Sinopsis Anandhi Episode 90 12 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 90

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 90" yang tayang minggu 12 juni 2016 menceritakan tentang ,Kalyani kembali kerumah ,Kalyani mengatakan jika kasusnya sangat serius dia tidak yakin jika Khazan bisa bebas tanpa mendapatkan hukuman.Percakapan tersebut di dengar oleh Bhagwati.

Cerita Anandhi episode 90 selengkapnya ,Bhairon dan Vasant melihat Mahavir keluar dari pengadilan dan mereka mengetahui jika Mahavir lah dibelakang semua ini .Bhagwati menunggu Khazan. Semua orang membicarakan nya. Polisi membawa Khazan kembali ke sel. Inspektur mengatakan jika Khazan akan dipindahkan ke Jaipur. Bhairon mengatakan kepada Kalyani jika Mahavir berada dibalik semua ini dia lah yang menyebabkan semua ini terjadi.

Drama Anandhi ep 90 ,12 juni 2016.Kemudian Radha meminta agar Asha diijinkan kembali bersekolah.LAlu Bhairon membawa Bhagwati dan pergi. Kalyani kembali kerumah dan bermain dengan bayi Vasant yang masih lucu - lucunya.Setelah itu Mahavir kembali kerumahnya. Tausa menceritakan apa yang terjadi kepada dirinya.Setelah mendengarkan keluhanya, Mahavir memberi saran kepadanya. Kalyani terkejut melihat Bhagwati datang bersama Bhairon dan Anandhi.

Film Anandhi eps 90.Kalyani bertanya kenapa mereka membawa Bhagwati apakah karena membutuhkan uang. Anandhi sedih mendengar hal tersebut. Sumitra mengatakan untuk tidak mendengar omongan Kalyani lebih baik jika Anandhi mengurus ibunya. Bhagwati merasa tidak nyaman. Sumitra membawakan segelas teh untuk nya. Kalyani menyindir. Di meja makan Kalyani mengatakan jika kasusnya sangat serius dia tidak yakin jika Khazan bisa bebas tanpa mendapatkan hukuman. Bhagwati mendengarnya.

Bhagwati menangis. Bhairon dan Vasant mencoba meyakinkan Kalyani untuk tidak membiarkan hal buruk terjadi kepada Khazan karena Mahavir. Kalyani mengatakan jika apa yang terjadi pada Khazan adalah akibat nasib buruknya dan dia tidak bertanggung jawab akan hal itu.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 90, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 89.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 91 yang tayang di ANTV ,senin 13 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: