Sinopsis Fatmagul Episode 89 sabtu 11 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 89

Jalan cerita "Fatmagul Episode 89" yang tayang pada sabtu 11 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Selim dan Erdogan sedang cemas menunggu Munir dan Rezat diruang pemeriksaan. Tak lama mereka muncul dan semuanya menghembuskan nafas lega karena semua berjalan lancar. Tepat saat itu Meltem dan kadir pun keluar dari ruangan yang lain. Selim langsung geram dan menghampiri Meltem lalu memakinya. Meltem pun membalas makian Selim. Rezat menengahi agar Selim diam. Rezat mengatakan sesuatu pada Meltem, Meltem menjawabnya dengan ketus, dia berkata akan berada di pihak Fatmagul. Munir angkat bicara, dia berkata bahwa Meltem telah melakukan tindakan yang salah. Kadir membela Meltem. Lalu Munir mengajak mereka pergi keluar.

Setelah berpisah dengan Meltem, Kadir menuju taksinya. Ponsel kadir berbunyi, Kerim yang sedang berada di bar menelponnya. Kerim menanyakan keberadaan Kadir. Kadir berkata jika ia sedang di Ankara. Kerim mulai berkeluh kesah, Kadir masuk kedlm taksinya. Kerim berkata bahwa dia tidak bisa pulang ke rumah. Kadir menanyakan alasannya. Kerim pun menceritakan bahwa dia telah membuat Fatmagul menangis akan sikapnya. padahal sebenarnya Kerim hanya ingin Fatmagul membalas perasaannya. Kadir berkomentar bahwa ada saatnya nnti Fatmagul akan melakukannya. Kerim juga bercerita bahwa sampai detik ini Fatmagul tidak bisa melupakan Mustafa.

Fatmagul Episode 89 Antv
 Kerim teringat saat persidangannya, saat Hakim menyebut nama Asude menjadi Hacer Nalcali, menurut Kerim, Fatmagul memandang Mustafa yang duduk dibelakangnya dengan kecewa karena Fatmagul ingin suatu saat dia menjadi istri Mustafa. Kadir menyahut bahwa Fatmagul telah sepenuhnya melupakan Mustafa. karena selama ini Fatmagul telah memperjuangkan Kerim mati2an agar bisa bebas. namun kerim tidak percaya ucapan Kadir. Dia tidak mau berhadapan dengan pembohong lagi seperti Fahretin dan Meryem. Kerim terus saja berbicara sambil minum dan terlihat agak mabok.

Di rumah Kadir, Meryem sedang mengeringkan rambutnya sementara Fatmagul sedang menyetrika ditemani Mukades yang sedang ngemil buah. Mukades menanyakan keadaan Fatmagul. Meryem telah selesai mengeringkan rambutnya lalu dia duduk disebelah Mukades. Mukades menawarinya buah dan kembali mengungkit tentang masa dl saat Fatmagul tidak mau menikah dengan Kerim. Fatmagul teringat saat2 itu, saat dmn Mukades dan Munir memaksanya untuk menikah dengan Kerim, saat akhirnya dia menerima dengan terpaksa pernikahan itu. Mukades bertanya tentang tanggal pernikahan mereka, Fatmagul menjawabnya. Meryem keluar sebentar kemudian masuk lagi dan menyuruh Mukades membantunya melipat sprei. Mukades kembali mengatakan tentang pernikahan Kerim dan Fatmagul. Meryem pun menegurnya.

Di apartemennya, Mustafa sedang menunjukkan peta di laptop pada Hacer. Dia menerangkan berbagai tempat. Mulai dari Moskow, Tallin dan terakhir Amerika. Spertinya nama2 itu yang akan disinggahi mereka nantinya. Hacer mengatakan sesuatu pada Mustafa. Kelihatannya Hacer menolak untuk ikut Mustafa. namun Mustafa  meyakinkannya bahwa mereka hrus pergi berdua. Mustafa memeluk Hacer. Kemudian Hacer mengatakan sesuatu tentang anak. Mustafa terkejutdan melepaskan pelukannya, lalu dengan berapi2 dia mengatakan bahwa dia mash blm menginginkan anak. Hacer yang kecewa dengan ucapan Mustafa beranjak berdiri namun Mustafa menahannya, Mustafa memeluknya lagi sambil berkata bahwa mereka akan punya anak jika mereka telah dlm kondisi aman. Hacer melepaskan pelukan Mustafa dan beranjak pergi. Mustafa termenung memikirkan Hacer.

Sinopsis Fatmagul Episode 89 Antv
Kerim tertidur di bar karena telah terlampau mabok. Kadir dtang menjemputnya. Kerim terbangun mendengar Kadir menyruhnya pulang. Lalu Kerim berjalan dengan dipapah Kadir. Sebelum masuk taksi, Kerim mengatakan sesuatu yang langsung di iya kan oleh kadir. Kemudian mereka masuk taksi dan pergiKeluarga Yasaran telah tiba di rumah. Perihan melihat kedatangan mereka dari jendela kamarnya. Hilmiye telah menunggu kedtangan mereka. Begitu masuk kedlm rumah, Erdogan menanyakan perihal penjualan rumah pada ibunya. Ibunya menjwab bahwa ada 1 orang yang terlihat suka. Rezat menanyakan keberadaan Perihan pada Hilmiye. Hilmiye menjawab jika Perihan ada dikamar. Rezat bergegas naik ke lantai atas. Melihat ibunya merasa sedih, Erdogan menghiburnya.

Rezat masuk ke kamar. Perihan yang sedang duduk menatap Rezat dengan tajam. Rezat bercerita hasil mereka pemeriksaan di Ankara td. Perihan kemudian berkata bahwa dia mendapat kiriman paket dari Yasemin. Rezat pura2 tidak tau dan bertanya pada Perihan. Perihan menjawab bahwa Rezat, Erdogan dan Turaner pasti mengenal Yasemin. Perihan mengatakan Yasemin juga mengirimkan rekaman percakapan Erdogan dan Yasemin tentang jebakan Turaner. Rezat terkejut dan merasa geram. Perihan juga mengatakan bahwa dia telah melihat semua foto2 Rezat bersama Yasemin. Rezat akhirnya meminta maaf pada Perihan atas foto2 itu. Perihan berkata bahwa dia sudah memahami kelakuan Rezat. Rezat menanyakan dmn foto dan rekaman itu. Perihan berkata bahwa dia telah menyimpannya. Perihan juga berkata bahwa jika Rezat ttap berhubungan dengan yasemin maka Perihan akan membongkar semuanya.

Jalan cerita Fatmagul Ep 89 Antv
Rezat terkejut dengan ucapan Perihan. Perihan kemudian berdiri mengambil jas Rezat kemudian membuka pintu. Dia tidak ingin sekamar lagi dengan Rezat, dia telah menyiapkan kamr lain untuk Rezat. Rezat keluar dengan memaki Perihan lalu membanting pintu kamar dengan kuat.Fatmagul dan Meryem telah selesai menyetrika. Fatmagul mendengar suara deru mobil. Mukades dan Fatmagul melihat dari jendela dan melihat Kadir dtg dan memapah Kerim yang sedang mabok. Meryem turun dan panik melihat Kerim dipapah Kadir. Fatmagul berlari turun dan berdiri dekat pintu masuk, lalu Fatmagul masuk dan membukakan pintu kamar Kerim. Kerim melihat Fatmagul lalu mengatakan agar dia tidak takut kepadanya. Kadir dan Rahmi membantu Kerim duduk di kamarnya. Lalu kadir menutup pintu kamar. Mukades ingin menguping namun Fatmagul melarangnya. Mukades tetap saja menguping. Kerim meminta maaf pada Rahmi dan Rahmi menjawab agar Kerim tidak lagi menyakiti Fatmagul.

Mukades mendengar itu dan menyampaikan pada Fatmagul yang berdiri tidak jauh darinya. Kemudian Kerim berkata lagi bahwa dia tidak akan pernah menyakiti Fatmagul lagi, karena Kerim akan bercerai dengan Fatmagul. Fatmagul mendengar dan terlihat sedih, Mukades mengatakan sesuatu pada Fatmagul. Tiba2 Meryem datang sambil membawa segelas air, dia menyuruh Fatmagul ke dapur karena dia sedang memasak nasi, Fatmagul pun naik ke atas. Meryem melihat Mukades msih menguping dan Meryem menyuruhnya pergi lantas Meryem masuk ke kamar Kerim. Dia menyuruh Kerim minum namun Kerim tidak mau dan memilih untuk berbaring.

Cerita Fatmagul Episode 89 Antv
Di dapur, Fatmagul mengaduk nasi sambil melamun. Mukades dtg dan menghibur Fatmagul bahwa apa yang dikatakan Kerim itu lantaran Kerim sedang mabok. Fatmagul lantas pergi meninggalkan dapur dan masuk ke kamarnya. Mukades yang ganti mengaduk nasi namun tidak lama kemudian dia mematikan kompor dan menuju kamar Fatmagul. Dia menyemangati fatmagul dari balik pintu. Lalu Mukades mngintip dari atas kemudian turun.

Meryem, kadir dan Rahmi keluar dari kamar Kerim. Meryem menanyakan sesuatu pada kadir. Mukades turun dan menanyakan keadaan Kerim. Rahmi menjawabnya. Lalu Mukades menyuruh Rahmi pergi tdur. Rahmi pun berpamitan dan keluar.Sementara Kadir dan Meryem memilih duduk di ruang tamu untuk berbicara. Mukades pura2 naik ke tangga lalu membuat suara sepatu ditangga seolah2 dia telah naik ke atas, namun dengan perlahan2 M ukades turun lagi dan menguping pembicaraan Meryem dan Kadir.

Meryem menanyakan sikap Kerim pada Kadir. Kadir menjawab bahwa masalah Kerim hanya pada kelabilannya. Meryem pun menangis dan mengatakan ini semua karena dia telah membohongi Kerim selama bertahun2. Kadir menghiburnya dan mengatakan bahwa ini bukan salah Meryem. Kerim dan Fatmagul pasti akan menemukan jalan keluar. Kadir mendekat pada Meryem dan mengusap air matanya. Mukades yang mengintip daritd kemudian diam2 naik ke atas. Dia kembali menanyakan keadaan Fatmagul dari balik pintu kamar. Fatmagul hanya mengucapkan selamat malam saja. Kemudian Mukades masuk ke kamarnya sendiri.

Di kamarnya, Fatmagul duduk termenung di atas tempat tidurnya. Fatmagul terlihat kecewa dan sedih. Dia teringat saat awal dia bertemu Kerim di tangga rumah Yasaran, saat Kerim memaksanya berkenalan dipertunangan Selim-Meltem, juga saat Kerim akan menembak Mustafa namun tidak jd dan melempar pistolnya ke laut. Fatmagul menitikkan air mata saat mengingatnya. Dia memegang cincin yang melingkari jarinya. Fatmagul kembali teringat saat dia ingin cerai dari Kerim namun Kerim tidak mengabulkannya. Fatmagulpun mengusap air matanya.

Serial Fatmagul Ep 89 Antv
Kerim masih tertidur dan terbangun saat Murad meniup2 mukanya. Murad mengucapkan selamat pagi, lalu terdengar suara Mukades memanggil Murad. Kerim yang telah membuka mata menyuruh Murad keluar karena ibunya memanggil. Murad mengatakan sesuatu yang mmbuat Kerim terkejut dan sontak bangun lalu melihat jam di ponselnya. Mukades masuk mke kamar Kerim dan mengambil baju2 kotor termasuk mengambil baju jahitan Fatmagul yang ada di kursi. Mukades menyuruh kerim menelpon Fatmagul karena semalam Fatmagul mendengar keinginan bercerai Kerim. Kerim terkejut mendengar perkataan Mukades. Kemudian Mukades mengajak Murad naik ke lantai atas untuk sarapan, Mukades lantas sbuk dengan ponselnya karena dia mengirim pesan pada Fatmagul.

Di kedai, Fatmagul, Meryem dan Mehmet sedang sbuk bekerja. Ponsel Fatmagul berbunyi. Fatmagul melihat pesan dari Mukades lalu terenyum dan kemudian menelpon. Sementara di rumah, Kerim yang hendak mandi mengurungkan niatnya karena mendengar ponselnya bordering. Kerim kembali masuk ke kamar. Dia agak ragu begitu tahu yang menelpon adalah fatmagul. namun akhirnyaditerima juga telepon Fatmagul. Fatmagul mencoba bersikap biasa dan mengajak Kerim dtg ke kedai karena aka nada yang dibicarakan namun kerim mengatakan dia harus bekerja lalu Fatmagul mengajak setelah bekerja. Kerim pun setuju. Setelah telepon ditutup, Kerim terlihat termenung. Mukades yang mengintip dari atas langsung menuju meja makan saat tahu Kerim hendak mandi ke lantai atas. Dia menyuruh Murad meminum susunya. Murad melihat Kerim dan bertanya sesuatu. Kerim tidak menghiraukan dan langsung masuk kamar mandi. Mukades menyuruh Murad bermain di kamarnya.

Drama Fatmagul Eps 89 Antv
Di kedai, Mehmet mengajak Meryem untuk bersip karena mereka akan pergi belanja. Meryem bersiap2 lalu dia menghampiri Fatmagul dan memberitahu sesuatu dengan berbisik kemudian dia segera mengambil tasnya dan bergegas keluar.Kerim mulai bekerja di bengkel, Mumtaz dengan sengaja melewati bengkel Usta untuk memantau Kerim. Mumtaz pun menelpon Fahretin dan mengatakan bahwa Kerim telah mulai bekerja. Kerim sendiri terlihat mulai tenggelam dengan pekerjaannya di bengkel. Sementara di kedai, Fatmagul sedang membuat kue. Rahmi datang dan memesan orderan pengunjung. Fatmagul pun menyiapkannya.

Malam harinya di kedai, Fatmagul sedang merias rambutnya, sedangkan Kerim Nampak berjalan menuju kedai. Mehmet berpamitan pada Meryem dan Rahmi karena mau keluar sebentar. Meryem memberikan uang pada Rahmi agar memberikannya pada Mehmet. Mehmet mengucapkan terima kasih dan bergegas keluar. Di halaman, Mehmet berpapasan dengan Kerim, Mehmet menyapanya. Sementara Meryem mengecek dapur dan melihat sebuah kue. Meryem menanyakannya pada rahmi. Rahmi menjawab itu kue bikinan Fatmagul. Lalu Kerim masuk, Meryem menyapanya. Fatmagul mendengar suara Kerim lalu dia keluar. Kerim pun duduk dan Meryem bersiap2 dan mengajak Rahmi untuk pulang.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 89 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 88 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 90 yang tayang minggu 12 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: