Thursday, June 2, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 81 jumat 3 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 81

Jalan cerita "Fatmagul Episode 81" yang tayang pada jumat 3 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Selim dan Erdugan akhirny diciduk Polisi!! polisi datang keperusahaan dan membawa keduany menuju izmir untuk dimintai keterangan ttg gugatan yang diajukan oleh fatmagul .Mustafa kembali meminta penjelasan, akhirny rezat berkata jika mereka berdua karim dan fatmagul membuat tuntutan. apa yang akan terjadi sekarang??? tany mustafa. mereka hany mencoba keberuntungan, tidak ada sesuatu yang harus terjadi kata rezat. Mustafa berkata jika polisi pasti juga akan memanggilny

“kita semua akan terbakar jika kasus ini terungkap, lebih daripada dibakar. jika mereka memanggilmu aku akan memberitahu apa yang harus kau katakan, sebaikny kita tidak bicara disini terlalu menarik perhatiantenang , tenang”kata reezat kepada mustafa.Mustafa hany diam dan berlalu, sampai jumpa diperusahaan kata rezat. mustafa mengangguk .Dirumaah ,setelah karim dibawa. fatmagul dan kakakny masih duduk diteras depan menunggu meryem datang. tiba tiba munir menelepon mukkades, fatmagul langsung mematikan hpny”Dasar wanita licik. kau akan menyesal nanti”kata munir .

“kau bicara berani sekarang, akan kita lihat sampai dimana keberanianmu “kata mukkades sewot. tak lama meryem datang, dia memberitahu jika karim dibawa ke izmir untuk investigasi”dan yang lainny??” tany mukkades. mereka semua dibawa kecuali vural yang kemaren datang kesini. dia ada di rumah sakit. katany dia mengalami kecelakaan serius.ujar meryem.“aku harap dia makin buruk “kata fatma. jangan berkata begitu sahut rahmi. aku tidak perduli ujar fatmagul lagi .Fatmagul bertany ttg karim karena merasa cemas, aku akan pergi dan pergi kesana juga kata meryem.”kau seharusny berpikir tentang karim sebelum mengajukan tuntutan”kata mukkades, fatmagul langsung bergegas dan tidak menanggapi perkataan kakakny.

Dirumah sakit, perihan gugup ketika meltem meneleponny. Perihan takut dengan apa yang akan terjadi, jika mereka dibawa kekota maka semuany akan terungkap kata perihan panik. apakah rexat juga kesana?? tany leman”tidak, hany munir saja”kata perihan.SEmsi mendengar itu dan berkata”aku katakan ini dari awal, jika sampai kasus ini sampai kejalur hukum aku tidak akan mengijinkan sampah itu membela anakku. aku akan mempekerjakan pengacara lain.”kata semsi. Demi Tuhan semsi, bukan saatny bicara ttg itu kata leman.Perihan kemudian pergi, tanpa melihat kearah semsi.

Meltem ada dirumahny, dia cemas karena tidak seorangpun menerima panggilanny. ibuny dan gaye yang ada disana mencoba membuat dia tenang”aku yakin pasti ada sesuatu”kata meltem.Didalam mobil yang membawa mereka, selim dan erdugan hany saling diam dan tidak ada yang berkata sepatah pun. mereka berdua cemas akan apa yang akan menanti keduany di izmir nanti .Meryem sedang dikamar kerim untuk mengemasi barang barangny, dia mengusap air matany ketika fatmagul mendekat.  dia berkata akan berangkat ke izmir besok pagi”abla, aku takut, “kata fatma.

“jangan takut, jangan takut pada apapun lagi fatmagul, apa yang harus kita lakukan sebelumny terjadi sekarang, jangan menyerah sayang.”kata meryem. kita tidak punay pengacara lagi sekarang kata fatmagul. kita akan memilikiny, aku akan mencari lagi bagaimanapun sahut meryem .fatmagul 82“kaau tidak bersalah, itulah mengapa kau tidak boleh menahanny.”kata meryem. apa yang akan terjadi kepada kerim?? kita akan meliahtny nanti, baru membuat rencana selanjutny sahut meryem.Di rumah sakit, kadir sudah siuman. aku membuat dia sakit omer kata kadir dengan penuh penyesalan.

“dengar kadir, menylahkan dirimu sendiri lebih mudah dari pada apapun. melarikan diri dan bersembunyi dibalik botol botol itu. ini semua terserah kepadamu, ini hidupmu dan juga keputusanmu. menjadi seorang pria yang mengkasihani diriny sendiri atau menyembuhkan diri tanpa alkohol namun dengan kehidupan dengan pekerjaanmu.”kata omer .Kadir ingat dengan janjinay kepada fatmagul, dia berkata jika seharusny dia ada diizmir hari ini. kadir meminta temanny menggantikanny”tidak ini kasusmu dan kau akan menyelesaikan sesuatu yang sudah kau mulai “kata omer.

Dirumah, meryem memberikan alamat dokter yang akan membantu mengatasi masalah traumany. ”tak perlu lagi disembunyikan, kau bisa mengatakan semuanay kepada dokter. pergilah kesana dengan kakakmu”kata meryem.Mukkades berkata jika dia akan pergi mengantar”kau bisa memakai taksi. pergi dengan kakakmu  jika kau bertany kepadaku..”kata meryem. fatma mengangguk .Mustafa berdiri termenung di pinggir laut, dia menatap kejauhan dan ingat saat fatmagul dudul sambil memainkan kakiny diair. fatmagul bernynyi dan tersenyum kepada ny saat dia menghampirimustafa menangisApa yang akan terjadi? akankah kadir bisa membuat pemerkosa fatmagul masuk dalam jerat hukum? akan berada dipihak mana mustafa nanti jika dia dimintai keterangan?

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 81 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 80 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 82 yang tayang sabtu 4 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 81 jumat 3 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email