Sinopsis Fatmagul Episode 91 senin 13 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 91

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 91" yang tayang pada senin 13 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,MEryem masih bersama dengan fatmagul dikamarnya”saya akan menikah disini, punya anak disini, dan mereka akan pergi kesekolah yang sama denganku, spt yang mustafa lalukan juga, sepreti semua orang yang lahir dan besar disini, saya akan punya kehidupan sederhana jauh dari ambisi dan kompetisi, tenang dan damai , saya terbiasa bermimpi seperti itu. namun skrang saya merasa lemah meski hanya untuk bermimpi”ujar fatmagul sambil menatap laut penuh kesedihan.

Dengan penuh kasih sayang, meryem menghiburnya. semuanya akan segera berlaluagar jangan pernah menyerah dan tetap berharap juga bermimpi”kakak, saya sangat merindukan semua yang hilang disini , semuanyamasa kecilku, ayah, ibuku, saya sangat merindukan ibuku”ujar fatma terisak.Sedangkan dikamar karim, kadir berkata kalau omer mengikuti kasus mereka diistambul, ia berbicara dengan dokter yang merawat vural namun dia masih tidak mampu bicara”maksudku yasaran tidak akan membiarkannya, mereka akan membuat vural dalam tekanan”ujar kadir. karim berkata kalau ia tidak seperti lainnya.

"Film Fatmagul Ep 91"
“saya tahu dia tidak, dia tidak bisa menahan konsekuensi dari perbuatannya, dibandingkan selim dan erdugan, dia datang kepadaku dan mengatakan kebenaran kalau saya tidak membahayakan fatma malam itu,”sahut karim.“kamu pikir dia akan seberani itu berkta didepan pengadilan?”sahut kadir.“dia harus . dia bahkan berkata kepada fatmagul.  dia datang kerumah kami. untuk meminta maaf. “ujar karim. Keduanya berharap vural akan menjadi saksi untuk mereka.

“pernyataan vural yang mengkonfirmasi dirimu malam itu akan menjadi kartu kita namun kita tidak bisa bergantung hanya dari itu. saya harap kita akan memiliki lebih dari satu saksi atau bukti, kita akan menunggu keterangan dokter”ujar kadir kemudian.MEltem mendatangi vural dikamarnya”saya ingin kamu mengatakan kepadaku semuanya, saya ingin mendengar darimu apa yang terjadi malam pesta pertunanganku”ujar meltem. pergilah usir vural lemah.

"Cerita Fatmagul Eps 91"
“kamu menjadi depresi sesudah malam itu kan karna malam itulah kamu tidak bisa pergi kelondon. karena malam itu juga kamu ingin mati”kta meltem, pergi jawab vural. meltem lalu berkata kalau selim dan erdugan ditahan , karim melaporkan mereka kepolisi.

“mereka akan menyngkalny, dan mungkin saja akan lepas dari jerat hukum, namun saya ingin tahu kebenaran sekarang. katakan yang terjadi vural, saya mohon, ini benar kan? erdugan dan kamu juga, itulah mengapa mustafa menatapmu tajam seakan ingin membunuhmu”ujar meltem, vural lagi lagi berkata agar meltem pergi, vural bicara padaku ujar meltem tanpa menyerah

Tiba tiba leman masuk kedlaam dan mengusir meltem pergi, meltem menolak. mereka bersitegang sebentar, akhirny leman mmebuka pintu dan mempersilahkan meltem keluar.Ketika meltem pergi, vural bertany apakah benar selim dan erdugan ditangkap? leman berkata kalau itu bohong, meltem berbohong namun vural sudah tidak percaya kepadany.“kamulah yang berbohong seperti biasany, keluar “kta vural, ia menolak ketika leman menyentuh wajahny.

"Drama Fatmagul Episode 91"
Meltem sendiri melepaskan baju putihny dan keluar dengan sedihsedangkan mustafa sendiri pergi kerumahny. ia menatap dari kejauhan rumah yang ia bangun untuk ia dan fatmagul tinggali yang skrng berubah menjadi puing puing.Dihotel, semuany berkumpul untuk makan namun fatmagul menolak makan bersama, meryem berkata kalau ia lelah dan sebaikny makan dikamar saja. karim lalu pergi utnuk melihatny. sedangkan meryem sendiri memilih menu yang akan mereka makan, kadir mengikutiny.“kadir seorang lelaki sejati kan”ujar rahim, mhmmm sahut mukkades.

Karim mengetuk pintu kamar fatma, dan mengajak berbicara.. bisakah saya masuk kedalam sehingg kita tidak berbicara dipintu? ujar karim, fatma mengangguk.“fatmagul kamu percaya kepadaku?” tany karim. fatma  berkata kalau ia sangat marah ketika melihat karim bersama salah satu dari mereka, benar benar marah.kemudian saya berpikir kenapa saya harus marah, bukankah dia salah salah satu dari mereka?“kumohon jangan katakan itu lagi.jangan”ujar karim.

"Fatmagul Episode 91"
“kemudian saya sadar, saya begitu marah karena saya ingin percaya kepadamu, karena saya sungguh sungguh ingin percaya lalu dia datang dan berkata kepada kami, kamu tidak melakukan apapun kepadaku malam itu, membuatku makin marah, saya pikir kamu mengirimny. saya sering mendengar kamu mengatakan itu namun mendengarny dari dia membuatku kesal. saya tidak dapat menerimany. itulah mengapa saya marah kepada diriku sendiri.Apa yang akan terjadi kemudian akankah vural memberikan kesaksian yang akan meringankan karim apakah hubungan karim dan fatmagul akan semakin dekat sesudah kasus ini selesai

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 91 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 90 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 92 yang tayang selasa 14 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: