Sinopsis Anandhi Episode 83 minggu 5 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 83

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 83" yang tayang minggu 5 juni 2016 menceritakan tentang , Ketika Gehna Harus Memilih pilihan yang sangat sulit ,Dokter mengatakan harus memilih menyelamatkan Gehna atau bayiny, Betapa terkejut Kalyani saat Vasant memilih ibuny

Cerita Anandhi episode 83 selengkapny dimulai dari,Vasant mengatakan jika dia sedang terburu-buru dan meminta Sumitra mengambilkan dokumentny. Dan kemudian Sumitra pergi dan untuk menutupi kegugupany dia berbicara dengan Niranjan.Lalu Kalyani berteriak memanggi Sumitra.Kemudian Niranjan dan Gehna menjadi tahu dengan sikap Sumitra. Sesudah Kalyani pergi Niranjan mengatakan jika dia tidak menyukai hal ini dan itu adalah kesalahany sudah datang kesini.

Lalu Asha mengatakan kepada Sugna jika Tausa mempunyai niat jahat kepadany dan ingin membuatnya menderita.Anandhi ep 83.Di lain sisi Adik Gehna menelpon Gehna dan mengatakan jika ayahny sedang mempersiapkan perjodohany. Gehna meminta Vasant untuk mengantarny kesana.NAmun Kalyani tidak yakin tetapi Vasant membawany kesana. Rombongan pengantin sudah sampai di rumah orang tua Gehna. Sebelum pengantin masuk terdengar suara Gehna berteriak.

Orang tua Gehna menylahkany karena sudah mengacaukan kehidupan adikny dengan adanya perjodohan tersebut. Dia juga mengatakan tidak aka nada yang mau dijodohkan kepadany. Gehna pingsan.Dan kemudian Vasant membawany kerumah sakit.Ketika Bhairon sampai dirumah dan kemudian Sumitra menceritakan semuany apa yang sebenarnya terjadi.Anandhi eps 83.LAlu  Bhairon menelpon Vasant. Semua orang tiba dirumah sakit kecuali Anandhi dan Jagdish tetap dirumah. Kalyani menylahkan Vasant tetapi dia menydari jika Vasant sedang sedih lalu mencoba menenangkany.

Sugna dan Shyam datang ke rumah sakit. Dokter mengatakan jika kondisiny sama seperti Jamuna dimana dia harus memilih antara bayiny atau ibuny. Kalyani memutuskan untuk menyelamatkan bayiny terlebih dahulu. Semua orang memohon untuk tidak melakukan hal yang sama lagi. Kalyani terkejut ketika Vasant melawany dan menandatangani surat untuk menyelamatkan Gehna terlebih dahulu. Kalyani sangat sedih dia teringat betapa bahagiany ketika dia mengetahui Vasant akan menjadi seorang ayah.Anandhi episode 83.

Vasant teringat bagaimana dia sangat bersemangat menunggu kelahiran bayiny. Dokter membawa Vasant untuk melihat operasiny. Vasant keluar dan memberitahu Kalyani jika dia sudah menjadi seorang ayah. Suasana langsung berubah. Kalyani ingin sekali menari.Sumitra membawa bayiny keluar.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 83, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 82.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 84 yang tayang di ANTV ,senin 6 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: