Saturday, June 11, 2016

Sinopsis The Lego Batman Movie (2017)

"The Lego Batman Movie"  adalah film terbaru 2017 Amerika yang akan datang dalam bentuk 3D animasi ,dan bergenrekan aksi-komedi .Film superhero ini disutradarai oleh Chris McKay , diproduksi oleh Dan Lin , Roy Lee , Phil Lord dan Christopher Miller , dan ditulis oleh Seth Grahame-Smith . Film ini adalah spin-off dari 2014 Film The Lego  , berfokus pada karakter DC Comics yaitu Batman . Dalam film Lego Batman ini pengisi suara karakter di isi oleh Will Arnett , Ralph Fiennes , Michael Cera , Rosario Dawson , Zach Galifianakis , dan Mariah Carey . Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017 melalui Warner Bros. Pictures .

sinopsis The Lego Batman Movie (2017) ,film The Lego Batman Movie (2017) ,The Lego Batman Movie (2017)


Sinopsis The Lego Batman Movie (2017)

Dalam film "The Lego Batman Movie" akan menceritakan tentang pahlawan superhero Batman yang sedang melakukan perjalanan pribadinya sebagai superhero .Dan belajar tentang pentingnya kerjasama tim dalam menghadapi musuhnya yaitu Joker .Joker dalam film ini dicerikaatan sebagai karakter jahat yang mencoba menghancurkan Gotham City .Dengan bantuan superhero lainya ,batman yang di lengkapi peralatan mewah dan super canggih ini harus menghentikan tindakan dari the joker. Apakah  Gotham City dan para penduduknya bisa di selamatkan ?

Detail Film The Lego Batman Movie (2017)

Pada tanggal 10 Oktober 2014, diumumkan bahwa Will Arnett ditetapkan sebagai Reprise perannya dalam Lego Batman Film spin-off dan Chris McKay akan menjadi sutradaranya. . pada tanggal 16 Juli 2015, THR dilaporkan yang Arnett ini Arrested Development co-star Michael Cera ditetapkan untuk menyuarakan Robin , sementara dan Lin , Roy Lee , Phil Lord dan Christopher Miller diumumkan sebagai produsen. Pada tanggal 12 Agustus 2015, terungkap bahwa Zach Galifianakis akan menyuarakan The Joker dalam film. pada tanggal 16 Oktober 2015, Rosario Dawson bergabung untuk menyuarakan peran Barbara Gordon , putri komisaris polisi James Gordon yang kemudian menjadi Batgirl .

pada tanggal 3 November, 2015, Ralph Fiennes berperan dalam film untuk menyuarakan karakter Alfred Pennyworth . pada tanggal 9 November, 2015, Batas waktu pertama kali dilaporkan bahwa Mariah Carey akan menyuarakan karakter Komisaris Gordon , yang kemudian dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter palsu dan bahwa dia akan sebaliknya menyuarakan yang belum disebutkan namanya Walikota Gotham City .

Pemain atau pengisi suara The Lego Batman Movie (2017)

Ralph Fiennes sebagai Alfred Pennyworth (voice)
Rosario Dawson sebagai Batgirl / Barbara Gordon (voice)
Will Arnett sebagai Batman / Bruce Wayne (voice)
Michael Cera sebagai Robin / Dick Grayson (voice)
Zach Galifianakis sebagai The Joker (voice)
Mariah Carey sebagai Mayor Marion Grange (voice)
Susan Bennett sebagai Computer (uncredited)

Detail The Lego Batman Movie (2017)

Sutradara : Chris McKay
Produser : Roy Lee ,Dan Lin danPhil Lord
Penulis :  Seth Grahame-Smith
Produksi :   Animal Logic, Animal Logic, DC Entertainment
Distributor :  Warner Bros.

Genre :  Comedy ,Drama , Animation
Rilis: 10 February 2017
Durasi: - menit
MPAA : -
Negara : Amerika ,Denmark
Budget : -

Artikel Terkait

Sinopsis The Lego Batman Movie (2017)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email