Sinopsis Anandhi Episode 88 jumat 10 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 88

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 88" yang tayang jumat 10 juni 2016 menceritakan tentang ,Gehna meminta maaf kepada Kalyani atas perbuatanya ,Sumitra meminta Gehna untuk melupakan semuanya dan meminta maaf kepada Kalyani.

Jalan Cerita Anandhi Episode 88 selengkapnya dimulai dari ,Niranjan mengatakan kepada Gehna betapa besar hati Vasant. Niranjan juga mengatakan karena ego mereka berdua sekarang anak mereka berada di rumah sakit dan butuh perawatan .Setelah itu ,Gehna pergi ke rumah sakit dan ia tiba di rumah sakit. Kemudian Kalyani harus menyimpan kemarahannya melihat kondisi cucunya. Kesehatan bayinya muali membaik dan semakin membaik . Sumitra meminta Gehna untuk melupakan semuanya dan meminta maaf kepada Kalyani atas semua perbuatanya.

Cerita Anandhi Eps 88.Gehna meminta maaf kepada Kalyani dan Semua orang kembali kerumah. Sumitra kangen kepada bayi tersebut dan mengatakan kepada Bhairon jika dia selama beberapa hari menemani bayi tersebut dirumah sakit. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana Gehna meninggalkan bayi tersebut yang sebenarnya masih membutuhakan perhatian ibu kandungnya. Bhairon mengatakan jika Gehna punya alsan sendiri. Vasant dan Gehna saling mengungkapkan perasaan mereka. Radha membuat Madan menyadari kesalahanya.

Serial Anandhi Ep 88.Madan berkata kepada Tausa jika dia tidak ingin menyakiti Sugna lagi. Shyam dan Sugna pergi dari rumah Bhairon. Madan meminta mereka untuk membelikan hadiah dan mereka akan bertemu di toko. Tausa menelpon seseorang. Sugna sedang membeli mainan dan Shyam membayar telpon. Datang beberapa penjahat mencoba mencuri perhiasan Sugna. Salah satu penjahat tersebut berusaha menyerang SUgna tetapi Shyam menyelamatkanya. Shyam berhasil menangkap salah seorang penjahat tersebut. Penjahat tersebut mengatakan jika Tausa lah yang memerintahkanya.

Drama Anandhi Episode 88.Shyam tidak mempercayai penjahat tersebut. Sugna mengatakan jika apa yang dikataknya benar dan menceritakan tentang 2 insident yang dialaminya. Shyam membawa penjahat tersebut. Sesudah mengetahui semua orang sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Tausa. Madan bertanya kepadanya mengapa dia melakukan itu. Rada mengatakan jika dia tidak ingin Tausa berada dirumahnya lagi.

Madan setuju dengan Rada. Tausa sangat kesal karena untuk pertama kalinya Radha berteriak kepadanya. Shyam ingin pergi dari rumah tetapi Tausa menahanya dan mengatakan jika dia yang akan pergi. Sugna meminta Shyam untuk menghentikan mereka. Shyam menghentikan mereka.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 88, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 86.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 89 yang tayang di ANTV ,sabtu 11 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: