Friday, June 17, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 94 17 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 94

Sinopsis Fatmagul Episode 94 17 juni (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 94" yang tayang pada jumat 17 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Mukades sdg mnonton televisi sendirian di rumah. Lalu ia mndengar suara mobil dan Mukades melihatny melalui jendela. Dia melihat Kerim dan Fatmagul telah sampai. Mukades segera mematikan TVny lalu bergegas mnemui Fatmagul.

Fatmagul masuk dapur dan mngobati lukany, Mukades ingin membantu namun Fatmagul mnolakny. Kemudian Mukades duduk mnemani Fatmagul. Mukades mnggoda dngan berkata yang agak nakal pd Fatmagul. Fatmagul berkata bahwa dia malas dan lelah untuk mndengarkan dia. Lalu terdengar suara bersin Kerim yang sdg naik tangga hendak ke kamar mandi.

Mukades langsung keluar dan berkata pd Kerim bahwa dia puny berita baru, namun Kerim tak mau mndengarny dan langsung masuk ke kamar mandi, Mukades ganti mnawarkan berita itu pd Fatmagul, sayangny Fatmagul jg
mnolak dan langsung masuk ke kamarny. Mukades mnggerutu lalu dia ngeloyor masuk ke kamarny sendiri.

Di kedai Gul Mutfagi, Rahmi merasa kepanansan saat mngeluarkan kue dari oven dan melemparny. Meryem mnyuruhny memakai lap. Mehmet izin untuk kuliah pd Meryem. Sedangkan diluar kedai, Mumtaz dan Deniz msh di dalam mobil dan memandang ke kedai, lalu Deniz beralasan dia lapar dan dia turun dari mobil, Mumtaz melarangny namun Deniz terus saja berjalan kedalam kedai. Ketika hendak masuk, Deniz berpapasan dngan Mehmet, Mehmet memandanginy tak berkedip. Mumtaz mneriakiny dari seberang jalan.

Sinopsis Fatmagul Episode 94

Deniz masuk ke dalam kedai, Dia melihat Rahmi dan mngira bahwa Rahmi adalah Kerim. Deniz terus saja memandang Rahmi, Rahmi mngajakny berbicara dan mnanykan pesananny, dngan tersenyum Deniz memesan makanan lalu tlp kedai berbunyi, Meryem mnerimany dan saat dia melihat Deniz msh berdiri dia mnyuruh Deniz untuk duduk. Deniz duduk dan mndengarkan pembicaraan Meryem dan Fatmagul. dari pembicaraan itulah Deniz tahu bahwa Rahmi bukan Kerim. Saat pesanan selesai, Deniz segera membayar dan bergegas keluar. Di dalam mobil, Mumtaz bertany apakah Deniz telah bertemu Kerim. Deniz bercerita bahwa dia td salah duga dan dia berkata Kerim tak ada di kedai, Mumtaz mngajakny pulang. namun Deniz kembali merengek minta diantar ke rumah Kerim, Deniz berjanji kali ini dia kan melihat dari jauh.

Di RS, Erdogan mnemui Nil. Nil berkata bahwa dia tak ingin lagi bertemu Erdogan, Erodgan mnjelaskan lagi bahwa pemberitaan itu semua tak benar namun Nil telah tak mau tahu. Nil beranjak pergi namun Erdogan mncekal lenganny, Nil mngancamny memanggil keamanan jika Erdogan masih mnggangguny. Erdogan pun melepaskan Nil dngan tatapan sedih.


Sinopsis Fatmagul Episode 94 ANTV

Kadir mndatangi rumah Semsi, begitu membuka pintu, Semsi langsung mngusirny, Leman ikut melihat kedatangan Kadir. Kadir berkata bahwa Semsi dan Leman telah memberikan kesaksian palsu, Kadir mempunyi buktiny. Semsi marah dan mngusirny. Kadir berkata bahwa sebenarny Vural ingin jujur namun krn terlalu ditekan akhirny dia ikut memberikan kesaksian palsu. Semsi masuk ke dalam dan keluar membawa pemukul, dia mngusir Kadir kembali. Kadir kembali berkata bahwa saking depresiny, Vural meminta Kerim membunuhny krn rasa bersalah Vural, Leman mnangis mndengar ucapan Kadir. Semsi semakin emosi dan mngacungkan pemukulny pd Kadir, dia terus mngusir Kadir sampai keluar rumah. Kadir meminta m ereka memberikan kesaksian sebenarny saat sidang lanjutan Fatmagul nanti. Semsi mngejarny. Kadir pun bergegas masuk m obil dan pergi. Semsi masuk dan mngajak Leman yang shock dngan ucapan Kadir.


Fatmagul sdg duduk melamun, sedangkan Kerim telah selesai mandi, saat dia keluar dari kamar mandi, Kerim langsung mngetuk pintu kamar Fatmagul, Mukades keluar kamar dan mngatakan sesuatu pd Kerim, Kerim tak mnghiraukanny, Mukades pun peegi. Kerim kembali mngetuk pintu, Fatmagul membukany, Kerim mnanykan keadaany dan Fatmagul mngatakan baik2 saja. Lalu Kerim mngatakan bahwa dia mau mngantar Fatmagul pergi ke dokter psikologiny krn Kerim pun mau periksa. Fatmagul senang mndengar ucapan Kerim. Kerim bergegas turun mnuju kamarny.

Sinopsis Fatmagul Episode 94

Mumtaz mnuruti keinginan Deniz, mereka telah sampai di depan rumah Kadir. Krn rumah terlihat sepi, Mumtaz mnghidupkan mobil dan hendak beranjak pergi namun Deniz melihat seseorang membuka pintu dan ternyta kerim yang keluar. Deniz langsung keluar dari mobil tanpa bisa dicegah oleh Mumtaz. semntara di balkon, Fatmagul sdg melihat Kerim dan agak terkejut mndapati Kerim didekati seorang perempuan.  Deniz mndekati Kerim dan pura2 mnanykan alamat, Setelah mnanykan alamat, Deniz kembali mnanykan hal lain. Kali ini Mukades ikut melihat dan berdiri di sebelah Fatmagul. Lalu Deniz melihat Kerim seperti kedinginan, Deniz memegang lengan Kerim dan bertany, Fatmagul semakin heran melihat itu semua. Kerim merasa kesal dan mnepis tangan Deniz lalu pergi mninggalkanny. Ketika akan membuka pintu mobil, Deniz memanggilny “kakak…”, Kerim terkejut dan mnoleh, Deniz kembali berkata bahwa dia adalah adikny yaitu Deniz. Kerim kembali terkejut semntara Fatmagul segera bergegas turun. Deniz kembali mngucapkan sesuatu pd Kerim.

Mumtaz sendiri melihat semua ini segera mnghubungi Fahretin dan memberitahu apa yang terjadi. Deniz kembali berbicara dngan Kerim, Fatmagul muncul dan Deniz langsung mnypany dan memperkenalkan diriny sbg adik Kerim.

Deniz telah berada di dalam rumah kadir, dia sdg asik bercerita semntara Kerim dan Fatmagul mndengarkanny. Mukades dtg membawakan minuman, dia mulai kepo dan bertany2 tentang ibu Deniz dan mnanykan hal lain, saat Deniz mnanykan tentang Kerim dan Fatmagul lagi2 Mukades mnjawab dngan asal, membuat Kerim merasa kesal. Kerim berdiri dan berkata bahwa dia telah terlambat bekerja, Kerim mnyuruh Deniz pulang. Deniz mau asal Kerim mau mnghubunginy nanti. Bel rumah berbunyi, Fatmagul membukakan pintu dan ternyta Fahretin yang dtg untuk mnjemput Deniz, Deniz minta maaf pd ayahny, Fahretin memperkenal diri pd Fatmagul, Kerim hany melihat saja. Mukades mnyuruh Fahretin masuk namun fahretin mnolak dan dia mngajak Deniz pergi. Deniz bergegas mngikuti sang ayah keluar rumah setelah sebelumny dia mncium pipi Kerim terlebih dahulu. Fahretin mngomeli Deniz krn tak sabar dan membuat tindakan sendiri. Deniz hany senyum2 manja pd ayahny, saat akan masuk mobil, Deniz mnoleh dan melambaikan tangan pd Kerim yang melihatny dari jendela dan tersenyum melihat ulah adikny. Kerim mberkata kalau harus segera brkt kerja. Mukades mngatakan sesuatu tentang Deniz, Kerim mngacuhkanny dan berpamitan pd Fatmagul. Sepeninggal Kerim, Mukades kemali mngomntari Deniz pd Fatmagul, Fatmagul jg tak mnggubrisny lalu Mukades membereskan gelas2 minuman.

Sinopsis Fatmagul Episode 94

Di bengkel, Kerim sdg bekerja namun Kerim mnggigil kedinginan, dia mngambil jaketny. Usta mnyrankan Kerim untuk istirahat di rmh krn melihat kondisi Kerim yang juga batuk2. namun Kerim memilih mnyelesaikan pekerjaanny lebih dulu.

Di Yasaran Holding, Selim sdg berada di ruangan Erdogan, Erdogan nampak sdg minum wiski untuk mnghilangkan stresny atas penolakan  Nil. Erdogan terus saja berbicara, Selim mngingatkanny agar tak terlalu mabuk krn masih pagi. Semntara Mustafa nampak keluar dari lift dan berjalan melewati ruangan Erdogan, Selim melihatny dan merasa kesal krn Mustafa kembali bekerja di Yasaran Holding. Selim kemudian membahas tentang Mustafa dngan Erdogan. Erdogan sepertiny mempunyi rencana jahat untuk Fatmagul.

Sinopsis Fatmagul Episode 94


Di rumah Kadir, Kerim tergolek lemah di kamarny, Meryem mngompresny dan Kadir mnurunkan suhu ruangan kamar Kerim namun Kerim masih mnggigil. Fatmagul mnawarkan untuk pindah ke kamarny namun mkerim mnolak, Meryem juga mnawarkan dan Kerim bersedia. Kemudian mereka membawa Kerim naik ke kamar Meryem. Mukades mulai berkata2 nakal mnyindir Meryem, Meryem mngabaikanny.

Di kamar Meryem, baju Kerim basah krn keringat dari panas badanny. Meryem membantuny melepaskan baju. Saat Kerim bertelanjang dada, Fatmagul merasa salah tingkah, dia hendak keluar kamar namun Meryem mnyuruhny mngambilkan handuk. Dan saat memberikan handuk, Fatmagul memberikanny tanpa melihat Kerim lalu bergegas keluar kamar. Semntara Meryem membantu mngeringkan keringat Kerim dngan handuk lalu mngganti baju Kerim. Kemudian Kerim bersiap untuk tdur.

Fatmagul sdg membuatkan sup untuk Kerim di dapur, Mukades mnemaniny dan mngatakan bahwa dia tak ingin tertular penykit Kerim, Fatmagul mnyuruhny kembali ke kamarny yang diuar rumah induk namun Mukades buru2 meralat ucapanny. Lalu Mukades mnanykan hal lain yang membuat Fatmagul malas mnanggapi dan berlalu pergi mngantarkan sup ke kamar Kerim. Fatmagul mnyuruh Kerim meminum sup ny, Kerim berkata nnti akan meminumny. Meryem masuk dan berkata bahwa Dokter hrus dipanggil krn suhu badan Kerim tak segera turun. Tak lama kemudian Dokter telah datang dan memeriksa Kerim. Setelah mnjelaskan tentang kondisi Kerim, Dokter pun pergi. Fatmagul memandangi Kerim yang terlelap.

Sinopsis Fatmagul Episode 94 Jum'at, 17 Juni 2016

Di kamarny, fatmagul tak bisa tdur krn cemas memikirkan Kerim yang sdg sakit. Akhirny Fatmagul turun dari ranjangny dan berjalan mnuju kamar Kerim. Fatmagul duduk dan memandangi Kerim, dia teringat saat Kerim mnytakan persaan cintany di atas kapal saat Kerim baru bebas dari penjara, dia jg teringat saat Kerim kembali mnytakan perasaanny di dapur, dan jg saat di kamar villa mereka memainkan permainan “saling mngenal” saat Kerim bertany apakah fatmagul mncintainy. Fatmagul pun dngan perlahan berkata “aku mncintaimu”. Kerim membuka matany dan tersenyum.

Kerim  mndengar ucapan cinta Fatmagul untukny. Kerim bertany apakah benar yang dikatakan Fatmagul atau itu hany ilusi saja lantaran dia sdg demam. Fatmagul mnjawab bahwa panas badan Kerim telah turun. Kerim bertany lagi apakah Fatmagul mncintainy. Fatmagul tak mnjawab dan dia bergegas kekuar kamar. Kerim tersenyum dan berkata “dia memang mncintaiku”. Semntara di kamarny Fatmagul berdiri terdiam dibalik pintu kamar, dia memegang kedua pipiny yang mnghangat dan dia tersenyum sendiri krn merasa malu. Kerim sendiri langsung bangun dngan semangat yang membuncah, Fatmagul membuka pintu balkon dan dia tersenyum malu sendiri.

Pagi hariny di apartemn Mustafa, ponsel Mustafa berbunyi dan membangunkanny, ketika dilihat dia mndapat video rekaman pengakuan bersalahny. Kemudian Munir mnelpon dan mnypany dngan ceria, Munir mngingatkan bahwa banyk pekerjaan yang akan mnanti Mustafa, Mustafa mnjawab bahwa dia memahami itu kemudian tlp ditutup. Munir masuk mobil dngan wajah penuh kegembiraan.

Di kamarny, Fatmagul sdg merias diri di depan cermin, lalu dia mndengar ucapan selamat pagi Kerim mnypa org2 yang telah bersiap di meja makan. Kadir mnypany lalu Meryem memegang dahiny dan mngatakan bahwa suhu panas badan Kerim telah turun. Kerim duduk dan mncari2 Fatmagul, Mukades  berkata bahwa Fatmagul msh dikamar. Fatmagul sendiri masih tersipu2 malu di dalam kamar.

Tak lama Fatmagul keluar dan mnypa semuany, Kerim memandangny dngan penuh rasa cinta. Fatmagul tak melihat Kerim krn merasa malu, dia berkata sesuatu lalu mnuju dapur. Kerim mnyusulny. Di dapur Meryem sdg mnyiapkan teh. Ketika tahu Kerim dan Fatmagul di dapur, Meryem memahami untuk tak mngganggu mereka, dia memberikan pekerjaan memeras jeruk pd Fatmagul lantas Meryem membawa teh ke meja makan. Fatmagul memeras jeruk sambil berbicara dngan Kerim, dia mnyuruh Kerim istirahat dulu di rumah, Kerim mnjawabny sambil terus mnatap Fatmagul.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 94 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 93 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 95 yang tayang sabtu 18 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 94 17 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email