Saturday, June 11, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 86 rabu 8 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 86

Jalan cerita "Fatmagul Episode 86" yang tayang pada rabu 8 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Mukades mulai membacanya (terdengar suara Fatmagul membaca isi suratnya), lalu adegan  beralih ke kesibukan Fatmagul di kedai dan adegan Kerim sedang melaju bersama mobilnya. Setelah itu Mukades menggeledah lemari Fatmagul dan menemukan surat2 Kerim di tumpukan baju2nya. (terdengar suara Kerim membaca isi suratnya), Mukades terlihat terharu membacanya

Mustafa keluar dari RS bersma Meltem dan Ibunya. Wartawan telah menunggu mereka dan memburu dengan pertanyaan2nya. Meltem segera masuk mobil dengan bantuan Mustafa dan pergi. Asude memanggil Mustafa dan mereka masuk ke dalam taksi. Asude mengatakan tujuannya, sepertinya Asude ingin segera pulang ke Istanbul namun Mustafa memintanya untuk menginap di Ankara. Asude pun merasa kesal karena melihat Mustafa sepertinya ingin bersama Meltem.

Sinopsis Fatmagul Episode 86 Tayang Rabu 8 Juni 2016

Di Izmir, orang tua Mustafa sedang berjalan kaki, nampaknya baru pulang berbelanja. Mereka bertemu Serdar. Serdar menanyakan tentang Mustafa dan orangtuanya mengatakan Mustafa tidak ada pulang. Serdar berbicara tentang pernikahan Mustafa. orang tua Mustafa pun terkejut. Serdar juga kaget karena orang tua Mustafa ternyata blm tahu. Serdar bergegas hendak pergi namun halide ibu Mustafa menahannya dan meminta Serdar cerita dengan jelas. Serdar pun bercerita bahwa Mustafa menikah dengan Hacer Ovacik. Serdar menunjukkan foto pernikahan Mustafa. Halide dan Emin terkejut. Emin mengenali bahwa itu Asude. Halide langsung menangis mengetahui Mustafa menikah dengan wanita malam. Emin langsung menelpon Mustafa.

Mustafa yang baru turun dari taksi dan akan masuk hotel menerima telepon Emin. Emin memarahi Mustafa, Mustafa agak shock dengan perkataan Emin. Asude mengajak masuk. Mustafa pun pura2 berbicara dengan nada seolah tidak terjadi apa2 pada ayahnya. Emin menutup telepon dan memarahi Halide agar jugan menangisi Mustafa lagi. Emin pun berjalan lebih dahulu dengan marah, Halide menyusul dibelakangnya sambil menangis.

Kerim berjalan di jembatan, dia teringat masa kecilnya saat berjalan2 dengan ayah dan ibunya lalu dia berhenti menunggu kedatangan ayahnya. Tak lama Fahretin datang dan Kerim mengajaknya duduk di kafe tepi laut. Kerim mengeluarkan surat ibunya dan memberikan pada ayahya. Kerim membaca sebagian surat itu lalu dia menyuruh ayahnya membaca sendiri. Sementara ayahnya membaca, Kerim pindah tempat dan mengamati ayahnya yang sedang sedih membaca surat dari ibunya.

Di kedai, Meryem dan Fatmagul sibuk melayani pengunjung kedai. Lalu telepon berbunyi, Rahmi menerima telepon yang ternyata dari Mustafa. Mustafa ingin berbicara dengan Fatmagul namun Fatmagul menyuruh agar Mustafa mengatakannya pada Rahmi. namun Mustafa bersikeras bahwa dia harus bicara sendiri pada Fatmagul karena ini kabar bagus. Fatmagul akhirnya mau menerima telepon Mustafa.

Fatmagul Episode 88

Fatmagul menerima telepon dari Mustafa. Fatmagul sebenarnya enggan menerima teleponnnya namun Mustafa memberi kabar bahwa sebelum meninggal Turaner membuat surat yang berisi tentang laporan kejahatan Yasaran. Fatma bahagia sekali mendengarnya, dia memberitahukan kabar itu pada Meryem dan Rahmi yang ikut senang mendengarnya. Lalu Fatmagul melanjuntukan obrolannya dengan Mustafa. Asude tiba2 muncul membuat Mustafa agak salah tingkah. Asude duduk didepan Mustafa dan mendengarkan pembicaraannya. Mustafa basa basi sejenak dengan Fatmagul lantas menutup teleponnnya.

Fatmagul menutup telepon Mustafa dengan tangis kebahagiaan. Dia langsung memeluk Meryem dan Rahmi. Meryem berkata bahwa dia akan menelpon Kadir.Asude menanyakan sesuatu pada Mustafa tentang Fatmagul. Asude mengaggap Mustafa selalu cari perhatian Fatmagul namun Mustafa tidak au Asude beranggapan seperti itu, Mustafa menggenggam tangan Asude.Meryem selesai menelpon Kadir dan mengatakannya pada Fatmagul. Lalu Fatmagul mengambil ponselnya dan berniat menelpon Kerim.

Kerim masih di kafe tepi laut bersama ayahnya. Ayahnya menceritakan kisahnya dengan ibunya. Kerim mendengarkan saja. Lalu ponselnya berdering, Kerim mematikannya. Ayahnya pun melanjuntukan bercerita, sedangkan di kedai karena Kerim tidak mengangkat telepon, Fatmagul memutuskan mencari Kerim ke bengkel.  Tak lama Fahretin memegang tangan Kerim namun Kerim menariknya dan mengatakan sesuatu tentang ayahnya.Fatmagul telah sampai di bengkel tempat Kerim dl bekerja. Usta (pemilik bengkel) mengatakan bahwa Kerim telah tidak bekerja lagi di bengkelnya. Fatmagul pun bergegas pergi.
Drama Fatmagul Episode 88
Pada malam hari, Fatmagul duduk di balkon dan melamun.  Kemudian Meryem  datang dan mengatakan bahwa kemungkinan Kerim menemui ayahnya karena Kadir telah memberikan nomer telepon ayah Kerim. Sementara Rahmi sedang menggendong Murad dan bermaksud membawanya ke bawah.  Sepeninggal Murad, Mukades hendak masuk ke kamarnya namun dia melihat Meryem keluar dari kamar Fatmagul. Mukadds pun menghampiri Meryem dan menanyakan tentang Kerim, Meryem tidak memperdulikannya dan dia masuk ke kamar. Mukades akhirnya juga kembali ke kamarnya.

Kadir sedang tertidur pulas dikamarnya. Fatmagul juga bergegas masuk kamar, dia sedang asik menjahit ketika terdengar suara mobil Kerim. Fatmagul lari ke balkon dan melihat kedatangan Kerim. Fatmagul bergegas keluar kamar, egitu juga dengan Mukades.Kerim masuk ke halaman rumah, dia mendapati Meryem sedang melihatnya dari jendelamkamrnya. Kerim bergegas masuk namun dia melihat pintu depan telah tertutup, Kerim pun balik arah dan pergi ke samping rumah. Fatmagul membuka pintu depan dan memanggil Kerim.
Jalan cerita serial Fatmagul Ep 86 antv
Kerim duduk di samping rumah, Fatmagul menemaninya. Fatmagul bertanya darimn saja Kerim. Kerim pun bercerita dia telah bertemu ayahnya. Kerim menceritakan semua termasuk tentang Denis, adik tirinya. Kerim kembali teringat saat ayahnya menceritakan tentang adik tirinya itu. Fatmagul bertanya lebih jauh tentang Denis namun sepertinya Kerim malas membicarakan adiknya, dia mengucapkan selamat malam pada Fatmagul dan bergegas masuk kedalam rumah.

Di pagi hari Fatmagul dan Meryem sedang menyiapkan sarapan. Mukades keluar dari kamarnya dan akan ke kamar mandi, namun Fatmagul berkata b ahwa di kamar mandi masih ada Kerim. Mukades menunggu dan duduk di meja makan. Tak lama Kerim keluar dari kamar mandi, Mukades menyapanya demikian juga dengan Meryem namun Kerim cmn menjawab ucapan Mukades,  Fatmagul akan menyiapkan sarapan Kerim namun Kerim berkata dia akan langsung pergi. Meryem kembali berbicara pada Kerim bahwa dia telah memasakkan sarapan favoritnya. Kerim diam saja tidak menanggapai malah bertanya bajunya pada Fatmagul. Meryem nampak kecewa. Fatmagul pergi ke kamarnya mengambil baju Kerim, Kerim mengikutinya.

Di dalam kamar Fatmagul berkata bahwa dia kan pergi periksa rutin ke Dokter Psikologinya, dia mengajak  Kerim untuk ikut dengannya. Kerim menutup pintu kamar dan langsung mengatakan sesuatu , dia juga sempat membicarakan tentang Fahretin, kemudian Kerim keluar kamar dan turun ke kamarnya tnpa menghiraukan pertanyaan Fatmagul. Mukades yang keluar dari kamar mandi langsung masuk ke kamarnya dan tersenyum sendiri.

Cerita Drama Fatmagul Eps 86 antv

Kerim memakai bajunya lalu keluar kamar, Kadir yang sedang bersiap2 berangkat ke Ankara melihatnya lalu dengan segera memanggil2 Kerim namun Kerim tidak memperdulikan. Di luar rumah  Rahmi juga menyapa Kerim. Kadir kembali memanggil dan kali ini Kerim menoleh sebelum masuk  ke mobil. Kadir mengatakan bahwa dia akan ke Ankara untuk mencari tahu tentang surat dari Turaner. Kerim bertanya surat apa yang dimaksud. Kadir pun menjelaskan bahwa Turaner meninggalkan surat untuk Fatmagul yang berisi tentang kejahatan Yasaran. Kerim ertanya darimn Fatmagul bs tahu surat itu. Rahmi menjawab dengan antusias bahwa Mustafa yang memberitahukan hal itu pada Fatmagul. Kerim dengan sengit langsung menatap fatmagul yang sedang mengawasinya di balkon.

Lalu Kerim masuk ke mobil setelah berbicara sebentar dengan Kadir. Di dalam mobil, Kerim kembali menatap Fatmagul kemudian segera melaju dengan mobilnya.Fatmagul kembali ke meja makan, Mukades berkomentar sinis. Kadir dan Rahmi kembali masuk ke rumah dan menuju m eja makan, lalu mereka sarapan bersama.Fatmagul telah berhadapan dengan dokternya. Fatmagul mulai bercerita tentang Kerim, tentang sikapnya yang berubah semenjak dia bertemu dengan ayahnya. Dokter mendengarkan dengan seksama dan menomentari sesekali. (terlihat adegan saat  Kerim sedang melamar kerja ke bengkel, saat Kerim dihalaman sendirian dan Fatmagul menatapnya dari balkon dan juga saat Kerim sedang berada di kafe dan minum sampai mabok)
Serial Fatmagul Eps 88
Sementara di Yasaran Holding, Rezat berada diruangannya bersama Selim, Rezat bercerita bahwa dia akan pergi sendiri ke Rumania karena ternyta Munir tidak bs diharapkan. Rezat kemudian marah sambil melempar pena nya ke lantai saat dia melihat Selim melamun saja sewaktu dia sedang berbicara. Selim terkejut dan mengambil pena ayahnya, Munir masuk ruangan dan menanyakan keberadaan Erdogan, Selim menjawab tidak tahu. Tak lama Sekretaris Rezat masuk dan mengatakan bahwa pihak kejaksaan ada yang ingin ertemu. Munir menyurihnya enunggu. Selim nampak gugup berjalan mondar mandir. Munir berkata agar mereka jugan sampai panic dan harus rileks.Fatmagul, Meryem, Rahmi dan Mehmet sedang sbuk lantaran dikedai ramai pengunjung. Tak lama kemudian Kerim datang.

Mehmet yang berada dihalaman langsung menyapanya. Kerim menganggukkan kepalanya dan langsung berdiri dipintu masuk, Kerim terus saja mengamati Fatmagul yang sedang bekerja. Diluar, Mehmet mengatakan sesuatu yang mmbuat Rahmi agak kesal, Mehmet pun minta maaf.  Melihat Kerim berdiridi pintu masuk, Rahmi menyuruhnya masuk kedalam. Mendengar suara Rahmi, Fatmagul menoleh dan terkejut mendapati kerim telah ada disana. Kerim masuk dan duduk lalu Fatmagul menghampirinya dan menanyakan  sesuatu tentang pekerjaan, Kerim menjawabnya dengan sinis. Fatmagul memakluminya. Kemudian Kerim mengobrol dengan Fatmagul namun dengan suasana kaku. Lantas Meryem memanggil Kerim dan meminta kunci mobil karena akan mengantar pesanan namun Kerim berkata bahwa dia yang akan mengantar. Saat mengambil pesanan untuk dibawa kedalam mobil, Ponsel Fatmagul berbunyi, Kerim membaca nama Mustafa pada layar ponsel.
Drama Fatmagul Ep 88
Fatmagul menyrh Kerim menerimanya namun Kerim mengacuhkan dan pergi keluar, Fatmagul menerima telepon Mustafa yang mengabarkan tentang kasus Turaner. Diluar, Kerim melihat Fatmagul. Mustafa sepertinya sengaja ingin berlama2 menelpon fatmagul, dia kembali mengabarkan bahwa Meltem  akan membantunya bersaksi nantinya, Fatmagul terlihat tidak percaya dan merasa bahagia. Kerim masih saja melihat Fatmagul, Rahmi pun menyuruhnya segera mengantar pesanan. Kerim pun masuk kedalam mobil dan melesat pergi, Fatmagul melihat bahwa Kerim baru saja pergi, kemudian dia mengatkan sesuatu pada Mustafa dengan kesal dan menutup telepon. Sedangkan dalam perjalanan, Kerim terlihat kesal.


Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 86 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 85 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 87 yang tayang kamis 9 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 86 rabu 8 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email