Sinopsis Fatmagul Episode 99 ,rabu 22 juni (ANTV)

Serial Drama Turki "Fatmagul" ialah Serial yang bersumber dari Turki dengan genre Drama serta Romance. Serial terakhir ANTV ini disutradarai oleh Hilal Saral serta naskahnya ditulis oleh Ece Yorenc bersama Melek Gencoglu.Serial Turki "Fatmagul" bercerita mengenai Fatmagul, Fatmagul ialah seorang gadis lugu serta cantik serta tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, pada bagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya serta saat ini ia hanya tinggal bersama saudaranya.Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam berbagai waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah serta sangat mencintai Mustafa supaya rasa sakit pada abang iparnya hilang.

Fatmagul Episode 99

Sinopsis Fatmagul Episode 99 ,rabu 22 juni 2016 (ANTV)

Jalan cerita atau sinopsis "Fatmagul Episode 99" yang tayang pada rabu 22 juni (ANTV) selengkapnya dimulai dari,Erdogan telah brada didepan rumah Nil. Saat Nil keluar, Erdogan brusaha mnjelaskan kejadian semalam. Nil sepertiny telah memaafkan Erdogan, Erdogan pun mncium tangan Nil. Lalu Nil brcerita bahwa ibu Erdogan mnelponny dan hal itulah yang membuatny membri Erdogan kesempatan kedua. Erdogan pun nampak riang, lalu dia mnawarkan mngantar Nil kerja memakai mobilny agr nanti dia bisa mnjemput Nil sekalian makn malam, Nil pun setuju.

Sinopsis Fatmagul Episode 99 .Di rumah Kadir, semua sedang brsiap hendak pergi ke kedai. Mukades pun ingin ikut ke kedai karna tidak mau dirumah sendiria. Kerim keluar dari kamar dan Fatmagul membrikanny sweater lalu mnanykan baju2 kotor Kerim, Kerim masuk kamar lagi mngambil cucian kotor, Fatmagul mngikutiny dan memegang dahiny, takut Kerim panas lagi. Kerim merasa tersentuh lalu memegang tangan Fatmagul dan mnciumny, mereka pun saling b erpandangan. Kedatangan Mukades merusak situasi romantis yang mmbuat mereka keluar kamar. Fatmagul mnyuruh Kerim untuk ttap tinggal namun Kerim mnolak, Kerim ke dapur dan membuka kulkas, dia melihat kue bikinan Fatmagul untukny. Kerim mngcapkan terima kasih, lantas Fatmagul memanggil yang lain dan bramai2 memakn kue buatan Fatmagul.

Fatmagul Episode 99 (Tayang Rabu, 22 Juni 2016).Di Ankara, Meltem sedang lari pagi. Ponselny br bunyi. Seorang wartawati memperkenalkan diri brnama Sinem brkol (ini wartawati yang merekan kejadian perkelahian Erdogan dan Kerim di kantorpolisi). Sinem brtany seputar kesaksian Meltem nanti di pengadilan Fatmagul. Meltem terkejut dan Sinem brkata bahwa dia mngetahui karna kemaren sedang melihat Erdogan dan Kerim brkelahi di kantor polisi. Meltem kembali terkejut lalu dia meminta agr brita ini tidak trlalu di ekspose. Sinem mnghentikan telepon karna melihat Kerim dan yang lain telah keluar dari rumah (ternyta daritd si Sinem dnan kameramnny telah ngejogrok didepan rumah Kadir).

Mukades terkejut ketika melihat wartawan, Kerim pun brteriak mnegur Sinem. Mereka keluar pahar. Sinem mndekat dan memperkenalkan diri. Kerim mnyuruh Fatmagul segera  asuk mobilny. Kadir mnjelaskan bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk meliput. namun Sinem brsikeras ingin membantu Fatmagul, dia mngahmpiri mobil dan mncoba merayu Fatmagul agr mau mnggunakn media untuk membantu persidanganny. Lalu Sinem membrikan kartu nama ny bila suatu saat Fatmagul tergerak untuk dibatu. Setelah itu Sinem pergi. DI mobil Kadir, mereka membicarakn wartawan itu semntara di mobil Kerim juga membicarakn hal yang sama. Deniz brkomntar b ahwa dengan adany media yang meliput itu akn memperburuk Yasaran namun Kerim mnanggapi kalau media tau maka semua org akn tau cerita Fatmagul. Semua pun terdiam.

Fatmagul Ep 99 ,Rabu 22 Juni 2016.Di rumah baru Hacer, Mumtaz sedang memotong kayu dengan kapak semntara Hacer nampak gelisah, lalu dia mngintip Mumtaz dan dia mngambil ponselny lantas mnelpon Sami, Sami sedang mnunggu penumpang dan dia gembira Hacer mnelponny. Sami mngabarkan bahwa Mustafa mninggalkan pesan di pangkalan taksi untukny agr disampaikan pada Hacer, ayah Mustafa mninggal. Hacer terkejut namun Sami memintany untuk tidak percaya, dia mngira ini semua jebakn Mustafa agr Hacer mau kembali. Hacer mnceritakn bahwa kini dia ditempat yang aman. Lalu telepon diakhiri karna Sami telah mndapat penumpang.

Di Ildir, Mustafa masih brsedih atas kematian ayahny, semua teman2ny termasuk Serdar brusaha mnyemangatiny namun Mustafa diam saja. Lalu ada dua org dtg untuk mngucapkan duka cita. Kemudian ponsel Serdar brdering, Serdar brkata bahwa Hacer yang me nelpon. Mustafa dengan sigap lagis mngambil ponsel Serdar. Mustafa  mngabarkan kematian ayahny, Mustafa mnangis dan brkata dia membutuhkan Hacer. Teman2 Mustafa membicaraknny, mereka termasuk Serdar curiga karna setau mereka Mustafa b ersaksi membela Fatmagul namun mngapa Yasaran mngutus anak buahny untuk membantu Mustafa disini. Semntara Mumtaz ternyta mndengarkan percakapan Hacer dan Mustafa dari balik pintu. Mustafa terus meminta Hacer kembali namun Hacer tidak percaya semudah itu Mustafa luluh. Hacer meminta Mustafa untuk tidak mnelponny lagi dan Hacer mematikan telepon. Hacer terkejut saat melihat keluar, Mumtaz telah tidak ditempatny, dia melihat Mumtaz masuk melalu pintu namun Mumtaz diam saja dan tidak mnanykan apa2 pada Hacer. Semntara Mustafa mngusap air matany dan kembali pada temanny2. Serdar mnanykan sesuatu namun Mustafa tidak mnjawabny.

Sinopsis Fatmagul Episode 99.Di kedai Gul Mutfagi, Fatmagul dan anggota keluarga yang lain sedang brembug mngenai baik tidakny melibatkan media pada kasus persidangan yang akn segera digelar. Meryem, Mukades, Denis mndukung media, semntara Kerim mnytakn kebratanny brkaitan dengan nantiny foto Fatmagul yang akn diekspos kemana2, Kadir sendiri cenderung kebratan dengan tanggapan Hakim nantiny. Fatagul membuka suara, dia setuju untuk melibatkan media karna skr bukan saatny diam lagi, Fatmagul brharap dengan tereksposny kasus fatmagul di media akn membuat terlapor lain yang memiliki kasus yang sama untuk brani melakukan tindakn. Fatmagul pun memantapkan diri untuk mnelpon Sinem.

Kerim dan Fatmagul telah duduk dihadapan dokter psikologny. Fatmagul mnceritakn keterlibatan Sinem pada kasusny, Fatmagul mngatakn bahwa saat ini perasaanny sedikit lega. Kerim pun memuji bahwa Fatmagul adalah gadis yang pembrani. (masih sesi konsultasi dan adegan mnggambarkan Yasaran sekeluarga membaca brita2 Fatmagul yang telah di liput media dan Rezat merasa kesal), Kerim brcerita dan mnggambarkan  suara Fatmagul membuat para Yasaran itu akn mati kutu lalu Fatmagul kembali brcerita bahwa dia seharusny mnsyukuri penolakn Mustafa terhadapny karna dengan penolakn tersebut mnajdikan Fatmagul semakin kuat mngahdapi ujian hidupny (adegan mnggambarkan Mustafa dan Ibuny mninggalkan rumah lamany untuk pindah),

Film Fatmagul Episode 99 ,Rabu 22 Juni 2016.Kerim kembali brkata bahwa saat ini saat semua org mngetahui kisah Fatm agul membuatny malu akn kelakuanny dl pada Fatmagul, Fatmagul mnyela dan mngatakn bahwa itu telah jd bagian masa lalu yang akn dilupaknny namun Kerim mnepis itu semua, dia belum bisa melupakn itu semua meski skr Fatmagul mncintainy, kejadian itu juga akn tetap membayangi hidup Kerim, Fatmagul mnangis mndengar perkataan Kerim. (adegan mnampilkan Erdogan yang kembali putus asa karna Nil telah mngetahui brita di koran tentangny dan mnolak di hubungi Erdogan kembali serta Selim yang hany bisa mnahan amarah dengan membanting barang2 yang ada di sekitarny). Kerim kembali brkata bahwa para tersangka2 itu hrus mndapatkan hukuman yang setimpal. Fatmagul mnimpali bahwa saat ini mereka telah terekspos, hukuman publik akn lebih mnykitkan daripada hukuman pengadilan.

(Adegan mnampilkan Rezat yang kembali tenggela dengan minuman2ny karna setres dan Selim yang masih saja melampiaskan emosiny dengan memecahkan apa yang ada dihadapanny), Kerim dan Fatmagul kembali brkata bahwa keadilan tidak bisa diubah, bahkan oleh permainan licik mereka

Televisi2 akhirny mulai membritakn kasus pemerkosaan Fatmagul setahun yang lalu, mereka mnyerukan pembelaan untuk Fatmagul, Fatmagul dan keluarga melihat tayangan itu di televisi dan Fatmagul merasa mnemukan secercah harapan baru.

Kerim dan Fatmagul kembali brkunjung pada sang psikolog, mereka mngabarkan bahwa persidangan akn brlangsung dlm waktu dekat dan mereka mngharap peluang yang mnguntungkan kali ini. Dokter brtany mngenai hubungan mereka brdua. Kerim mnjawab ny bahwa hubungan mereka akn mngalami perjalannan yang brliku dan ckup panjang. Fatmagul brkata bahwa dia ingin sembuh, ingin memiliki kehidupan brsama Kerim dan anak2 mereka nantiny, fatmagul meminta Kerim sabar mnghadapiny. Kerim terharu mndengar ucapan Fatmagul dan membalas bahwa dia tidak akn pernah mninggalkan Fatmagul. Keduany lalu saling memandang dan tersenyum meski dlm tangisan.

Cerita Fatmagul Episode 99 Antv Hari ini.Fatmagul satu mobil dengan Kerim dlm perjalanan ke Izmir, Kadir brsama Mukades dan Meryem semntara  Fahretin brsama Deniz dan Mumtaz. Saat tiba di pengadilan, sejak diluar pintu telah banyk orang yang mnyerukan dukungan untuk Fatmagul, mereka mnentang keras pemerkosaan, mereka membawa spanduk2 dukungan untuk Fatmagul. Semakin masuk ke dlm dukungan semakin banyk. Fatmagul turun dari mboil dan mulai brjalan dengan perasaan haru, Sinem mnyemangatiny, Meltem pun hadir dan memegang tangganny mnytakn dukunganny. Kderim melihat bahwa ayahny juga mnjadi pendukungny. Mustafa juga nampak terlihat diantara kerumunan orang2. Begitu masuk ke dalam gedung nampak keluarga Yasaran telah mnunggu. Fatmagul dengan brani mnatap muka mereka tanpa rasa takut. Mukades dan Meryem mebri semangat pada Fatmagul, saat akn brjalan melewati Yasaran, Sinem membri peringatan agr Fatmagul tidak mnatap ke arah mereka. Ternyta perang mulut tak terhindarkan, ini lantaran Munir mnyulutny untuk pertama kali, Meryem membalas dengan mngatakn bahwa wanita2 Yasaran tidak ada yang hadir karna malu melihat ulah anak2 mereka, Kadir meminta ruangan untuk Fat agul duduk. Munir kembali mnghina, Kerim pun naik darah dan hendak mnyerang namun Kadir dan Fahretin mnahanny. Fahretin memperingatkan Yasaran, Rezat mnyhuti dengan sinis. Mereka brhentim perang mulut saat penjaga membri peringatan.

Di dlm ruangan, Fatm agul duduk dan mnjadi risau dengan Kerim yang gampang terprovokasi. Tak lama Rahmi mnelpon Mukades untuk mncari tahu jalanny persidangan. Mukades brkata bahwa sidang belum dimulai. Lalu Dokter Psikolog Fatmagul dan Kerim datang. Fatmagul merasa senang dan memperkenalkan dokter tersebut yang brnama Nezihe pada keluargany yang lain.

Di luar gedung masih ramai yel2 dukungan untuk Fatmagul, Rezat mnanykan kapan brlangsungny sidang pada penjaga semntara Erdogan brjalan ke arah jendela dan melihat Mustafa sedang brbicara pada Meltem, Erdogan brkata bahwa Mustafa sepertiny gagal meyakinkan Meltem, Selim ikut melongok ke jen dela dan melihat Meltem sedang ikut yel2 mndukung Fatmagul. Munir memanggil mereka, saat akn pergi, Erdogan melihat Nil diantara kerumunan pendukung Fatmagul dan sedang mnatap ke arahny.

Demikian Sinopsis Fatmagul Episode 99 (ANTV) ,baca juga sinopsis sebelumnya yaitu Fatmagul Episode 98 dan tunggu cerita berikautnya Fatmagul Episode 100 yang tayang  kamis 23 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: