Sinopsis Fatmagul Episode 87 kamis 9 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 87

Jalan cerita "Fatmagul Episode 87" yang tayang pada kamis 9 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Malam harinya, Erdogan berada di dalam mobil di RS, dia sedang menunggu dari. Nil. Tak lama dari. Nil keluar, Erdogan buru2 keluar dari mobil dan menghampiri dari. Nil sambil membawakan seikat bunga. Mereka mengobrol sebentar, dari. Nil seperti akan mengembalikan bunga Erdogan namun Erdogan melarangnya, dari. Nil pun memasukkan bunga itu ke bagian belakang mobil dan kemudian dia masuk ke mobil. Erdogan engatakan sesuatu yang membuat dari. Nil tertawa kemudian menghidupkan mobilnya dan melesat pergi. Sementara Erdogan kembali ked lm mobilnya dan mendapati ponselnya berbunyi. Erdogan menerima telepon yang ternyata dari Selim, dia marah2 karena setiap menghubungi Erdogan tadik pernah diterima. Selim mengabarkan bahwa mereka hrus ke Ankara karena Turaner meninggalkan surat untuk Fatmagul.
Fatmagul Episode 87

Di rumah Kadir, Rahmi memanggil Mukades untuk bersiap makan malam. Ketika Mukades telah di meja makan dia mulai mengatakan hal yang buruk tentang Kerim, Fatmagul dan Meryem hanya diam saja tadik menggubris omongan Mukades. Tiba2 ponsel Fatmagul berbunyi. Meltem menelponnya dan menyatakan  dukungannya untuk melawan Yasaran nantinya. Fatmagul merasa senang dengan ucapan Meltem, sementara Ender hanya melihat Meltem dari kejauhan saat anaknya itu menelpon Fatmagul. Fatmagul mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan Meltem.

Di rumah Yasaran, Hilmiye membukakan pintu untuk Erdogan, Hilmiye menanyakan kemana saja Erdogan, Erdogan menjawab singkat pertanyaan ibunya kemudian bergegas masuk ke ruangan dimana Rezat, Selim dan Munir telah menunggunya. Begitu masuk, Rezat lagis menyambut Erdogan dengan tepuk tangan sinis, Rezat masih menyindir sering hilangnya Erdogan saat dicari2. kemudian Munir mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki kasus bnuh diri Turaner dan sedang mencari Yasemin. Erdogan berkata bahwa Yasemin akan tetap bungkam. Munir dan Selim menatap sinis tidak percaya omongan Erdogan sementara Rezat pun menatap Erdogan dengan pandangan ragu.
Serial Fatmagul Episode 87 antv

Kerim sedang di kafe dan sedang minum sendirian, terlihat diluar kafe mobil Fahretin. Kemudian Fahretin dan 2 rekannya masuk ke kafe tempat Kerim minum. Fahretin masuk sendiri sementara 2 rekannya menunggu diluar. Kerim terkejut dan kesal dengan kedatangan ayahnya. Ayahnya menasihatinya namun Kerim tadik peduli dan malah semakin kesal. Kerim berdiri dan meletakkan uangnya dimeja kemudian bergegas pergi pindah ke kafe lain. Salah satu dari 2 rekan Fahretin membuntutinya. Setelah tahu dmn Kerim, Fahretin bergegas pergi .

Di kamarnya, Fatmagul sedang menyetrika baju.  Sementara anggota keluarga yang lain telah tertidur. Kerim pulang dalam keadaan mabok berat. kemudian Fatmagul mendengar suara pintu pagar, Fatmagul melongok di jendela dan melihat Kerim yang datang. Fatmagul keluar kamar, menghidupkan lampu2 dan turun ke bawah. Diluar pintu Kerim sedang memilih2 kunci untuk masuk namun Fatmagul telah lebih dulu membukakan pintu.Kerim mengatakan sesuatu sambil tertawa, Fatmagul menyuruhnya masuk. Ketika di dalam Kerim berjalan dan hampir terjatuh, Fatmagul memeganginya. Fatmagul berujar  bahwa dia akan membuatkan Kerim kopi dan Fatmagul lagis bergegas naik menuju dapur. Kerim terpana dengan ucapan Fatmagul. Fatmagul pun sbuk membuatkan kopi.
drama Fatmagul Ep 87 

Dibawah, Kerim melepas jaketnya dan berjalan menuju cermin, dia berkaca kembli berjalan naik ke lantai atas. Fatmagul yang sedang membuat kopi mendengar suara tapak kaki Kerim, dia melihat ke tangga sebentar dan berkata agar Kerim berhati2. Kerim terus berjalan kemudian dia melihat kea rah kamar Fatmagul yang terbuka dan dia masuk kesana. Dia melihat ada baju lelaki di tempat tadiur . Fatmagul datang membawakan kopi. Kerim menanyakan baju tsb. Fatmagul mengatakan dia membuatnya untuk Kerim. Kerim lantyas tersenyum kemudian berjalan ke balkon. Fatmagul menyuruhnya masuk karena takut Kerim terjatuh. Kerim menurut dan  berjalan masuk, saat akan masuk dia menabrak pintu hingga bersuara, Meryem pun terbangun. Kerim duduk di tempat tadiur Fatmagul. Fatmagul meyuruhnya meminum kopinya. Setelah meminum sedikit kopinya, Kerim bertanya sesuatu pada Fatmagul.

Fatmagul menjawab dan berjalan menutup pintu kamar. Kerim mulai berbicara mengenai cinta ayah ibunya. Fatmagul duduk disamping Kerim dan mendengarkan ceritanya. Kerim kembali bercerita mengenai dirinya yang tadik ingin menjadi seperti ayahnya. Fatmagul mulai malas membicarakan topic ini, dia hendak berdiri namun Kerim memegangi tangannya. Dia mengatakan sesuatu tentang Mustafa. Fatmagul berdiri dan mulai marah. Kerim berkata kembali bahwa Fatmagul masih dan akan mencintai Mustafa, Fatmagul menjawab tidak, Kerim terus saja mengatakannya. Fatmagul kembali berkata tidak dan berjalan mundur. Kerim berkata bahwa dia sangat mencintai Fatmagul namun Fatmagul mencintai Mustafa. Fatmagul hendak perginamun Kerim memegangnya, fatmagul menyuruhnya melepaskan pegangannya. Kerim mkembali mengatakan bahwa dia mencintai Fatmagul.

Cerita Fatmagul Episode 87
Posisi Fatmagul telah di pintu, Kerim memegangi tangannya dan mendekatkan wajahnya pada wajah Fatmagul, Fatmagul berteriak “ cukup !! “ kemudian mendorong Kerim ke belakang dengan kuat, Kerim masih berusaha untuk mendekat lagi dan Fatmagul pun menamparnya dengan keras. Plaakkkkkk !! Kerim terkejut dan memegang pipinya kemudian keduanya sama2 tertegun. Seketika pintu dibuka dari luar oleh Meryem, Mukades juga muncul dibelakang Meryem. Meryem bertanya apa yang terjadi, Fatmagul menangis. Meryem bertanya pada kerim namun Kerim diam saja dan bergegas keluar kamar. Meryem mengejarnya. Mukades bertanya pada Fatmagul namun Fatmagul menutup pintu kamarnya. Kerim masuk ke kamarnya dan enghidupkan lampu. Meryem yang tadinya mengejar Kerim akhirnya berbalik menuju kamar fatmagul, Mukades msih ingin ikut masuk namun Meryem kembali menutup pintu.

Di kamarnya Kerim lagis bergerak menuju samping kamarnya yang letaknya dibawah balkon kamar Fatmagul karena dia mendengar suara Fatmagul yang sedang bercerita pada Meryem. Fatmagul sambil menangis menceritakan bahwa Kerim mulai berubah dan terus menuduhnya masih mencintai Mustafa. Meryem menenangkannya dengan berkata bahwa Kerim berkata sprit itu karena sedang mabok. Kerim tertegun mendengar perkataan Fatmagul. Fatmagul kembali bercerita pada Meryem. Kerim masuk lagi kekamarnya dan duduk, tak lama kemudian dia bergegas pergi.

Mukades melihatnya dari lantai atas kemudian dengan setengah berbisik dia memanggil2 Kerim yang mengacuhkannya. Fatmagul dan Meryem mendengar suara pintu ditutup. Meryem melihat ke jendela kemudian mengatakan pada Fatmagul  bahwa Kerim berjalan keluar. Fatmagul ikut melihat dan hendak mengejar Kerim namun Meryem menahannya dan menyuruhnya cuci muka saja. Mukades masih menguping di balik pintu, saat Meryem dan Fatmagul keluar hendak ke kamar mandi, Meryem menempelkan telunjuknya di bibir memberi kode Mukades untuk diam. Mukades pun bernajak masuk ke kamarnya. Sedangkan Kerim terus berjalan di kegelapan malam, raut wajahnya menyiratkan kesedihan.
jalan cerita Fatmagul Episode 87 Antv

Pagi harinya, Fatmagul sedang duduk di balkon, dia melamun kemudian melihat kea rah jahitan bajunya di atas tempat tadiur. Fatmagul pun menangis. Sementara Mukades keluar dari kamar dan menuju dapur menemui Meryem yang sedang memasak. Mukades menanyakan perihal Kerim dan Meryem menjawab dengan gelengan kepala. Rahmi dan Murat naik ke atas dan menuju meja makan, Mukades menceritakan tentang kejadian semalam namun ceritanya terhenti saat melihat Meryem keluar dari dapur membawa nampan berisi sarapan untuk Fatmagul. Rahmi pun bertanya mengapa Fatmagul makan di kamar. Menden gar suara Rahmi, fatmagul lagis pura2 merapikan tempat tadiur. Mukades membukakan pintu untuk Meryem masuk ke kamar Fatmagul dan setelah itu Meryem menyuruh Mukades keluar dan menutup pintu kembali. Di dalam kamar, Meryem menyuruh Fatmagul untuk makan dan mereka mengobrol sejenak.

serial Fatmagul 87
Di meja makan, Mukades melanjuntukan ceritanya yang terpotong tadi pada Rahmi namun kembali terhenti ketika terdengar suara meryem membuka pintu kamar Fatmagul dan keluar. Dengan sok baik, Mukades bertanya apakah semuanya baik, Meryem menganggukkan kepalanya dan ikut sarapan di meja makan. Mereka pun mengobrol tentang kedai mereka.Di rumah Yasaran, Munir dan Selim sedang berdebat. Rezat hanya mendengarkan perde batan mereka, Mereka tengah bersiap hendak ke Ankara. Tak lama Rezat  berteriak2 memanggil Erdogan. Rezat pun geram karena Erdogan saja yang ternyata belum siap.

Sementara dikamarnya, Hilmiye menyuruh Erdogan cepat turun ke bawah. Hilmiye juga sepertinya membahas tentang rumah mereka yang akan dijual karena Hilmiye membicarakan kepindahan mereka ke Amasya. Erdogan sepertinya tadik mau membicarakan perihal penjualan rumah. Terdengar suara Rezat kembali berteriak memanggilnya. Erdogan dan Hilmiye keluar kamar, berpapasan dengan Perihan yang juga keluar kamar. Erdogan menyapanya namun Perihan Cuma menganggukkan kepala. Perihan turun ke bawah di ikuti Erdogan dibelakangnya. Sesampainya dibawah, Perihan mencium pipi Munir dan bergegas keluar tanpa menghiraukan suami dan anaknya. Rezat dan Selim hanya bs tertegun melihat sikap Perihan. kemudian mereka semua segera keluar juga.

jalan cerita drama Fatmagul Eps 87
Di Ankara , Kadir telah berada di rumah Meltem dan membicarakan tentang Yasaran. kemudian Kadir meminta Meltem dan Ender menceritakan padanya tentang kejadian waktu itu. Meltem mulai mengingat2 dan bercerita, sesekali Ender menimpalinya. Meltem teringat saat Mukades datang ke rumah Yasaran dan membuat Selim kebingungan, lantas Meltem juga teringat saat Rezat menampar Selim dengan keras. Ender juga menceritakan bahwa pada malam kejadian, orang tua Vural tadik berada di rumah.Seorang kurir membawa sebuah paket untuk keluarga Yasaran. Sekuriti yang menerimanya. Di lain tempat, Hilmiye sedang menemani calon pembeli rumahnya berkeliling melihat2. Seorang perantara juga mempromosikan rumah itu pada sang calon pembeli, mereka mengobrol sejenak dihalaman rumah  dan sepertinya dia suka dengan rumah Hilmiye.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 87 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 86 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 88 yang tayang jumat 10 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: