Sinopsis Anandhi Episode 87 kamis 9 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 87

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 87" yang tayang kamis 9 juni 2016 menceritakan tentang ,Vasant Ceraikan Gehna ,Seorang pengacara datang kepada Gehna . Gehna sangat terkejut Vasant menginginkan cerai darinya yang sebelumnya tidak pernah ia pikirkan.

Jalan Cerita Anandhi Episode 87 selengkapnya.Niranjan mengatakan kepada Vasant kalau dia harus tahu terlebih dahulu keputusan dari Gehna sebelum dia memberikan keputusanya.Vasant mengatakan kepada semua orang kalau dia menginginkan Gehna untuk menikah lagi dan supaya ia bisa menjalani hidup dengan bahagia. Kalyani menjadi marah. Sugna menunjukan kepada Tausa kalau dia telah tau tujuanya.

Serial Anandhi Eps 87.Niranjan mendengar Gehna sedang berdoa dan mengatakan kalau dia sangat menyayangi Vasant. Niranjan menyetujui pernikahan mereka.Seorang pengacara datang kepada Gehna. Gehna sangat terkejut Vasant menginginkan cerai darinya. kemudian dia menandatangani surat tersebut. Vasant datang dan mengajaknya ke kuil. Gehna terkejut karena ada Niranjan disana.

Drama Anandhi Episode 87 Antv.Gehna sangat terkejut ketika mendengar Vasant menginginkan dia untuk menikahi Niranjan. Gehna menangis dan Vasant baru mengetahui kalau Gehna sangat menyayanginya. Bayi Vasant dibawa kerumah sakit karena infeksi pada pencernaanya semakin parah. Niranjan mengatakan kepada Gehna betapa besar hati Vasant.

Film Anandhi Ep 87.Niranjan juga mengatakan karena ego mereka berdua sekarang anak mereka berada di rumah sakit.Gehna tiba di rumah sakit. Kalyani harus menyimpan kemarahanya melihat kondisi cucunya. Kesehatan bayinya membaik.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 87, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 86.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 88 yang tayang di ANTV ,jumat 10 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: