Sinopsis Fatmagul Episode 84 senin 6 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 84

Jalan cerita "Fatmagul Episode 84" yang tayang pada senin 6 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Meltem Menangis Pilu, Gadis itu Benaria menelepon fatmagul untuk memastikan tentang selim, akhirny dia shock dan tidak sanggup berdiri setelah yakin jika selim memang memperkosa fatmagul .Sedangkan dirumah, fatmagul masih tampak tegang. dia tidak percaya kepadaku, dia pikir aku bohong.”ini saatny dia membuka mata dan menyingkirkan sampah itu”kata meryem. rahim tampak menyesal dia minta maaf kepada fatma karena dia berpikir jika itu telepon dari saudara mereka

“tidak masalah abi, aku senang kau melakukanny. aku merasa lebih baik sekarang.”kata fatmagul. jika istriny tahu maka mereka tidak akan bisa menyembunyikan semuany sekarang kata meryem. Mukkades berkata jik telepon itu hany awal, mereka akan datang kepada kita .“bagus, biarkan mereka datang. kita berjuang untuk harga diri kita. apapun yang mereka katakan dan lakukan kepada kita.  kita tidak akan mengulangi kesalahan yang sama”kata meryem, mukkades merasa tersindir. dia berkata jika dia sudah tidak menerima telepon dari munir, bagus sahut meryem.

“kita akan bergerak bersama, mulai dari sekarang”kata mernyem tapi mukkades masih saja mengomel jika tidak mudah membuat kesepakatan dgn mustafa dan yasaran .“tidak ada sesuatu yang akan terjadi? dimana mustafa sekarang? dia masih bekerja untuk mereka meskipun dia tahu semuany.”kata fatmagul.“kau seharusny tidak memberikan cincin itu kepada mereka, jika kita puny bukti dari malam itu, semua akan berjalan berbeda”kata meryem kepada mukkades

“ya, aku selalu menjadi pihak yang bersalah. apapun yang terjadi terjadilah”ujar mukkades dan melangkah masuk kedalam rumah.Dikantor polisi izmir, munir terlihat sibuk menelepon seseorang. dia ingin menyelesaikan kasus ini dengan mempengaruhi jaksa yang menanganiny.tidak lama  kemudian dia melihat karim datang”kau pembohong, tukang fitnah”kata munir sinis kepada karim, karim sendiri hany tersenyum.“kotoran yang kau lempar kepada kami akan kembali kepadamu, kau akan lihat”kata munir. aku tidak sabar untuk melihat itu sahut karim.“aku akan mengajukan tuntutan pencemaran nama baik untuk melawanmu, untuk semua yang kau lakukan, aku akan melihat wajahmu nanti! “kata munir, terus mengikuti karim yang dibawa polisi masuk kedalam gedung.keadilan akan ditegakkan sahut karim.

Polisi menyuruh munir agar diamtapi serpetiny teguran polisi tidak mempan untuk munir, dia terus saja bicara”kau akan membayar karena memfitnah orang tidak bersalah”kata munir .“tidak bersalah , katamu”jawab karim sinis .fatmagul kerimPolisi menyuruh munir agar keluar tapi munir beralasan jika dia menunggu klienny yang sebentar lagi akan datang.Polisi berkta kepada karim, jika dia akan bertemu jksa besok pagi.“aku akan mmebuat kau membayar.”kata munir lagi .“kita akan lihat siapa yang membayar”sahut karim dan berlalu.

tidak lama setelah itu, rezat menelepon munir dan bertany perkembangan yang terjdi. dia minta munir menemui fatmagul.”itu tidak baik kakak ipar, ini akan mmebuat kita tampak bersalah. kita tidak seharusny melakukan apapun selain membantah tuduhan.”ujar munir. Rezat juga memberitahu munir jika turaner ada dipihak mereka, karena dia sadar jika dia sendiri yang akan menderita nantiny,  hany meltem yang tidak terkontrol.“dia percaya gadis itu dan berkata akan menceraikan selim”ujar rezat, Oh tuhan jangan sampai terjadi sahut munir.

Sedangkn meltem sendiri termenung dan gelisah dikmarny, dia ingat dengan cincin ganda milik selim. dia mengambil cincin itu dan ingaat ketika perihan menemukanny lalu dia memintny untuk dia simpan.Ayahny diruang tamu tampak menghubungi seseorang untuk membuat sambungan telepon antara jaksa itu dengan diriny.”lakukan cepat dan ini rahasia. umit aku percaya kepadamu, ini hany antara kau dan aku”kata turaner. ender berkata jika dia tidak percaya suaminay melakukan semua ini, mempengaruhi jaksa, apa itu mungkin?“kau seharuny melawan hal hal seperti ini”kata ernder. jangan seperti ini ender, aku tidak bisa duduk dan menunggu saja sahut turaner.

“menutupi semuany, lalu apa? apa kita akan mengabaikan fakta, dan menelanny mentah mentahkita tidak akan terikat dengan keluarga itu lagi”kata ender. Turaner berkata jika dia akan menyelesaikan ini diam diam, paling tidak sampai pemilu selesai .“meltem, sangat penting dibandingkan ambisi politikmu. anakku lebih penting dari pada apapun didunia ini.”kata ender dan berlalu meninggalkan suaminy. Apa yang akan terjadi kemudian akankah usaha turaner membebaskan selim berhasil

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 84 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 83 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 85 yang tayang selasa 7 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: