Saturday, June 18, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 96 ,minggu 19 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 96

Sinopsis Fatmagul Episode 96 ,19 juni 2016 (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 96" yang tayang pada minggu 19 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Semntara Mustafa mngendarai mobilny mnuju kedai Gul Mutfagi. Saat sampai ditempat, Mustafa agak ragu untuk mmarkir mobilny karna dia melihat mobil Kerim brada diluar. Fatmagul dan Meryem sedang mmbciarakan ttg pertemuan mereka nnti dengan dokter. Akhirny Mustafa masuk juga ke dlm kedai. Rahmi mnypany, Fatmagul merasa tak suka melihat kehadiran Mustafa. Mustafa bralasan sedang mncari Kadir. Mukades mnyuruhny duduk dan mnawari minuman, setelah itu Mukades malah mnyuruh Fatmagul untuk mnyiapkan minumanny. Fatmagul sendiri mnyiapkanny dengan hati mndongkol. Setelah minuman siap, dia mnyuruh Rahmi yang mmbrikanny pada Mustafa.

Fatmagul Episode 96.Semntara di rumah Kadir, Kerim masih tertidur dan terbangun saat mndengar suara brisik di lantai bawah. Semntara di bawah, Kadir dan Omer masih sbuk mmindah2kan meja sambil mngobrol. Ponsel Kadir tiba2 brbunyi. Kerim keluar kamar hendak ke kamar mandi. Omer mngambil ponsel Kadir dan mmbaca nama penelpon, lalu Omer brkata bahwa Fahretin mnelpon. Kerim yang sdh mau masuk kamar mandi mngurungkan niatny begitu mndengar nama Fahretin disebut. Omer mmbrikan ponselny pada Kadir dan Kadir langsung brbicara dengan Fahretin, Fahretin mmbriny kabar bahwa dia mnerika surat. Kerim langsung brgegas turun dan mminta ponselm Kerim. Omer mncegahny, kemudian Kadir mngeraskan suara ponselny agar bs didengar semua, Kadir mminta Fahretin mmbaca ulang surat yang diterimany. Fahretin pun mmbacakan isi surat yang brisi bahwa Kerim dan Fatmagul hrus lebih brhati2 karna Yasaran mmpunyi  rencana jahat dan harap brhati2 terhadap Mustafa. Kerim mntertawakan isi surat yang dibaca ayahny. Kadir masih brbicara dengan Fahretin dan brkata akan mnemuiny. Setelah telepon ditutup Kadir mmutuskan untuk pergi ke hotel tempat Fahretin mnginap agar semuany lbh jelas. Kerim ingin ikut namun Kadir melarangny, Kerim tetap mmaksa ikut. Semntara Fahretin harus mmbatalkan acarany brsama Deniz, Deniz terlihat kecewa saat dia hrus pergi hany ditemani Mumtaz.

Fatmagul Episode 96.Di perjalanan, Deniz merasa kesal sekali dan mncoba brtany pada Mumtaz apa yang sedang terjadi namun Mumtaz diam saja. Deniz terus saja brtany mngenai rezat dan jg Mustafa namun Mumtaz kali mini tak mau mnceritakan apa2 pada Deniz. Semntara Kadir, Kerim dan Omer brjalan keluar rumah mnuju mobil dengan panik dan tergesa2.

Di kedai, Rahmi sedang brbicara dengan Mustafa, Fatmagul brbisik pada Meryem bahwa Kerim pasti tak suka jika melihat Mustafa di kedai ini. Mustafa mulai meracuni pikiran Fatmagul agar tak terpengaruh dengan surat dari Tuaner, Fatmagul mnjawab bahwa Meltem akan mmihak padany, Mukades dan Rahmi mulai buka suara mngenai kunjungan Kadir ke rumah Semsi. Fatmagul takut Mukades dan Rahmi akan brbicara banyk akhirny dia mmanggil Mukades untuk mmbantuny di dapur. Fatmagul pun mnyuruh Mustafa untuk pergi karna tak ada yang mnemaniny mngobrol. Mustafa brkelit bahwa ini semua demi Fatmagul. Dengan tegas Fatmagul brkata jika ingin ada yang disampaikan langsung ke Kadir saja. Mustafa brdiri dan mndekat pada Fatm agul, dia mmperingatkan agar Fatmagul  brhati2. Fatmagul tak takut dan brkata Yasaranlah yang hrs brhati2. Mustafa pun pergi, Mukades mmuji kebranian Fatmagul mngusir Mustafa, semntara diluar kedai Mustafa brjalan mnuju mobilny sambil brpikir untuk tindakan selanjutny, di kedai semua kembali melayani pengunjungny.

Fatmagul Episode 96 antv.Fatmagul brkata pada Meryem akan mnghubngi Kerim, Fatmagul mnelpon rumah namun tak ada yang mngangkat, lalu dia mncoba mnelpon Kadir, Di dlm mobil, Kadir brkata bahwa Fatmagul mnelponny. Kerim mnyuruh Kadir agar tak mngatakan pada fatmagulmbahwa dia sedang brsama Kadir. Fatmagul mnanykan kebradaan Kerim pada Kadir dan mngingatkan janjiny untuk brtemu dokter brsama Fatmagul, Kerim tersenyum senang mngetahui Fatmagul sangat mmperhatikanny. Setelah mndapat jawaban dari Kadir, Fatmagul mnutup teleponny. Di dlm mobil, ketiga orang ini mmbicarakan ttg Mustafa.

Hacer telah tiba di tempat prakter dokter langgananny, setelah mnyebut nama, perawat mngatakan bahwa suaminy jg pernah mnelpon dan mnanykan kapan jadwal Hacer untuk cek lagi. Hacer terkejut mndengarny, kemudian ia masuk mnemui dokter.

Dr. Nil sedang mmeriksa pasien, saat pasienny sdh selesai, ponselny brbunyi. Hilmiye mnelponny dan mminta Nil untuk mmbrikan kesempatan pada Erdogan, Nil merasa kaget mnerima telepon dari Hilmiye. Hilmiye kembali brbicara agar Nil luluh, tak lama telepon terputus, Nil nampak brpikir semntara Hilmiye merasa senang sedang bicara dengan Nil. Dia kaget saat mnoleh ke belakang Perihan sedang mmperhatikanny. Perihan mndekatiny dan mnasihati bahwa tindakan Hilmiye mnelpon Nil adalah salah, karna Hilmiye tak brhak mmaksa Nil untuk kebahagiaan Erdogan, Perihan terus saja brbicara. Hilmiye emosi dan mmbalas perkataan Perihan dengan emosi lalu dia pun pergi dengan amarah.

Film Fatmagul Episode 96.Fahretin sedang mnunggu kedatangan Kadir dan merasa terkejut ketika Kerim ikut datang. Fahretin brkenalan dengan Omer. Kerim dengan tak sabar mminta surat yang dibaca td, Fahretin mmbrikan pada Kerim dan brkata bahwa surat itu sepertiny mmg diantar pelayan ke kamarny. Di atas kertas itu tertulis nomer kamarny. Lalu Fahretin mngajak mereka ke bagian keamanan untuk mncari informasi. Sedangkan Hacer keluar dari tempat praktek dokter dan melihat sekeliling sebelum masuk ke dlm taksi.

Di perjalanan, ponsel Mustafa brbunyi dan Rezat yang mnelponny. Rezat mnanykan pekerjaan Mustafa, apakah sdh brbicara pada Meltem dan apakah sudah mnemukan istriny. Msutafa mnjawab dengan kesal, Rezat kemudian brkata kembali mngenai istriny yang mmbuat Mustafa marah lalu mnutup telepon.

Sesampainy di apartemn, Mustafa terkejut mndapati Leman sdh duduk di tangga apartemn, Leman mnanykan kebradaan Hacer, Mustafa brbohong dengan mngatakan Hacer sedang pergi ke rumah orangtuany. Leman brcerita bahwa pengacara Kerim mndatangi rumahny. Mustafa mminta Leman pulang dan kembali lagi jika Hacer telah kembali. Leman pun mnurut dan keluar apartemn.

Cerita Fatmagul Episode 96.Meryem dan Fatmagul telah siap mmbuat kue pesanan langgannany. Mukades sedang mnerima telepon dari Rahmi. MUkades diajak pulang namun tak mau karna hrs mngurus Murad dan teman2ny. Fatmagul brkata bahwa dia yang akan mngurusny. Fatmagul mmbungkus kue yang dibuatny untuk Kerim, Mehmet baru datang dari kuliahny, dia langsung mmbantu Meryem. Fatmagul brgegas pulang, Mukades mnggodany kembali.

Di bagian keamanan, mereka sedang mngecek CCTV hotel, lalu Kerim mngenali Asude dan mnyuruh staff hotel mngulang rekamanny. Kerim mmastikan itu Asude. Fahretin brtany siapa wanita itu, Kadir mnjawab bahwa dia istri Mustafa. Fahretin brkata  kembali bahwa dia pernah mnolongny saat pingsan di lobi hotel. Staff hotel mngatakan dia terdaftar dengan nama Asu Tezerel sbg tamu Sami Tezerel yang mnyewa hotel.

Sinopsis Fatmagul Episode 96 (Tayang Minggu, 19 Juni 2016)

Hacer sendiri sedang mnelpon Sami melalu boks telepon. Dia brkata agar semntara dia mnghilang dl tak brtemu Sami karna Hacer yakin Mustafa pasti nantiny akan mncari Sami untuk mngetahui kebradaanny. Sami mnerima lalu Hacer mninggalkan boks telepon dan melesat pergi brsama taksiny. Semntara Fatmagul dengan riang masuk ke dlm bus yang akan mmbawany pulang ke rumah.

Semntara Erdogan sendiri sedang brada di depan rumah Kadir, dia nampak mmperhatikan rumah sambil mnum wiski. Tak lama ponselny brdering, Selim mnelponny karna ayahny mnyuruh Erdogan kembali ke kantor. Erdogan mnjawab bahwa dia sedang melakukan sesuatu yangb brhubungan dengan Fatmagul.  Setelah mnutup telepon, Erdogan kembali mnagawasi rumah Kadir, lalu dia letakkan botol wiskiny dan dia keluar dari mobil. Kemudian dia mngamati rumah dan brjalan ke belakang.

Semntara di hotel, Kerim dan yang lain mmasuki kamar tempat Hacer mnginap yang sdh ditinggalkan, mereka brharap mnemukan sesuatu yang bs dijadikan informasi. LAntas Kerim keluar dan mmutuskan untuk mnghubungi Mustafa, Kadir melarangny. Staff Hotel jg ikut mmbrikan penjelasan. Tak lama Deniz dtg dan langsung mmeluk Kerim, Deniz mnypa semuany. LAlu Kadir mnyuruh Kerim dan Deniz untuk pulang karna Kerim belum sehat benar. Deniz mmegang dahi Kerim, Kerim merasa risih. Deniz merasa senang jika s pulang dengan Kerim, akhirny karna merasa terdesak Kerim mnuruti perintah Kadir.

Fatmagul Ep 96.Fatmagul turun dari bus dan brjalan mnuju rumah sdedangkan Erdogan mmilih masuk rumah lewat jalan belakang dan setelah melihat2 tak ada orang di sekitar, dia masuk halaman dan brgegas masuk lewat gudang.

Di dlm mobil, Deniz mmegang dahi Kerim lagi, refleks Kerim mnolak. Deniz merasa kesal dengan penolakan Kerim dan diam. Kerim yang merasa tak enak akhirny mngajak Deniz brbicara dan mngajakny pergi mmbeli ikan untuk dibakar. Deniz kembali riang dan mnymbut gembira ajakan Kerim.

Erdogan sendiri sdh mmasuki lantai bawah dan mmeriksa kamar2 kemudian dia naik kelantai dua. Semntara Fatmagul yang sedang brjalan mnerima telepon dr Kerim dan mngatakan bahwa dia sedang brsama Deniz dan akan mmbeli ikan untuk bakar2 nanti di rumah. Fatmagul kemudian brbalik arah dan mngatakan akan mmbeli roti dl. telepon pun ditutup, Kerim dan Deniz masuk ke kedai ikan.

Fatmagul Eps 96.Erdogan masuk ke kamar Fatmagul, dia mmbuka2 lemari dan melihat gaun pengantin Fatmagul hadiah dr Kerim. Erdogan mnggumamkan sesuatu lalu dia mndengar suara pintu pagar terbuka, Erdogan mngintai dr jendela dan melihat Rahmi dtg brsama Murat dan teman2 Murat. Erdogan mngumpat lalu brlari cepat mnuju gudang, tepat saat itu Rahmi mmbuka pintu dan masuk ke dlm rumah. Erdogan brsembunyi sambil tak henti2 mngumpat.

Semntara Fatmagul sdh sampai di rumah Kadir, dihalaman Murat dan teman2ny sedang brmain. Fatmagul mmnggilny lalu mnghampiri Murad dan mnciumny. Erdogan yang mndengar suara Fatmagul semakin mngumpat. Fatmagul masuk ke dlm rumah dan mmanggil2 Rahmi. Sedangkan Erdogan ingin lari namun ketika dia mngintai dr jendela dia melihat Murad dan teman2ny brmain sampai ke halaman belakang. Keringan dingin mmbasahi dahi Erdogan.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 96 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 95 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 97 yang tayang senin 20 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 96 ,minggu 19 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email