Sinopsis Fatmagul Episode 95 18 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 95

Sinopsis Fatmagul Episode 95 18 juni (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 95" yang tayang pada sabtu 18 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Tiba2 Mukades masuk dapur dan merusak suasana dengan alasan mncari obatny.na dengan alasan mncari obatny. Kerim tak mnghiraukanny dan kembali ke meja makn.

Mukades tak mau duduk dekat Kerim karna takut tertular penykitny. Kadir kemudian membicarakn tntang sidang Fatmagul. Dia berkata bahwa dia telah mndatangi rmh Semsi namun sepertiny tak banyk harapan. Kadir mngharap bakal ada banyk saksi yang mnguatkan Fatmagul. Mukades berkomntar dan Meryem membalas komntarny dengan mnyindir. Mukades lagis pasang muka masam.

Fatmagul Episode 95.Di rumah Yasaran, Hilmiye sedang mngambil air mnum didpur, Selim sedang mnunggu ayahny untuk berangkat kerja, ketika Rezat muncul, dia mnanykan Erdogan, Selim mnjawab bahwa Erdogan masih tdur. Rezat mnjawab dengan umpatan2 untuk Erdogan, Hilmiye mndengarny dan ketika Rezat dan Selim berangkat, Hilmiye masukm kamar Erdogan dan membangunkanny dengan marah, saat bangun Erdogan kembali minum wiski, Hilmiye segera mnbanting gelas Erdogan dan memarahiny. Erdogan saja terkejut dengan kemarahan ibuny.

Di rumah Kadir, semua masih dimeja makn mnikmati sarapan, ponsel Kerim berdariing. Deniz mnelponny. Mukades bertany siapa yang mnelpon pada Kerim tgp Kerim tak mnggubris, dia malah berkata pada Fatmagul dengan mesra bahwa Deniz yang mnelpon. Deniz ingin membuat janji dengan Kerim untuk bertemu. Deniz trs merengek dan membuat Kerim luluh juga.

Setelah mnutup telepon, Deniz mnerima telepon dari ayahny yang mngajakny untuk sarapan bersama. Deniz mngiyakn.

Masih di meja makn, Mukades mngomntari adik Kerim, ini mmbuat Kerim kesal namun Mukades trs saja berbicara tntang hubungan antara adik dan kakak. Kerim tak peduli pada Mukades, dia hany trs memandang Fatmagul dengan cinta.

Fahretin, Mumtaz dan rekanny sedang membicarakn tntang sidang Kerim dan Fatmagul, Deniz yang hendak mnemui ayahny mndengar pembicaraan itu. Deniz mnemui ayahny dan mnanykan perihal sidang yang sedang dibicarakn, Fahretin hany mnjawab seadany kemudian mngajak Deniz sarapan agar Deniz tdk lagi banyk bertany.

Fatmagul Episode 95.Sami mnuju kamar hotel tempat Hacer tinggal, saat masuk kamar dia melihat Hacer seperti krg tdur, Hacer pun mnanykan apakah Sami sdh mnemukan tempat untukny. Sami berkata bahwa dia masih berusaha mncarikanny.


Di rumah Kadir, semua sedang bersiap2 hendak ke kedai, Meryem mndapat telepon dari Mehmet. Kerim trs saja memperhatikan Fatmagul. Ketika Fatmagul ke kamarny, Kerim pun mngikuti dan beralasan dia meminta baju yang dijahitkan oleh Fatmagul, Fatmagul berkata bahwa dia akn membuatkan yang baru karna yang lama udah dipakai Mukades. Kerim berkata bahwa yang telah dibuatkan oleh Fatmagul itupun dia suka, Fatmagul senang mndengarny. Fatmagul pun mngeluarkan Baju jahitanny yang lama yang berbentuk sweater dan memberikanny pada Kerim. Kerim kembali mngingatkan Fatmagul temu janji dengan dokter psikologiny. Rahmi sendiri sdh berteriak memanggil2 Mukades agar segera bersiap. Meryem mnyuruh Kerim untuk banyk istirahat, Fatmagul mnawarkan akn memasakkan maknan untuk Kerim. Meryem jg mnitipkan Kerim pada Kadir. Kemudian semua bergegas keluar rumah kecuali Kerim dan Kadir. Saat di halaman rumah, Fatmagul mnoleh dan melihat Kerim memandangny dari jendela dan melambaikan tangan. Fatmagul membalasny dan merasa bahagia.

Di dlm rumah, Kerim berkata pada Kadir bahwa setelah sekian lama ingin mndengar ucapan cinta Fatmagul akhirny semalam Fatmagul mnytaknny, Kadir ikut senang mndengarny kemudian dia mnyuruh Kerim beristirahat.

Fatmagul Episode 95.Di dlm mobil, Rahmi dan Mukades sedang membicarakn tntang kehamilan Mukades. Fatmagul sendiri tengah melamun. Meryem memperhatikan Fatmagul dan mnanykan sesuatu namun Fatmagul yang sedang melamun tak mndengarny, Meryem memanggilny lagi dan bertany, Fatmagul berkata bahwa nanti dia akn bercerita. Lalu Fatmagul melihat taksi yang membawa Omer.

Di kamar hotel, seorang pelayan mngantar maknan, lalu tiba2 Hacer merasa limbung dan segera duduk, Sami mngkhawatirkanny lalu mnyuruh Hacer untuk makn. Ponsel Sami berbunyi, dia mndapat telepon dari pangkalan taksiny dan berkata jika ada yang mncariny, lalu ponsel diberikan pada Mustafa. Mustafa bertany keberadaan Hacer, Sami pura2 tak tahu namun Mustafa tahu kalau Sami berbohong. Sami dan Mustafa agak bersitegang kemudian Mustafa berkata agar Sami mngatkan pada Hacer bahwa Mustafa sdh tahu kehamilanny dan Mustafa senang karna dia sangat mncintai Hacer. Sami membalas akn mngataknny jika bertemu Hacer. Telpon dittup. Mustafa memberikan kembali ponsel pangkalan. Semntara Sami mnanykan tntang kehamilan Hacer. Lalu Sami kembali mnanykan persoalan antara Hacer dan Mustafa. Hacer ttap bungkam dan meminta Sami untuk semntara tak mngunjungny dl karna bisa saja Mustafa mngikutiny. Sami mngiyakn lalu Hacer mngantar Sami keluar kamar hotel.

Saat keluar kamar, Hacer mndengar seseorang membicarakn Rezat yasaran, Hacer mnarik Sami kembali kedlm dan mndengarkan, ternyta Deniz sedang mnanykan tntang Rezat Yasaran pada ayahny. Mereka berjalan melewati kamar Hacer sam bil mngobrolkan Kerim. Dari situlah Hacer tahu bahwa yang barusan lewat adalah ayah Kerim. Hacer lalu mnyuruh Sami segera pergi.

Di lobi hotel, Deniz masih saja bertany mngenai kasus kakakny, Fahretin lama2 kesal dengan semua pertanyan Deniz, dan dia mngatakn akn mngrim Deniz pulang jika dia trs saja bertany. Sami melihat mereka di lobi dan dia trs saja keluar mnuju taksiny. Sedangkan Fahretin dan Deniz pun pergi ke resto hotel. Semntara dim kamarny, Hacer nampak berpikir kemudian dia mngambil map lalu mnulis sesuatu di secarik kertas.

Fatmagul Episode 95.Di rumah Kadir, Kadir dan Omer sedang mndiskusikan sidang kasus Kerim dan Fatmagul. Semntara dikamarny, Kerim memakai sweater jahitan Fatmagul dan tersenyum bahagia, lalu dia mngambil hiasan kecil bunga2 dari Fatmagul yang selalu disimpanny, Kerim kembali teringat saat mereka merayakn ultah pernikahan mereka yang pertama, Fatmagul berkata tak mau berpisah dengan Kerim. Kerim tersenyum dan mncium hiasan bunga tsb.

Semntara di kedai, semua sedang sbuk. Meryem mnyiapkan pesanan pengunjung, Rahmi yang membawaknny keluar dan Fatmagul membuat kue. Saat membuat kue, fatmagul juga melamunkan Kerim, dia teringat saat Kerim mnytakn perasaan cintany yang begitu dlm untuk Fatmagul pada saat ultah pernikahan mereka. Ponsel Fatmagul berbunyi namun Fat agul masih asik melamun, Meryem memandangny dengan heran sedangkan Mukades lagis memanggil nama Fatmagul dan membuat Fatmagul terkejut. Dia baru mnydari Kerim mnelponny, lalu dia berkata pada Meryem untuk mnggantikan pekerjaanny dl dan dia berlari keluar kedai untuk berbicara dengan Kerim.Kerim mnanykan keadaany dan mnykan kegiatan Fatmagul di kedai, lalu Kerim mngajak Fatmagul untuk keluar jalan setelah pulang dari dokter psikologiny nnti dan Fatmagul setuju. Mereka kembali mngobrol dengan mesra, tiba2 Mukades mngganggu dan memanggil2 Fatmagul. Fatmagul ingin mnutup telepon namun Kerim ingin Fatmagul mngatakn sekali lagi bahwa dia mncintai Kerim. Fatmagul lalu melihat ke belakng, ketika dilihatny tak ada Mukades, Fatmagul berkata “aku mncintaimu” lalu dengan segera mematikan ponselny. Kerim merasa sangattt senang lalu dia melepaskan sweaterny. Sedangkan Fatmagul sendiri ketika kembali ke dapur kedai, Mukades mnggodany namun Fatmagul tak ambil pusing ulah Mukades. Kerim berbaring di tempat tdurny dengan perasaan bahagia.

Kadir dan Omer sedang mndiskusikan kasus Fatmagul. Omer berkata akn lebih bagus jika bisa mnemukan sinyl telepon para tersangka saat malam kejadian. Tak lama kemudian  Kadir mngajakny memindah meja. Omer bertany untuk apa. Omer pun mnggoda Kadir saat tahu bahwa Kadir memindah meja karna permintaan Meryem.

Fahretin, Deniz, Mumtaz dan rekanny sedang berjalan di lobi hotel, lalu Deniz berkata akn kembali ke kamar dengan diantar Mumtaz, tepat saat itu Hacer keluar dari lift, Hacer sempat bertatapan dengan Fahretin sebentar. Lalu Deniz pergi bersama Mumtaz, sedangkan Fahretin msh di lobi, lalu dia melihat Hacer limbung dan akn pingsan, sebelum Hacer terjatuh, Fahretin sdh mnolongnyha dan mndudukkanny di sofa lobi hotel. Semntara Deniz mnuju kamarny yang bersebelahan dengan kamar ayahny, Mumtaz masuk ke kamar Fahretin dan melihat secarik kertas terselip dibawah pintu, Mumtaz mngambilny lalu mngambil jas Fahretin.

Fatmagul Episode 95 .Di lobi hotel, Fahretin berusaha mnydarkan Hacer dengan memberikan minyk angin. Hacer tersadar dan terkejut, Fahretin meminta agar Hacer tak takut padany, lalu Fahretin memberikan air minerl pada Hacer. Sambil mnunggu pintu lift terbuka, Mumtaz mnceritakn bahwa ada yang mngirim surat untuk ayahny pada Deniz. Di lobi hotel, Hacer masih berbicara dengan Fahretin, lalu Deniz datang bersama Mumtaz, Hacer melihat bahwa suratny sdh dipegang oleh Mum taz. Hacer mngucapkan terima kasih atas bantuan Fahretin kemudian bergegas pergi. Di luar hotel, Hacer lagis masuk ke dlm taksi dan berlalu. Di belakngny, Fahretin jg baru keluar hotel, dia mnatap taksi Hacer. Kemudian Mumtaz memberikan surat itu pada Fahretin, lalu mereka semua masuk ke dlm mobil dan pergi. Di dlm taksi, sopir mnanykan tujuan Hacer, Hacer pun memberitahukan. Semntara Fahretin membuka surat td dan membacany, dia terkejut dengan isi surat itu.

Semntara di kedai, Fatmagul sibuk dengan semua pesanan, dia bekerja sambil sesekali melihat jam di tanganny. Mukades mnggoda bahwa Fatmagul ingin segera bertemu dengan suaminy. Fatmagul tak peduli godaan Mukades, dia trs bekerja. Meryem yang mnegur kelakuan Mukades  dengan sebal.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 95 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 94 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 96 yang tayang minggu 19 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: