Sinopsis Uttaran episode 298 ,15 Juni 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 15 juni (ANTV) ,

Sinopsis Uttaran Hari ini episode 298 15  Juni 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode 298 - 297" yang tayang hari ini pada tanggal "15 juni 2016" selengkapnya dimulai dari ,Surbhi akhirnya sampai di kediaman Takhur bersama Mr.rathore. Akash terharu melihat adiknya, dia langsung memeluk Surbhi dan berterimakasih kepada Mr.rathore. Mr.rathore kemudian mengajak Surbhi masuk kedalam rumah dan menjelaskan kepada Tuan Takhur beserta keluarga kalau Surbhi saat ini sedang hamil. Awalnya Kanha tidak mau menerima Surbhi kembali dan tidak mau mengakui anak yang ada didalam perut Surbhi, tapi setelah Damini memarahi dan memberi tamparan keras padanya, Kanha akhirnya membiarkan Surbhi tinggal di rumah itu walaupun dia tetap belum bisa memaafkan Surbhi. Meethi adalah salah satu orang yang bahagia dengan kepulangan Surbhi, dia masih menyayangi kakak iparnya tersebut. Meethi memeluk Surbhi sambil menangis terharu dan mengantarkan Surbhi ke kamarnya.

Uttaran ep 298,297
Di dalam kamarnya, Surbhi kemudian menelfon ke rumahnya di Aatishgarh, Surbhi mengira Kajri yang mengangkat telfon.
Surbhi: Terimakasih atas bantuanmu kakak ipar. saya telah kembali ke rumah mertuaku dengan selamat. Nenek Damini telah menerimaku. Kakak jangan mencemaskan saya lagi. Kanha masih marah saat ini namun saya yakin dia akan mengerti kalau ini bukan kesalahanku dan kak Akash. Katakan kepada ayah kalau saya baik2 saja disini. Dia tidak perlu mencemaskan saya. Kenapa kamu diam saja kak?
Ekadashi membuat suara 'hmm' pura2 menjadi Kajri.

Setelah menutup telfonnya, Surbhi berfikir,"kalau seseorang mendengarkanku mereka mungkin akan mengira saya sedang memberikan informasi lagi kepada bibi. saya harus menjaga diriku sendiri!". Sementara itu Kajri sedang mendapat masalah baru, Ekadashi menarik tangan Kajri dan berteriak memanggil Agarth.

Uttaran eps 298 ,297
Kanha masuk kedalam kamar untuk mengambil laptop nya.
Kanha: Dengarkan ini baik2 Surbhi. Jangan coba2 mencari celah dalam hidupku. Tidak ada tempat bagi para pembohong didalam hidupku.
Damini masuk ke kamar dan berpas2an dengan Kanha didekat pintu. Setelah Kanha pergi, Damini memberikan sesuatu kepada Surbhi.
Damini: Ini buah2an kering. Ini baik untuk kesehatan bayimu. Dan ini patung dewa Krishna yang saya dan Ichcky beli untuk Kanha ketika dia masih kecil. Memang benar kamu telah masuk kedalam kehidupan kami dengan kebohongan, namun sekarang kamu telah memiliki keturunan kami didalam dirimu. Saat anak lahir maka seorang wanita juga ikut lahir. saya harap kamu bisa melupakan tindakan dimasa lalumu.
Surbhi menganggukan kepalanya.

Surbhi: saya tidak akan membiarkan kebohonganku memengaruhi anakku. Nenek telah memaafkanku kan?
Damini: Apa hak ku untuk memaafkanmu? kalau dewa telah memaafkanmu maka semuany akan baik2 saja, termasuk hubunganmu dengan Kanha.
Surbhi: Bolehkah saya mengatakan sesuatu tentang kakakku Akash? Apapun yang dia lakukan itu bukan kesalahanny.
Damini: saya memberkatimu karena saya mengkhawatirkan bayimu. Meethi yang akan memutuskan masalahny dengan kakakmu.
Damini meminta Surbhi untuk tidak membicarakan Akash. Surbhi terdiam memandangi patung dewa ditanganny setelah Damini pergi.

Uttaran episode 298 ,297
Kanha melihat Meethi menangis setelah Akash meninggalkan kamarny. Kanha kemudian memutuskan untuk bicara pada Surbhi.
Kanha: saya ingin bicara denganmu.
Surbhi terlihat bahagia mendengar suara Kanha.
Kanha: Jangan merasa senang, saya ingin membuat kesepakatan denganmu. kalau kamu melakukan apa yang saya katakan, maka saya akan menerimamu.
Surbhi: kalau kamu memintaku untuk memberikan nywaku sekalipun maka saya akan memberikanny.
Kanha: saya ingin kamu bicara pada Akash dan bilang padany untuk segera pergi dari rumah ini.

Drama Uttaran episode 298 ,297
Karena diriny, hidup Meethi menjadi sulit. kalau dia pergi dari sini maka saya akan menerimamu.
Surbhi: saya bisa melakukan apa saja namun kumohon jangan memintaku untuk melakukan ini. saya tau kalau Akash sangat mencintai Meethi. Bisa kamu bayangkan apa yang sedang dia fikirkan melihat istriny akan menikah dengan orang lain tepat dihadapanny. Saat Meethi menikah, dia akan pergi bagaimanapun carany. Kumohon jangan marah, namun hatiku mengatakan kalau Meethi tidak bisa hidup tanpa Akash, begitu juga sebalikny.
Kanha: Lebih baik kalian berdua tidak bicara tentang hidup dan mati. saya tau mengapa dia datang kemari. Agar dia bisa membawa Meethi kembali ke Aatishgarh dan menyiksany lagi. Ini adalah misi Akash, dan juga kamu. Itulah mengapa kamu kembali kemari. namun ingatlah, selama kakakny Meethi masih hidup, Akash tidak akan bisa membawa Meethi kembali ke Aatishgarh!

Baca Sinopsis Uttaran 14 juni 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 15 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: