Wednesday, June 8, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 263 kamis 9 juni (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 263

Sinopsis atau jalan cerita "Uttaran Episode 263" yang tayang kamis 9 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Sankrant membawa Akash masuk ke dlm rumah dan memanggil seorang dokter utk memeriksa keadaan Akash.
Dokter : Lukanya sangat parah, denyut nadinya semakin lemah,dia mungkin terkena infeksi.Kita harus segera membawanya ke rumah sakit.
Nirbhay : Kami tidak akan melakukannya tanpa izin bibi. Agarth : Dengar baik-baik,di rumah ini kami wajib mendengarkan apa yang adikku katakan.Jika adikku yang mengatakannya, maka kami akan membawanya ke rumah sakit. Jika tidak,kami tidak perlu menyelamatkan nyawanya.

Sankrant kemudian menggedor-gedor pintu kamar Ekadashi.
Sankrant : Ibu,tolong izinkan aku membawa kakakku ke rumah sakit!Tolong jangan keras kepala bu!Wanita manapun tidak akan sanggup melihat anaknya terluka parah seperti ini.
Ekadashi akhirnya keluar dari kamarnya,Sankrant memohon di kaki Ekadashi.
Sankrant : tolong bawa kakakku ke rumah sakit,paman dan kak Nirbhay tidak mengizinkanku untuk membawanya.Ibu mungkin sanggup kehilangan putramu,namun aku tidak sanggup kehilangan kakakku!
Ekadashi kemudian mendekati Akash.
Ekadashi : Bangun!Apa yang sbnrnya kamu inginkan?
Akash : Aku tidak mau pergi
Uttaran Episode 263.
Ekadashi : Mengapa?
Akash : Jika ibu ingin aku pergi ke rumah sakit,maka ibu harus memilih antara aku atau balas dendammu itu.
Ekadashi meneteskan air mata,dia tidak bisa memilih, Ekadashi kemudian memerintahkan Nirbhay dan Sankrant membawa Akas ke rumah sakit,namun Akash kembali menolaknya.
Akash : Aku akan pergi ke rumah sakit namun ibu harus mengatakan sesuatu terlebih dahulu,bahwa tidak akan ada lagi kebencian didalam hidup kita!! Akash kemudian memaksa Sankrant utk membopongnya ke kamar Ekadashi,Akash menyuruh Sankrant menunggu diluar,dia kemudian mengunci pintu dari dalam.Akash melihat foto Avinash dan berkata,"Sejak kecil ibu selalu mengajarkan tentang kebencian dan balas dendam namun semenjak Meethi datang ke dalam hidupku aku telah berubah!Aku tidak sanggup melakukan ini lagi". Akash terjatuh saat berjalan mendekati foto Ekadashi,kepalanya terbentur dan berdarah.Akash memecahkan bingkai foto Ekadashi hingga hancur berkeping-keping,dia kemudian memeluk pot abu jenazah Avinash sambil memegang pecahan kaca,"Ayah,telah waktunya mengakhiri semua kebencian ini.Meethi,maafkan aku!

Jalan cerita Uttaran Eps 263.Akash akhirnya keluar dari kamar Ekadashi sebelum Sankrant mendobrak pintunya.
Akash :  Ibu, kamu menyimpan abu jenazah ayah ini selama bertahun-tahun. Mungkin ibu butuh 1 abu jenazah lagi, abu jenazahku.
Ekadashi menangkap pot abu jenazah Avinash yang hampir jatuh dari tangan Akash, Sankrant melihat kearah pergelangan tangan Akash.
Sankrant :  Ibu! Kakak melukai pergelangan tangannya!
Akash tersenyum sebelum jatuh pingsan.
Akash :  (Abu jenazah) putramu.. Nirbhay yang melihat situasi ini kemudian bicara pada ayahnya.
Nirbhay :  Lihatlah ayah, telah kukatakan padamu, Akash akan memainkan permainan mengharukan. Lihat dengan mata kepalamu sendiri. Akash telah menghina keluarga kita, dia menghancurkan nama baik kita, dewa tidak akan mengampuni seorang anak yang mengkhianati ibunya sendiri.
Sankrant :  Permintaanmaaf hanya dilakukan oleh orang-orang yang melakukan kesalahan saja, kakakku telah melakukan hal yang benar dan dewa selalu berpihak kepada yang benar. Fikirkan saja dirimu sendiri, aku yang akan mengurus kakakku!

Cerita Uttaran Ep 263.Sebelum meninggalkan rumah, Sankrant mendengar Kajri mengetuk pintu dari dalam kamar tempat dia dikurung, Sankrant kemudian memberitahu Kajri bahwa Akash berusaha bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya, Kajri sangat terkejut dan memohon kepada Sankrant untuk membukakan pintu kamarnya. Kajri merasa bersalah,ia berinisiatif untuk memberitahu Meethi.
Ekadashi dan Sankrant kemudian membawa Akash ke rumah sakit. Akash membuka matanya didalam ruang operasi, ia melepas satu persatu infus dan alat bantu pernafasannya.
Akash :  Aku tidak ingin hidup!
Ekadashi menanyakan kondisi Akash kepada suster yang merawat Akash.
Suster :  Putramu sangat aneh, dia melepas infus dan alat bantu pernafasan, dia berkata kalau dia tidak ingin hidup. Jika dia tidak mengizinkan kami untuk merawatnya maka akan sulit bagi kami untuk menyelamatkan nyawanya.
Ekadashi menangis memikirkan kondisi Akash.Akash terus menerus memanggil nama Meethi.

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 263  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 262 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 264 jumat 10 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 263 kamis 9 juni (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email