Sinopsis Anandhi Episode 86 rabu 8 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 86

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 86" yang tayang rabu 8 juni 2016 menceritakan tentang ,Vasant Ingin Meninggalkan Gehna Selamanya ,Karena merasa sudah yakin, Vasant ingin segera bercerai dengan meninggalkan Gehna selamanya, namun Sugna dan Shyam berusaha memperbaikinya

Jalan Cerita Anandhi Episode 86 selengkapnya.Vasant bermaksud untuk menemui Niranjan di kuil, namun Kalyani menenangkannya. Kemudian Vasant meminta Kalyani untuk membawa Gehna kembali kerumah tetapi Kalyani menolaknya dan mengatakan kalau dia akan membesarkan anak tersebut sendiri, selain itu Kalyani juga ingin membuat Gehna menyesali perbuatanya.

Sementara itu, ayah Gehna sangat marah terhadap anaknya, sehingga membuat Gehna meninggalkan rumah. Namun kepergian Gehna kali ini akan diikuti oleh adiknya yang merasa khawatir kalau Gehna menetap di rumah, ayahnya akan berusaha menjodohkan lagi. Mengetahui rencana anak-anaknya, ayah Gehna sangat terkejut, padahal dia hanya ingin anak-anaknya mendapatkan kebahagiaan dan tidak merasakan kelaparan.Anandhi Ep 86.

Di tempat lain, Shyam membelikan mainan untuk anak Vasant dan berniat ingin menemui anak tersebut nantinya bersama dengan Sugna. Di waktu yang sama, Vasant pergi kesebuah tempat, dan dia teringat dengan semua perkataan Gehna dan Kalyani. Dia juga teringat dengan omongan Niranjan bahwa cinta membutuhkan pengorbanan.

Serial Anandhi Eps 86Vasant bertanya kepada Gehna apakah dia masih mau menikahinya. kemudian dia menceritakan semua kisahnya. Kemudian dia meminta Niranjan untuk berpendapat kalau Gehna merupakan istri yang baik. Di waktu yang sama, Bhairon menceritakan kekhawatiranya terhadap Vasant kepada Sumitra. Ketika Sumitra menjawab penyebab mengapa hati Kalyani tidak pernah luluh, tiba-tiba dengan nada suara tinggi, Kalyani menjawab kalau dia tidak punya hati.

Drama Anandhi eps ke 86 ANTV.Sugna dan Shyam baru mengetahui kalau Gehna telah meninggalkan rumah, kemudian Vasant menunjukan surat cerainya dan bererncana untuk meninggalkan Gehna selamanya. Namun, rencana Vasant tidak disetujui oleh Bhairon dan Sumitra meskipun Vasant menegaskan keputusanya itu tidak bisa dirubah.

Ketika Bhairon dan Sumitra tidak menyetujui rencana Vasant, sebaliknya Kalyani justru mendukung keputusan tersebut. Namun Shyam mencoba meyakinkan Vasant tetapi Vasant bersikukuh kalau Gehna adalah manusia yang mempunyai hak untuk menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Film Anandhi Episode 86.Sementara itu, Gehna merindukan bayinya. Dan tidak lama kemudian Shyam dan Sugna mencoba membujuknya untuk memikirkan kembali keputusannya untuk berpisah dengan Vasant. Ternyata Gehna menjelaskan kalau dia tidak punya masalah dengan Vasant, hanya saja dia tidak ingin kembali kerumah tersebut.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 86, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 85.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 87 yang tayang di ANTV ,kamis 9 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: