Sinopsis Anandhi Episode 99 selasa 21 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 99

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 99" yang tayang selasa 21 juni 2016 menceritakan tentang ,JELANG UJIAN, ANANDHI TERLUKA ,Anandhi turut membantu Jagdish dalam belajar hingga mereka berdua tertidur. Esok hariny, Kalyani marah karna tidak dibuatkan teh.

Cerita Anandhi episode 99 selengkapnya dimulai dari ,Sumitra meminta Anandhi utk belajar di malam hari, karna Kalyani selalu memberikan banyk pekerjaan di siang hariny. Akhirny, Anandhi  turut membantu Jagdish dalam belajar hingga mereka berdua tertidur. Esok hariny, Kalyani marah karna Sumitra dan Anandhi belum membuatkanny teh.

Kalyani kemudian meminta Anandhi yang membuatkan teh meskipun sebelumny Sumitra telah memberitahu jika Anandhi harus belajar utk ujian. tidak lama kemudian, Anandhi secara tidak sengaja menumpahkan teh tersebut.

Anandhi hari ini ,Episode 99 .bknny menolong, Kalyani menyebut jika terlukany tangan anandhi atas kemauan dewa, sementara Bhairon berusaha membantu Anandhi dgn menemui Kepala Sekolah utk menunjuk beberapa murid supaya bisa membantu Anandhi menulis dan nantiny Anandhi hany akan menjawab soal-soal tersebut.

Di tempat lain, Khazan mengirimkan uang 10,000 rupee utk Bhagwati. Bhagwati kemudian bertany kpd Khazan darimana dia bisa mendapatkan uang sebanyk itu, sementara Bhairon justru sangat mengkhawatirkan Khazan karna mereka telah berjanji utk bertemu.

Melihat Jagdish menyuapi anandhi, Kalyani langsung marah. Padahal, Jagdish hany berusaha membantu, karna tangan Anandhi belum bisa memegang sendok dan sebelumny Dokter telah  menytakan butuh waktu utk mengembalikan tangan Anandhi ke kondisi semula.

Film Anandhi Episode 99 ,21 juni 2016.Namun, tidak berapa lama kemudian atau tepatny tiga hari setelah mengalami luka, Anandhi telah bisa menulis. Semua orang sangat senang, kecuali Kalyani.

Di sekolah, Jagdish minta ijin kpd guru pengawas ke toilet. Ketika ia berada di toilet, dia melihat ada beberapa anak sdg melihat contekan. Tiba-tiba saja, salah seorang guru melihat dan semua anak-anak tersebut segera melarikan diri. Tetapi malah Jagdish yang tertangkap. karna merasa tidak bersalah, Jagdish memohon agar dilepaskan, dan setelah merelakan seluruh uang yang ada di sakuny, ia dilepaskan.

Di tempat lain, Tausa trs menghasut Madan dan Radha mengenai Sugna. Sugna yang mendengar hal tersebut menjadi sedih. Dan dalam tidurny, Sugna bermimpi buruk ada yang menculik bayiny, sehingga membuatny terbangun, Shyam pun langsung menenangkany.

Anandhi Ep 99.Jelang ujian, Anandhi dan Jagdish belajar Matematika. Tetapi Jagdish bknny belajar, malah bercerita tentang liburan dan bermain-main. Namun, ketika waktu ujian, Jagdish justru menjadi orang pertama yang menyelesaikan ujian, sehingga membuat Anandhi bertany kpd Jagdish bagaimana dia bisa menyelesaikan ujian tersebut sangat cepat.

Sementara itu, Gehna meminta uang kpd Vasant utk melakukan persembahan dan doa di kuil. Tetapi Vasant mengatakan kalau dia tidak berani menggunakan uang tersebut mengingat status ny sekarang, namun ketika Kalyani mendengar hal tersebut, ia langsung memarahi Vasant dan meminta Gehna utk segera melakukan persiapan acara tersebut.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 99, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 98.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 100 yang tayang di ANTV ,rabu 22 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: