Sinopsis Uttaran episode 303,304,305 18 Juni 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 18 juni (ANTV) ,uttaran episode 303.304.305

Sinopsis Uttaran Hari ini episode 303,304,305 18  Juni 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode 303,304,305 "yang tayang hari ini pada tanggal "18 juni 2016" selengkapnya dimulai dari ,Selama 23 Hari akash tinggal, ternyta ia sudah membuktikan kesungguhanny. Sesudah Akash meninggalkan Rumah, semua merasa kehilangan sosok akash yang Gigih. Bahkan Meethi yang paling tdk suka dgn keberadaan Akash, kini ia merasa kehilangan Akash.Sadar akan kesalahany selama ini, meethi langsung berlari mencari Akash. Ia merasa bersalah dan ingin segera menemui Akashny.Sedangkan adegan romantis juga saat Vishnu memberanikan diri katakan cinta kepada Mukta. Tentu hal ini membuat Mukta sangat bahagia.namun sayang, Kebahagiaan harus diwarnai dgn ditangkapny Tn.Rathore oleh Polisi atas Kasus penculikan dan pembunuhan.

Cerita Uttaran episode 303,304,305 ANTV .Shambhu (kaki tangan Ekadashi yang menculik Nirbhay) datang tengah malam ke rumah keluarga Chatterjee utk memberi kabar tentang kematian Nirbhay.

Shambhu : Aku melihat pembunuhan itu dgn mata kepalaku sendiri, kak Nirbhay sudah dibunuh!

Semua orang terkejut mendengarny. Kajri tampak benar-benar terpukul mendengar kabar kematian suaminy ini.

Kajri : Itu bohong!
Agarth : Ini tdk mungkin! Aku sudah meramalny sejak lahir! Dia berumur panjang! Ini tdk mungkin terjadi.
Shambhu : Aku bersumpah demi anak2ku, aku melihatny dgn mata kepalaku sendiri.

Agarth : Siapa yang sudah berani menghabisi nywa putraku? !

Shambhu : Rathore! Kami mencoba mengikuti dan menolong kak Nirbhay namun dia(Tn. rathore) sudah membawany kedalam hutan. Keesokanny hariny dia menghajar kak Nirbhay dan melemparny ke sungai. Aku tdk tau harus berbuat apa, menolong kak Nirbhay atau menangkap Rathore atau memberikan kabar yang sebenarny padamu.

Film Uttaran ep 303,304,305 .Ekadashi kemudian pura-pura menangis.

Ekadashi : Ternyta kecurigaanku terhadap Rathore itu benar! Dia sudah melenypkan keponakanku. tdk ada yang lebih buruk daripada mendengar kabar kematian putramu sendiri. Rathore harus dihukum gantung! Keluarga Meethi harus membayar semua ini.

Ekadashi berpura-pura menghapus air mata dan tersenyum licik dibalik saree ny. Fitnah keji awal penderitaan Tn. rathore pun dimulai.
Vishnu melintas didekat kamar Mukhta dan melihat Mukhta yang sedang menangis. Vishnu memandangi Mukhta sejenak, ia berkata dalam hati, "Bagaimana bisa aku melupakanmu? ",
Mukhta yang tdk melihat kehadiran Vishnu pun memikirkan hal yang sama. Vishnu berkata pada diriny sendiri, "Mungkin kita tdk ditakdirkan utk bersama. Aku terikat dgn janjiku pada ibu guru".

Mukhta juga bicara pada diriny sendiri, "Aku tdk akan mengatakan pada siapapun bahwa aku benar-benar mencintaimu".

Drama Uttaran eps 303,304,305 .Vishnu sudah beranjak dari tempatny ketika Mukhta mengalihkan pandanganny ke luar. Adegan kemudian berubah ke tempat Meethi & Akash yang sedang berdiri sambil memikirkan satu sama lain.

Tak lama sesudah itu, Mukhta sedang memandangi baju pengantin milik Vishnu ketika Vishnu masuk kedalam kamar.

Mukhta : Baju pengantinmu sudah siap. kamu harus segera turun sesudah bersiap2. Selamat atas pernikahanmu.

Vishnu menahan tangan Mukhta sebelum Mukhta keluar dari kamar.

Vishnu : Aku sangat mencintaimu Mukhta!

Mukhta kemudian berbalik menatap wajah Vishnu.

Vishnu : Aku sangat mencintaimu. Surat dan e-mail itu hany utkmu. V artiny Vishnu dan M artiny Mukhta, bukan Meethi. Aku benar-benar mencintaimu. Aku tdk bisa hidup tanpamu. Aku mencintaimu Mukhta.

Serial Uttaran episode 303,304,305 ANTV.Mukhta meneteskan air mata.

Mukhta : Jika kamu mencintaiku kenapa kamu tdk mengatakanny dari kemarin?

Vishnu : Aku terikat dgn janjiku, aku tdk bisa mengatakanny pada siapapun. namun hari ini kebenaran sudah datang dgn sendiriny. Ketika aku memulai sandiwara ini aku fikir hany memerlukan waktu 2 hari.

Vishnu kemudian menceritakan bagaimana ia sudah berjanji utk membantu Meethi mengusir Akash dari rumah itu dgn sandiwara pernikahan mereka.

Vishnu : namun sekarang aku sudah tdk bisa melihat jalan keluarny. kamu juga mencintaiku kan?

Mukhta : Aku juga mencintaimu. Sangat. namun aku kira kamu mencintai Meethi karena itu aku tdk mengatakan apapun.

Vishnu : Ini tdk benar. Hari ini adalah hari pernikahanny namun aku tdk ada kesempatan utk bertemu dgnny karena pengantin pria dan wanita tdk boleh bertemu sebelum upacara pernikahan. Dan kamu tau kalau sebenarny dia masih mencintai Akash, bukan aku. Dia melakukan ini hany utk kebaikan orang lain. Aku tdk bisa menemuiny namun kamu bisa, temui dia dan katakan kalau kita berdua saling mencintai.
"Uttaran episode 303,304,305 "
Mukhta : Bagaimana aku bisa mengatakanny secara tiba2? Bagaimana cara aku mengatakanny?

Vishnu : kamu pasti bisa. Meethi akan sadar kalau yang kami lakukan ini salah. kamu akan memberitahuny kan?

Mukhta : Aku akan bicara padany dan mengatakan semuany. Aku sangat yakin, dia tdk akan ingin menikah dgnmu sesudah mengetahui yang sebenarny.

Mereka berdua kemudian berpelukan dan tersenyum bahagia.Karena tdk puny utk keberanian mengatakanny secara langsung, Mukhta memutuskan utk menympaikanny melalui surat kepada Meethi,isiny, "Meethi, Aku dan Vishnu saling mencintai seperti kamu dan Akash. Aku dan Vishnu diciptakan utk satu sama lain sama seperti kamu dan Akash. Jangan salah paham, selama ini aku hany diam karena aku tdk tau yang sebenarny. Aku kira kamu dan Vishnu saling mencintai namun ternyta semua ini bohong, Meethi. kamu dan aku bisa bersama-sama menghentikan sandiwara ini. Kita akan mengatakan kebenaran yang sesungguhny kepada orangtua kita. Lebih baik menghadapi kenytaan yang sedikit pahit daripada hidup dalam kebohongan. Sahabatmu, Mukhta".
Sinopsis Uttaran episode 303,304,305
Meethi sedang berada didalam kamar mandi ketika Mukhta masuk ke kamarny.

Meethi : Aku sedang di kamar mandi Mukhta, katakan saja, Aku dengar.

Mukhta : Aku meletakkan sesuatu diatas tempat tidurmu.

Meethi : Aku akan melihatny nanti

Mukhta : Di bawah gaunmu Meethi.

Nenek buyut yang diam-diam menguping pembicaraan mereka merasa penasaran. Sesudah Mukhta pergi, ia membaca surat tersebut dan terkejut mengetahui bahwa Mukhta mencintai Vishnu.

Nenek : Aku datang tepat waktu atau gadis ini(Mukhta) akan menghancurkan nama baik keluarga Takhur. Mana mungkin Mukhta ku menikah dgn gelandangan seperti Vishnu yang bahkan tdk tau siapa orangtua inginpun keluargany. Demi dewa, ini tdk boleh terjadi! Hany putriny Ichcha yang pantas utkny!

Uttaran episode 303,304,305 ,18 juni 2016.Nenek kemudian menyembunyikan surat tersebut. Sesudah Meethi keluar dari kamar mandi, nenek memberikan sebuah cinderamata kepada Meethi dan memberitahu kalau Mukhta ingin memberikan hadiah tersebut kepada Meethi. Nenek tdk menyinggung sedikitpun masalah surat itu kepada Meethi.
Akash sudah mengemasi barang2ny, sebelum pergi, ia pun menemui Meethi terlebih dahulu.
Akash : Boleh aku masuk kedalam?

Akash meletakkan koperny di pintu masuk dan berjalan kearah Meethi.

Akash : Aku ingin pulang ke Aatishgarh, aku ingin menemuimu utk terakhir kaliny sebelum pergi. Aku tdk mengerti apa yang kurang dari cintaku. Ngomong2, jika kamu merasa kalau cintaku ini tulus maka maafkanlah aku.

Akash kemudian mengembalikan mangalsutra Meethi yang sudah ia perbaiki.

Akash : Aku tau kamu tdk akan menggunakanny lagi namun simpanlah ini sebagai kenang2an.

Akash beranjak pergi meninggalkan Meethi, mengambil koperny dan turun kebawah.

Sebelum keluar dari rumah, Akash berpas2an dgn Mukhta.

Mukhta : Akash, kamu ingin pergi kemana?

Akash : Pulang.

Mukhta : Apa kamu tdk bertemu dgn Meethi? Dia tdk mengatakan apapun?

Akash : Jalanny sudah berbeda sekarang. Mungkin aku memang tdk layak utk dimaafkan. Jaga dirimu baik2.

Jalan cerita Uttaran eps 303,304,305 ,18 juni 2016.Sesudah Akash pergi, Mukhta berfikir, "Apa Meethi belum membaca suratku? Mengapa dia tdk menghentikan Akash sesudah mengetahui semua ini? ".
Sesudah Akash meninggalkanny, Meethi baru menydari kalau Akash begitu berarti utkny. Meethi memandangi mangalsutra yang diberikan Akash sambil mengenang saat upacara pernikahan mereka, saat Akash bersikeras menunggu diluar rumah bahkan rela berdiri dibawah derasny hujan, ketika ia melempar gelang kaki pemberian Akash, saat Tn. rathore menunjukkan telapak tangan Akash yang penuh luka.
Akash sudah berjalan keluar dari rumah Takhur ketika Meethi menydariny.

Meethi : Aku tdk bisa hidup tanpamu. Meethi mu ini hany milikmu Akash. Dia tdk bisa hidup tanpamu.

Meethi melihat dari jendela, Akash sudah naik keatas bajai.

Meethi : Akash! Tunggu! Tunggu Akash!

Meethi berpas2an dgn Mukta saat turun kebawah berlari mengejar Akash.

Mukhta : kamu ingin pergi kemana?

Meethi : Aku ingin pergi utk menghentikan Akash! Aku sudah menydari kalau aku tdk bisa hidup tanpany! Aku sangat mencintainy!

Film Uttaran episode 303,304,305 .Mukhta ingin bertany tentang surat yang dia letakkan di kamar Meethi namun Meethi sedang terburu2.

Meethi : Aku harus cepat atau dia akan pergi jauh.

Mukhta : Semoga berhasil!

Sesudah Meethi pergi, Mukhta bersyukur pada dewa, "Terimakasih dewa, kamu sudah mengabulkan do'a ku. Meethi sudah membaca suratku. Sekarang dia akan berbahagia dgn Akash dan aku dgn Vishnu!".
Meethi menyusul Akash hingga ke terminal bis. Akash sudah naik keatas bis sementara Meethi masih bertany kepada semua orang dimana bis yang akan berangkat menuju Aatishgarh, tdk seorangpun yang tau. Meethi masih mencari kesana kemari, ia berdiri membelakangi posisi dimana Akash sedang duduk didalam bis.
Seorang pria akhirny memberi info kepada Meethi, "Bis terakhir dan satu-satu ny yang menuju Aatishgarh baru saja akan berangkat menuju Uttar Pradesh. Itu dia bus ny".

Meethi berbalik dan melihat Akash yang sedang duduk di dekat jendela. Meethi mulai berteriak dan mengejarny.

Meethi : Akash! Akash! Tunggu! Akash! Akash, jangan tinggalkan aku. Jangan pergi!
Akash sudah berdiri dibelakang Meethi ketika Meethi sedang menghapus air matany. Meethi berbalik dan terdiam sejenak menatap kearah Akash. Mereka kemudian berlari mendekati satu sama lain. Meethi tersenyum bahagia menyentuh wajah Akash, Akash kemudian mencium tangan Meethi dgn mesra. Mereka berpelukan sambil mengenang kisah cinta mereka sebelumny. Akash kemudian menggendong Meethi bak putri raja, Meethi mencium wajah Akash tanpa ragu2.
Meethi : Aku mencintaimu.

Sinopsis Uttaran episode 303,304,305 18 juni 2016.Akash kemudian menurunkan Meethi kembali.

Akash : kamu datang kemari utk diriku kan? Katakan padaku Meethi.

Meethi : Aku datang kemari utk mencari penjual sirih.

Meethi membuat lelucon utk mencairkan suasana. Mereka berdua kemudian tersenyum.

Meethi : Aku mencintaimu Akash. Aku tdk bisa hidup tanpamu. Meethi mu tdk lengkap tanpamu. Aku sudah menydari betapa aku mencintaimu. Jika kamu meninggalkanku lagi maka tdk ada yang nasibny lebih buruk daripada aku.

Mereka kembali berpelukan.

Akash : Aku berjanji padamu, aku tdk akan pernah meninggalkanmu lagi. Aku tdk akan pernah menjauh darimu.
Mukhta merasa cemas karena Akash dan Meethi belum juga kembali.
Tn. rathore : Apa yang sedang putri rajaku lakukan disini?

Mukhta : Ayah!

Tn. rathore : Semuany baik-baik saja? Mengapa kamu menangis?

Mukhta : Lihat mataku, ayah. Ada air mata kebahagiaan. Aku benar-benar bahagia. Apa yang aku harapkan hari ini sudah terjadi.
Uttaran-Episode-305-a7
Tn. rathore : Hari ini adalah hari pernikahan Meethi, mungkin karena itu kamu merasa bahagia.
Uttaran 18 juni 2016
Mukhta : Ayah masih ingat dgn permainan gerakan kita?

Mukhta kemudian membuat simbol V? M dgn tanganny.

Tn. rathore : Dia? Benarkah?

Mukhta : Benar!Itu aku, ayah!Itu artiny Mukhta!

Tn. rathore : Ayah turut bahagia bersamamu. Mengapa dia tdk mengatakanny lebih cepat?

Mukhta kemudian menceritakan segalany kpd Tn. rathore.

Tn. rathore : Syukurlah drama mereka sudah berakhir. yang mereka lakukan itu salah. Kehidupanmu, Vishnu, Meethi & Akash bisa hancur. Ayo kita beritahu semua org siapa yang sebenarny akan menikah hari ini.

Mukhta : Bukan kita berdua yang harus mengatakanny, namun Meethi.

Tn. rathore : Baiklah jika itu yang kamu inginkan. Setdkny ayah ingin bicara dgn calon menantuku terlebih dahulu. Ayah harus menjelaskan 1 hal dgn cara ayah sendiri, ayah menyukainy(utk menjadi pasanganmu). kamu baru saja dtg kedalam kehidupan ayah dan sekarang akan pergi lagi. Ayah baru saja menemukanmu, ayah baru saja mendapatkan kehidupan ayah kembali, ayah harus menjelaskan padany kalau dia akan membawa putri raja ayah.

Cerita Lengkap Uttaran episode 303,304,305 .Tn. rathore kemudian memeluk Mukhta dgn erat.

Tn. rathore : kamu adalah putri rajaku, putri rajaku.

Tn. rathore kemudian bicara dgn Vishnu lewat telfon.

Tn. rathore : Hari ini Mukhta yang akan menikah dgnmu.

Vishnu : Aku tdk bisa mengungkapkanny dgn kata2. Aku berjanji aku akan terus membuatny bahagia.

Tn. rathore : Tentu saja kamu harus melakukanny. kamu tau nama lengkapny adalah Mukhta Raghuvendra Pratap Rathore, jika kamu menykitiny walaupun tdk sengaja maka aku akan mengetahuiny.

