Thursday, June 2, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 257 jumat 3 juni (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 257

Sinopsis atau jalan cerita Uttaran Episode 257 yang tayang jumat 3 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Tn.Rathore sendiri telah berjanji kepada icha akan membawa Meethi pulang. Kini Janjinya telah terpenuhi, Meethi telah berada dirumah.Sementara Meethi mencari-cari Ibunya, dan bertanya kepada semua yang ada dirumah, tidak ada yang mampu menjawab, semua terdiam membisu. Betapa kagetnya meethi saat melihat sendiri Foto Ibunya berkalungkan bunga. Meethi tidak percaya, dan menangis histeris.

Veer sangat berterima kasih kepada Rathore karena telah membawa pulang putrinya. Tn.Rathore menjawab setiap pertanyaan anggota keluarga yang diajukan padanya mengenai musibah yang menimpa Meethi. Termasuk Motif dari penculikan itu, ialah Dendam atas kematian Avinash(Paman Kanha) dulu.Namun ada pertanyaan dari Kanha yang tidak berani Rathore Jawab dengan Jujur, ialah mengapa Rathore pergi kembali ke Aatishgarh? Bagaimana Ceritanya? Rathore tidak sanggup menjawab jujur karena yang menjadi musuh dalam selimut selama ini adalah istri Kanha sendiri (Surbhi). Tentu Berita ini akan membuat hati Kanha hancur.

Sementara itu di Aatishgarh , Ekadashi sangat marah melihat Akash yang saat itu dibawa pulang dalam keadaan babak belur parah. Dendamnya begitu membara.Namun sebelum sempat membuat rancana balasan, Ekadashi harus dikejuntukan dengan temuan selembar kertas dikantong Akash ialah Surat cinta Akash kepada Meethi. Hal ini membuat Ekadashi marah dan juga putus asa.

Meethi pulang ke rumah Tn.Takhur, semua orang telah menunggunya diluar. Meethi langsung memeluk Damini setelah turun dari mobil.

Damini : Kemana saja kamu selama ini? Kami mencarimu kemana-mana. Syukurlah kamu telah kembali.
Meethi : Dimana ibu nek? Dia pasti didalam? saya ingin menemuinya.

Meethi masuk ke dalam rumah, semua orang mulai merasa cemas.Tn. rathore telah masuk duluan ke dalam rumah dan berdiri didepan foto Ichcha.

Tn. rathore : saya telah memenuhi janjiku padamu. Sekarang putrimu telah kembali.
Meethi : Ibu! Paman Rathore, kenapa kamu membawaku kemari? Ibuku tidak ada disini. Dia pasti ada di tempat ayah. Kumohon bawa saya kesana. saya ingin bicara dengan ibu.

Ketika Meethi menarik lengan Tn. rathore, dia melihat foto Ichcha dengan kalung bunga, Meethi berjalan kearah foto Ichcha, dia merasa tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Meethi kemudian mengambil foto Ichcha, dia membantingnya dan menangis sejadi-jadinya.

Meethi : Tidak! Ini tidak mungkin terjadi! saya tidak percaya ini! Ini pasti bohong! Dimana ibuku? Dia pasti di rumah Bundela.
Damini : Meethi, dia telah pergi meninggalkan kita semua
Meethi : Ini tidak mungkin. Ibu tidak boleh pergi meninggalkanku! Dia pasti akan kembali. Kumohon katakan padanya, Meethi nya telah kembali. Bawa saya kepada ibuku. Dimana ibuku? Bagaimana semua ini bisa terjadi nek?

Damini kemudian menceritakan segalanya mulai dari Ichcha berdoa ke kuil.

Damini : Kami telah berusaha keras mencarimu namun Vishnu palsu itu membawamu jauh dari kami.
Meethi : Karena Vishnu palsu itu saya tidak bisa melihat ibuku untuk terakhir kalinya! Mengapa mereka melakukan ini padaku nek? Ibuuuuu!

Damini kemudian membawa Meethi masuk ke dalam kamarnya.

Damini : Nenek tahu kamu sedang merasakan sakit yang teramat dalam namun nenekmu ini akan selalu bersamamu.
Meethi : Mereka (Chatterjee) benar-benar keluarga yang sangat jahat!

Veer tiba di rumah Tn.Takhur, dia langsung memeluk putrinya dan menangis terharu.

Veer : Semua yang terjadi kemarin adalah mimpi buruk. Sekarang semuanya telah berakhir. Mulai sekarang ayahmu ini akan selalu bersamamu. Ayah akan menjagamu dengan baik putriku sayang. Ayah akan selalu bersamamu!
Nirbhay membopong Akash pulang menggunakan tempat tidur yang terbuat dari kayu.
Ekadashi : Siapa yang melakukan ini padanya?
Nirbhay : Rathore, pria yang kemarin datang kemari.
Ekadashi : Apakah Meethi masih hidup?
Gomti : Lukanya sangat parah kak, kita harus membawanya ke rumah sakit.
Ekadashi : saya tidak akan membawanya ke rumah sakit. Dia adalah darah dagingku, putraku, saya akan segera menyembuhkannya. Bangunlah nak! Ini hanya luka biasa. Ibumu akan merawatmu, kamu akan baik-baik saja sekarang.
Nirbhay : Akash kehilangan banyak darah bi, kita harus segera membawanya ke rumah sakit!
Ekadashi : Tidak ya tidak! Putraku, apa kamu tidak bisa mendengarkan ibumu? Bangunlah!
Akash : Ibu. . .
Ekadashi : Lihatlah, putraku baik-baik saja. Akash, ibu akan membersihkan lukamu dan mengobatimu. kamu akan segera pulih besok pagi.

Ekadashi kemudian bicara dihadapan patung dewa, "saya bersumpah tidak akan melepaskan Rathore! saya akan membalaskan dendam demi setiap tetes darah yang tumpah dari tubuh putraku! Akash, bangunlah! kamu adalah seorang lelaki. kamu adalah putraku dan Avinash. Bangunlah nak!"

Nirbhay : Bibi, dia benar-benar terluka parah, kita harus membawanya ke rumah sakit, bagaimana kalau ada tulang yang retak?
Ekadashi : Tutup mulutmu! Apa yang kamu fikirkan? Putraku kurang jantan? Dia akan segera pulih. Luka ini tidak berarti apa-apa baginya. Ichcha telah memberikan banyak masalah ke dalam hidupku, bagiku ini tidak berarti apa2.

Ekadashi menyuapkan susu ke mulut Akash, dia bersikeras tidak ingin membawa Akash ke rumah sakit.

Ekadashi : Putraku, apa yang sebenarnya terjadi? kamu tidak perlu takut. Ibumu ada disini bersamamu. kamu akan baik-baik saja. Apa yang kamu inginkan?
Akash : Meethi. . .

Sontak Seluruh keluarga Chatterjee terkejut mendengarnya.Tapasya masuk ke dalam kamar Meethi dan duduk didekatnya.

Tapasya : saya mengerti apa yang sedang kamu rasakan.

Tapasya kemudian memeluk Meethi dan memintanya untuk berhenti menangis.

Tapasya : saya tahu tidak ada yang bisa menggantikan posisi ibumu. saya adalah bibimu, telah seperti ibumu sendiri. saya juga sedang mengalami musibah sehingga saya tidak bisa mengetahui hal ini. Ibumu telah meninggalkan kita semua.
Tapasya : Saat itu saya sedang koma. Orang-Orang bilang, kalau kita sering bicara dengan seseorang, maka saat ada masalah, kita adalah orang yang paling dekat dengannya. saya juga telah bicara dengan ibumu.

Tapasya kemudian mengenang saat dia bicara dengan Ichcha melalui kontak batin.

Tapasya : saya terima apa yang dia katakan padaku. Saat saya terbangun saya menyadari semua itu hanyalah mimpi. Tidak ada yang memberitahu kalau Ichcha telah pergi jauh meninggalkan kita semua. namun saya masih bisa merasakan keberadaannya. Setiap saya bermimpi tentang Ichcha, dia selalu memintaku untuk menjagamu. Dia memberikanku tanggungjawab dan pergi meninggalkan kita semua.
Damini : Meethi, apa kamu tidak ingin mendengarkan detak jantung ibumu?

Meethi memegang dada sebelah kiri Tapasya, dia tersenyum sambil meneteskan air mata, Tapasya lalu menggengam tangan Meethi dan memeluknya.

Tapasya : saya tidak akan membiarkanmu merasa kesepian. Mulai hari ini dan seterusnya kamu tidak akan pernah merasakan penderitaan lagi. Ini adalah janji Ibu Tapasya mu.

Tapasya mencium dahi Meethi dengan penuh kasih sayang.Veer mengucapkan terimakasih kepada Tn. rathore.

Veer : Berkat dirimu saya bisa bertemu dengan putriku lagi. saya tidak tahu mengapa saya tidak ingin mengerti dan percaya kepadamu sebelumnya.

Veer, Divya dan Tuan Tn.Takhur bertanya bagaimana Tn. rathore dan Tapasya bisa mengetahuinya lokasi dimana Meethi berada, sebelumnya mereka telah ke Aatishgarh namun tidak bisa menemukan Meethi, saat Veer memberitahu Tapasya kalau posisi Meethi ada di Banjara, Tapasya dan Tn. rathore sdh berada di Aatishgarh.

Mukhta : Apa yang mereka inginkan? Mengapa mereka mengirim Vishnu palsu itu kemari?
Tn. rathore : untuk membalaskan dendam. Namanya bukan Vishnu tp Akash, dia adalah putra dari Avinash.
Kanha : Jadi, dia adalah putra dari pamanku?
Tn. rathore : Benar. Mereka bahkan ingin menghabisi nyawa Meethi.
Veer : Kita harus memberi mereka pelajaran!
Kanha : Tn. rathore, kamu belum memberitahu kami, mengapa kamu kembali ke Aatishgarh?

Sebelumnya Tapasya telah melarang Tn. rathore untuk bicara masalah Surbhi didepan Kanha karena itu akan menghancurkan hatinya.

Tn. rathore : saya telah merasa curiga sejak pertama kali datang ke tempat itu. Kami mendapat telfon dari Veer tepat saat kami kembali ke sana.

Tn. rathore menceritakan tentang Surbhi kepada anggota keluarga yang lain saat Kanha sedang sibuk menghubungi ponsel Surbhi, Kanha tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka, dia merasa tidak percaya dengan apa yang dia dengar.

Kanha : Hubunganku dan Surbhi adalah kebohongan? Ini tidak benar.
Damini : Mereka mengatakan yang sebenarnya. Surbhi telah mengkhianatimu.

Kanha menangis dan memeluk Damini.Di dalam kamar, Meethi meminta maaf dan memeluk Mukhta.

Meethi : Maafkan aku Mukhta
Mukhta : Aku berharap apa yang aku fikirkan itu salah (mencurigai Akash)
Meethi : Ini bukan kesalahanmu, kamu berusaha menyelamatkanku dari hubungan palsu itu.
Mukhta : Sekarang lupakanlah, anggap semua itu mimpi buruk.

Damini masuk kedalam kamar Kanha dan menenangkannya, "jangan putus asa Kanha, kalau kamu menyerah, siapa yang akan berdiri disampingku dan mendukungku? ","Aku akan selalu berdiri disampingmu dan mendukungmu nek" jawab Kanha.Kanha lalu bertekad untuk melupakan Surbhi.Surbhi menemukan selembar surat di kantong baju Akash, surat itu adalah surat yang sebelumnya ingin diberikan Akash kepada Meethi. Surbhi menunjukkan surat itu kepada Ekadashi.

Surbhi : Aku menghabiskan tahun-tahun berharga dalam hidupku hanya untuk ini?
Ekadashi : Kenapa kamu berteriak? Apa ini?
Surbhi : Kebenaran dari putramu!Aku akan membacakannya.

Surbhi mulai membaca surat tersebut,

"Meethi, aku tahu kamu tidak menyukai seorang pembohong. Aku menulis surat ini untuk mengatakan kepadamu kalau aku telah membohongimu. Membuat sandiwara dan menikahimu untuk mendapatkan kepercayaan dari keluargamu. Sebenarnya aku bukanlah Vishnu, namun Akash. Aku adalah putra dari seorang wanita yang membenci ibumu karena telah melenyapkan nyawa ayahku. Alasanku menikahimu adalah untuk membalaskan dendam ibuku. Aku telah membohongimu sejak kita meninggalkan Mumbai hingga sekarang, namun kasih sayangmu telah membuatku berubah. Akhirnya aku menyadari kalau aku mencintaimu. Aku tidak bisa mengambil keputusan. Disatu sisi ada ibuku dan disisi lain ada kamu. Karena itu ibu memberikan tanggungjawab kepadaku untuk melenyapkanmu. namun saat berada didalam hutan akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintaimu. Aku membenci diriku sendiri karena belum bisa melakukan apapun untuk membalaskan dendam ibuku. Lalu aku memutuskan untuk mengingkari janjiku kepada ibu. Aku memilih untuk melindungimu dan mengembalikanmu kepada keluargamu dalam keadaan selamat. Maafkan aku Meethi. Seharusnya aku jatuh cinta kepadamu sebelum kita sampai di Aatishgarh.
Aku, Akash, yang tidak akan pernah bisa menjadi milikmu".

Mendengar itu, Ekadashi merasa sangat kecewa dan marah.

Surbhi : Kenapa bibi hanya diam? Aku menikah dengan Kanha demi keluargamu, namun apa yang dilakukan oleh putramu? Dia menusuk kita dari belakang!
Agarth : Pengorbanan putriku sia2. Semua orang telah memberitahumu kalau putramu telah jatuh cinta kepada Meethi namun kamu tidak ingin mendengarkan!!
Surbhi : Aku menikah dengan Kanha demi keluargamu. Sekarang apa yang harus aku lakukan dengan sindoor dan mangalsutra ini? Haruskah aku kembali kepada Kanha sama seperti yang dilakukan oleh putramu?

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 257  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 256 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 258 sabtu 4 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 257 jumat 3 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email