Sinopsis Uttaran Episode 268 selasa 14 juni (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Uttaran Episode 268

Sinopsis atau jalan cerita "Uttaran Episode 268" yang tayang selasa 14 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Meethi yang rencananya hanya ingin memanas-manasi akash dengan berencana menikah dengan Vishnu kini mereka benar2 terjebak dalam sandiwara mereka sendiri. Meethi kesulitan untuk keluar dari rencana pernikahan palsu itu.Sedangkan Akash mendapat masalah baru, ia mendapat telpon dari Kajri bahwa adiknya(Surbhi) dipaksa untuk menggugurkan kandungannya. Akash melaporkan hal itu pada Kanha sebagai suami Surbhi, tapi Kanha sama sekali tidak percaya.Dengan terpaksa Akash harus kembali Aatishgarh demi adiknya itu, Untunglah hal itu diketahui Mr.Rathore.Mr.Rathore melarang Akash untuk pulang karena ia sendiri yang akan menjemput Surbhi.

Cerita Uttaran 13 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Tn.Takhur terkejut mendengar kabar ini.
Tn.Takhur : Siapa yang mengambil keputusan ini?

Damini : Meethi telah menyetujuinya. Dia ingin memulai hidup yang baru.

Divya : ini kebaikan untuk semua orang, apa lagi masalahnya?

Tn.Takhur : Tapasya, Bagaimana dengan perasaan Vishnu?

Tapasya kemudian menunjukkan kertas dengan tulisan V? M yang ditulis oleh vishnu, ia memastikan kalau Vishnu mencintai Meethi, ia juga menunjukkan potongan kertas surat kabar yang memuat berita Vishnu dan Meethi dan menganggap ini adalah petunjuk dari dewa.Didalam kamar, Vishnu dan Meethi masih membicarakan masalah sandiwara pernikahan mereka.

Didalam kamar, Vishnu dan Meethi masih membicarakan masalah sandiwara pernikahan mereka.
Vishnu : Walaupun aku bisa melupakan keinginanku untuk sesaat tapi ini bukan main2, kamu bicara tentang pernikahan! Lagipula hanya untuk memulangkan Akash. kamu hanya ingin dia pergi bukan? Daripada melakukan sandiwara ini lebih baik kamu usir dia dari rumah. Katakan padanya untuk mengakhiri sandiwara 23 hari ini.

Meethi : Dia pasti akan kembali dan aku tidak menginginkan itu. Aku ingin dia pergi untuk selamanya dan tidak akan pernah kembali kedalam hidupku. Jika dia tau aku akan menikah lagi dia pasti akan pergi. Hanya untuk 2-4 hari.

Meethi : Ketika dia tau tidak ada tempat untuknya didalam hidupku, dia pasti akan pergi. Kumohon bantulah aku. Maukah kamu melakukan ini untukku?

Akhirnya Vishnu menyetujui sandiwara ini, dihadapan Tn.Takhur ia menjawab kalau dia mau menikah dengan Meethi , Akash yang ikut mendengarkannya merasa kecewa dan marah tapi ia memutuskan untuk tetap melanjutkan perjuangannya. Akash hanya akan menandatangani surat cerainya setelah waktu 23 hari nya habis, dan itu tinggal 18 Hari lagi.

Meethi semakin putus asa, sandiwaranya untuk menikah dengan Vishnu tidak membuat Akash goyah sedangkan keluarganya telah terlanjur menganggap serius, dia telah berkali-kali mencoba mengatakan yang sebenarnya kepada Damini tapi belum menemukan waktu yang tepat, sampai akhirnya tanggal pernikahan pun ditentukan.

Meethi dan Vishnu akan menikah pada tanggal 29 Agustus. telah terlambat bagi Meethi dan Vishnu untuk mengaku kepada keluarganya kalau semua ini hanya sandiwara.

Kajri membantu Surbhi utk kabur dari Aatishgarh dan kembali pada Kanha, namun usaha mereka gagal karena Ekadashi memergokinya. Kajri kemudian menelfon Akash diam-diam utk meminta bantuan. Kajri memberitahu Akash kalau Nirbhay ingin menggugurkan bayi didalam kandungan Surbhi.

Akash kemudian memberitahu Kanha kalau Surbhi sedang hamil dan dia sangat membutuhkan Kanha sekarang, tapi Kanha tdk mau mempercayainya, Kanha menuduh Akash sedang merencanakan sandiwara baru. Karena telah tidak bisa mengharapkan apa-apa dari Kanha, Akash akhirnya memutuskan kembali ke Aatishgarh utk menjemput Surbhi.

Ketika Akash ingin pergi meninggalkan rumah Tn.Takhur secara diam2, Mr. rathore melihatnya.

Mr. rathore : Mau kemana kamu pergi diam-diam seperti pencuri dan menyembunyikan wajahmu? Meethi akan menikah dengan Vishnu. Aku tidak menyangka dengan keputusanmu. kamu menyerah secepatnya ini utk memperjuangkan cintamu?

Akash : Semua orang mungkin akan berfikir begitu, tapi hari ini aku harus melakukan tanggungjawabku sebagai seorang kakak. Cinta dan tanggungjawab itu berbeda. Hari ini Surbhi membutuhkan kakaknya.

Mr. rathore memutuskan untuk membantu Akash, ia meminta Akash untuk tetap berada di rumah Tn.Takhur sementara itu dia yang akan pergi ke Aatishgarh untuk menjemput Surbhi.

Mr. rathore datang utk menyelamatkan Surbhi tepat sebelum operasi aborsinya dilakukan. Mr. rathore terlibat perkelahian dengan Nirbhay, ia menghajar Nirbhay hingga babak belur kemudian membawa Surbhi pergi dari tempat itu.
Sementara itu di rumah Tn.Takhur, Damini telah mendengar langsung kabar kehamilan Surbhi dari mulut Akash, ia mencoba bicara pada Kanha.

Kanha : Itu bohong!Surbhi tidak hamil.

Damini : Cobalah mencari tau kebenarannya dan bicara pada Surbhi.

Kanha : Mungkin nenek lupa kalau dulu mereka datang kedalam kehidupan kita dengan cara menipu.

Damini : Nenek tidak lupa, tapi fikirkan dengan kepala dingin, jika Akash mengatakan yang sebenarnya maka masa depan anak itu sedang dalam bahaya

Kanha : Tidak ada yang sedang dalam bahaya!

Damini : Tenanglah. Anak adalah pemberian dari dewa, tidak ada ibu manapun yang mau berbohong tentang anaknya, jika Surbhi. .

Kanha : Dia(Surbhi) sedang berpura-pura lagi!

Demikian Sinopsis Uttaran Episode 268  ,bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya dapat di lihat di Sinopsis Uttaran Episode 267 dan tunggu cerita selanjutnya di Sinopsis Uttaran Episode 269 rabu 15 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: