Sinopsis Anandhi Episode 82 sabtu 4 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 82

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 82" yang tayang sabtu 4 juni 2016 menceritakan tentang ,Vasant Menyesal Memarahi Gehna ,Vasant meminta maaf kepada Gehna karena sudah memarahinya tempo lalu. Vasant menyuapi Halwa kepada Gehna tetapi dia masih teringat dengan omongan Kalya yang kemarin.

Cerita anandhi episode 82 selengkapnya di mulai dari Vasant yang meminta maaf kepada Gehna karena sudah memarahinya. Vasant menyuapi Halwa kepada Gehna tetapi dia masih teringat dengan omongan Kalyani.

Kemudian Kalyani pergi ke Paravachan.Dan karena sendirian Vasant mengantarnya ke Paravachan .Lalu Vasant bertemu dengan Niranjan. Niranjan meminta Vasant agar Gehna bisa terus bermusik supaya ia juga bisa menjalalni kehidupananya sendiri . Vasant memintanya untuk datang dan mengajari Gehna lagi .Shyam membelikan mainan untuk bayinya Sugna yang nampaknya akan di sukai calon bayi karena bentuknya yang lucu. Dia juga membuatkan asuransi kesehatan buat Sugna. Shyam mengatakan juga jika bayi tersebut adalah bayinya juga ,karena ia juga menyayangionya.

Jalan cerita anandhi eps 82 yang tayang sabtu 4 juni 2016.Gehna berkata kepada Sumitra jika dia tetap akan berada di rumah hingga bayinya lahir. Vasant mendengar hal tersebut dan menjadi tegang. Sugna memberikan Asha radio.Tapi Tausa datang dan merusaknya. Vasant teringat dengan Gehna dan memutuskan untuk tidak membiarkanya pergi.

Vasant mengatakan kepada Gehna jika selama ini dia selalu keras kepala, Gehna menjawab jika semua orang bisa berubah maka dia juga harus bisa berubah. Kalyani yang sedang pergi ke Parvachan dan Niranjan datang ke rumah Kalyani.

Sinopsis anandhi ep 82.Vasant mengantarnya ke ruangan Gehna. Sumitra mengetahui jika Niranjan datang dan dia bersyukur Kalyani sedang tidak ada dirumah. Tiba-tiba terdengar suara Kalyani datang.

Kalyani mengatakan jika Jeep yang dinaikinya rusak maka dia harus kembali ke rumah. Vasant dan Sumitra menjadi gugup tetapi Gehna dan Niranjan tidak mengetahui kedatangan kalyani. Sumitra mencoba mengalihkan dengan meminta Vaant untuk mengantar Kalyani. Tetapi Kalyani sedang tidak ingin terburu-buru.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 82, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 81.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 83 yang tayang di ANTV ,minggu 5 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: