Sinopsis Anandhi Episode 93 rabu 15 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 93

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 93" yang tayang rabu 15 juni 2016 menceritakan tentang ,Nandki hilang diculik,Bhairon dan Vasant mencoba mencari Nandki tetapi dia tidak bisa menemukany dimanapun.

Anandhi episode 93 yang tayang pada tanggal 15 juni 2016 selengkapny ,Sumitra meminta maaf kepada Bhagwati karena permusuhan antara keluargany sehingga menyebabkan Khazan berada di dlm penjara. Bhagwati juga mengatakan kalau pada awalny dia marah kepada Kalyani tetapi sesudah mendengarkan hal tersebut dia mengerti perasaan Kalyani.

Bhagwati juga meminta agar bisa berbicara kepada Kalyani. Bhagwati memuji Kalyani atas semua jerih payah yang sudah dia lakukan selama ini. Tetapi Kalyani mengatakan kalau dia tidak melakukan apapun yang luar biasa. Kalyani bersyukur karena bisa melewati semua rencana jahat Mahavir.

Jagdish merasa khawatir kalau Vasant akan meninggalkan rumah tersebut tetapi Anandhi menenangkany. Vasant merasa sangat sedih dan semua sikapny menjadi berubah dia juga membuka semua perhiasan milikny dan meminta Gehna utk menyimpany di dlm lemari. Gehna merasa sedih melihat Vasant. Karena Vasant mulai merasa diriny bukanlah anggota dari keluarga. Kalyani meminta Bhairon berjanji utk tidak merubah sikapny kepada Vasant. DIa juga meminta Bhairon utk lebih memperhatikan Nandkhi mengingat Mahavir tidak akan tinggal diam sesudah mengetahui hal ini.

Clerck datang dengan membawa hasil uang dan dia meminta utk diberikan nomer rekeningny Vasant tetapi Vasant menyuruhny utk mengirim uang tersebut ke rekening Bhairon. Sumitra membuat rencana agar Vasant bisa pergi dengan Sumitra berdua dengan bantuan Anandhi. Rencana tersebut berhasil.Mahavir tegang.

Tausa datang dan dia menghasut Mahavir. Mahavir memutuskan utk membalas dendam ke Kalyani dan dia meminta bantuan Tausa dan merencanakan sesuatu. Kalyani pergi ke kamar Sumitra dan dia memuji Sumitra atas semua perilakuny dlm mengurus rumah. Tausa dengan sengaja menceritakan tentang kunjungan Mahavir kerumah Kalyani. Sugna yang mendengar hal tersebut menjadi khawatir. Sugna menelpon rumah dan berbicara kepada Kalyani dan Kalyani menenangkany. Vasant sedang duduk sendiri ketika Anandhi membawa Nandhu kepadany.

Vasant menjadi sibuk bermain bersama Nandhki. Gehna sedang memberi makan Nandki dan ketika dia sedang ingin mengambilkan air tiba-tiba datang seseorang mengambil anak tersebut dan menyerahkany ke Tausa.

Gehna dan Anandhi baru mengetahui kalau Nandki sudah hilang. Vasant melihat sebuah tas di dekat jendela dan menydari kalau Nandhki sudah diculik. Bhairon, Vasant dan beberapa orang mencari Nandki di Jaitsar. Kalyani mengatakan kepada Vasant kalau ini merupakan ulah Mahavir. Shyam menegur SUgna karena kurang beristirahat dan tidak mengatakan kalau obatny sudah habis. Shyam pergi ke apotik utk membelikan obat dan dia bertemu Vasant lalu Vasant menceritakan mengenai Nandki.

Dia juga melihat Tausa sedang berjalan. Kalyani mengatakan kepada Sumitra utk menjaga Gehna yang sedang histeris dan dia akan pergi utk mencari Nandhi.

Bhairon dan Vasant mencoba mencari Nandki tetapi dia tidak bisa menemukany dimanapun. Shyam menyrankan utk melaporkan kepolisi tetapi Kalyani menolak dan dia akan menghampiri rumah Mahavir. Shyam memutuskan utk melaporkan k e polisi. Mahavir menyuruh bidan utk merawat Nandki dan dia merasa sangat senang bisa menculik anak tersebut. Kalyani, Bhairon dan Vasant tiba di rumah Mahavir dan dia memerintahkan anak buahny utk mencari disekitar rumah Mahavir.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 93, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 92.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 94 yang tayang di ANTV ,kamis 16 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: