Sinopsis Anandhi Episode 84 senin 6 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 84

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 84" yang tayang senin 6 juni 2016 menceritakan tentang , Gehna yang Menghilang, Ketika Semua Berbahagia Menyambut Bayinya .Gehna justru menghilang, ketika semua berbahagia menyambut kelahiran bayinya

Cerita Anandhi eps 84. selengkapnya ,Sesudah mendengar kabar Vasant dikaruniai anak laki-laki dari kemhamilan genha, Anandhi yang tidak bisa hadir ke rumah sakit merasa sangat bersyukur mendengar semua itu. Sementara itu, Vasant memberitahu Gehna kalau dia sudah membuatnya sangat gembira dengan memberikan bayi laki-laki, karena Vasant tahu sakitnya apabila sampai kehilangan Gehna.

Anandhi mengaku sering mendoakan Gehna agar dikaruniai anak laki-laki ketika dia dan Jagdis pergi menengok Gehna di rumahnya. Dengan rasa bahagia, Gehna kemudian mengatakan kalau bayinya akan mendapatkan banyak cinta bersamaan dengan pemberian tanggal baik, pooja dan Naam Karan dari Pandit. Dan anak laki - laki pertamnya ini tentu akan menambah ramenya keluarga.

Jalan cerita Anandhi ep 84.Selain Gehna, Kalyani juga mengutarakan kebahagiaanya kepada Sumitra dan meminta Sumitra untuk menyampaikan kepada Gehna agar bisa melupakan semua yang sudah dikatakanya dulu dan biarlah menjadi kenangan.Tak lama kemudian, Vasant meminta Kalyani untuk memberi nama bayi laki-lakinya. Tetapi permintaan Vasant tersebut ditolak, karena Kalyani merasa Vasant-lah yang harus memberi nama untuk anak laki-lakinya tersebut.

Sinopsis Anandhi episode 84.Dan sebagai gantinya, dia menghadiahi Gehna banyak perhiasan untuk melakukan pooja.Vasant kemudian menamai bayi laki-laknya, Nandki. Semetara itu, Kalyani mengumumkan sebuah perlombaan untuk merayakan kelahiran cucu barunya. Semua orang kemudian berkumpul dan para kerabat memberikan berkat kepada sang bayi. Namun, di tengah suasana bahagia tersebut, Gehna justru  menghilang dan tidak di ketahui keberadaanya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 84, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 83.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 85 yang tayang di ANTV ,selasa 7 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: