Sinopsis Anandhi Episode 81 jumat 3 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 81

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 81" yang tayang jumat 3 juni 2016 menceritakan tentang ,Anandhi Kembali ke Sekolah ,Anandhi melihat Sandhya guruny yang dulu di sekolah. Karena sangat terkejut dan senang Anandhi memeluk Sandhya dengan penuh haru.

Cerita Selengkapnya,Kalyani datang kerumah Mahavir karena ada sedikit hal yang ingin di bicarakan. Kalyani mengatakan kalau dulu dia pernah diusir dari rumah ini maka hari ini polisi akan datang menangkapny ,dan menyelidiki apa yang terjadi sebenarnya. Mahavir mengatakan kalau dia akan kembali.

Di lain sisi ,Kepala Sekolah menginformasikan mengenai program hari anak dan meminta agar Anandhi bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Vasant pergi menjemput orang tua Gehna untuk upacara. Ada seseorang yang datang kesekolah dan membuar geger sekolahan. Semua murid berkumpul untuk melihat siapa yang datang karena mereka penasaran. Anandhi melihat Sandhya guruny yang dulu. Karena sangat terkejut dan senang Anandhi memeluk Sandhya dengan erat.

Cerita Anandhi Eps 81.Anandhi membacakan puisi untuk ibu guruny guna menyambut kembalinya guru idolanya tersebut.Dilain sisi, Bhairon mengundang Sandhya dalam acara Gehna. Vasant memberikan hadiah untuk Gehna dan memintany untuk memakainy pada acara tersebut. Semua orang gembira pada acara tersebut karena disana penuh dengan kebahagianan.

Ibu guru datang dan dia melihat buku Anandhi. Semua orang menanykan dimana Anandhi. Kalyani mencoba menghindari situasiny. Melihat kondisi Anandhi, Gehna menceritakan kebenarany ke semua orang. Gehna melihat tangisan di mata adikny tetapi sebelum dia mengatakan apapun ayahny membawa mereka pulang. Vasant marah kepada Bhairon dan Gehna karena sudah melawan Kalyani di depan semua orang.

Jalan Cerita Anandhi Eps 81.Jagdish berkata kepada Anandhi kalau sebenarny dia harus menceritakan hal ini sebelumny. Kalyani memberikan Pota kepada Gehna lalu meninggalkan rumah. Sumitra meminta Anandhi berjanji tidak akan menyembunyikan apapun dariny.Putri Alisha

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 81, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 80.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 82 yang tayang di ANTV ,sabtu 4 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: