Saturday, June 18, 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 98 ,selasa 21 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 98

Sinopsis Fatmagul Episode 98 ,selasa 21 juni 2016 (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 98" yang tayang pada selasa 21 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Kerim dan Kadir sedang dalam perjalanan mnuju kantor polisi, mereka masih memperbincangkan tentang kejadian tadi, mereka yakin Yasaran dalang dibalik semua ini.Di kantor polisi, Erdogan mncoba mnghubungi Nil dengan ponsel masih di charge dan seorang polisi yang sedang mnungguny untuk membuat laporan kehilangan. Nil yang sedang mnonton televisi mnerima telepon Erdogan dengan kesal, Erdogan brusaha mnjelaskan bahwa dia kehilangan mobilny, Nil tidak percaya begitu saja. Erdogan brusaha meyakinkan Nil tnamuni ada telepon masuk, Erdogan meminta jeda sejenak pada Nil. Selim yang mnelpon dan brtany, Erdogan hany mnjawab bahwa dia sedang di kntor polisi dan sedang membuat laporan kehilangan mobilny. Selim dan Hilmiye yang mndengarny terkejut. Lantas Erdogan kembali mnelpon Nil dan mnjelaskan namun Nil dengan kesal mematikan ponselny. Polisi yang tidak sabar mnungguny mnelpon segera mnginterogasiny brkenaan dengan mobil yang dilaporkan hilang.

Sinopsis Fatmagul Episode 98 (Tayang Selasa, 21 Juni 2016).Di ruang meja makan, Deniz mnangis setelah mndengar cerita dari Mukades, Meryem merasa sebal dengan kelancangan mulut Mukades, Mukades sendiri pandai brkelit lalu dengan rasa tidak tggung jawab dia mngajak Murad ke kamar. Deniz ikut merasakan apa yang dirasakan Fatmagul, dia memeluk Fatmagul untuk mnguatkanny. Meryem kembali ke kamar juga, Fatmagul pergi ke dapur dan akan membuat teh. Deniz mngikutina dan kembali brbicara panjang lebar sbg rasa terharuny atas kejadian yang telah mnimpa Fatmagul. Kelihatanny Fatmagul mulai bosan mndengarkan Deniz karna Deniz mngorek kembali kisah lama ny. Sekali lagi Deniz memelukny.

Kadir dan Kerim telah sampai di kantor polisi, mereka agak bingung dengan banykny wartawan di luar kantor yang sedang melakukan liputan. Kadir dan Kerim terus saja masuk ke dalam. Semntara Erdogan masih mnceritakan kronologi hilangny mobilny. Seorang polisi mngetuk pintu dan membawa masuk Kadir dan Kerim. Begitu melihat Erdogan emosi Kerim kembali muncul, dia mulai mnyerang Erdogan namun polisi yang mngantarny dan Kadir mnahanny. Kerim dan Erdogan bradu mulut. Polisi yang membuat laporan Erdogan tadi mnyuruh mereka brdua duduk. Erdogan semakin mngarang cerita bahwa mungkin saja ada brniat mngadu domba mereka, Kerim mntertawakanny

Film Fatmagul Episode 98 ,Selasa 21 Juni 2016.Fahretin telah sampai di tempat yang dibritahukan oleh sopir taksi, Fahretin melihat rumah susun yang terkesan kumuh itu. Fahretin pun masuk semntara di lantai atas nampak Hacer sedang brsama seorang perempuan disalah satu rumah yang tak lain adalah bibiny. Fahretin mngetuk salah satu pintu rumah namun ternyta dia salah tempat, Fahretin pun lanjut ke rumah yang lain.

Deniz kembali naik ke ruang meja makan. Meryem dan Fatmagul melihat sepertiny Deniz kedinginan. Fatmagul pun mngajak Deniz ke kamarny. Di dalam kamar, Fatmagul membuka lemari dan mngambilkan baju hangat untuk Deniz, Deniz melihat gaun pengantin Fatmagul dan mngatakan sesuatu. Fatmagul brkata bahwa itu hadiah dari Kerim saat ultahny. Lalu Fatmagul mnutup pintu kamarny agar obrolanny dengan Deniz tidak didengar oleh Mukades yang masih duduk di meja makan. Setelah pintu ditutup, Fatmagul brcerita mngenai awal mula pertemuanny dengan Kerim hingga sampai malam kejadian itu. Deniz mnyemangati kakak iparny itu, Fatmagul tersenyum lantas mereka brdua keluar dari kamar.

Di kantor polisi sepertiny Erdogan mnarik laporanny dan mnandatanganiny, lalu polisi mnanykan bagaimana dengan Kerim, Kerim erkata bahwa dia tidak mncabut tuntutanny, Kadir mnjelaskan bahwa dia ingin tahu siapa yang meletakkan mobil itu di dekat rumah mereka karna nantiny ini brhubungan dengan kasus yang mereka alami.

Fatmagul Eps 98 ,Selasa 21 Juni 2016Erdogan terlihat tegang mndengarny namun dia brusaha santai. Semntara diluar, Selim baru saja sampai, dia agak terkejut juga melihat kerumunan wartawan yang merangsek di depan pintu kantor polisi. Selim mncoba mnerobos dan bisa masuk, kemudian diambrtany pada seorang polisi dan Selim brgegas mnuju ruangan dimana ada Erdogan. Ketika membuka pintu, Selim terkejut karna diruangan itu juga ada Kerim. Selim brtany pada Erdogan dan Erdogan mnjawab ada yang sedang mnjebakny.

Hacer sedang brbincang dengan bibiny sambil membantu bibiny mnjahit. Tak lama kemudian bel rumah brbunyi. Saat dilihat dari lubang pintu Hacer mngenaliny sbg Fahretin, hacer meminta bibiny untuk mngelabui Fahretin. Bibi Hacer pun mngatakan sesuatu, mndengar jawaban itu Fahretin brkata bahwa dia kan mnelpon polisi. Takut dengan tindakan Fahretin, Hacer pun dengan terpaksa membuka pintu. Fahretin mnypany.

Di Izmir, Mustafa baru saja melihat jasad ayahny. Semntara Haide masih terus meratapi kepegian Emin suaminy. Mustafa langsung brsujud di kaki ibuny meminta maaf, ibuny pasrah dan hany mngatakan bahwa Mustafa telah membuatny sedih. Tiba2 Yasar datang dan mngucapkan turut brduka cita pada Mustafa. Serdar terus mnatap penuh selidik pada Yasar.

Sinopsis Fatmagul Episode 98 Hari ini.Di rumah bibi Hacer, Fahretin meminta penjelasan pada Hacer mngenai surat yang dikirimkanny. Hacer hany bisa brkata bahwa dia ingin agar Mustafa tidak diperbudak oleh Yasaran lg. Fahretin mnduga masih ada yang disembunyikan oleh Hacer namun Hacer brsikukuh brkata dia hany ingin mnyelamatkan Mustafa saja. Fahretin pun terdiam.

Erdogan dan Selim keluar dari kantor polisi, Erdogan brharap tidak ada wartawan yang mngenali mereka namun sayangny ada seorang wartawan perempuan mngenaliny. Kerim sendiri juga keluar dari kantor polisi dan sedang brbicara dengan Fatmagul di telepon. Wartawan itu terus melihat Erdogan. Sampai diparkiran Kerim melihat Erdogan dan dia kembali naik darah. Erdogan pun terus mngatakan hal2 yang semakin memancing emosi Kerim. Kerim pun langsung mnyerang Erdogan. Wartawan itu mnyuruh kameramnny untuk merekam adegan tersebut. Selim yang mngetahui kebradaan wartawan segera masuk mobil dan mnutupi wajahny agar tidak dikenali. Semntara Kerim dan Erdogan masih saling serang, Kadir brusaha melerai hingga akhirny polisi pun turun tangan.

Pagi hariny, Ternyta perkelahian di tempat parkir itu membuat Erdogan dan Kerim kembali lg ke kantr polisi, sedangkan Selim bisa lolos dan pulang.  Kadir dan Omer keluar dari kantor polisi, lalu dia melihat Meryem dan Fatmagul datang, Kadir mnghampiri mereka dan brtany mngapa mereka datang, Fatmagul mnjawab bahwa dia mngkhawatirkan Kerim. Meryem heran knp ada banyk wartawan, Omer mnjawab bahwa  Mercan yang seorang selebritis tertangkap polisi. Meryem mnyyangkan mngapa Kerim hrus brkelahi.

Cerita Fatmagul Ep 98 ,Selasa 21 Juni 2016Di dalam kantor polisi, Kerim sedang mnandatangani brkas, datang Erdogan dan Munir yang juga akan tanda tangan. Munir mngatakan sesuatu dengan sinis pada Kerim, Kerim kembali terpancing dan membuat mereka adu mulut. Polisi mnghardik mereka. Kerim yang telah selesai langsung brgegas keluar.

Di luar, Kerim terkejut melihat kedatangan Fatmagul. Kerim brgegas mngajak Fatmagul pergi namun Fatmagul ingin mndengar cerita Kerim, Kerim terus memaksany pulang karna Kerim tau bahwa sebentar lg Erdogan keluar dan dia tidak ingin Fatmagul melihatny. namun terlambat, Erdogan muncul dan Fatmagul melihatny. Sekeltika Fatmagul langsung memaki Erdogan dan Munir saat lewat didepan mereka mnuju tempat parkir. Wartawan yang masih mnunggu terus memantau dan merekam. Fatmagul masih saja memaki2 Erdogan. Meryem dan Kadir mnenangkanny, Kerim segera mnyuruh Fatmagul masuk mobil. Erdogan sendiri mnoleh sekilas pada fatmagul lantas dia masuk mobil dan pergi. Wartawan perempuan itu mnyuruh kameramnny mngikuti mobil Kerim tnpa memperdulikan bahwa tujuan mereka kesana awalny untuk meliput Mercan.

Di dalam mobil perjalanan pulang, Erdogan terlihat kesal sekali, ponsel Munir brbunyi, Selim mnelponny dan Munir mngatakan agar nanti saja dirumah penjelasanny. Erdogan brtany siapa yang mnelpon, Munir mnjawab bahwa Selim yang mnelpon. Erdogan pun memaki Selim yang pergi negitu saja tanpa memperdulikanny.

Semntara di dalam mobil Kerim, Kerim mnyyangkan sikap Fatmagul tadi, namun Fatmagul merasa lega bisa memaki Erdogan.

Sinopsis Fatmagul Episode 98 Hari ini ,Selasa 21 Juni 2016.Kembali ke mobil Munir, Erdogan membritahu Munir bahwa Hacer mnulis surat untuk Kerim. Munir terkejut, Munir brkata bahwa Hacer bisa membahayakan mereka, begitu pula dengan Fatmagul yang sekarang ada banyk pendukung. Keudian Munir membritgahukan soal kematian ayah Mustafa.

Di Izmir, Mustafa sedang mnyiapkan pemakaman ayahny, Yasar sedang mnerima telepon dari Rezat lalu dia membrikanny pada Mustafa. Rezat meminta Mustafa tidak brlama2 dan tidak mnjadikan kematian ayahny mnjadi alasan untuk mnunda pekerjaanny mncari Hacer. Mustafa pun memaki Rezat yang tidak mempunyi perasaan. Lantas Serdar mndekatiny dan mngatkan bahwa semua telah siap, Mustafa kembali mnangis. Yasar mnyemangatiny lalu brgegas pergi. Serdar sendiri heran melihat sikap Yasar yang begitu perhatian pada Mustafa

Di kamarny, Kerim sedang meminum minuman hangat sambil mnatap keluar jendela. Lalu Fatmagul masuk dan membrikanny obat. Mereka saling meminta maaf atas kejadian di kantor polisi tadi pagi. Kemudian Kerim mnanykan apakah Fahretin telah mnemukan Hacer, Fatmagul mnjawab sudah dan mnjelaskan knp Hacer melakukan itu semua. Lantas Kerim memegang tangan Fatmagul dan brjanji bahwa dia akan selalu mnemani Fatmagul kemanapun dia pergi. Tiba2 Deniz datang dan mngatakan sesuatu pada Fatmagul, tak lama Fatmagul pun keluar kamar di ikuti Deniz setelah sebelumny Deniz mnatap dengan rasa benci pada Kerim. Kerim merasa tidak nyman.

Sinopsis Fatmagul Episode 98 Hari ini .Fahretin membawa Hacer ke sebuah rumah, dia juga akan mngganti ponsel hacer  dan melarang Hacer bicara dengan siapapun. Fahretin mnjamin keselamatan hacer. Hacer merasa lega dan brterima kasih pada Fahretin. Fahretin pun keluar rumah brsama Mumtaz, Hacer memandanginy dari jendela. Fahretin memerintahkan Mumtaz untuk mnjaga Hacer sampai hari persidangan. Kemudian Fahretin melihat ke jendela dan melambaikan tangan pada Hacer lantas brgegas pergi, Mumtaz kembali masuk ke dalam rmh.

Di rumah Yasaran, semua sedang mnunggu Munir dan Erdogan. Perihan melihat kedatangan Munir dan dengan segera Hilmiye memnukakan pintu. Saat tidak nampak Erdogan, Hilmiye mnanykanny. Munir mnjawab bahwa Erdogan sedang ada urusan. Selim juga brcerita bahwa mobil Erdogan dicuri, Rezat dengan sinis mnanggapiny. Kemudian mereka membicarakan tentang Mustafa dan membuat Perihan merasa heran karna Mustafa bekerja untuk mereka kembali. Rezat tidak mau byk brkomntar, dia dan Munir serta Selim mnuju ke ruangan lain. Semntara Hilmiye mngikuti Perihan dan mngatakan sesuatu dengan ketus padany.

Munir membritahu Rezat tentang surat Hacer, mereka mnuduh Mustafa bekerja untuk mereka. Rezat mnjadi gusar dan mnyuruh Selim segera mnghubungi Erdogan untuk mndapatkan detail informasi namun sayang ponsel Erdogan tidak dpt dihubungi. Munir dan Rezat merasa geram.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 98 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 97 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 99 yang tayang  rabu 22 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Fatmagul Episode 98 ,selasa 21 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email