Sinopsis Anandhi Episode 94 kamis 16 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 94

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 94" yang tayang kamis 16 juni 2016 menceritakan tentang ,MAHAVIR sudah BERUBAH?Mahavir merasa bersalah dengan bertekad ingin bekerja jujur dan mngmbalikan sertifikat yang ia kuasai sebelumny, namun Vasant curiga

Anandhi episode 94 yang tayang pada tanggal 16 juni 2016 selengkapny ,Bhairon mncoba mnenangkan Vasant ketika ia sangat kesal karena Mahavir terus berusaha meyakinkan Vasant jika ia adalah ayahny. Di saat yang sama, Tausa merasa khawatir karena beum mnerima kabar dari Rumah Mahavir.

Semntara itu, Sugna mnelpon Shyam karena ia belum juga pulang. Shyam beralasan kalau dia sedang sibuk dengan sebuah pekerjaan. Semntara itu, Kalyani, Bhairon dan Vasant meminta agar Mahavir mngembalikan Nandki, dan secara tiba-tiba seorang bidan datang dengan membawa Nandki kemudian mnyerahkanny ke mereka.

tidak lama kemudian, Polisi datang akan mnangkap Mahavir tetapi Kalyani mncabut laporany dan mngatakan semua masalah sudah selesai. Sedangkan Vasant mngatakan kepada Mahavir kalau dia merasa sangat terhina mngetahui kalau dia adalah anakny.

Sesudah sebelumny mndengar pengakuan Vasant, Mahavir mnjadi merasa bersalah. Semntara tempat lain, Kalyani memberitahu kebenaran tentang Mahavir kepada Shyam dan Vasant. Namun Shyam berpendapat agar jangan ada orang lain yang tahu.

Mahavir kemudian mngutarakan tekadny kepada Sukhiya untuk ikut bekerja secara jujur sehingga membuat Tausa sangat terkejut melihat perubahan yang terjadi dalam diri Mahavir. Di tempat lain, pengacara memberikan sertifikat tanah Khazan dan mngatakan kalau Mahavir-lah yang mngembalikan semua sertifikat tersebut. Vasant kemudian merasa bahwa kejadian tersebut adalah bagian dari rencana jahat Mahavir, semntara Kalyani tidak yakin dengan prasangka Vasant dan mngatakan kalau semua orang bisa berubah.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 94, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 93.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 95 yang tayang di ANTV ,jumat 17 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: