Sinopsis Anandhi Episode 98 senin 20 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 98

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 98" yang tayang senin 20 juni 2016 menceritakan tentang ,Hadian utk Bayi Sugna ,Shyam mnjemput Sugna & bayiny utk pulang. Semua org mnjadi sedih karena Sugna harus kembali lebih awal

Cerita Anandhi episode 98 selengkapnya dimulai dari ,Dewan Desa mndukung Kalyani & keluargany. org tua Pratap pulang dengan kekecewaan. Kalyani meminta pendeta melanjutkan acara tsb.

Sugna brterima kasih kpd Shyam karena sudah mndukungny. Anandhi sangat senang mnyiapkan hadiah utk bayi Sugna. Tausa sangat kesal karena rencanany kembali gagal & Madan mncoba mnenangkany. Radha, Taisa & Shyam mnjemput Sugna & bayiny utk pulang. Semua org mnjadi sedih karena Sugna harus kembali lebih awal. Sugna kembali & semua org mnymbut ny & bayiny.

Anandhi hari ini 20 juni, Episode 98.Kepala sekolah dtg kerumah Bhairon & meminta tanda tangan Anandhi utk bisa mngikuti ujian. Kalyani tdk mnyukai hal tsb tetapi brpura-pura mndukung di depan kepala sekolah. Kalyani mngingatkan Bhairon utk memperhatikan Jagdish juga.

Bhairon mnyuruh Anandhi utk memanggil Jagdish & mereka terkejut karena Jagdish sedang brmain keluar. Bharon pergi dengan kemarahan melihat Jagdish. Kalyani memarahi Anandhi & mnylahkany. Jagdish terkejut melihat Bhairon di lapangan. Bhairon memperingatkan Jagdish utk lebih focus kpd pelajaran atau dia akn mndapatkan hukuman. Sumitra brtany kpd Bhairon mngapa dia mnjadi sangat marah kpd Jagdish. Bhairon mnjelaskan kalau dia tdk mau mnjadi anak pemalas & bisa brhasil dlm ujiany. Sumitra mngerti maksud Bhairon.

Dilm Anandhi Eps 98.Madan sedng mnjelaskan ttg pekerjaan kpd Shyam. Tetapi Shyam tdk dapat mngerti karena dia terus memikirkan Sugna. Madan memarahi Shyam. Shyam mngatakn kpd Radha & Taisa kalau dia lupa dengan kunci motorny sehingga dia harus kembali. Madan memarahi Shyam yang pulang lagi. Anandhi brtany kpd Jagdish bagaimana dia bisa tertinggal begitu banyk pelajaran. Kalyani memearahi Anandhi karena membuat Jagdish dimarahi Bhairon. Jagdish brmimpi buruk. Anandhi megatakn kpd Jagdish kalau dia harus bisa mngatur waktuny.

Film Anandhi hari ini ,Ep 98.Jagdish sangat ketakutan blm juga selesai. Anandhi mnenangkany & brkata kalau dia akn membantuny. Kalyani yang khawatir meminta Anandhi utk membantu Jagdish dengan cara apapun. Gehna meminta Vasant utk brbicra kpd Kalyani agar tdk membrikan pekerjaan kpd Anandhi hingga ujiany selesai. Vasant mnolakny karena takut akn membuat Kalyani marah apalagi dengan status Vasant yang sekarang. Bhairon melarang Anandhi utk bekerja & meminta Anandhi & Jagdish utk brkonsentrasi belajar. Kalyani sangat kesal melihatny.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 98, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 97.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 99 yang tayang di ANTV ,selasa 21 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: