Saturday, June 11, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 89 sabtu 11 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 89

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 89" yang tayang sabtu 11 juni 2016 menceritakan tentang ,Khzan ditahan ,dan Bhairon dan Vasant menyewa pengacara guna membebaskanya. Anandhi bertanya kepada pendeta apakah ayahnya akan dibebaskan dari penjara. Kalyani menjadi marah kepadanya.


Jalan cerita anandhi episode 89 selengkapnya,Rada mengatakan jika dia tidak ingin Tausa berada di rumahnya lagi dan ia harus pergi secepatnya . Madan setuju dengan Rada. Tausa sangat kesal karena untuk pertama kalinya Radha berteriak kepadanya dan bertingkah tidak sopan seperti itu.

Shyam ingin pergi dari rumah tetapi Tausa menahanya dan mengatakan jika dia yang akan pergi. Sugna meminta Shyam untuk menghentikan mereka dan akhirnya  Shyam menghentikan mereka. Bhajan dirumah Bhairon telah selesai. Tiba-tiba polisi datang dan mengatakan jika mereka membawa surat penangkapan Khazan.
Drama anandhi ep 89.
Polisi membawa Khazan ke kantor polisi.Ten tu saja itu membuat semua orang panik namun Kalyani meminta Bhairon dan Vasant agar tidak pergi. Tetapi mereka pergi bersama Bhagwati. Madan meminta maaf kepada Sugna dan mengatakan jika sekarang Sugna telah seperti anaknya sendiri yang ia sayangi. Sugna meminta agar Asha boleh melanjutkan belajar ,tetapi Madan tidak setuju denhgan keputusan tersebut.

Polisi membawa Khazan untuk menginterogasinya lalu dia menelpon seseorang dan mengatakan jika tugasnya telah selesai. Polisi menyuruh Bhairon untuk pergi ke pengadilan untuk membayar jaminan. Bhagwati memohon agar Khazajn dilepaskan. Bhairon membawa Bhagwati dari sana.
Serial anandhi eps 89.
Bhairon dan Vasant menyewa pengacara. Anandhi bertanya kepada pendeta apakah ayahnya akan dibebaskan. Kalyani menjadi marah kepadanya.Bhairon memastikan kepada Anandhi jika semuanya akan baik-baik saja. Pengadilan memutuskan untuk menahan Khzan selama 7 hari.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 89, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 87.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 90 yang tayang di ANTV ,minggu 12 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 89 sabtu 11 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email