Vishnu : Aku tdk akan memberikanmu kesempatan utk mengeluh baik padaku ataupun pada Mukhta.

Tn. rathore : Baiklah, aku percayakan semua ini padamu.

Vishnu kemudian berjanji pada Mukhta, ia akan segera dtg bersama rombongan pengantin utk menikahi Mukhta.
Akash & Meethi berjalan bergandgn tangan di terminal bis.
Akash : Ibuku akan merasa senang melihatmu.

Meethi : namun nenekku tdk akan merasa senang sama sekali.

Akash : Aku akan membuat nenekmu mengerti.
Uttaran eps 303,304,305
Meethi : tdk akash. kamu jangan datang ke rumahku dulu. Ibu Tapasya dan nenekku tdk mempercayaimu, aku akan menjelaskanny dulu pada mereka.

Akash : Jangan khawatir, aku ada bersamamu. Mereka akan langsung menyetujuiny saat mereka melihatmu bersamaku.

Meethi : Kumohon mengertilah. Semua orang di rumah tdk akan mempercayaimu. Aku yang harus bertanggungjawab atas semua yang terjadi. Membuat drama rencana pernikahan dgn Vishnu. Apa lagi yang bisa aku lakukan? Aku terjebak karena memikirkan kebahagiaan nenekku. namun sekarang aku akan mengatakan yang sebenarny pada mereka. Aku harus mengatakan pada mereka betapa aku mencintaimu. Aku tdk bisa hidup tanpamu. Aku tdk bisa menikah maupun menjadi milik orang lain. Aku harus menjelaskan semua ini pada mereka, kamu mengerti kan?

Akash : Aku mendapatkanmu kembali sesudah melewati berbagai macam rintangan. Aku tdk ingin kehilanganmu lagi.

Meethi : Aku juga tdk bisa hidup tanpamu. namun tunggu disini sebentar, sesudah ini tdk ada seorangpun yang bisa memisahkan kita bahkan utk sedetikpun. Apa kamu percaya padaku?

Akash : Lebih dari diriku sendiri.

Meethi : Tunggu saja disini, aku akan membuat semua orang setuju kemudian aku akan menelfonmu utk memberikan kabar baik.
Uttaran ep 303,304,305
Meethi kemudian menyetop bajai dan memeluk Akash sebelum pergi.

Meethi : Aku mencintaimu dan aku akan segera kembali.

Akash : Telfon aku kalau tdk ada yang menyetujuiny. Aku akan membuat mereka mengerti. Aku akan menunggumu disini.

Meethi melambaikan tangan mengucapkan selamat tinggal.

Meethi : Aku mencintaimu.

Akash : Aku juga mencintaimu!

Sesudah Meethi pergi, Akash bersyukur pada dewa, "Terimakasih dewa, kamu sudah mengembalikan kebahagiaanku".
Tn. rathore bersikeras utk mengumumkan kabar bahagia ini kepada semua orang, hany ini jalan satu2ny agar Tapasya dan Damini mengerti. Tn. rathore turun dari tangga sambil merangkul Mukhta.
Tn. rathore : Tuan-Tn.dan Nyony2!

Mukhta : Ayah!

Tn. rathore : Aku datang utk mengabarkan hal penting. Aku akan membongkar sebuah kebenaran kepada kalian semua.

Kanha : Kebenaran? Kebenaran apa itu?

Belum sempat Tn. rathore menjawab, Ekadashi dan para polisi sudah masuk kedalam rumah Takhur.

Ekadashi : Aku yang akan mengatakan kebenaranny.

Semua orang terkejut melihat kedatangan Ekadashi.
Uttaran episode 303,304,305
Ekadashi : Kebenaran yang akan membuat kalian semua terkejut. Raghuvendra Pratap Rathore, katakan semua yang ingin kamu smpaikan dibalik jeruji besi. Pak Inspektur, dia adalah pria yang membawa putri kami (Surbhi) dan menghabisi nywa keponakanku (Nirbhay). Tangkap dia!

Semua orang terkejut mendengarny, terutama Surbhi yang baru mengetahui berita kematian kakakny.

Mukhta : Siapa yang kamu bicarakan? Ayahku tdk mungkin melakukanny.

Tn.Takhur : Omong kosong apa ini?

