Sinopsis Fatmagul Episode 85 selasa 7 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 85

Jalan cerita "Fatmagul Episode 85" yang tayang pada selasa 7 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Setelah selesai membaca, Kerim mempertanyakan knp bibinya menyembunyikan ini semua, Mukades berusaha menguping dari balkon, Rami memarahinya namun Mukades tidak peduli. Meryem berusaha menjelaskan lalu meminta maaf dan memeluk lengan Kerim namun Kerim berdiri dan pergi dengan emosi. Fatmagul mengejarnya. Sedangkan Meryem menangis di bahu Kadir. Mukades masih penasaran dengan isi suratnya.

Fatmagul keluar rumah dan mengejar Kerim, setelah terkejar dia memegang tangan Kerim dan mengatakan sesuatu. Kerim memandangnya, kemudian Kerim duduk dan menangis. Fatmagul menenangkannya.Pagi harinya, Fatmagul dan Kerim duduk2 di tepi laut. Kerim menceritakan tentang ibunya sambil membaca lagi suratnya. Fatmagul hanya mendengarkan dan setelah itu dia mengajak Kerim untuk pulang.Dirumahnya, Selim telah berolahraga  di thread mill. Dia asik mendengarkan lagu dengan earphone-nya. tiba2 dia melihat berita tentang bnuh diri Turaner di televisi. Selim terkejut dan segera keluar berteriak memanggil ayahnya.

Drama Fatmagul Episode 85 antv

Fatmagul berjalan mendahului Kerim. Kerim memandangna dari belakang dan teringat saat di pesawat Fatmagul mengatakan tidak akan pernah memaafkannya, lalu teringat saat di hotel Fatmagul pernah mencoba membunuhnya dan saat Fatmagul meminta berpisah darinya. Langkah Kerim terhenti dan membuat Fatmagul menoleh. Kerim mengatakan sesuatu yang membuat Fatmagul bingung. Lalu Kerim mengatakan sesuatu yang menyangkut Mustafa. Fatmagul malas membicarakannya, Kerim kembali bertanya dan jawaban Fatmagul membuat Kerim tertegun, Fatmagul lantas memilih pergi.

Kerim hanya bisa terdiam lalu berjalan mengikuti Fatmagul. Mukades masih mengintai dari jendela, Meryem dan Rahmi berada di dapur. Tiba2 Mukades melihat Fatmagul dan Kerim masuk ke halaman rumah. Mukades lantas berteriak memanggil Rahmi dan memberitahukan, setelah itu Mukades pergi ke kamarnya dan menonton tv. Rahmi melesat turun dan membuka pintu, Meryemn pun turun dan Kadir juga keluar dari ruang kerjanya. rahmi menanyakan darimn saja mereka, Fatmagul menjawabnya. Kadir mempersilahkan mereka masuk. Kerim melihat Meryem yang kemudian Meryem menyapanya. Kerim mengeluarkan surat ibunya dan mengatakan sesuau pada Meryem dengan emosi, Kerim juga setengah membentak pada Meryem krn kesal nya. Fatmagul menegurnya. Tiba2 Mukades muncul membawa kabar bahwa dia melihat tv dan mengetahui Turaner bunuh diri. Fatmagul terkejut dan Kadir segera memutar tv di lantai bawah.

Sinopsis Fatmagul Episode 85 Tayang Selasa 7 Juni 2016

Anggota keluarga Yasaran sedang berkumpul. Rezat sedang menelpon seseorang dan menanyakan berita tentang Turaner. Semua diam mendengarkan pembicaraan Rezat. Setelah telepon ditutup Selim menanyakan pada ayahnya tentang Turaner, Rezat pun menjawabnya dengan sedikit kesal. Kemudian mereka melihat tv dan mengetahui kalau nyawa Turaner tidak bisa diselamatkan dan meninggal. Perihan pun memekik tertahan saking terkejutnya.

Hilmiye menanyakan sesuatu, Erdogan menjawab dengan kesal dan mengatakan sesuatu yang membuat Rezat marah dan memakinya, Erdogan membalasnya, mereka bersitegang. Selim pun ikut andil. perihan muak dan menutup telinganya. Tak lama setelah perdebatan itu Erdogan memilih pergi, Rezat masih saja mengomel membuat Selim juga pergi meninggalkannya. Rezat pun memaki mereka berdua.Di Ankara, Meltem msih sedih atas meninggalnya sang ayah, seorang pengacara sedang membahas sesuatu yang membuat Meltem dan ibunya terkejut.

Rahmi sedang berbicara pada Mukades, dia menyuruh Mukades b erbaring namun Mukades ingin mengetahui kabar Kerim. Mukades pun pergi ke dapur. Di dapur, Fatmagul menceritakan tentang Kerim. Mukades ikut2 berbicara yang membuat Fatmagul sebal. Meryem kembali mengeluhkan tentang sikap kerim padanya, Fatmagul berusaha memberikan pengertian. Meryem pun menangis dan dia keluar dari dapur. Fatmagul ingin mengejarnya namun Rahmi menyuruhnya untuk membiarkannya. Mukades kembali bergosip, Rahmi mengajak Mukades pergi, Fatmagul pun menyuruh Mukades beristirahat. Mukades akhirnya keluar dari dapur
Serial Fatmagul Ep 85 antv
Di kamarnya Kerim menggenggam surat ibunya. Kerim nampak melamun. Terdengar ketukan pintu dan Kadir masuk. Kerim segera menyimpan surat ibunya di saku celana. Kadir menghampirinya dan memberikan secarik kertas yang berisikan nomer telepon ayahnya. Kerim tersulut emosi kembali dan membanting kertas itu. Kadir hanya diam dan memiih  keluar .Fatmagul bergegas masuk ke kamar Meryem. Dia melihat Meryem sedang memasukkan baju2 ke dlm koper sambil menangis. Fatmagul melarangnya melakukan itu. Mukades ikut melihat ke kamar Meryem, lalu Kadir juga datang dan mencoba menasihati Meryem. Dan pada akhirnya Meryem bersedia untuk tinggal dan tidak jd pergi.

Fatmagul pun senang dan  bergegas pergi menyiapkan makan malam. Kadir masih menemani Meryem, Mukades dan Rahmi juga bergegas pergi ke meja makan.Dikamarnya Kerim masih termenung sambil menatap secarik kertas yang berisi nomer telepon ayahnya yang td dicampakkannya.Di hotel, Fahretin sedang berbicara pada temannya. Dia meminta agar Kerim selalu diawasi. Tak lama kemudian ponsel Fahretin berbunyi. Denis, Putrinya yang di Australia menelpon dan menanyakan kabarnya, lalu Fahretin meminta berbicara dengan ibunya/istri Fahretin. Fahretin pun menyapa istrinya.

Fatmagul membwa nampan berisi makanan untuk Kerim, saat melewati meja makan yang disana ada Mukades, Mukades mulai nyinyir dan bicara pada Rahmi. Kadir membantu Fatmagul membuka pintu kamar Kerim. Kadir sempat melihat secarik kertas dari Fahretin yang dicampakkan Kerim di meja td telah tidak ada lagi. Fatmagul menyuruh Kerim makan namun Kerim tidak mau. Mereka lantas mengobrol sambil sesekali Fatmagul mengunyah makanan brharap Kerim akan melakukan hal yang sama. Tak lama kemudian Kerim ergegas pergi. Saat sampai diluar dia teringat sesuatu dan merogoh saku celananya, kemudian berbalik masuk kerumah. Fatmagul dengan sigap mengambil mkunci mobil yang ternyata tertinggal. Kemudian Kerim bergegas pergi. Sesampainya di pintu pagar dia sempat melihat Meryem ada di jendela dan tersenyum padanya namunm Kerim acuh dan lagis menuju mobilnya.
Cerita Fatmagul Eps 85
Meryem pun merasa sedih. Sedangkan Fatmagul membereskan nampan makanan yang ada di kamar Kerim.Di Ankara, Mustafa dan Asude tiba di RS. Mereka hendak menanyakan ruangan Meltem namun Asude telah melihat ruangan itu. Sementara di dlm kamar terlihat Ender sedang berbaring, sepertinya Ender masih shock. Sedangkan Meltem sedang dimintai tanda tangan oleh polisi ditemani Gaye. Mustafa memanggil Meltem. Meltem lagis menangis. Mustafa duduk dihadapan Meltem. Asude mengucapkan dukacita pada Meltem. Mustafa mengatakan sesuatu pada Meltem lalu Gaye bertanya pada Mustafa apakah dia yang menghubungi polisi. Mustafa menjawab iya. Meltem meminta Mustafa menceritakan apa saja yang diktakan ayahnya untuk terakhir kali. Mustafa mengatakan bahwa ayahnya memintanya untuk menjaga Meltem dari Yasaran. Meltem makin menangis.

