Wednesday, June 15, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 93 16 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 93


Sinopsis "Fatmagul Episode 93 16 juni" (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 93" yang tayang pada kamis 16 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Munir, Rezat dan Mustafa sedang berada di dalam mobil. Munir kembali mengancam Mustafa. Ponsel Rezat bordering, Rezat menerima telepon Selim. Selim menympaikan pesan ibuny kemudian Rezat menceritakan sesuatu tentang Mustafa lantas menutup telepon. Selim terkejut dengan berita dari ayahny, dia mengatakan pada Erdogan bahwa Mustafa akan bekerja kembali untuk ayahny. Erdogan dan Selim juga tak percaya dengan keputusan Rezat. Perihan juga terkejut mendengarny lantas dia bergegas pergi.

Mobil Rezat sampai di depan apartemen Mustafa, Munir kembali mengancam Mustafa dan menyuruh Mustafa untuk bertindak sesuai perintahny dan tak berbuat macam2 kalau tak ingin rahasiany terbongkar. Mustafa diam saja lalu begitu pintu dibuka Mustafa bergegas keluar dari dalam mobil. Begitu Mustafa pergi, Munir bersorak dan Rezat bernapas lega. Munir menyombongkan diri karna semua ini ide Munir. Rezat mengakui kehebatan Munir.

Mustafa masuk kedalam apartemenny dan menylakan lampu, dia memanggil Hacer, Hacer dengan cemas keluar dari kamar. Mustafa lagis memelukny dan dengan menangis berkata bahwa kali ini dia telah hancur, dia terkena perangkap Yasaran. Hacer masih nampak kebingungan.

Karena semakin gelisah, Fatmagul pun memutuskan pergi menyusul Kerim. Kerim sendiri sedang berada di dalam rumah makan dan menghangatkan badan di perapian. Kerim tampak menggigil. Fatmagul masuk dan mengajakny ke kamar namun Kerim bersikukuh untuk tetap tinggalm di rmh makan dan menyuruh Fatmagul kembali ke kamarny, Fatmagul pun menurut meski sebenarny tak tega melihat Kerim.

Sinopsis Fatmagul Ep 93
Sementara di apartemen Mustafa, Hacer dan Mustafa sedang berbicara. Mustafa berkata pada Hacer bahwa dia hrus menuruti kemauan Yasaran. Hacer menyuruhny melapor pada polisi saja namun Mustafa menolak dengan alasan dia takut dipenjara. Hacer tak ingin Mustafa menjadi kaki tangan Yasaran lagi. hacer berkata bagaimana kalau Hacer saja yang buka suara pada polisi. Dan Mustafa menjawab jika Hacer melakukan itu maka Mustafa akan membunuhny. Hacer terkejut dengan ucapan Mustafa, dia segera pergi kekamar. Sedangkan Mustafa berjalan menuju lemari tempat dia menyimpan wiski2ny. Mustafa mulai minum untuk menghilangkan kegelisahanny.

Sementara itu Fatmagul sudah terlelap, begitu juga dengan Kerim meskipun beberapa kali dia  bersin2. Mustafa sendiri masih terjaga dan masih meminum wiskiny, hacer di kamar sedang mengirim pesan pada Sami agar menjemputny. Tak lama kemudian Mustafa telah terlelap. Hacer dengan mengendap2 mengambil jaketny di lemari lalu dia keluar rumah. Diluar masih hujan deras, Hacer menerobos hujan dan melihat taksi Sami telah menunggu, Sami berjalan menghampiri Hacer dan bertany, namun Hacer menyuruhny cepat2 membawany pergi dari situ.

Sinopsis Fatmagul Eps 93
PAgi hariny, Fatmagul yang telah terbangun bergegas mencari Kerim di rmh makan, namun Kerim tak terlihat, Fatmagul pun pergi ke dapur dan bertemu seorang wanita  bule yang sedang memasak. Wanita bule itu menypany dengan bhs inggris, namun Fatmagul tak paham, dia memutuskan me nelpon Kerim. Kerim sedang membantu org2 menyingkirkan kayu yang melintang dijalan saat Fatmagul menelpon. Fatmagul mengkhawatikanny dan Kerim b erkata akan segera kembali.

Di Ankara, Meltem dan ibuny sedang berada di dalam mobil, ponsel Meltem berb unyi dan ternyta telepon dari Gaye. Gaye mengingatkanny untuk menelpon Mustafa karna istriny sedang mencari. Meltem teringat dan men jawab akan segera menelpon. Gaye menutupmtelepon. Ender bertany pada Meltem. Sesudah menjelaskan pada ibuny, Meltem pun menelpon Mustafa.

Mustafa masih tertidur dan terbangun saat mendengar suara ponselny. Meltem menceritakan tentang Hacer yang kemarin mencariny. Mustafa beralasan dan Meltem percaya, mereka mengorol sebentar kemudian Mustafa menutup telepon. Mustafa mencari hacer namun tak diketemukanny, lalu dia melihat secarik kertas diatas meja rias. Mustafa membaca pesan pada kertas itu. Hacer memintan ya untuk tak menelpon dan tak mencariny, Hacer tak mau kembali terlibat dengan keluarga Yasaran. Mustafa pun terduduk lemas di ranjang membaca pesan itu.

Cerita Fatmagul Episode 93 ANTV
Sami dan Hacer sedang makan di resto hotel tempat Sami mnginap. Hacer memintany segera mncarikan tempat, Sami ingin tau permasalahan yang terjadi namun Hacer tak ingin Sami ikut terlibat masalahny. Sami pun tak bs memaksa, dia berdiri dan berkata akan mncari tempat untuk Hacer. Saat hendak pergi, Sami hampir tertabrak  oleh Fahretin yang ternyta sedang makan juga bersama Deniz. Sami mngucap maaf lalu pergi. Fahretin berbicara sebentar dengan Deniz kemudian dia pergi.  Deniz melihat ponsel ayahny tertinggal, dia lantas mngambilny dan mncoba mnelpon Kerim.

Kerim sendiri masih membantu orang2 membuka jalan akibat terkena banjir semalam. Ponselny berbunyi dan ketika mngetahui ayahny yang mnelpon, Kerim pun memilih untuk merejectny.  Deniz merasa heran panggilanny di reject.  Fatmagul keluar dari dapur bersama wanita bule td. Mereka pun berpisah karna Fatmagul ingin mncari Kerim . Saat Deniz tengah berpikir, Fahretin datang dan mngagetkanny dengan ketukan tanganny di meja dan meminta ponselny. Fahretin berkata bahwa dia telah mnduga bahwa Deniz akan mnelpon Kerim saat tahu ponsel ayahnytertinggal, Deniz berkelit dengan berkata bahwa dia ingin mndengar suara kakakny. Fahretin memintany untuk bersabar sebab kalau Deniz mndesak Kerim terus mnerus bukan tak mungkin Kerim akan mnghindariny. Fahretin mngharap Deniz bs mngerti. Deniz pun tersenyum dan Fahretin bergegas pergi.

Film Fatmagul Ep 93
Sambil berjalan Fatmagul mnelpon Meryem. Rahmi sendiri sedang bersiap2 hendak ke kedai, Rahmi mngajak Mukades namun sepertiny Mukades tak mau pergi.  Meryem keluar dari kamarny dan sedang berbicara di telepon dengan Fatmagul. Selama mnelpon, Mukades sbuk memberitahu agar Meryem memberi kabar pada Fatmagul tentang adik Kerim, namun Meryem dengan kesal mnolakny. Kemudian Fatmagul juga bicara dengan Rahmi sambil terus berjalan mnyusuri jalanan setapak  di tepi sungai.Semntara Kerim dan pemilik rmh makan telah selesai memabntu membuka jalan dan sedang dalam perjalanan kembali ke villa. Kerim mnceritakan tentang pernikahanny dengan Fatmagul pada pemilik rmh makan tersebut.

Fatmagul masih berbicara dengan Rahmi sambil terus berjalan. Tak lama Fatmagul mnutup teleponny dan memasukkan ponselny ked lm tas. Fatmagul mnoleh ke arah sungai, ada lelaki tertawa dan berbicara padany, Fatmagul terkejut dan bergegas pergi namun lelaki itu mngejarny. Fatmagul pun berlari sambil berteriak2 minta tolong, Fatmagul kembali teringat peristiwa lalu yang mnimpa diriny, Fatmagul terus berlari sampai terjatuh, namun dia tak peduli dan kembai berdiri lalu lari lagi dengan sekuat tenaga sambil mnangis dan berteriak. dari arah depan muncul Kerim, dia lagis mnghajar lelaki yang mngejar Fatmagul. Pemilik rmh makan mnghentikan Kerim, dia mngatkan bahwa lelaki yang dipukuliny itu tak berbahaya, dia hany peminta2. Kerim pun berhenti memukuli dan mnghampiri Fatmagul yang masih mnangis ketakutan dan trauma. Semntara pemilik rmh makan itu mnenangkan lelaki yang mngejar2 Fatmagul td.

Di apartemnny, Mustafa terlihat geram karna Hacer. Dia membuka2 lemari pakaian, ponselny berbunyi, Munir mnelponny, Mustafa mnjawab dengan kasar. Munir mnggodany. Mustafa bertany lagi apa mau Munir. Munir  mempertanykan kekasaran Mustafa. Mustafa berkata bahwa Hacer mnghilang, Munir makin mnggodany karna mngira Mustafa sedang mngakaliny. Mustafa berteriak dan berkata bahwa Hacer bnar2 mnghilang. Senyum Munir lagis mnghilang. Dia mngancam Mustafa agar segera mncari hacer, sebab nasibny juga ada di tangan Hacer. Munir kembali mngancam, Mustafa mematikan telepon dan melempar ponselny ke ranjang. karna kesal Mustafa mngacak2 lemari pakaian dan membuatny berserakan terlempar kemana2, Munir diperjalanan juga nampak kesal mndengar berita hilangny Hacer. Semntara itu Mustafa mncoba mnghubungi Hacer kembali, namun mata Mustafa melihat sesuatu dibawah tumpukan tas yang dilemparny td. Mustafa mngambilny dan melihat bahwa itu foto hasil USG dan juga tertulis tempat praktek dmn Hacer periksa kehamilan. Mustafa terkejut.

Sinopsis Fatmagul Episode 93 Kamis, 16 Juni 2016
Di rumah Yasaran, Rezat sedang sarapan sambil membaca Koran, Selim masuk keruang meja makan dan mnypa ayahny yang membalasny dengan senyuman. Selimbahagia melihat ayahny tersenyum. Lalu mereka membicarakan tentang penjualan rumah.

Dikamarny, Erdogan sedang bersiap2, Hilmiye mngajakny berbicara juga mngenai penjualan rumah. Erdogan minta agar ibuny tak bersedih. Erdogan membertahukan bahwa dia sedang jatuh cinta, Hilmiye bahagia mndengarny. Tiba2 ponsel Erdogan berbunyi. dari. Nil mnelponny, dia mngatakan bahwa dia membatalkan makan malam dengan Erdogan, Erdogan kecewa dan mnanykan alasanny. dari. Nil mnjeaskan bahwa dia telah mncari info tentang Erdogan, Erdogan terkejut lalu berjalan keluar kamar agar tak didengar ibuny. Erdogan berkata agar Nil jugann terpengaruh dengan pemberitaan yang tak benar. Nil malas mndengarny dan meminta Erdogan tak mnemuiny lagi. Nil mnutup telepon. Erdogan mnjadi kesal, dia bergegas masuk kamar lagi mngambil jas lalu keluar kamar, Hilmiye yang bertany tak dihiraukanny. Perihan keluar kamar dan  ertany apa yang terjadi pada Hilmiye. Erdogan dengan marah mnuruni tangga lalu keluar pintu rumah dan membantingny dengan kuat hingga membuat Selim dan Rezat terkejut. Erdogan bergegas mnuju mobilny dan melesat pergi. Selim mngintainy dari jendela. Erdogan melarikan mobilny dengan kencang sambil mnangis karna kesal.

Drama Fatmagul Eps 93
Di dalam mobil, Fatmagul sedang mngobati luka di kakiny, Kerim sendiri sedang berjalan bersama pemilik rmh makan dan lelaki yang mngejar Fatmagul td, lelaki itu nampak ketakutan melihat Kerim, Kerim meminta maaf dan memberikan uang untuk pengobatanny. Kerim masuk mobil dan berkata bahwa lelaki tadi saja takut padany, lelaki itu cm org miskin peminta2. Fatmagul mnjelaskan bahwa dia td terkejut karna lelaki itu mngejarny, dengan mnangis Fatmagul berkata bahwa dia seketika teringat peristiwa malam itu, Fatmagul mngajak Kerim pulang. Di dalam perjalanan mereka hany saling diam.

Mustafa masih memegang kartu periksa kehamilan milik Hacer, Mustafa memutuskan mnelepon tempat praktekny. Mustafa bertany kapan istriny hrus periksa lagi, perawat mnjawab dan memberikan info secara detail. Sesudah telepon ditutup, Mustafa terlihat sedang memikirkan langkah selanjutny

Di hotel, fahretin sedang sbuk dengan pekerjaanny, pelayan mngetuk pintu, fahretin membukakanny. Pelayan itu mngantarkan pesanan kopiny namun Fahretin berkata bahwa dia tak memesan apa2. Pelayan itu sepertiny salah kamar, lalu dia berjalan ke kamar sebelahny yang ternyta kmar Hacer, Hacer mmg memesan kopi dan mnerimany.

Mumtaz sedang mngantar Deniz jalan2. Deniz memuji keindahan Istanbul. Lalu Deniz dan Mumtaz mngobrol dan mereka membicarakan tentang Fahretin, bagi Mumtaz, Fahretin adalah teman yang baik sedangkan bagi Deniz, Fahretin adalah ayah yang baik.  Kemudian Deniz mempunyi permintaan untuk diajak bertemu kakakny, Mumtaz mnolakny karna tak ada perintah untuk itu. Deniz memohon b ahwa dia hany akan melihat dari jauh. Deniz ingin melihat kakak dan kakak iparny. Mumtaz tetap melarangny. Deniz berkata agar jugan sampai ayahny tahu. Deniz tetap memohon dan memohon pada Mumtaz. Mumtaz pun terdiam dan berpikir.

Mukades sedang mnonton televisi sendirian di rumah. Lalu ia mndengar suara mobil dan Mukades melihatny melalui jendela. Dia melihat Kerim dan Fatmagul sudah sampai. Mukades segera mematikan TVny lalu bergegas mnemui Fatmagul.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 93 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 92 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 94 yang tayang jumat 17 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 93 16 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email