Ekadashi : Apa kalian fikir melenypkan nywa seseorang adalah cara utk bersenang2? Setiap pembunuh beserta keluargany harus membayar atas perbuatanny! Seperti yang Ichcha sudah lakukan dan putriny Meethi. Dan sekarang Rathore ini harus membayar perbuatanny karena sudah menghabisi nywa Nirbhay!
Tn.Takhur : Apa yang dia katakan?
Tn. rathore : Sejauh yang aku tau, dia (Ekadashi) adalah dalang dibalik skenario ini. Aku bertemu Nirbhay saat berusaha menyelamatkan Surbhi. Kami terlibat perkelahian. Dia terluka parah, namun aku baru kembali sesudah membawany ke rumah sakit. Dia tdk mungkin meninggal dunia.

Inspektur : kamu harus ikut ke kantor polisi utk diinterogasi. Kami puny saksi mata.

Tapasya : Dia(Ekadashi) adalah seorang pembohong dan penipu! Jangan mempercayainy! Semua tuduhanny itu palsu!

Inspektur : Kami akan segera memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah sesudah menyelidikiny. Tn. rathore, kita bisa membicarakanny di kantor polisi.

Tn. rathore : Ayah akan baik-baik saja, Mukhta. Siapa yang bisa menykiti ayah? Ayah akan segera kembali sebelum upacara pernikahanny.

Mukhta : Kumohon biarkan aku ikut bersamamu.

Tn.Takhur : kamu jangan pergi Mukhta, kakek yang akan pergi.
Uttaran episode 303,304,305
Tapasya : Ayah harus tetap berada disini karena kehadiran ayah dibutuhkan disini. Aku dan Kanha yang akan pergi, kami akan segera kembali.

Kanha : Aku yang akan pergi bersamany, bibi disini saja.

Salah seorang polisi mengeluarkan borgolny.

Tn. rathore : Aku bukan seorang penjahat. Simpan borgol itu.

Tn. rathore berhenti sejenak dibelakang Ekadashi sebelum pergi ke kantor polisi.

Tn. rathore : Aku tdk akan meninggalkan tugasku sebelum lengkap. Jika masalah ini melebar, maka ini bukanlah akhir dari kisah ini.

Sesudah Tn. rathore pergi, Tapasya mengancam Ekadashi.

Tapasya : kamu akan tau apa akibatny mengirim Tn. rathore ke penjara!
Ekadashi kemudian berteriak kesekeliling ruangan memanggil Damini.
Ekadashi : Pelayan Takhur! Dimana kamu?

Tapasya : Berhenti bicara semua omong kosong ini!

Damini kemudian turun kebawah.

Ekadashi : apa yang kamu fikirkan? kamu tdk mengerti dgn apa yang aku katakan? Aku sudah katakan padamu apa yang akan aku lakukan. kamu menahan putraku disini dan menjadikanny pelayan di rumahny Ichcha? Di rumah orang yang sudah menghabisi nywa suamiku? Sekarang kamu dan keluargamu harus membayar atas perbuatan kalian. Dan itu baru saja dimulai dari Rathore!

Tn.Takhur : Aku diam karena kamu adalah ibuny Akash.

Tapasya : tdk perlu bicara sopan pada wanita seperti ini karena dia tdk akan mengerti cara bicara yang sopan, ayah. Ngomong2, tunggu smpai Tn. rathore dibebaskan.
Uttaran episode 303,304,305
Ekadashi : Kita lihat saja nanti. tdk ada yang sanggup menghentikan Ekadashi! Putrimu Meethi sudah pernah tinggal di Aatishgarh selama 23 hari dan kami menyiksany dgn sangat buruk. Siapa yang bisa menghalangiku selama dia masih menantuku?

Meethi tiba di rumah Takhur tepat saat Damini berteriak.

Damini : Dia bukan menantumu lagi sekarang! Dia sudah mengakhiri hubungan itu. Putramu sudah menandatangani surat cerai tersebut! Sekarang dia tdk puny hak atas Meethi! Dia sudah mencoba berbagai macam cara utk memenangkan hati Meethi namun dia sudah menyerah dan kembali ke Aatishgarh! Hiasan yang kamu lihat di rumah ini adalah dekorasi utk pernikahan Meethi & Vishnu hari ini juga! Vishnu yang nama dan identitasny sudah dimanfaatkan putramu utk menipu kami! Kenapa kamu tersenyum? kamu tdk percaya?

Damini kemudian menarik Meethi dan bicara padany.

Damini : Meethi, katakan kalau kamu sudah melupakan Akash dan tdk akan kembali ke Aatishgarh! Dan jika kamu pergi kesana, kamu akan pergi dgn jasad tubuhku!

Meethi terkejut mendengar ucapan Damini dan menutup mulut Damini dgn tanganny.
Uttaran episode 303,304,305
Meethi : Jangan. Baiklah, aku akan menikah dgn Vishnu hari ini juga.
Inspektur : Saksi mata ini sudah mengenali wajahmu Tn. rathore. Dia melihatmu menghajar Nirbhay di rumah sakit.

Tn. rathore : Nirbhay membawa paksa Surbhi utk melakukan aborsi yang tdk diinginkan Surbhi. Aku datang kesana utk menyelamatkanny, Nirbhay mengeluarkan pisau saat aku hendak pergi. Aku sudah memperingatiny namun dia tdk ingin mendengarkan, kemudian aku menghajarny. Jika Surbhi tdk memintaku berhenti baru kalian bisa menahanku. Aku melihatny terluka parah dan membawany ke rumah sakit. Aku juga meninggalkan uang utk biaya pengobatanny. Dia terluka parah namun tdk smpai meninggal dunia. Cukup smpai disitu saja.

Shambhu : Rathore yang melakukanny, aku tdk berbohong!

Tn. rathore : Dia berbohong!

Shambhu : kamu yang berbohong.

Kesabaran Tn. rathore sudah habis, dia ingin memberi pelajaran pada Shambhu namun para polisi melerainy.
Uttaran episode 303,304,305
Inspektur : Lebih baik kamu kendalikan emosimu. Aku bisa memenjarakanmu sekarang juga jika kamu menykiti saksi mata. Tenanglah, dia bilang kamu menghajar Nirbhay terlebih dahulu kemudian melemparny ke jurang. Apa itu benar?

Tn. rathore : Aku langsung kembali ke Mumbai sesudah menyelamatkan Surbhi. Aku tdk kembali ke Aatisgharh sesudah itu.

Inspektur : Apa kamu puny bukti?

Tn. rathore : Seluruh keluargaku menyksikanny.

Ekadashi tiba-tiba datang dan berdiri didekat pintu.

Ekadashi : Keluarga penjahat tentu saja akan melindunginy.

Tn. rathore menghelakan nafasny sejenak.
Shambhu semakin menjadi-menjadi sesudah kedatangan Ekadashi.
Shambhu : Aku melihatny menghabisi nywa Nirbhay dgn mata kepalaku sendiri!

Inspektur : Aku harus menahan anda Tn. rathore.

Tn. rathore : Sebelum itu aku harus menghubungi pengacaraku dulu. kamu akan mengijinkanku melakukanny kan?
Uttaran episode 303,304,305
Kanha menerima telfon dari Tn.Takhur, Tn. rathore kemudian meminta pengacarany utk segera datang ke kantor polisi.

Mukhta berusaha menghibur ayahny.

Mukhta : Ayah, semuany akan baik-baik saja.

Tn. rathore : Kenapa kamu masih ada disini demi ayah? Pulanglah.

Mukhta : Aku tdk akan pulang tanpa ayah.

Tn. rathore : Ini adalah hari istimewa putri rajaku. kamu akan menikah hari ini. Dan semuany jadi hancur berantakan karena ayah. Pulang dan bersiap2lah. Ayah akan terlambat namun ayah pasti akan pulang sebelum ritual pheras.

Mukhta : Aku tdk bisa melakukan apa-apa tanpamu. Lagipula, kalau pengantinny ada disini, bagaimana upacara pernikahanny akan berlangsung tanpa pengantin wanita? Aku tdk akan pulang tanpa ayahku. Kumohon mengertilah. Aku akan tetap berada disini.

Tn. rathore : kamu benar-benar memanfaatkanku Mukhta : )

Tn. rathore mencium tangan Mukhta.

Baca Sinopsis Uttaran 17 juni 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 19 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: