Sinopsis Anandhi Episode 95 jumat 17 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 95

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 95" yang tayang jumat 17 juni 2016 menceritakan tentang ,Mahavir Minta Vasant Terima Diriny Sebagai Ayah ,Mahavir meminta kepada Vasant agar mau mnerima diriny sebagai ayah. Vasant mngatakan kalau dia tidak bisa mnolak kenytaan.

Sinopis anandhi tanggal 17 juni 2016 selengkapnya ,Madan mngatakan kalau mereka tidak bisa melawan keinginan SUgna yang ingin melahirkan di tempat dia dilahirkan. Radha terpengaruh oleh Tausa.

Radha meminta mereka untuk tidak membawa Sugna ke rumahny. Tetapi Shyam mncoba meyakinkany dan meminta ijin dariny. Radha tidak senang. Semua orang kembali kerumah bersama Sugna. Mohan datang dan memberitahu kalau Mahavir datang dan mngumpulkan orang banyk.

Cerita Anandhi eps 95.Vasant sangat marah dia berpikir kalau Mahavir akan mnceritakan mngenai asal-usulny. Kalyani meminta agar jangan ada yang keluar rumah.

Vasant mnahan amarahny. Radha marah dengan cara Shyam mnolak permintaany di depan keluarga Sugna. Warga desa melempari Mahavir dan Sukhiya. Kalyani dan Bhairon datang. Mahavir mngatakan kalau dia hany puny satu permintaan mndengar Vasant memanggilny Ayah.

Film Anandhi ep 95.Mahavir dibawa ke rumah sakit. Darah Vasant cocok dengan Mahavir. Kalyani memintany untuk mndonorkan darahny.

Mahavir sadarkan diri. Vasant mngatakan kalau dia mau mnolongny atas permintaan dari Kalyani. Mahavir meminta kepada Vasant agar mau mnerima diriny sebagai ayah. Vasant mngatakan kalau dia tidak bisa mnolak kenytaan.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 95, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 94.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 96 yang tayang di ANTV ,sabtu 18 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: