Saturday, June 18, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 96 sabtu 18 juni (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 96

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 96" yang tayang sabtu 18 juni 2016 menceritakan tentang ,Kenangan Kalyani,Kalyani teringat dengan kenangany dan mminta Vasant untuk mnyimpan kunci rumah tersebut. Shyam mmbawa Sugna mmeriksa kandungany.

Anandhi Episode 96 selengkapnya dimulai dari .Vasant mngatakan kepada Kalyani kalau perasaan ny terhadap Mahavir tidak akan pernah bisa berubah. Dan baginy Kalyani tetaplah ibuny.

Khazan bertany kepada Bhagwati bagaimana sikap Kalyani selama dia berada disini. Sumitra mndengar perbincangan mereka dan mnceritakany kepada Bhairon. Semua orang sedang melakukan persiapan perayaan.

Film Anandhi ep 96.Kalyani mminta kepada Anandhi untuk tidak mngabari Phooli mngenai perayaan ini sebelum Anandhi mnjawab apapun Bhagwati mngatakan kalau Anandhi sudah mngatakan kepada Phooli untu tidak datang. Tetapi ANandhi sudah terlanjur mnelpon Phooli untuk mngerjakan PR ny dirumahny. Bhagwati mnyuruh Phooli untuk segera pulang sebelum dia masuk kedalam rumahny. Kalyani melihat hal tersebut. Perayaan dimulai.

Kalyani mmarahi Bhagwati karena sudah mmbohonginy. Khazan mminta Bhagwati untuk mninggalkan rumah tersebut. Bhagwati dan Bhairon terkejut dengan kepergian mereka.

Cerita Anandhi eps 96.Khazan dan Bhagwati sampai di rumah mereka lagi. Bhairon bertany kepada Kalyani apa yang sudah dikatakany kepada orang tua Anandhi. Govind mmberikan uang kepada Khazan atas penjualan panenny dari tanah Khazan. Khazan mmerintahkan kepada Bhagwati untuk tidak mnggunakan sepeser pun uang ny karena akan diberikan semua kepada keluarga Bhairon.

Kalyani teringat dengan kenangany dan mminta Vasant untuk mnyimpan kunci rumah tersebut. Shyam mmbawa Sugna mmeriksa kandungany.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 96, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 95.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 97 yang tayang di ANTV ,minggu 19 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 96 sabtu 18 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email