Lalu polisi memanggil Mustafa dan diminta untuk ikut polisi untuk dimintai keterangan. Mustafa pamit pada Meltem dan Asude lantas pergi. Meltem kembali menangisi kepergian ayahnya.Erdogan datang ke RS membawa be berapa bin gkisan. Dia melihat ruangan dari. Nil lalu mengetuk pintu dan menyapa dari. Nil. Erdogan berkata akan menjenguk pasien anak yang tempo hari ditolongnya. Mereka mengobrol sejenak. Dan tak lama Erdogan pergi krn dari. Nil ada pasien.Rezat dan Selim sedang duduk di ruang keluarga. Munir datang membawa lembaran kertas dan diberikannya pada Rezat dan Selim. Munir menjelaskan tentang lembaran kertas tsb. Kemungkinan kertas itu ada hubungannya dengan kematian Turaner. Mereka mendiskusikannnya, tak lama mereka bertiga pun bergegas meninggalkan ruang keluarga.
Jalan cerita Fatmagul Ep 85
Perihan sedang bersama Hilmiye. Perihan ingin mengucapkan dukacita namun telepon Ender dan Meltem tidak ada yang bisa dihubungi. Rezat dan yang lainnya masuk. Dia menasihati perihan agar tidak menangis lagi. Rezat mencoba memegang Perihan namun Perihan menepisnya. Dia terlihat muak dengan suami, anak dan adiknya. Dengan menangis dia mengungkapkan kemuakannya itu pada Rezat, setelah itu Perihan pun keluar di ikut Hilmiye yang mencoba menghiburnya.Di mobil, Kadir mengantar Meryem dan Fatmagul serta Rahmi ke kedai. Dlm perjalanan semuanya terdiam. Tak satupun yang minat untuk berbicara.

Kerim telah sampai di bengkel tempat dia bekerja. Dia duduk menunggu Usta, bos nya. Seorang temannya membawakan teh untuk Kerim.. Tak lama Usta datang, Kerim menyapanya. Usta basa basi menanyakan kelanjutan kasusnya. Lalu mereka mengobrol. Kerim sepertinya ingin kembali bekerja namun Usta telah tidak bisa menerimanya lagi dengan alasan bengkel sedang sepi. Kerim merasa bahwa Usta menolaknya krn dia pernah dipenjara. namun Kerim memaklumi dan dia akhirnya pamit dan bergegas pergi. Setelah Kerim pergi sepertinya Usta memberikan peringatan pada karyawan yang lain.Mobil Kerim melaju dan melewati rumah mereka yang di Goksu. Kerim berhenti sejenak dan mengamati rumah itu dengan sedih. Setelah itu Kerim kembali melanjuntukan perjalanan.
Sinopsis Fatmagul Eps 85 antv
Mobil Kadir telah sampai di kedai, setelah menurunkan Meryem dan yang lain, kadir bergegas pergi. Mehmet menyambut mereka dan menanyakan Kerim. Fatmagul yang menyahutinya, setelah itu semua masuk ke kedai dan bersiap2. Mehmet dan Rahmi beres2 yang diluar. Fatmagul mengambil ponselnya dan bertanya pada Meryem apakah dia perlu menelpon  Kerim. Meryem menjawab terserah namun Fatmagul mengurungkan niatnya.Di perjalanan, Kerim menghentikan mobilnya lalu mengeluarkan ponsel dan kertas nyang berisi nomer telepon ayahnya. k,erim menelpon Fahretin. Fahretin merasa senang Kerim mau menelponnya. Kerim ingin bertemu dan berbicara. Fahretin setuju dan Kerim pun mengatakan tempat dmn mereka bertemu. Setelah itu Kerim melanjuntukan perjalanannya.

Di kedai, Meryem dan Fatmagul sibuk di dapur. Mehmet yang sedang membuat teh merasa heran melihat keduanya sama2 diam. Mehmet bergegas keluar dan bertanya pada Rahmi yang sedang menyiram tanaman. Rahmi melihat ke dapur melalui jendela dan Rahmi mengatakan tidak ada apa2. Kemudian Rahmi masuk dan memutar radio agar kedai tidak terlihat sunyi. Melihat itu Fatmagul dan Meryem tersenyum pada Rahmi. Kemudian Rahmi keluar dan mengaduk tehnya.Di rumah Kadir, dengan lancang Mukades menggeledah tas Kerim. Ketika tidak menemukan apa2, dia hendak menaruh tas nya namun dia melihat ada satu bagian lagi yang belum digeledah yaitu tas bagian bawah. Akhirnya Mukades menemukan surat2 Fatmagul untuk Kerim.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 85 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 84 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 86 yang tayang rabu 8 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: