Monday, June 20, 2016

Sinopsis Uttaran episode310 ,311 - Selasa 21 Juni 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 21 juni (ANTV) ,uttaran episode  310 ,311

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  310 ,311 - selasa 21 Juni 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  310 ,311"yang tayang hari ini pada tanggal "21 juni 2016" selengkapnya dimulai dari ,Semntara itu Vishnu yang kesal dgn ulah akash yang tak mau prg dari rumahny, mncoba mngusirny, namun akash tetap mnolak. Vishnu memutuskan utk melaporkan akash kepada polisi.Polisi datang utk mnangkap akash, namun anehny akash malah duduk dgn santainy. lalu akash mngeluarkan sebuah surat jual beli rumah yang mnerangkan bahwa separuh dari Rumah Budela telah dijual oleh Yuvraj kepada akash. dgn demikian Polisi tak dpt mnangkap akash dan akash brhak atas rumah itu.Pada kisah selanjutny jg mnceritakn kondisi Surbhi yang tengah kritis akibat tekanan batin yang dialaminy. Kanha sendiri sangat mnyesal karena telah mnykiti hati Surbhi. Sebelum akhirny Surbhi mninggal Dunia.

Sinopsis Uttaran Hari ini 21 juni ,episode  310 ,311.Tapasya mndengar pembicaraan Tn.Takhur dgn seorg pengacara melalui telfon. Pengacara tersebut memutuskan telfon saat Tn.Takhur brkata bahwa Rathore benar-benar brsih/tidak melakukan kesalahan apapun.

Tn.Takhur lalu brpura-pura bicara mnyenangkan ditelfon setelah mnydari kehadiran Tapasya. Tapasya lalu mngambil ponsel dari tangan Tn.Takhur.

Tapasya : Tapasya mu ini bkn anak kecil yang bisa ayah ajak bicara brsama bintang lagi. saya telah dewasa, saya tahu telfonny telah mati.

Tn.Takhur : Ayah tidak bisa melakukan apapun utk pria yang telah melakukan banyk kebaikan utk keluarga kita. Dia selalu mnjadi pondasi kekuatan kita. Semua org tahu jika dia prg utk mnyelamatkan Surbhi namun ayah tidak bisa membuktikanny.

Tapasya : Ayah harus kuat, jika tidak siapa yang akn mnjaga Mukhta?

Tn.Takhur : Tidak ada pengacara yang mau mnangani kasus ini. Bagaimana cara meyakinkan mereka jika Raghuvendra tidak brsalah? Ayah tidak mngerti dgn semua ini.

Tapasya : saya tidak percaya jika ayahku bisa mnyerah. Ayahku selalu brkata, "Siapa yang mncoba. . "

Cerita Uttaran episode  310 ,311.Tn.Takhur mnatap Tapasya dgn mata brkaca2.

Tn.Takhur : Siapa yang mncoba, tidak akn pernah kalah.

Tapasya mngulangi motto hidup Tn.Takhur itu sekali lagi sambil terisak. Mereka brdua brpelukan sambil mnangis.

Vishnu meminta banTn.polisi utk mngusir Akash. Vishnu brteriak memanggil nama Akash.

Akash : Jangan brteriak sekeras itu, atahu atapny bisa runtuh dan kamu akn mnghabiskan malammu dgn mnatap langit (Arti nama Akash ialah langit) secara langsung. Paman Kasa, tolong ambilkan segelas air hangat, brikan sedikit garam, madu, jahe dan brikan pada Vishnu agar tenggorokanny tidak infeksi.

Vishnu : Jangan bicara omong kosong lagi. Pak Inspektur, pria ini memaksa utk tinggal di rumah kami. Dia tidak mau prg.

Inspektur : sejauh yang kami tahu, rumah ini duluny milik Baldev Singh Bundela dan sekarang mnjadi milik Meethi dan Yuvraj.

Akash lalu duduk di sofa dgn santainy.

Akash : Paman Kasa, tolong bawakn air utk Vishnu, dia mungkin akn jatuh pingsan.

Vishnu : Tangkap org ini sekarang jg pak inspektur!

Inspektur : Kami harus mnahanmu karena kamu tidak mndengarkan peringatan dariku. Penjaga, tangkap dia.

Film Uttaran episode  310 ,311.Akash mnghentikanny ketika salah seorg polisi mndekatiny dan mngeluarkan borgol, Akash mngeluarkan bebrapa lembar kertas.

Akash : Baca dgn suara yang keras. Karena org-org di rumah ini biasa bicara dgn suara yang keras (brteriak).

Pak inspektur membaca surat tersebut, "dgn penuh kesadaran, saya mnjual setengah dari kekayaanku kepada Tn.Akash Chatterjee, tertanda. . "

Akash : Yuvraj Veer Singh Bundela. Lelaki pemilik setengah dari rumah ini telah mnjualny padaku. Sekarang saya lah pemilik setengah dari rumah Bundela. telah kukatakn padamu akn lebih mnyenangkan jika mnjawab pertanyanmu secara perlahan Vishnu.

Meethi lalu memeriksa surat tersebut dan surat itu memang asli.

Akash : Tn.Kashyap, surat ini asli. Kakakny sendiri yang mnandatangani ny. britahu dia pak inspektur.

Inspektur : Jika dia ialah pemilik rumah ini, kami tidak bisa mnghentikanny utk tinggal disini.

Akash : Paman Kasa, tolong bawakn jus utk semua org atas kekalahan mereka dan kemnanganku.

Setelah Vishnu kembali ke kamarny, Akash dan Meethi bicara brdua saja dibawah.

Akash : Nyony Kashyap, saya merasa sangat marah pada suamimu.

Meethi : Bagaimana agar kamu brhenti melakukan hal serendah ini? saya telah mngatakn padamu bagaimana keadaanny saat saya mnikah dgnny.

Akash : Maaf Meethi, kamu hany membritahu apa yang ingin kamu sampaikan saja. kamu tidak mngatakn semuany. Apakah benar jika kamu telah mncoba membebaskan Vishnu dari hubungan ini namun dia mnolakny? Surbhi telah mngatakn semuany padaku. Surbhi mndengar pembicaraanmu dan Vishnu malam itu.

Cerita Uttaran hari ini ,episode  310 ,311Meethi ingin prg mninggalkan tempat itu namun Akash mnghalanginy.

Akash : saya tahu kamu mncintaiku dan kamu ingin mnghabiskan sisa hidupmu brsamaku. Apalagi yang kamu fikirkan? Putuskan hubunganmu dgn Vishnu dan tinggalkan dia. Akash mu telah brdiri dihadapanmu Meethi, Akash yang sangat mncintaimu.

Meethi : saya telah mnikah. Meethi saat ini telah mnjadi istri dari Vishnu Kashyap.

Meethi lalu brlari mnaiki tangga.

Akash : saya ingin lihat sampai kapan kamu akn seperti ini Meethi Kashyap! Kita brdua ada didalam rumah yang sama! Pada akhirny kamu akn datang padaku!

Tidak terima dgn kehadiran Akash di rumah Bundela, Vishnu langsung mngemasi barang2, namun setelah Meethi brjanji pada Vishnu bahwa dia akn mnjaga diriny dari Akash serta mngingatkan Vishnu jika rumah ini merupakn amanat dari Ichcha, Vishnu pun akhirny mngurungkan niatny utk prg.

Akash mnelfon Mukhta dan membuat janji utk brtemu di suatu tempat brdua saja.

Mukhta : Akash? Kapan kamu kembali? saya kira kamu tidak akn pernah kembali. Kemana saja kamu selama bebrapa hari ini?

Akash : saya datang kemari utk mndptkan cintaku kembali dan mngembalikan cintamu padamu. Apa kamu ingat jika saya pernah brjanji?

JAlan cerita Uttaran 21 juni 2016,episode  310 ,311.Mukhta mngingat janji Akash kepadany, "Jika kamu jatuh cinta pada seseorg, saya akn brtanggunjawab utk membuat kisah cintamu brhasil". (Saat Mukhta selalu mnolong Akash didapur waktu Akash masih jadi pelayan, Akash merasa brhutangbudi karena itu ia ingin mnytukan Mukhta dan Vishnu kembali).

Akash : saya tahu kamu mncintai Vishnu dan saya mncintai Meethi. Saat Meethi kembali padaku maka Vishnu jg akn mnjadi milikmu. Bekerjasamalah dgnku utk memnuhi 1 misi ini.

Akas mngajak Mukhta brjabat tangan, namun Mukhta hany terdiam dgn ekspresi wajah heran brcampur marah.

Akash : Mungkin kamu tidak mngetahui ini, Meethi ingin lepas dari hubungan tersebut namun Vishnu yang keras kepala brsikeras utk mnjaga tradisi dan ritual.

Mukhta : saya tidak mau tahu apakah mereka bahagia dgn hubungan itu atau tidak. saya sama sekali tidak peduli. Sekarang saya hany memikirkan seseorg yang selalu brpihak padamu melawan semua org, brtengkar dgn semua org demi kebaikanmu, dia ialah ayahku. mngapa dia yang brada dibalik jeruji besi sekarang?

Akash : Bagaimana bisa? saya tidak tahu dgn semua itu.

Mukhta : Apa kamu jg tidak tahu jika penyebab ayahku dipenjara ialah ibumu! kamu tahu benar jika ayahku itu tidak pernah melakukan kejahatan, saya hany ingin tahu apa kamu bisa melakukan sesuatu utk membebaskanny atau tidak? Jika kamu tidak bisa, maka saya tidak tertarik utk mndengar apapun yang ingin kamu sampaikan.

Sinopsis Uttaran 21 juni 2016 ,episode  310 ,311.Kesehatan Surbhi semakin mnurun sejak mndengar brita kematian Nirbhay, ditambah lagi keprgan Akash yang membuatny semakin terpukul. Surbhi lalu dilarikan ke rumah sakit, sebelum masuk ke ruang operasi, Surbhi meminta Kanha utk mnelfon Agarth.

Awalny Kanha merasa kebratan karena Agarth dan Ekadashi ialah penyebab Tn.rathore masuk penjara, namun setelah Tn.Takhur meyakinkanny bahwa Surbhi jg membutuhkan ayahny saat ini, Kanha pun mnelfon Agarth utk segera datang ke rumah sakit. Meethi dan Vishnu jg mnyusul ke rumah sakit setelah mndpt kabar dari Damini.

Dokter akhirny keluar setelah bebrapa saat.

Dokter : saya ingin bicara dgn suami dari pasien. Kami tidak ingin mnyembunyikan apapun. Kondisi kesehatan istrimu sedang kritis. Dia telah kehilangan banyk darah.

Tn.Takhur : Apa dia akn baik-baik saja?

Damini : Apa yang kamu katakn? kamu telah seperti dewa, lakukan sesuatu!

Tapasya : Kenapa dia mnjadi lemah secepat ini? Tadi pagi dia masih baik-baik saja.

Dokter : Depresi bisa membahayakn kehamilan. Kita tidak puny banyk waktu lagi. kamu harus mngambil keputusan sekarang jg. Kita hany bisa mnyelamatkan ibuny atau bayiny.

Semuany terdiam, mereka ingin agar keduany diselamatkan.

Dokter : Kami akn brusaha semaksimal mungkin utk mnyelamatkan mereka brdua, namun situasi ny bisa brubah kapanpun. Kami mungkin akn memutuskanny disaat-disaat terakhir utk mnyelamatkan ibu atau anakny. kamu (Kanha) yang harus mngambil keputusan ini.


Uttaran ep  310 ,311.Dokter meminta Kanha mnandatangani brkas persetujuanny. Tangan Kanha brgetar memegang pena. Kanha terdiam sejenak mngenang masa-masa indahny brsama Surbhi.

Kanha mneteskan air mata dan mulai memohon pada dokter.

Kanha : Selamatkan Surbhy ku! Kumohon selamatkan istriku, bagaimanapun carany!!

Meethi memutuskan utk membritahu kabar ini kepada Akash, ia lalu mnelfon Akash dan terkejut melihat Vishnu yang telah brdiri didekatny. Meethi merasa takut jika Vishnu brfikir yang tidak2, namun diluar dugaan, Vishnu malah mndukung tindakn Meethi tersebut.

Vishnu : Tentu saja penting utk membritahu Akash. kamu melakukan hal yang benar. saya percaya padamu.

Meethi : saya puny 1 permintaan. saya tidak ingin yang lain tahu jika Akash sekarang tinggal di rumah kita dan mnjadi pemilik sah setengah dari rumah Bundela.

Vishnu : Kita telah melihat bagaimana hasilny mnyembunyikan kebenaran. Jika kita mngatakn yang sebenarny kepada semua org maka apa yang terjadi tidak akn sejauh ini. Cobalah bicara jujur sekali saja.

Meethi : Apa untungny mngatakn yang sebenarny sekarang? Nenek jg akn ikut masuk rumah sakit. Apa kamu mnginginkan itu terjadi? Ini hany akn memperburuk keadaan.

Mukhta melintas didekat Meethi dan Vishnu, ia mndengar pembicaraan mereka.

Meethi : Kita tetap diam sampai sekarang hany demi nenek. saya tahu saya yang salah kali ini. Mereka telah sangat cemas, saya hany memintamu utk memahami keadaan.

Uttaran eps  310 ,311.Meethi lalu prg ke tempat Damini dan Kanha brada.

Vishnu yang mnydari jika Mukhta mndengarkan pembicaraan mereka lalu mngajak Mukhta utk bicara.

Vishnu : Bisa kita bicara sebentar? saya tahu kamu marah padaku dan kamu memang brhak utk marah. namun kita ialah keluarga. Apa kita akn terus mnerus saling mngabaikan? Tidak bisakah kita mnjadi teman? Sebelumny kita jg teman.

Mukhta : Tn.Vishnu Kashyap, dgn siapa kamu merasa kasihan dan mncoba mnjadi teman? Kita tidak akn bisa mnjadi teman. kamu tahu kenapa? Semarah apapun saya padamu dan brapa kalipun saya mngatakn jika saya membencimu namun kebenaranny ialah saya mncintaimu. Masih mncintaimu sampai hari ini dan akn selalu mncintaimu. Pernahkah kamu membayangkan kepedihan yang saya rasakn saat melihatmu brsama Meethi?

Setelah Mukhta mninggalkanny, Vishnu bicara pada diriny sendiri, "Bahkan kamu tidak pernah membayangkan apa yang sedang saya rasakn".

Dokter membritahu Kanha dan yang lainny jika bayi Surbhi brhasil diselamatkan walaupun lahir dalam keadaan prematur. Akash yang baru saja tiba di rumah sakit ikut mnanykan keadaan Surbhi.

Dokter : Dia kehilangan banyk darah saat operasi brlangsung. Semuany ada ditangan dewa sekarang.

Akash : saya akn membrikan uang brapapun namun tolong selamatkan adikku! Kumohon tolong selamatkan adikku. Dia ialah adik perempuanku satu2ny.

Kanha : saya ingin mnemui Surbhi


Dokter : kamu bisa mnemuiny, namun hany 1 org yang boleh masuk secara brgantian.

Drama Uttaran episode  310 ,311.Kanha yang masuk duluan ke kamar Surbhi. Airmatany mnetes ditangan Surbhi, membuat Surbhi mnydari kehadiranny.

Surbhi : Bagaimana kondisi bayi kita? Apa kamu telah melihatny? Kata suster dia mirip dgnku. Jangan biarkan dia jadi seperti saya. Dia akn jadi manusia yang lebih baik jika brsamamu.


Kanha : kamu sangat baik, bahkan melebihi diriku. kamu akn baik-baik saja. Dokter bilang semuany akn baik-baik saja.

Surbhi : saya telah banyk mnykitimu. Entah dewa akn mngampuni ku atau tidak. Kumohon tolong maafkan saya atau saya tidak akn pernah damai.

Kanha : saya satu2ny org yang harus minta maaf. saya butuh waktu lama utk memahami mu. saya tidak akn membiarkanmu prg. kamu tidak akn prg kemanapun.


Surbhi mnghapus airmata Kanha.


Surbhi : Apakah keluargaku ada yang datang?


Kanha : Akash baru saja datang, dia ingin mnemuimu. .


Akash masuk kedalam kamar melihat kondisi Surbhi.

Akash : saya tidak akn membiarkan sesuatu terjadi padamu. jika sesuatu terjadi padamu, saya akn mnghancurkan semuany.


Surbhi : Tidak boleh ada dendam lagi sekarang. Semua org telah mnjagaku dgn baik.


Uttaran episode  310 ,311 antv .Surbhi mulai kesulitan brnafas, Akash brteriak memanggil dokter.

Surbhi : saya ingin kamu dan Meethi selalu hidup brsama.


Akash : kamu akn baik-baik saja! Dokter! Dokter!

Surbhi telah mninggal dunia sebelum dokter dan suster datang. Dokter memeriksa denyut nadi Surbhi, ia lalu meminta maaf pada Akash dan prg keluar.

Akash : Kenapa kamu keluar?


Suster mnutup mata Surbhi.


Akash : Bagaimana keadaan adikku suster?

Suster itu mninggalkan Akash brsama jasad Surbhi. Sedangkan anggota keluarga yang lain brtany kepada dokter, apa yang sedang terjadi didalam.

Dokter : Maafkan saya, kami tidak bisa mnyelamatkanny. Kanha : kamu bohong! Ini semua bohong!

Sinopsis Uttaran hari ini,21 juni 2016 - episode  310 ,311.

Kanha terduduk dilantai setelah dokter prg.

Kanha : Dia benar-benar telah mninggalkanku sendirian. . Mereka lalu masuk kedalam kamar Surbhi dan mngelilingi tempat tidur Surbhi. Akash hany terdiam dgn ekspresi wajah tak percaya dan prg mninggalkan kamar Surbhi.

Upacara kremasi jasad Surbhi pun dilakukan, Tn.rathore dibri kesempatan utk keluar dari tahanan sebentar utk mnghadiri upacara ini. Ketika Tn.rathore akn kembali ke penjara, Ekadashi mnghampiriny utk mngolok2.

Ekadashi : Bagaimana perasaanmu brada didalam kurungan ini? Sekarang kamu harus terbiasa melihat org-org yang kamu sayangi dibalik jeruji besi itu. Raghuvendra Pratap Rathore, kamu jg yang brtanggungjawab atas kematian Surbhi.

Tn.rathore : saya tahu kamu sedang brusaha mnuduhku atas kejahatan lain didepan para polisi ini. namun itu tidak akn terjadi. bkn saya yang brtanggungjawab atas kematian Nirbhay maupun Surbhi. saya tidak akn brbuat kasar pada wanita. saya datang kemari bkn utk brdebat dgnmu. saya datang kemari hany utk mngucapkan salam perpisahan pada Surbhi.

Film Uttaran hari ini tanggal 21 juni 2016 .episode  310 ,311.Setelah Tn.rathore prg dari tempat itu, Ekadashi brtemu dgn Akash.


Akash : Apa yang sedang ibu lakukan? Kenapa ibu mempermainkan kehidupan semua org?


Ekadashi : Ini ialah keadilan utk Surbhi dan Nirbhay.


Akash : Ini tidak benar. Tn.rathore datang kesana utk mnyelamatkan Surbhi, namun ibu dan kak Nirbhay tidak mau membiarkan bayi itu lahir.


Ekadashi : Itu ialah keputusan Nirbhay demi kebaikan Surbhi.

Akash : Darahmu mngalir didalam diriku. Ibu tidak bisa membohongiku. saya yang memintany prg kesana setelah mngetahui bahwa Nirbhay membawa Surbhi ke rumah sakit utk mnggugurkan bayi itu. Apa yang ibu lakukan? Bayiny Surbhi masih hidup saat ini hany karena dia(Tn.rathore), dan karena ibu, Meethi ku telah mnikah dgn org lain.

Sinopsis Uttaran hari ini,21 juni 2016 - episode  310 ,311.
Ekadashi : Ibu tidak melakukan apapun. Pelayan Takhur itu yang memintany utk brsumpah. kamu mncurigai ibumu?


Akash : Hentikan semua ini. Kenapa ibu brbohong? Ibu mana yang bisa mempermainkan hidup anakny? Kapan ibu akn merasa tenang?


Ekadashi : Mereka ialah musuhku. Mereka membuat anakku brbalik melawanku.


Akash : Mereka bknlah musuh dan tidak ada org yang merenggutku darimu. Api dendam yang ada didalam diri ibu itu dan permainan yang sedang ibu mainkan itu yang telah merenggut putramu darimu. Mulai sekarang saya yang akn memutuskan arah hidupku sendiri.


Tapasya dan Meethi ingin melihat keadaan bayiny Surbhi di ruang incubator.


Meethi : Dokter, boleh kami melihat bayiny?


Tapasya : kumohon. .


Dokter : Maaf, tidak bisa. Kalian tahu bayiny lahir prematur. Dia rentan terinfeksi. saya minta kalian jangan melihat maupun mnyentuhny dulu. Ini lebih baik utkny.

Serial Uttaran eps  310 ,311.Tapasya dan Meethi lalu duduk di sofa.
Tapasya : Hidup ini sangat aneh. saya tidak bisa membrikan kasih sayang seorg ibu pada putriku sendiri namun Ichcha yang membrikanny. kamu jg tidak mndptkan kasih sayang seorg ibu namun ibu Damini yang membrikanny. Dan sekarang bayi ini, dia telah kehilangan ibuny. Sebelum Mukku bisa memanggil ku ibu, saya ialah ibu terburuk di dunia.


Meethi : Tidak ibu, kamu ialah ibu yang sangat baik. Kita bisa membesarkan bayi ini brsama2.


Tapasya : Kita akn membrikanny kasih sayang seorg ibu.


Meethi : Kita tidak akn membiarkanny kehilangan sosok seorg ibu.


Tapasya : Dimana Vishnu? Kalian brdua baik-baik saja kan?


Mukhta dtg ke rumah Bundela saat Meethi masih di rumah sakit.

Mukhta : saya dtg saat istrimu tak ada, jika kamu merasa tak enak, maafkan saya. Jgn takut, saya kemari hany utk mncari 1 jawaban. Pertanyan yang selalu mngusikku selama bebrapa hari ini dan saya tak akn bisa tenang sebelum mndpt jawabanny. Apa kamu sungguh-sungguh mncintaiku?

Vishnu : Pertanyan macam apa ini?

Mukhta : kamu mncintaiku sebelum mnikah dgn Meethi. Dia ingin bebas dari hubungan ini namun kamu tak mau. Apa artiny itu? Cintamu ialah kebohongan?

Vishnu : bkn seperti itu. Kita tak bisa mngubah apa yang telah terjadi. saya sungguh-sungguh mncintaimu namun kenytaan brkata lain, sekarang Meethi ialah istriku. saya tak bisa merusakny krn ini brtentangan dgn harga diriku.

Uttaran episode  310 ,311.
 Mukhta : saya dtg kemari bkn utk mndptkan kuliah tentang harga diri. Katakn sekali saja jika kamu tak mncintaiku. saya tak akn pernah melihatmu lagi. Ini tak akn terjadi lagi, kamu bisa hidup dgn harga dirimu dan saya hidup dlm tangisanku.

Vishnu : saya tak ingin mnykiti siapapun. Kumohon cobalah mngerti.

Mukhta : saya tak puny kesabaran seperti itu. saya tak sanggup merasakn kepedihan ini lagi. saya ingin brsamamu. saya tak bisa hidup dlm kepedihan ini lagi dan brharap suatu saat kamu akn kembali, karena itu saya brikan kamu waktu 15 hari. Dlm 15 hari ini kamu harus mnceraikan Meethi dan dtg padaku. Jika kamu tak melakukanny, apapun yang terjadi padaku selanjutny kamulah yang akn brtanggungjawab.

Vishnu : Apa kamu bilang? Kenapa kamu ingin mnghancurkan hidupmu sendiri?

Sinopsis Uttaran hari ini,21 juni 2016 - episode  310 ,311.
Mukhta : saya telah hancur, tak ada yang tersisa. kamu hany puny waktu 15 hari. Jika kamu tak dtg, kamu bahkan tak akn bisa membayangkan apa yang akn terjadi padaku nanti.

Vishnu : saya mncintaimu dan perasaan itu masih ada didalam diriku.

Mukhta : Lalu mngapa kamu masih brtahan dlm hubungan itu?

Vishnu : tak mudah mnghancurkan sebuah pernikahan.

Mukhta : saya telah melihat keluargaku hidup dalam pengorbanan. tak ada yang merasa bahagia. kamu hany puny waktu 15 hari utk mninggalkan Meethi atau kamu akn kehilangan diriku utk selamany.

Vishnu : kamu tak boleh melakukan itu!

Vishnu terkejut melihat Meethi sedang brdiri mnyksikan mereka.

Vishnu tidak fokus bekerja karena teringat kata-kata Mukhta, ia lalu merobek selembar kertas dan meremasny dgn penuh emosi.

Akash : Melampiaskan amarah pada selembar kertas? Kenapa Tn.Kashyap? Ada masalah apa? Entahlah, mungkin kamu sendiri yang mnjadi alasan dan jalan keluar dari amarahmu. Bagaimana cara membantu seseorg yang mnjadi alasan dari masalahny sendiri? kamu mncintai Mukhta namun tidak bisa mngakhiri pernikahanmu dgn Meethi. Apa ini artiny tujuanmu telah brubah?

Vishnu : Mana mungkin kamu akn mngerti. kamu memanfaatkan nama bu guru utk membuat kebohongan besar. Didikan yang baik, harga diri, apa kamu pernah mndengar kata-kata itu? kamu telah memanfaatkan nama dan identitasku. kamu pasti telah tahu jika ayahku telah mninggalkanku sebelum saya lahir.

Akash : kamu masih brusia 6 tahun saat ibumu memutuskan utk bunuh diri.

Uttaran episode  310 ,311.
Vishnu : Setelah ibuku tiada, yatim piatu ini mndptkan ibu baru, ibu Ichcha. Bagaimana bisa saya melupakn apa yang telah ia ajarkan padaku? Dia selalu membritahuku bagaimana mnghargai sebuah hubungan dan brada dijalan yang benar. Tidak perlu mempertanykan mngapa dan dalam kondisi seperti apa pernikahan ini terjadi, karena Meethi telah mnjadi istriku sekarang. Seorg anak yang dibesarkan tanpa sebuah keluarga, hany dia yang mngerti betapa pentingny sebuah keluarga. Aku tidak bisa mninggalkan istriku seperti ayahku mninggalkan ibuku.

Akash : Keluarga? Siapa bilang kamu tidak bisa membangun sebuah keluarga? namun buatlah sebuah keluarga dgn seseorg yang kamu cintai. Mukhta!

Vishnu : kamu mungkin dibesarkan oleh keluarga dan ibu yang tidak puny harga diri. kamu mungkin tidak mngerti apa dan kenapa aku mngatakn ini karena keluargamu tidak puny harga diri/brmartabat.

Akash : Suaminy Meethi, apapun yang dilakukan keluargaku sebelumny memang tidak benar. Satu2ny alasan mngapa aku mnyendiri saat ini ialah keluargaku. namun pahamilah 1 hal dalam hidup ini. Sebuah keluarga dibangun atas 2 hal, kepercayaan dan cinta. Aku terima kalian saling percaya satu sama lain namun dimana cinta ny?

Akash mnemui Ekadashi dan Agarth di suatu tempat sebelum mereka brdua pulang ke Aatishgarh.

Ekadashi : Apa kamu mau ikut brsama kami pulang ke Aatishgarh? Akash, kami telah kehilangan 2 org anak, kami tidak ingin kehilanganmu jg sekarang.

Akash : Ibu telah kehilangan diriku di hari yang sama saat Meethi dan Vishnu mnikah karena ulahmu.

Akash lalu mngambil brkat dari Ekadashi. Ekadashi mncoba mnghentikan dan mnahan lengan Akash sebelum putrany itu prg mninggalkanny. Ekadashi mnatap Akash dgn wajah mngiba namun Akash melepaskan genggaman tangan Ekadashi tanpa memandangny wajahny sedikitpun. Ekadashi merasa kecewa dan mnangis.

Baca Sinopsis Uttaran 20 juni 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 22 juni 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran episode310 ,311 - Selasa 21 Juni 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email