Sinopsis Uttaran Episode 261 selasa 7 juni (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 261

Sinopsis atau jalan cerita "Uttaran Episode 261" yang tayang selasa 7 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Kanha Datangi Surbhi untuk mengambil Surat Cerai. Surbhi sendiri merasa sangat bersalah lalu meminta maaf pada Kanha, Namun Kanha memarahinya.Nirbhay hendak memukul Kanha lantaran menghina adiknya itu, untunglah Akash datang tepat pada waktunya. Tak berselang lama Surbhi pingsan setelah Kanha pulang.Pada Saat Keluarga Chaterrejee memberi restu kepada Akash dan menyuruhnya untuk menjemput kembali kebahagiaan Akash yaitu Meethi. Tentu saja Akash menjadi Sumringah dan bersemangat lagi. Dan Kanha juga berjanji akan membawa Kanha untuk Surbhi.

Kanha singgah ke rumah Chatterjee untuk menjemput surat cerai yang telah ia kirim melalui pos. Surbhi membukakan pintu.

Kanha : Kami semua datang ke Illahabad untuk melakukan ritual asthi visarjan, tempatnya tidak jauh dari sini jadi saya fikir saya bisa mampir untuk mengambil surat cerai kita. kamu telah menandatanganinya kan?
Surbhi : Silahkan masuk. saya akan mengambilkan air untukmu.
Kanha : saya harus segera kembali, semua orang telah menungguku.

Surbhi menganggukkan kepalanya dan masuk ke dalam.Surbhi membawakan surat cerai yang diminta Kanha  dan  melepaskan mangalsutranya.

Surbhi : kalau mungkin tolong maafkan saya.
Kanha : Maaf? Mengapa kamu tiba-tiba minta maaf? kamu seharusnya minta maaf pada seluruh keluargaku, kamu telah menghancurkan hati mereka. kamu seharusnya telah dihukum  dan  diserahkan kepada polisi tapi saya tahu nenek Damini tidak akan senang kalau kamu dijebloskan kedalam penjara.

Melihat adiknya dihina, Nirbhay merasa kesal.

Nirbhay : kamu terlalu banyak bicara adik ipar!

Akash tiba tepat sebelum Nirbhay memukul Kanha. Akash kemudian meminta maaf kepada Kanha mewakili Nirbhay. Surbhi lalu jatuh pingsan setelah Kanha pergi.
Sementara itu di rumah Takhur, Meethi mendengar suara Ichcha memanggilnya.

Meethi : Ibu!Mengapa ibu pergi meninggalkanku sendirian? Apa ibu tahu betapa saya merindukanmu?
Ichcha : Ibu selalu mendengarkanmu, Ibu tidak pernah meninggalkanmu.
Meethi : Bagaimana ibu bisa tahu saat saya membutuhkanmu?
Ichcha : Karena saya adalah ibumu. Ibu akan selalu ada didekatmu. Tapi ibu ingin mengatakan sesuatu padamu. Ibu sangat kecewa denganmu, mengapa kamu mengakhiri hubunganmu pada hari asthi visarjanku?
Meethi : Dia tidak mencintaiku, dia membenciku, saya juga membencinya.
Ichcha : Putriku tidak boleh membenci siapapun. Ingatlah, seseorang tidak boleh mengambil keputusan dalam keadaan marah.

Meethi : Apa yang ibu inginkan? saya akan melakukan apapun yang ibu katakan.
Ichcha : Ibu tidak akan mengatakan apapun padamu tapi hatimu yang akan mengatakannya. Dengarkan suara hatimu.
Meethi : Maksudnya?
Ichcha : Dengarkan suara hatimu maka kamu akan menemukan jawabannya. Jaga dirimu baik2.
Ichcha tersenyum dan menghilang.

Dokter yang memeriksa kondisi Surbhi hanya mengizinkan Agarth masuk ke dalam kamar Surbhi, dokter itu ingin mengatakan sesuatu kepada Agarth.Setelah beberapa saat, Agarth pun keluar dari kamar.

Ekadashi : Bagaimana keadaan Surbhi?
Agarth : Dia baik-baik saja. Dia hany shock melihat Kanha datang kemari. Dia butuh istirahat. Setelah melihat semua yang terjadi disini, saya memutuskan untuk mengambil semua tanggungjawab di rumah ini. Mulai hari ini semua org harus mendengarkan perintahku. Akash, apa kamu akan mendengarkanku?
Akash : saya akan mendengarkanmu, saya tahu ibu dan paman tidak akan mengambil keputusan yang salah untuk keluarga ini.
Agarth : Pergilah ke Mumbai dan menangkan hati Meethi!

Ini adalah permintaanku, bawa Meethi kembali. saya peduli dengan Akash, dia telah seperti anakku sendiri. Akash tidak akan bisa hidup tanpa Meethi.

Nirbhay : Apa ayah sadar dengan apa yang ayah katakan?
Agarth : Apa yang membuatmu meragukan keputusanku? tidak ada lagi yang boleh bicara tentang balas dendam di rumah ini!

Awalny Akash merasa keberatan karena itu akan menykiti hati ibuny, namun setelah Agarth meyakinkan Ekadashi, Ekadashi pun mendukung Akash untuk melakukan apa yang Agarth perintahkan.

Ekadashi : saya membebaskanmu dari janjimu. Pergi  dan  bawalah kebahagiaanmu kembali.

Akash tersenyum mendengar ucapan ibuny.

Akash : saya akan segera kembali bersama menantumu!

Ekadashi kemudian memberikan seikat uang kepada Akash.

Ekadashi : Pergilah ke Mumbai menggunakan pesawat, ibu ingin kamu segera menemuiny. Lalu berikan gelangku dan mangalsutra ini padany. Penuhi dahiny dengan sindoor.
Akash : Bagaimana kalau dia tidak ingin kembali?
Ekadashi : Ibu yang akan datang kesana  dan  meminta maaf demi kebaikanmu.
Akash kemudian meminta Agarth untuk membebaskan Kajri  dan  Kadambari, Akash juga berjanji akan mengembalikan Kanha kedalam hidup Surbhi.
Sankrant : jangan kembali dengan tangan kosong kak.
Akash : Sekarang saya tidak akan menyerah. saya akan membawa kembali kakak iparmu bagaimanapun carany!

Sebelum meninggalkan rumahny, tukang pos datang mengantarkan surat cerai yang dikirim Meethi, namun hal ini tidak menyuruntukan semangat Akash.

Akash : saya pasti akan membawa Meethi kembali!

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 261  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 260 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 262 rabu 8 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: