Sinopsis Fatmagul Episode 90 minggu 12 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 90

Jalan cerita atau sinopsis"Fatmagul Episode 90" yang tayang pada minggu 12 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Didalam lobi hotel, rezat mencoba menelepon turaner tapi tidak bisa, dia tidak ingin membantu atau dia tidak bisa mempengaruhi kata rezat kesal sekali. kemudian munir mendekat , tapi dia tidak memberitahu perihan tentang permintaan mustafa. rezat sendiri menyuruh istrinya bersiap siap , dan ketika perihan sudah pergi. rezat langsung menanyai munir apa yang mustafa inginkan?

“dia punya satu syarat kalau ingin dia ada dipihak mereka, dia ingin senjta itu kembali. dia tahu erdugan memilikinya “kata munir, rezat tersenyum sinis, jadi dia ingin mengambil keuntungan dari situasi ini.Munir berkata apa yang harus mereka lakukan, ..”apa maksudmu? kau harus mencari tahu dimana erdugan menyimpan senjata itu “kata rezat. oke oke jangan marah sahut munir. Rezat lalu berdiri, ia akan bersiap ke angkara dan meyakinkan turner untuk membantunya bagaimanapun  caranya.

"Cerita Fatmagul Episode 90"
Saat memasuki desa, kadir memuji keindahan desa itusangat indah katanya. kemudian ada segerombolan kambing lewat, fatma jadi ingat dnegan kebiasaannya dulu, tak terasa air mata membasahi pipinyaMustafa ada dimobilnya ketika asu menelepon, ia bertanya dimana mustafa karena tidak pulang semalaman. mustafa berkta kalau dia akan diluar selama beberapa hari. ia kemudian bertnya tentang hal itu. asu berharap mustafa mau memikirkan lagi. tpi mustafa menolak, ia sudah final bahwa bayi itu harus digugurkan .

“saya tidak ingin kesana sendirian, biarkan saya menunggu sampai kau disini”kata asu,“jangan buang waktu asu, saya ingin itu dilakukan segera dan selesai secepatnya sebelum saya kembali.”kata mustafa dan asu menurut.Fatma dan rombongannya sudah sampai dihotel, kadir sedang berbicara dengan omer tentang kasus yang sedang mereka tangani”jangan khawatir, pengacaramu sama bagusnya dengan pengacara fatmagul”kata kadir kepada karim, fatmagul ikut tersenyum.

"Fatmagul Ep 90"
MEreka kemudian masuk kedalam hotel, sesudah cek in, meryem mendptkn telp dari dokter yang akan merawat fatma, ia merasa sangat malu karena lupa memberi kabarkemudian mukkades berkata ada satu hal lagi selain janji fatma hari ini, oh ulang tahun kerim kata meryem, kadir memberikan selamat .“kami lupa membeli kado , benr fatmagul” kata mukkades. saya sudah mendapatkan hadiah hari ini, yaitu melihat wajah mereka ketika ditahan, dan hukuman yang akan menunggu mereka, apalagi yang bisa saya minta kata karim sambil menatap fatma.

Kemudian mereka masuk kekamar masing masing, karim menatap fatma dan fatma tersenyum kepadanya .Didalam sel, tampak salim melihat terus cincin pernikaahannya. seorang napi bertanya apa dia menikah punya anak selim menggeleng. erdugan berkata kalau selim pengantin baru.  lalu mereka mulai mengobrol, erdugan berkata kalau makanan dan minuman tak akan ada maslaah selama mereka disana

"Fatmagul Episode 90,12 juni 2016"
Kemudian seorang napi datang, ia berkata kalau ada empat orang pemerkosa dan dua orang pemerkosa di bawa kesel mereka!! wajah erdugan dan juga selim langsung cemas”kurang ajar kau ”kata napi tua, ia mencekik leher erdugan. sedangkan selim sendiri tidak bisa berbuat apa apa karena seorang napi meletakkan kakinya didadanya.Erdugan berkata kalau semua itu fitnah”abi itu bohong, kami tidak melakukannya”kata erdugan.

“dasar pemerkosa, manusia macam apa kalian , sampah!! pemerkosa, kalian pikir kalian lelaki sejati. saya akan meludahi makammu!!”kata seorang napi. erdugan msih saja berkata kalau semua itu kebohongan tapi tak seorangpun percaya.MEreka mengusir keduanya dari meja makan, ”memalukannya kami, dan kita berbagi roti bersamamu!! kurang ajar para pemerkosa , keluar dari sini!!”kata salah satu napi. Keduanya kembali ke tempat tidur dan hanya saling menatap tanpa berani berbicara lagi.

"Film Fatmagul Episode 90"
Meryem dan fatmagul ada didalam kamar, meryem memuji kamar mereka yang tenang, damai dan nyaman. .”kalau saja kau tahu bahwa ketenangan ini mengatakan banyak kepadaku, bau itu membakarku didalam. tempat ini adalah duniaku, saya dilahirkan disini dan saya pikir saya akan tinggal disini. saya tidak pernah tahu tempat lain, saya tidak pernah membayangkannya”kata fatma.

Apa yang akan terjadi kemudian akankah erdugan dan selim berhasil menyelamatkan diri dari tekanan  sesama napi  apakah asu akan benar benar menggugurkan kandungannya seperti keinginan mustafa  bagaimana fatma menghadapi kasus ini

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 90 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 89 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 91 yang tayang senin 13 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: