Sinopsis Fatmagul Episode 97 ,senin 20 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 97

Sinopsis Fatmagul Episode 97 ,20 juni 2016 (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 97" yang tayang pada senin 20 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Mustafa brjalan mnuju kantor imigrasi, dia sepertiny ingin mmbuat pasport baru. Saat di dalam, Mustafa brtany pada seorang petugas imigrasi, ditengah2 obrolanny ponsel Mustafa brbunyi, Mustafa melihat nama Serdar di layar ponselny, Mustafa mngabaikanny lalu kembali melanjuntukan pembicaraan dengan petugas imigrasi, setelah mndengar penjelasan petugas tersebut Mustafa brjalan keluar kembali. Serdar kembali mnelponny dan mngabarkan bahwa ayah Mustafa terkena serangan jantung, Mustafa terkejut mndengarny, Serdar kembali mngatakan bahwa ayah Mustafa tetap tak mau mnenmuiny. Mustafa semakin terkejut dan shock mndengarny. Telpon ditutup dan Mustafa brjalan mnuju mobilny dengan lemas, dia tak mnydari gerak gerikny dipantau oleh mata2 Yasaran. Saat akan masuk ke dalam mobil, salah satu lelaki mata2 Yasaran turun dan mmanggil Mustafa, dia mndekat dan mngatakan sesuatu pada Mustafa. Mustafa yang sedang sedih mmikirkan ayahny tnpa banyk tany langsung mnghajar lelaki tersebut, temanny yang di dalam mobil langsung keluar dan mnghajar Mustafa namun Mustafa dengan sigap juga mnghajarny lalu Mustafa masuk ke mobil dan melarikan diri. Mata2 Yasaran pun mngejarny.

Sinopsis Fatmagul Episode 97 (Tayang Senin, 20 Juni 2016).Fatmagul dan Rahmi mmbawakan minuman dan roti untuk Murad dan teman2ny. Setelah itu mereka kembali ke dalam rumah mninggalkan anak2 itu mngobrol. Tiba2 dari dalam gudang ponsel Erdogan brbunyi. Murad dan teman2ny terkejut, mereka mndekati gudang, Erdogan sembunyi dan mnelpon balik Nil. Mereka mngobrol, ditengah obrolan terdengar suara Fatmagul brbicara pada Rahmi . Erdogan melanjuntukan obrolan, Nil mmbrikan kesempatan kedua pada Erdogan dan mmbuat janji dinner jam 8 malam. Erdogan mngiyakan lalu setelah mnutup telepon Erdogan mngintai keluar dan merasa resah.

Semntara Rahmi dan Fatmagul sedang mmbawa peralatan untuk mmbakar ikan ke halaman belakang dekat gudang. Rahmi mngatakan hendak mncari brg di gudang, Erdogan dengan sigap langsung mngambil pemukul untuk brjaga2 jika dia ketahuan, sewaktu akan mmbuka gudang, Fatmagul brkata bahwa yang dicari telah ada. Mobil Deniz datang, Kerim brsama Deniz. Fatmagul mnymbut mereka. Sedangkan Erdogan seketika mmbuang tongkat pemukulny dan mngeluarkan suara. Rahmi yang akan mnymbut Kerim mndengar bunyi itu dan dia terdiam krn curiga namun krn tak mndengar bunyi lagi Rahmi pun mngabaikanny. Deniz mnypa Fatmagul lalu dia brsiap2 mmbakar ikan brsama Rahmi. Semntara Erdogan semakin gelisah di tempat persembunyianny sambil melihat jam tanganny.

Film Fatmagul Episode 97 Antv.Waktu merangkak malam, Erdogan terus saja mmperhatikan jam tanganny dengan gelisah krn dia tak kunjung bs meloloskan diri. Semntara di dekat gudang, Kerim, Fatmagul dan Deniz mmbakar ikan dengan riang, tak lama Mukades mmanggil Kerim dari atas balkon agar mmbawa ikan ke atas, Kerim mnyuruh Deniz yang dengan senang hati langsung mmbawakan. Di meja makan, Meryem mnyiapkan piring2.

Sepeninggal Deniz, Kerim mngobrolkan surat yang dikirim Hacer untuk ayahny pada Fatmagul, Erdogan mndengar suara2 mereka dari dalam namun krn dia sbuk brkirim pesan dengan Nil, dia tak begitu mmperhatikan. Dia semakin kesal saat mngetahui baterai ponselny akan segera habis.

Meryem mnghampiri Kerim dan Fatmagul, mereka mngobrol dan sempat mmbicarakan Mustafa, Kerim brtany apakah Mustafa datang ke kedai, Meryem mnjawab Fatmagul namun mngusirny. Kerim merasa geram dan brsumpah akan mmbunuh Mustafa jika dia masih mndekati keluargany. Meryem mminta Kerim untuk tenang. Lantas Kadir dan Mumtaz datang, dia mnuju halaman belakang dan mnyuruh Meryem serta Fatmagul untuk masuk kedalam rumah krn dia melihat mobil Erdogan terparkir tak jauh dari rumah mereka. Kerim langsung naik pitam dan mngambil tongkat pemukul sambil brkata akan mncari dan mnghabisi Erdogan. Erdogan langsung merasakan ketegangan yang teramat sangat di tempat persembunyianny.

Cerita Fatmagul Episode 97 Antv.Kerim brjalan keluar sambil mmbawa tongkat pemukul, semua brusaha mnenangkan Kerim. Fatmagul dan Meryem masuk ke dalam rumah dan mmbritahu Rahmi bahwa mobil Erdogan ada disekitaran rumah. Fatmagul mminta Rahmi mnenangkan Kerim, Rahmi pun keluar mnyusul Kerim. Deniz bingung dengan ini semua dan mnanykan siapa Erdogan Yasara, Mukades dengan lancang mngatakan bahwa Erdogan salah satu tersangka yang mmperkosa Fatmagul. Fatmagul mmbentak Mukades, Meryem juga mnatap geram padany. Semntara di gudang, Erdogan terduduk lemas mnanti nasibny.

Kerim terus brjalan mncari mobil Erdogan sambil brteriak2, saat mobil ketemu juga Kerim kembali brteriak mnyuruh Erdogan keluar, namun jalanan itu sepi. Kadir mnenangkan Kerim, Rahmi ragu bahwa itu mobil mErdogan, Kadir mngatakan bahwa dia hafal semua jenis dan plat nomor mobil Yasaran. Lalu ponsel Kadir brbunyi, Omer mnelpon dan mmbritahukan  tentang Hacer dan Mustafa lantas Kadir mnceritakan yang sedang terjadi di rumahny pada Omer. Setelah dirasa tak mnemukan apa2, mereka semua kembali ke rumah Kadir.

Erdogan sendiri hendak keluar namun ketika terdengar suara Kerim dan yang lain masuk halaman, Erdogan mngurungkan niatny. Dia kembali masuk ke gudang dan dia terlihat sedang mnahan kencing, tak lama krn telah tak tahan, Erdogan mmutuskan kencing di dalam gudang, tanpa disadari air kencingny mngalir keluar melalui sela2 bawah pintu gudang.

Jalan Cerita Fatmagul Episode 97 Antv.Mumtaz juga langsung mnelpon Fahretin dan mngatakan apa yang sedang terjadi, Fahretin mndengarkan dengan geram krn Yasaran terus saaja brulah, dia mminta Mumtaz mnjaga Kerim, semntara dia sendiri telah mndapatkan sopir taksi yang mngantar Hacer terakhir kali keluar dari hotel, Fahretin mmintany mngantarkan ke tempat Hacer.

Di ruang tamu, Fatmagul melamun, Meryem mmbawakan minuman hangat untuk Fatmagul. Mukades mngatkan sesuatu namun dengan sengit Meryem mmbalasny. Kerim dan Kadir masuk ke dalam rumah. Kerim sedih melihat keadaan Fatmagul yang sepertiny shock mngetaui kebradaan Erdogan di rumah mereka. Mukades ingin mngambil air minum namun dia terhalang meja yang td sedang dipindahkan oleh Kadir. Kadir brkata bahwa ia td sedang mnyiapkan kamar untuk Meryem, Meryem senang dengan perhatian Kadir. Lalu Rahmi mngangkat meja itu ke gudang, Murad mngikutiny. Erdogan kembali brsembunyi saat Rahmi mnghidupkan lampu gudang, namun tak lama kemudian Rahmi mmatikanny dan keluar dari gudang.

Semntara di restoran, Nil tak sabar mnunggu kedatangan Erdogan, akhirny dia mmutuskan mnelpon Erdogan namun tak tersambung dan terpaksa Nil mngirimkan pesan suara pada Erdogan.

Drama Fatmagul Episode 97 Antv.Di ruangan Rezat, Yasar sedang melaporkan tentang Mustafa. Lalu Mustafa mnelpon Munir dan mngabarkan bahwa dia hrus ke Ildir krn orangtuany sakit. Munir mngatakan sesuatu kalau Mustafa macam2 maka dia kan mmbrikan CD pengakuannny pada polisi lalu Munir mnutup telepon. Setelah itu dia mnyuruh Yasar untuk mngecek kebenaranny ke Ildir. Yasar pun brgegas keluar. Selim yang mncoba mnghubungi Erdogan tak bs mmbritahu ayahny, Rezat pun mnjawab dengan sinis dan mmbuat Selim tertawa.

Erdogan masih mnunggu kesempatan untuk kabur. Semntara di ruang tamu semua msh mnunggu kedatangan polisi sambil mmbicarakan Erdogan, Kerim kembali emosi dan Meryem mnenangkanny. Tak lama polisimdatang, mereka semua keluar mnghampiri polisi tdb. Kesempatan ini digunakan oleh Erdogan untuk kabur dengan mmanjat halaman belakang.

Kerim mnceritakan semua pada polisi namun sepertiny polisi tak percaya. Kerim semakin kesal, Kadir mncoba mnengahi dan brbicara baik2 pada polisi.
Semntara Erdogan brlari sejauh2ny  dari rmah Kadir, dia melewati rumah yang brtuliskan “awas, anjing galak”, namun Erdogan tak mnydariny, dia terus brjalan dan tiba2 seekor anjing mnylak lalu mngejarny, Erdogan lari terbirit2 ke jalan raya sambil terengah2, dia mnunggu taksi lewat.

Serial Fatmagul Episode 97 Antv.Nil di restoran telah tak sabar dan mmutuskan mmbayar makananny lalu keluar restoran dan pulang. Semntara Erdogan telah mndapatkan taksiny, dia mncoba mminjam ponsel sopir taksi, namun Erdogan teringat bahwa dia tak ingat nomer telepon Nil, dia mngembalikan ponsel sopir taksi tersebut, sang sopir brtany apa yang terjadi, dengan spontan Erdogan mngatakan bahwa mobilny hilang. Sopir itu brtany lagi apakah mobilny hilang di curi. Seakan mndapat solusi Erdogan mngiyakan ucapan sopir taksi, lalu sopir itu mngusulkan agar segera lapor polisi, Erdogan setuju dan dia kembali mminjam ponsel untuk telepon polisi dan mmbuat laporan kehilangan.

Di rumah Kadir, Fatmagul msh merasa risau, Meryem mnenangkanny. Deniz kembali brtany tentang Erdogan Yasaran, Meryem agak kesal Deniz mnanykanny terus mnerus namun Meryem brusaha mnjelaskan. Deniz kembali brtany dan ini mmbuat Fatmagul teringat masa laluny dan mmbuatny mnangis, Meryem brusaha mmbri kode pada Deniz agar jugan brtany terus mnerus. Mumtaz masuk dan mngajak Deniz pulang namun Deniz mnolak krn ingin mnginap dan mnemani Fatmagul serta kakakny.

Semntara diluar, Polisi mngatakan bahwa mereka akan mmbawa mobil Erdogan pergi, Rahmi brkata agar sesegera mungkin mobil itu pergi dari kompleks rumah mereka. Tiba2 ada informasi bahwa mobil yang dimaksud itu telah hilang dicuri orang. Ini mmbuat Kerim dan Kadir geram.

Sinopsis Fatmagul Eps 97 Antv.Deniz ke dapur mnemui Mukades dan brniat mngorek keterangan. Mukades merasa senang lantas mnutup pintu dapur dan mulai mnceritakan semuany pada Deniz.

Di Ildir, Mustafa sampai di RS, dengan trburu2 dia mncari ayahny. Lalu dia melihat ibuny sedang mnangis, Mustafa mnghampiri Serdar yang brdiri tak jauh dari ibuny. Serdar mngatakan bahwa ayah Mustafa telah tiada.Mustafa terkejut mndengarny. Halide melihatny dan segera mnghampiri Mustafa. Dia mnangis sambil brteriak marah bahwa apa yang terjadi semua krn ulahny. Tetangga yang brsama Halide mncoba mnenangkanny. Mustafa pun mnangis.

Akhirny Kerim dan yang lain pulang dan mereka brencana melapor ke kantor polisi. Fatmagul dan Meryem mnyusul mereka, Fatmagul mnyuruh Kadir saja yang brangkat krn Kerim belum sehat benar namun Kerim brsikeras untuk ikut, dia mmegang tangan Fatmagul dan meyakinkan agar Fatmagul tak perlu takut. Kerim pun brgegas masuk ke dalam mobil. Fatmagul dan yang lain brgegas m asuk ke dalam rumah.

Fatmagul Ep 97 Antv.Rezat, Munir dan Selim tiba di rumah mereka. Selim mnanykan apakah Erdogan telah pulang pada pembantuna dan dijawab belum. Sesampainy di ruang tengah, Rezat melihat Yadigar (mantan pembantuny) telah duduk brsama Perihan dan Hilmiye. Rezat mnypany. Yadigar dengan sopan mngatakan bahwa dia mndapat panggilan dari pengadilan untuk brsaksi, dia brkata bahwa pasti Meltem yang mmbrikan alamt dan nomer teleponny pada pengadilan, Selim langsung mndengus mndengar nama Meltem. Rezat dan Munir langsung brsikap semakin manis pada Yadigar dengan maksud agar Yadigar mau diajak kerja sama. Rezat terus saja brbicara yang manis2 pada Yadigar bahkan dia mnaarkan Yadigar untuk bekerja lagi di rum ah mereka. Perihan mmperhagtikan sikap Rezat dengan muak. Tak lama Yadigar ingin pamit namun Rezat melarangny dan Perihan mnyuruhny mnginap saja. Yadigar agak terkejut mnyksikan kebaikan keluarga Yasaran yang luar biasa pada seorang mantan pembantu. Kemudian Perihan brdiri dan mngatakan akan mnyuruh pembantuny mnyiapkan kamar untuk Yadigar. Perihan pergi dan Rezat mmandang Yadigar dengan pandangan penuh dengan niat busuk dibalik sikap manisny.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 97 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 96 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 98 yang tayang selasa 21 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: