Saturday, June 11, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 88 jumat 10 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 88

Jalan cerita "Fatmagul Episode 88" yang tayang pada jumat 10 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Sementara di rumah Rezat, Sekuriti datang dan memberikan paket tadi pada tukang kebun, Perihan yang sedang bersantai melihat dari kejauhan. Tukang kebun pun memberikan paket itu pada Perihan dan meletakkannya di atas meja. Setelah tukang kebun itu pergi, Perihan melirik paket tsb lantas trgoda membukanya. Isinya amplop dan CD. Perihan membaca pesan yang ditulis pada sampul CD “kalau kau tidak bisa melindungiku, maka aku akan buka suara”. Perihan Nampak berpikir membaca pesan itu, lantas dia membuka amplopnya yang ternyata isinya foto2 Rezat sedang menciumi Yasemin, ada juga bebrapa foto Erdogan yang juga sedang mencium Yasemin. kemudian Perihan berdiri dan bergegas masuk menuju ruang kerja Rezat.

Dia menutup pintu lantas memasukkan CD ke laptop. Isi CD itu ternyata rekaman pembicaraan Erdogan dan Yasemin (mungkin berhubungan dengan jebakan untuk Turaner), Perihan juga mendengar nama Rezat disebut2. Perihan mematikan rekamannya kemudian mengeluarkan CD dari laptop. Dia kemudian membakar amplop paket itu. Sementara di rumahnya, Hilmiye mengantarkan ke luar calon pembeli rumahnya yang hendak pulang .  Perihan mengumpulkan CD dan foto2 tadi kemudian menyimpannya di brankas.
Fatmagul Episode 88 Antv

Di rumah kadir, Fatmagul sedang tertidur, Meryem mengambil nampan makanan di kamar Fatmagul. Mukades dan Rahmi bersiap hendak pergi ke kedai. kemudian mereka menunggu Meryem dan kemudian mencari taksi untuk ke kedai. Sementara di Kedai, Kerim yang tertidur disana dibangunkan oleh Mehmet karena Mehmet telah menyiapkan sarapan untuknya. Kerim tergeragap bangun dan sejenak mengingat apa yang terjadi, kemudian dia mengambil jaketnya dan lantas mengambil kunci mobil kemudian diletakkannya di meja, dia berkata pada Mehmet bahwa mobil akan ditinggal karena siapa tahu di kedai membutuhkan mobilnya. Kerim pun bergegas pergi sementara Mehmet melayani seorang pengunjung.

Di kamarnya, Fatmagul masih terlelap. Tak lama ponselnya berbunyi, Fatmagul pun terbangun dan menerima telepon dt Kadir yang sedang di Ankara. Kadir mendengar suara Fatmagul yang seperti orang sakit dan mengkhawatirkannya namun Fatmagul menjawab tidak apa2 karena cuman kurang tidur. Kadir menceritakan pertemuannya dengan Meltem dan ibunya. Fatmagul senang mendengar hasilpertemuan itu. kemudian Kadir pun bercerita mengenai Yasaran. Tak lama Kadir pun menutup telepon setelah sebelumnya menyarankan Fatmagul untuk minum vitamin agar kembali bugar. Setelah meletakkan ponselnya, Fatmagul terdiam sejenak diatas tempat tidurnya, kemudian dia bangun dan mengambil handuknya di lemari.

Taksi yang membawa Meryem, Mukades dan Rahmi tiba di kedai Gul Mutfagi. Mereka melihat mobil Kerim parkir di depan kedai. Saat turun dari taksi, dengan geram Rahmi mengatakan ingin menegur Kerim karena selalu menyakiti adiknya. Mukades menyoraki niat Rahmi (Dasar Mukadessss). Mehmet keluar dan menyapa mereka. Rahmi bertanya apakah Kerim ada di dlm, Mehmet pun bercerita bahwa baru saja Kerim bilang akan pulang. Lantas setelah berbicara sejenak mereka semua masuk kedlm kedai.

Sinopsis Fatmagul Episode 88 Antv

Kerim tiba di rumah Kadir, dia masuk dan melihat kesana kemari karena mengira msh ada orang. Sedangkan Fatmagul sedang mandi. Setelah dirasa sepi, Kerim masuk kedlm rumah. Begitu Kerim membuka pintu masuk, Fatmagul pun mematikan showernya karena telah selesai mandi. Kerim masih celingukan, lantas dia bergegas masuk ke kamarnya mengambil pakaian dan handuk kemudian keluar kamar dan naik ke lantai atas menuju kamar mandi. Fatmagul telah selesai memakai jubbah mandinya. Sesampainya di atas, Kerim melihat kamar Mukades terbuka, dia melongok kesana dan sepi. kemudian Kerim membuka pintu kamar mandi, bersamaan dengan Fatmagul juga akan keluar dari kamar mandi. Dua2 nya sama2 terkejut. kemudian Kerim menenangkan Fatmagul dengan berkata bahwa dia tidak akan menyakitinya lagi. Fatmagul mulai menangis karena teringat kejadian semalam. Kerim kembali mengatakan penyesalannya, Fatmagul makin menangis dan bergegas peegi ke kamarnya. Kerim hanya memandanginya dengan sedih. kemudian dia masuk ke kamar mandi.

Di Ildir, Yasar telah berada di dermaga dan sedang berbincang dengan nelayan mengenai pembunuhan Vural, Serdar yang sedang berada di kapal dekat dermaga mendengarnya. Yasar mengatakan dia anak buah Yasaran. Serdar pun mengatakan sesuatu dengan sinis pada Yasar. Yasar terus saja bertanya dan mengatkan sesuatu ttg Mustafa. Serdar menghardiknya dengan kasar, tak lama kemudian Yasar pun pergi meninggalkan dermaga. Salah seorang nelayan teman Serdar menegur Serdar karena kasar pada Yasar. Serdar masuk ked lm kapal dan mencoba menghubungi Mustafa.

Drama Fatmagul Ep 88 Antv
Mustafa sendiri sedang di bank dan sedang berkonsultasi dengan salah satu staf mengenai rekeningnya yang ingin ditutup semua. Staff Bank itu memberi Mustafa penjelasan, tiba2 ponsel Mustafa berbunyi. Mustafa melihat nama Serdar tertera di layar ponselnya. Mustafa mematikan telepon Serdar dan kembali mendengarkan penjelasan Staff Bank. Serdar lantas mengirim pesan pada Mustafa dan mengatakan bahwa org Yasaran telah dtg ke dermaga dan mencarinya. Setelah berbicara sebentar Mustafa minta ijin untuk menerima telepon dlu. Mustafa keluar ruangan dan menelpon Serdar. Serdar pun memberitahu semuanya, dia mengatakan bahwa yang mencarinya bernama Yasar. Setelah itu Serdar kembali bercerita, tidak lama kemudian Mustafa mengatakan hrus mengakhiri pembicaraan karena dia sedang di Bank. Mustafa menutup telepon dan kembali pada Staff Bank tadi. Sepertinya ustafa ingin menutup saja semua rekeningnya. Staff Bank itu kemudian memberikan saran pada Mustafa. Mustafa nam pak berpikir kemudian memberikan jawaban singkat dan bergegas keluar dari Bank. Sementara Serdar melanjuntukan pekerjaannya sambil berpikir mengnai Mustafa.

Fatmagul memakai cardigannya kemudian dia membuka pintu kamar, dia melihat di kamar mandi telah tidak ada Kerim, Fatmagul pun keluar kamar. Sementara Kerim dikamarnya sedang memakai jaketnya dan bersiap2 keluar. Fatmagul menuruni tangga, baru setengah jalan dia mendengar suara berisik di kamar Kerim, Fatmagul kembali ke kamarnya dan mengambil baju yang dijahitnya untuk Kerim. kemudian dia bergegas turun, tepat saat itu Kerim keluar dari kamarnya dan  pergi keluar, Fatmagul melihatnya kemudian dia masuk ke kamar Kerim, dia melihat kepergian dari Kerim dari jendela. Sambil memeluk baju Kerim, Fatmagul memandang Kerim dengan sedih

Serial Fatmagul Eps 88

Mukades dan Meryem berada di dapur kedai sbuk menyiapkan masakan. Rahmi masuk dan menanyakan pesanan salad, Meryem memberikannya. Mukades bertanya pada Rahmi apakah Fatmagul menelpon, Rahmi berkata tidak kemudian bergegas keluar. Mukades beranya pada Meryem apa perlu Fatmagul di telepon. Meryem berkata tidak usah. Mukades lantas mulai membicarakan Fatmagul dengan Meryem. Pembicaraannya terhenti saat Mehmet masuk dan mengambil pesanan. Setelah itu dia kembali berceloteh. Meryem hanya mendengarkan. kemudian Mukades tanpa sadar juga membicarakan bahwa Kerim dan Fatmagul sangat romantic di suratnya. Meryem pun kaget dan bertanya apakah Mukades juga membaca surat2 mereka. dengan gelagapan Mukades b erkata bahwa dia hanya menebak saja.

Lama kelamaan Meryem tidak tahan juga dengan ocehan Mukades, akhirnya dia berbicara bahwa mau seperti apapun yang dilakukan Fatmagul dan Kerim itu bukan jadi urusannya. Dia menyuruh Mukades diam dan lebih baik duduk saja. Mukades pun melepas celemeknya dan pergi keluar.Kerim sedang menyebrang jalan, ponselnya berbunyi dan ternyata dari Usta mantan bos nya di bengkel. Usta berkata bahwa dia kekurangan orang kerja sedangkan pekerjaan lumayan banyak. Usta meminta Kerim untuk bekerja dengannya kembali. Kerim merasa senang mendengar kabar ini, kemudian dia mengonrol sebentar dengan Usta kemudian komunikasi usai.Saat menutup telepon, Usta lagis duduk menghadap kearah Fahretin dan berbicara padanya (rupanya Usta menerima Kerim kembali atas suruhan Fahretin).

Cerita Fatmagul Episode 88 Antv
Fahretin memperingatkan Usta agar jugan sampai Kerim tahu kalau dia yang menyuruh Usta mempekerjakan Kerim kembali. Fahretin akan menjamin bahwa bengkel Usta tidak akan pernah sepi pelanggan. Usta mengerti keinginan Fahretin, setelah itu Fahretin pamit pergi.Di dlm mobil, Fahretin mengobrol dengan Mumtaz (rekan sekaligus asistennya mungkin ya??). Dia mengatakan akan memundurkan kepulangannya ke Australia. Mumtaz menyahut bahwa Denis pasti tidak akan gembira kalau ayahnya tidak segera pulang. namun Fahretin yakin bahwa Denis pasti mau mengerti.Di tepi laut, Kerim kembali melamun kemudian membuka kembali surat dari ibunya, membacanya sekilas lantas dia merobek2 surat sb dan membuangnya ke laut

Mustafa pulang kerumah, dia memnaggil2 Hacer (kini Mustafa tidak lagi memanggil menggunakan nama Asude), tidak ada sahutan sama sekali. Mustafa mencari hacer ke semua ruangan namun taka da juga. kemudian Mustafa duduk di meja makan, dia memandangi tiket atas namanya dengan tujuan New York.Ternyata Hacer Ovacik sedang berada di kafe bersama Leman. Leman menunjukkan foto2 masa kecil Vural. Leman mulai bercerita sambil menangis. Leman meminta Hacer menceritakan ttg Vural juga. Hacer menangis, kemudian Hacer berkata bahwa dia sedang hamil. Tiba2 ponsel Hacer berbunyi. Mustafa menanyakan keberadaannya, Mustafa berkata sesuatu ttg Yasaran yang membuat Hacer agak terkejut. kemudian Mustafa menyuruhnya segera pulang. Hacer pun menurutinya. Setelah telepon ditutup, Hacer bersiap akan pergi. Leman meminta bertemu kembali dilain waktu. Hacer hanya mengucapkan selamat tinggal lantas bergegas pergi.

jalan cerita Episode 88 Antv
Pada malam harinya, di rumah kadir, Fatmagul sedang di kamar Mukades membacakan dongeng untuk Murad. Rahmi menemani mereka sambil mengelap sepatunya. kemudian terdengar suara mobil, Fatmagul melihat ke jendela dan mendapati mobil Kerim yang berhenti. Rahmi mengatalan bahwa itu Meryem karena tadi Kerim tidak membawa mobilnya. Fatmagul kembali pada Murad dan menyuruhnya cepat tadiur. Lantas Fatmagul bergegas turun menyambut Meryem di halaman rumah. Meryem membawakan pastel untuk Murad kemudian mereka masuk kedlm rumah. Meryem menanyakan apakah Kerim telah pulang, Fatmagul menjawab belum. kemudian Fatmaghul berkata bahwa Kadir akan pulang mala mini.

Di dapur, Mukades menyiapkan masakan, saat Meryem muncul, Mukades menawarinya akan namun Meryem menolak karena telah makan di kedai. Meryem berkata akan pergi mandi kemudian segera masuk ke kamar. Mukades menyuruh fatmagul mengambil cucian yang telah kering dihalaman, Fatmagul pun turun ke lantai bawah. Saat Fatmagul turun, Mukades bergegas ke kamar Meryem dan membicarakan Fatmagul. Meryem yang sedang memilih baju di lemari tidak menggubris omongan Mukades. Mukades pun pergi dan setelah itu Meryem menutup pintu kamarnya. Fatmagul pergi ke halaman dan mengambil cucian yang telah kering.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 88 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 87 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 89 yang tayang sabtu 11 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 88 jumat 10 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email