Sinopsis Anandhi Episode 91 senin 13 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 91

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 91" yang tayang senin 13 juni 2016 menceritakan tentang ,Anandhi yang Dimarahi Kalyani karena Anandhi bangun kesiangan dan Kalyani yang mengetahui hal tersebut langsung memarahiny ,karena peraturan di rumah tersebut sangatlah ketat.

Cerita Anandhi eps 90 selengkapny dimulai dari Anandhi mencoba membuat Bhagwati merasa nyman. Anandhi bangun kesiangan dan Kalyani memarahiny. Sumitra membawa Anandhi dari sana. Bhagwati sangat sedih mendengarny. Vasant tidak menyukai hal ini. Vasant menggerutu kepada Kalyani kenapa Kalyani membuat keributan. Kalyani meminta Vasant untuk mencatat semua pengeluaran yang mereka lakukan karena Khazan. Anandhi mendengarny. Phooli datang bersama Jagdish untuk menemui Bhagwati. Kalyani tidak menyukai kedatangany.

Film Anandhi episode 90.Dai mengatakan hal sebenarny kepada Mahavir mengenai anakny. Kalyani menyindir Bhagwati tentang makanan yang biasa mereka makan. Sumitra mencoba membuat Bhagwati nyman. Bhagwati mengatakan betapa pentingny untuk melakukan rishta. Anandhi dan Phooli bermain bersama Nandhu. Anandhi menceritakan kepada Phooli kalau Khazan sudah dipenjara. Bhagwati mengatakan kepadany untuk tetap kuat.

Anandhi eps 90.Rada memindahkan Sugna kedalam kamarny karena wanita hamil tidak boleh menaiki tangga. Shyam ingin merubah kamarny. Radha merasa tidak senang tetapi tetap menyetujuiny. Tausa menyindirny. Mahavir datang kerumah Kalyani dan mengatakan kalau dia sudah tahu kebenarany kalau Kalyani sudah menukar bayi Mahavir dengan bayiny ketika istriny meninggal. Kalyani shock. Mahavir juga mengatakan kalau dia tidak akan pergi tanpa membawa anakny Vasant. Semua orang terkejut.

Drama Anandhi ep 90,senin 13 juni 2016 .Semua orang merasa terkejut dengan perkataan Mahavir. Vasant dan Bhairon masih terlibat perdebatan dengan Mahavir tetapi Kalyani sudah terdiam. Mahavir memperingatkan Kalyani untuk mengembalikan anakny Vasant dan dia juga akan membawa cucuny. Vasant yang mendengar hal ini sangat marah tetapi Bhairon mencoba menghentikany. Bhairon mengusir Mahavir. Mahavir pergi dan memberikan peringatan.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 91, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 90.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 92 yang tayang di ANTV ,selasa 14 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: