Sinopsis Anandhi Episode 85 selasa 7 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 85

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 85" yang tayang selasa 7 juni 2016 menceritakan tentang ,Gehna Serahkan Bayinya Pada Kalyani ,Gehna menyerahkan bayinya kepada Kalyani dan mengatakan kalau dia akan pergi untuk selamanya. Dan tugasnya telah selesai.

Jalan Cerita Anandhi episode 85 selengkapnya. Gehna menyerahkan bayinya kepada Kalyani dan mengatakan kalau dia akan pergi untuk selamanya dan tidak akan pernah kembali. Dan tugasnya kini telah selesai.Semua orang mencoba menenangkan Gehna dan mencoba membuatnya mengurungkan rencana bodohnya tersebut. Tetapi Gehna telah sangat yakin dengan apa yang akan ia lakukan. Kalyani mengatakan kepadanya kalau dia akan pergi dan bekerja untuk orang lain akan lebih baik kalau dia tetap disini untuk merawat cucunya.

Drama Anandhi Episode 85 antv .Dan Kalyani akan memberikan uang berapapun yang dia mau.Gehna semakin terluka mendengar hal tersebut dan menolaknya. kemudian dia pergi kekamarnya dan mulai merapikan pakaianya dan semua barang miliknya. Vasant mencoba menahanya kemudian Gehna berkata kalau Kalyani menahanya dengan cinta dan menyesali semua perbuatanya maka dia akan bertahan.

Serial Anandhi Ep 85.Gehna menghampiri Anandhi dan Jagdish dan berpamitan. kemudian mereka berpelukan.Bhairon meminta Kalyani untuk menghentikan Gehna tetapi dia menolaknya. Dia merasa kalau Gehna hanya ingin agar Kalyani memohon kepadanya. Gehna turun dan dia menemui bayinya. Gehna menangis tetapi dia menguatkan dirinya dan meninggalkanya. Bhairon mengantar Gehna. Gehna meminta kepada Bhairon untuk menjaga bayinya dan ANanadhi memberikanya susu.

Ceritra Film Anandhi Eps 85.Ayah Gehna mengusir Gehna dari rumah, tetapi ibunya menghentikanya. Bayi Gehna terus menangis sangat kencang. Vasant memilih meninggalkan rumah karena ke egoisan Kalyani. Gehna sangat terkejut melihat Vasant. Vasant meminta Gehna untuk ikut pergi denganya dan dia mengatakan tidak akan membiarkan pertengkaran antara Gehna dan Kalyani mengorbankan anaknya.Gehna tidak setuju untuk ikut pergi dengan Vasant. Vasant menemui Niranjan di kuil. Kalyani menenangkan Vasant.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 85, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 84.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 86 yang tayang di ANTV ,rabu 8 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: