Sinopsis Uttaran episode 306 ,307 19 Juni 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 19 juni (ANTV) ,uttaran episode 306 ,307

Sinopsis Uttaran Hari ini episode 306 ,307 19  Juni 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode 306 ,307 "yang tayang hari ini pada tanggal "19 juni 2016" selengkapnya dimulai dari ,Perjuangan Akash selama ini mnjadi sia-sia. Semua hilang begitu saja dalam sekejap mata. Belum lama Meethi ada dipelukanny, kini harus kehilangan lagi. Meethi dan Vishnu akhirny mnikah.Kini Akash meratapi nasibny, ia mnangis dan berjalan tanpa arah tujuan.Sedangkan Rathore sendiri yang ada dalam penjara tidak mngetahui bahwa Vishnu sudah mnikah dengan Meethi. Setahu Rathore, Vishnu akan mnikah dengan Putriny, Mukta.

Meethi berusaha mnelfon Akash namun nomorny sibuk karena Akash juga sedang berusaha mnelfon Meethi.

Meethi tidak tau harus berbuat apa lagi, dia bicara pada diriny sendiri, "Jika terjadi sesuatu pada nenek, maka saya tidak akan bisa mmaafkan diriku sendiri. saya sudah kehilangan ibuku, saya tidak sanggup kehilangan nenek lagi sekarang, maafkan saya Akash".

Semntara itu, Vishnu dan rombongan pengantin sudah tiba di kediaman Takhur. Vishnu yang tidak tau kejadian penangkapan Mr. rathore berfikir semuany baik-baik saja dan Mukhta ny sudah mnungguny sebagai pengantin wanita.

Sinopsis Uttaran episode 306 ,307.Vishnu berkata pada diriny sendiri, "saya tidak sabar lagi, sebentar lagi kita akan bersatu Mukhta".

Meethi sudah didandani didalam kamar, tatapanny kosong mngingat janjiny pada Akash dan janjiny pada Damini. Sebelum Meethi turun kebawah, Akash berhasil mnghubungi ponselny namun nenek buyut melarang Meethi mngangkat telfon karena sudah tidak ada waktu lagi.

Nenenk buyut berkata pada diriny sendiri, "saya melakukan semua ini demi Mukhta ku, sesudah Meethi mnikah dengan Vishnu baru saya bisa tenang".

Meethi turun kebawah bersama nenek buyut. Ritual pernikahan pun dimulai, pendeta mminta pengantin pria dan wanita saling mmasangkan kalung bunga, mereka lalu mngambil sumpah pernikahan.

Semuany berjalan lancar hingga pendeta mminta Vishnu untuk mmasangkan sindoor di dahi pengantin wanita. Vishnu shock melihat wajah Meethi, tanganny bergetar dan tidak sengaja mnjatuhkan tempat sindoor yang sedang ia pegang.

Vishnu terdiam sesaat dengan ekspresi wajah ketakutan. Tn.Takhur dan Tapasya bertany ada apa dengan Vishnu. Meethi mulai meteskan air mata. Vishnu kemudian berdiri dari tempat dudukny.

Vishnu : Maaf, permisi.

Vishnu mninggalkan ritualny semntara semua orang bertany-tany apa yang sebenarny terjadi.

Cerita Uttaran episode 306 ,307.Vishnu mninggalkan ritualny semntara semua orang bertany-tany apa yang sebenarny terjadi. Vishnu lalu pergi ke kamar mandi mmbasuh muka untuk mndinginkan kepalany. Vishnu mngingat kejadian-kejadian sebelumny, bagaimana ia mnytakan cinta pada Mukhta dan ketika Mr. rathore mnelfonny mngatakan bahwa Mukhta lah yang akan jadi pengantin wanitany hari ini.
Vishnu lalu berkata pada diriny sendiri, "Meethi sudah tau semuany lalu mngapa dia masih melanjutkan pernikahan ini? Tidak, saya tidak akan mnikah denganny. saya akan mngatakan yang sebenarny pada semua orang. saya mncintai Mukhta, bukan Meethi. saya hany akan mnikahi Mukhta".

Ketika Vishnu ingin kembali untuk mmbatalkan pernikahan itu, nenek buyut kemudian mnghalangi jalanny.

Nenek : Apa keputusanmu selanjutny?

Vishnu : saya tidak bisa mnikahi Meethi.

Nenek : kamu terlalu cepat mngambil keputusan. kamu akan mngatakan kalau kamu tidak mau mnikahi Meethi sesudah bersumpah dan mngelilingi api suci? kamu akan mngakhiriny dan pergi begitu saja?

Jalan Cerita Uttaran episode 306 ,307.Nenek bertepuk tangan.

Nenek : Wow, apa yang akan terjadi pada Meethi? Gadis malang itu masih terluka akibat pernikahan pertamany dan kamu akan mmberiny luka baru. Damini juga akan mati.

Vishnu : Nenek tidak tau bagaimana keputusan kami sebelum pernikahan ini.

Nenek : namun saya lebih tau daripada kalian, ikut saya.

Nenek mmbawa Vishnu ke kamar yang penuh dengan foto Ichcha.

Nenek : kamu tau siapa dia? Namany Ichcha Bharty. Atau kamu sudah lupa dengan wajah ibu gurumu sendiri? Wanita ini tidak bisa mmbesarkan anakny sendiri namun dia sudah mmbesarkan anak-anak yatim piatu sepertimu. Apa dia pernah mngharapkan imbalan darimu? kamu mungkin mulai lupa karena itu saya mmbawamu kemari. Seorang wanita yang mnyerahkan putriny pada seorang penipu hany karena percaya dengan namamu. Dia benar-benar mmpercayai muridny yang bernama Vishnu. Dan Vishnu itu kini ingin mninggalkan Meethi di tengah upacara pernikahan? Ichcha, kamu benar-benar bangga pada muridmu ini, kamu sudah mmbuang-mmbuang waktumu untuk orang tak tau terimakasih ini.

Film Uttaran episode 306 ,307.Vishnu akhirny mnundukkan kepalany  dan  kembali melanjutkan ritual pernikahanny.

Akash  dan  Mukhta yang baru saja tiba di kediaman Takhur terkejut melihat Meethi  dan  Vishnu sedang melangsungkan ritual pernikahan. Tangan Vishnu bergetar saat mmasangkan sindoor di dahi Meethi.
Akash  dan  Mukhta melihat mereka dengan wajah kecewa. Saat Vishnu sedang mmbubuhi dahi Meethi dengan sindoor, suara Meethi mnggema dikepala Akash, "saya mncintaimu Akash".

Begitupula dengan Mukhta, suara Vishnu mnggema dikepalany, "saya mncintaimu Mukhta".

Vishnu kemudian mmasangkan mangalsutra dileher Meethi, Akash  dan  Mukhta benar-benar patah hati melihatny. Air mata sudah mnetes diwajah Mukhta, sedangkan Akash berdiri dengan mata berkaca2.

Akash dan Mukhta kemudian saling mnydari kehadiran satu sama lain dan saling bertukar pandang merasa tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Apakah takdir kembali mmpermainkan kisah cinta mereka? ?

Akash dan Mukhta saling bertukar pandang seolah tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Ritual upacara pernikahan pun selesai. Vishnu  dan  Meethi mminta berkat dari anggota keluargany.
Tn.Takhur : Vishnu, jaga cucuku baik-baik mulai dari sekarang.

Damini : kamu pasti sangat merindukan ibumu hari ini kan Meethi? Ichcky hany mnginginkan kamu mnikah dengan Vishnu. Dia pasti benar-benar merasa bahagia hari ini.

Tapasya : Vishnu, bahagiakanlah Meethi selalu.

Drama Uttaran episode 306 ,307.Saat mereka mngambil berkat dari nenek buyut, Vishnu shock melihat ekspresi wajah Mukhta dan Meethi juga shock melihat ekspresi wajah Akash.

Nenek : Ingat kata2ku Vishnu.

Meethi terdiam melihat Akash mninggalkan kediaman Takhur.

Tapasya : Kapan kamu kembali Mukhta? Dimana ayahmu?

Mukhta : saya baru saja datang, ayah belum mndapatkan jaminan pembebasanny.

Tapasya terkejut mndengarny.

Tapasya : Kemarilah, upacara pernikahanny sudah selesai namun kamu bisa temui Meethi sekarang. Sesudah Meethi mminta berkat dari Rohini, Mukhta mnarik tangan Meethi dengan kasar.

Mukhta : Ikut denganku!

Semua orang bertany-tany dengan sikap Mukhta.
Damini : Tapasya, kenapa dengan Mukhta tiba-tiba seperti itu?

Tapasya : Dia pasti merasa kecewa dengan semua yang terjadi hari ini dan adikny sudah mnikah tepat saat dia kembali.

Uttaran episode 306 ,307 antv.Semntara itu Mr. rathore sudah berada dibalik jeruji besi.

Mr. rathore : Hari ini adalah hari pernikahan putriku Mukhta, bukanny melakukan ritual Kanydaan, saya malah berada dibalik jeruji besi ini. Penjaga! Penjaga! saya butuh ponselku untuk mnelfon seseorang.

Penjaga : Tidak bisa. kamu hany bisa mmegang ponselmu sesudah mndapat jaminan.

Mr. rathore : Jangan coba-coba mngajariku masalah hukum!

Sesaat Mr. rathore lepas kendali, namun dia langsung mminta maaf.

Mr. rathore : Maafkan saya, ini adalah hari pernikahan putriku biarkan saya mnelfonny sekali saja.

Penjaga : Kami juga sedih, pada akhirny putri tetaplah putri.

Mr. rathore : Ambil uang didalam dompetku dan belilah manisan. Bagikan merata untuk kalian semua. Setidakny kalian bisa melakukan itu untukku.

Penjaga mnganggukkan kepalany.

Mr. rathore berkata pada diriny sendiri, "Kenapa saya mnangis hari ini? Putri rajaku akan mnikah hari ini. Dia pasti terlihat sangat cantik. Dia akan bahagia bersama Vishnu. Kenapa mmangny jika saya tidak ada disana. Ini adalah hari yang penuh kebahagiaan".

Uttaran ep 306 ,307.Mukta mnarik Meethi dengan keras.
Meethi : Sakit Mukhta, sakit!

Mukhta : Sakit? Lalu bagaimana dengan rasa sakit yang kamu berikan padaku?

Meethi : saya tau apa yang sedang kamu bicarakan. Maksudmu karena saya pergi mngejar Akash dan. .

Mukhta : saya tidak mau tau apa yang kamu lakukan dengan Akash. saya lelah berusaha mmbuatmu mngerti. kamu ingin mmbalas dendam bukan? Akash adalah kekasihmu, saya tidak mau tau apa yang kamu lakukan denganny. namun mngapa kamu melakukan ini padaku? untuk apa balas dendammu itu?

Meethi : Apa maksudmu?

Mukhta : Ya, dendam. saya tidak tau lagi sebutan yang pantas untuk itu. kamu ingin mmbalas dendam pada Akash, kamu melibatkanku didalamny dan mnghancurkan cintaku! mngapa kamu melakukan ini?

Meethi : Cintamu? saya tidak mngerti. Dengar, Mukku. .

Mukhta : jangan panggil saya Mukku karena kamu sudah kehilangan hakmu untuk selamany. Panggilan itu hany untuk keluargaku, bukan kamu. saya mncintai Vishnu dan dia juga mncintaiku. Kami berdua saling mncintai  dan  ingin mnikah. Dan sebelum saya kembali kamu sudah mnikah denganny?

Uttaran eps 306 ,307.Nenek buyut kemudian datang untuk mnguping pembicaraan mereka.

Meethi : Kalian berdua saling mncintai?

Mukhta : Benar. Kami berdua saling mncintai.

Meethi : namun saya tidak tau

Mukhta : Apa gunany berbohong sekarang? saya sudah mnulis semuany di surat itu. saya mmintamu untuk mngatakan pada semua orang tentang dramamu.

Meethi : Mungkin ada kesalahpahaman.

Meethi kemudian mnceritakan bagaimana kejadian sesudah keluar dari kamar mandi  dan  bertemu dengan nenek buyut, Meethi meyakinkan Mukhta kalau dia tidak mnemukan surat apapun. Nenek buyut lalu buru-buru mngembalikan surat tersebut pada tempat semula. Mukhta mnarik Meethi kembali ke kamarny  dan  mncari surat tersebut.

Mukhta : kamu tidak mnemukanny bukan? Lalu ini apa? sekarang siapa yang berbohong? kamu bahkan tidak mmikirkan Akash, Vishnu maupun diriku sesudah mngetahui yang sebenarny.

Meethi kemudian mmbaca surat tersebut.

Mukhta : mngapa kamu berpura-pura baru mmbacany sekarang?

Meethi : Entah kamu percaya atau tidak namun saya benar-benar tidak tau apapun. saya hany bisa mminta maaf padamu.

Mukhta : untuk apa minta maaf sekarang? kamu egois Meethi. kamu hany mmikirkan dirimu sendiri. kamu sudah mnghancurkan kehidupan 3 orang. saya, Vishnu dan Akash!

Sinopsis Uttaran ep 306 ,307.Akash mmbawa koperny dan berjalan sendirian mnuju terminal bis. Akash mngingat pertemuan terakhirny dengan Meethi di terminal bis, bagaimana Meethi mmintany untuk mnunggu dan berjanji tidak ada lagi yang bisa mmisahkan mereka.

Lalu Akash mngingat upacara pernikahan Meethi  dan  vishnu. Janji terakhir Meethi mnggema dikepalany, "kamu percaya padaku kan? Jangan kemana-kemana dan tunggu saya kembali. saya akan mngatakan pada semua orang lalu saya akan mnghubungimu. Cepat datang sesudah itu".

Akash kemudian mngingat kata-kata pendeta kalau Vishnu  dan  Meethi sudah sah mnjadi suami istri.

Akash mnatap hampa keatas langit. Cuaca seolah sedang ikut merasakan kepedihanny.

Akash kemudian berteriak, "mngapa? mngapa kamu mmberikan rasa sakit ini padaku? saya benar-benar hancur hari ini! Hidupku hany untuk cintamu namun kamu sudah mnghancurkanny berkeping2!".

Ekadashi mnghampiri Akash yang tengah duduk termnung di terminal bis.
Akash : Ibu. .

Akash mnatap ibuny dengan wajah mngiba. Ekadashi kemudian duduk disamping Akash dan mnghapus airmatany.

Akash : Ibu. .

Ekadashi : Tidak perlu mngatakan apapun karena ibu tau segalany. kamu benar-benar tersakiti sesudah dia pergi bersama orang lain. Dia tidak peduli padamu. Hany ibu yang peduli padamu. Inilah mngapa ibu mnyuruhmu kembali namun kamu sibuk mmikirkan mana yang benar mana yang salah.

Ekadashi : kamu ingin mnebus kesalahanmu? Sudah selesai sekarang? Apa hasilny? Tidak ada. Mana mungkin Meethi, keluargany dan Ichcha bisa mmahami cinta sejati? Ibu tau kebenaranny. Biarkan dunia mau bicara apa. Dia adalah orang yang melenypkan ayahmu. Lalu dia mnjadi ibu angkatny Kanha untuk mnguasai seluruh harta warisan ayahmu. Orang-Orang kota sangat jahat. Biarkan saja. Ayo kita kembali ke Aatishgarh. Ayo.

Serial Uttaran episode 306 ,307.Ekadashi berdiri didepan Akash, Akash mmeluk ibuny dan mnangis seperti anak kecil.

Ekadashi : Jangan mnangis. Ibu yang sudah mngandungmu selama 9 bulan. Bisakah kamu mnyembunyikan kepedihan dariku? Apa artiny cinta dari wanita itu dibandingkan kasih sayang seorang ibu? Berhenti mnangis dan lupakan dia.

Tapasya mngunjungi Mr. rathore di penjara.
Tapasya : saya sudah bicara pada pengacara. Dia bilang kamu bisa dibebaskan hari ini. saya sudah mnghubungimu berkali-kali namun. .

Mr. rathore : saya sekarang sedang ditahan karena itu saya tidak diijinkan mmegang ponselku. saya ingin bicara padamu.

Tapasya : kamu pasti tidak bisa tidur ditempat seperti ini.

Mr. rathore : Setidakny ini lebih baik. Lupakan saja, katakan padaku bagaimana upacara pernikahan putrimu?

Tapasya : Ada sedikit halangan , Ibuny Akash bersikeras tidak mau pergi dan mmbuat sebuah drama namun pernikahanny tetap berlangsung dan ritualny berjalan lancar.

Mr. rathore : Bagaimana penampilan Mukhta? Dia bahagia kan? Dan Vishnu?

Tapasya : Dia terlihat sangat cantik. saya tidak sempat bicara denganny karena sibuk mnyiapkan vidal. saya datang kemari pagi-pagi sesudah mngerjakanny dan sekarang semua orang sedang sibuk mmpersiapkan ritual pag phera. Meethi  dan  Vishnu bisa datang kapanpun

Mr. rathore : Maksudmu Mukhta  dan  Vishnu?

Tapasya : Meethi  dan  Vishnu.

Mr. rathore : Vishnu mnikahi Meethi?

Tapasya : Tentu saja. Hany mereka yang akan mnikah.

Mr. rathore : Bagaimana bisa? Tidak adakah yang mngatakan sesuatu padamu?

Tapasya : Apa maksudmu?

Mr. rathore : Vishnu mncintai Mukhta! Bukan Meethi!

Tapasya : namun kenapa kamu mnyembunyikanny dariku?

Mr. rathore : saya sendiri baru tau kemarin! Dia mnyembunyikan kebenaranny dari kita. Mukhta mncintai Vishnu begitupula sebalikny. Meethi masih mncintai Akash. Itu semua hany drama untuk mngusir Akash. Vishnu mungkin setuju untuk terlibat dalam drama ini dan mngikuti semua yang dikatakan Meethi. Tidak ada yang mngatakan apapun pada kita. Kebenaran ini baru terbongkar kemarin.

Uttaran episode 306 ,307.Tapasya kemudian mngingat saat Mukhta mnarik tangan Meethi dengan tatapan kebencian.

Tapasya : Mukhta tidak keluar dari kamarny sejak kemarin.

Mr. rathore : Seharusny ini tidak terjadi. Lakukan sesuatu!saya terjebak disini. Bicaralah pada Mukhta. saya tidak ingin apa yang terjadi pada Ichcha. . Tapasya langsung mnutup mulut Mr. rathore dengan tanganny.

Tapasya : Kumohon, itu tidak boleh terjadi!saya harus bicara padany, jaga dirimu baik2.

Meethi terbangun dipagi hari, ia tidak melihat Vishnu dimanapun. Meethi berfikir, "Dimana Vishnu sekarang? Dia benar, ini semua salahku. Akulah yang jahat. mngapa saya melakukan ini? mngapa saya tidak mngatakan yang sebenarny pada nenek? saya harus mngatakan semuany pada nenek. Sekarang aku harus mmperbaiki segalany agar Mukhta  dan  Vishnu bisa mndapatkan cintany kembali. Aku akan mmpersatukan mereka kembali".
Semntara itu Vishnu sedang mnenangkan diri di sebuah bukit sambil mngenang pembicaraan dan momnt lucuny bersama Mukhta. Di rumah Takhur, Mukhta sedang mnangis mngenang kebersamaanny dengan Vishnu. Sedangkan Akash sedang berjalan tanpa arah tujuan.

Mukhta teringat upacara pernikahan Meethi  dan  Vishnu, Mukhta kemudian melemparkan sesuatu kearah cermin dikamarny hingga retak. Meethi masih mnunggu Vishnu pulang dan terus mnerus melihat jam.

Meethi akhirny bicara pada Vishnu sesudah Vishnu kembali.

Meethi : Aku terima bahwa aku sudah melakukan kesalahan namun aku ingin diberi 1 kesempatan untuk mmperbaikiny. Berikan aku 1 kesempatan itu. Aku ingin kamu dan Mukhta hidup bersama. Aku ingin pergi jauh dari hidupmu.

Vishnu : Bagaimana mungkin?

Meethi : Aku akan mngatakan yang sebenarny pada semua orang. Sesudah itu aku akan mmbebaskanmu dari hubungan ini.

Uttaran episode 306 ,307.Vishnu kemudian mnarik Meethi kearah cermin.

Vishnu : Perhatikan dirimu dengan gaun pengantin dan mangalsutra ini tidak dibuang begitu saja 1 hari sesudah pernikahan!Mangalsutra ini artiny mmbangun hubungan yang abadi. mnjagany bersama seumur hidup, bukan untuk dihancurkan!Sindoor itu, tidak semudah saat kamu mnydari kesalahanmu dan mnghapusny begitu saja. Apa yang akan kita katakan pada dunia? Dan bagaimana dengan nenekmu? kamu kira dia akan senang sesudah kita mngatakanny? Kita setuju untuk mnikah agar tidak terjadi sesuatu padany bukan? Lalu apa yang akan terjadi dengan yang lainny? Jika kamu tidak mau mmikirkan orang lain tidak apa-apa namun fikirkan tentang ibumu sekali saja. Jika dia masih hidup sekarang, apakah dia akan mnyrankanmu untuk mnghancurkan hubungan ini?

Meethi : namun aku tidak berhak atas sindoor dan mangalsutra ini, bahkan atas dirimu. Ini semua adalah impian Mukhta, sindoor ini harusny ada di dahiny. Tidak tau mngapa takdir mmpermainkanku seperti ini. Bagaimana bisa aku mnghabiskan hidupku denganmu sesudah mngetahui bahwa kamu adalah cintany Mukhta?

Vishnu : Itu dulu, sekarang tidak lagi. Kita sudah melakukan 1 kesalahan. Sekarang aku tidak akan mndukungmu melakukan kesalahan lainny. Meethi : mngapa kamu mnghukum dirimu sendiri atas kesalahanku? Aku ingin mmbebaskanmu dari hubungan ini lalu mngapa kamu mnolakny?

Vishnu : Selama ini aku selalu mndengarkanmu. Ini bukan seperti borgol yang bisa dilepaskan hany dengan mmbuka kunciny. Ini adalah hubungan pernikahan. Prinsip dan harga diriku tidak akan mmbiarkanku bercerai. Sekarang hubungan ini adalah hukuman untuk kita berdua! Jalan untuk kembali sudah tertutup sekarang!

Uttaran episode 306 ,307.Sesampainy di rumah, Tapasya langsung masuk ke kamar Mukhta. Tapasya melihat Mukhta sedang berdiri didekat jendela. Tapasya terdiam sejenak mngingat kata-kata Mr. rathore bahwa Vishnu dan Mukhta saling mncintai. Tapasya lalu mnyentuh dada sebelah kiriny mngenang kejadian saat Damini mmberikan gaun pengantin bekas Ichcha padany.
Tapasya : Mukhta. . Ibu dan anak ini berpelukan sambil mnangis.

Tapasya : Ibu sudah tau semuany dari ayahmu. Ibu mngerti apa yang sedang kamu rasakan. Seumur hidup ibu lari dari rasa sakit itu namun hari ini terjadi juga. Ibu tidak tau kalau takdir putriku sama seperti ibuny. Apa kamu baik-baik saja? Katakan sesuatu, apa kamu baik-baik saja? Katakan sesuatu, jangan diam saja atau rasany akan semakin mnykitkan. Ibu sudah melakukan banyk kesalahan didalam hidupku. Ibu tidak mau kamu mngulangi hal yang sama dalam hidupmu. Ini sudah tertulis dalam takdir, tidak ada yang bisa merubahny. Itu adalah takdir Meethi.

Mukhta : Itu bukan takdir Meethi. Dia hany keras kepala. Aku mncintai Vishnu begitupula sebalikny dan Meethi sudah merenggutny dariku!! Tapasya : Bukan seperti itu Mukhta.

Mukhta : Apa ibu mngatakanny hany untuk mnghiburku?

Tapasya : Tidak. kamu adalah putriku. Ibu mngerti kepedihanmu.

Uttaran episode 306 ,307.Tapasya kembali mmeluk Mukhta sambil mnangis sedangkan Mukhta tidak mnunjukkan ekspresi apapun diwajahny.

Meethi berdiri didekat jendela kamarny mngenang pertemuan terakhirny dengan Akash. Bayangan Akash tiba-tiba mnghampiri Meethi, mnghapus airmata diwajah Meethi dan mmbuat gerakan seolah bertany, "mngapa kamu mnangis? ",
Meethi lalu mnunjukkan mangalsutra pada Akash seolah mnjawab, "Karena aku sudah mnikah dengan orang lain atau orang yang tidak aku cintai".

Akash : Bagaimana ini bisa terjadi? Kita berdua saling mncintai. Bagaimana bisa kamu mnjadi milik orang lain? Ini tidak mungkin terjadi.

Bayangan Akash melangkah mundur secara perlahan kemudian mnghilang. Meethi akhirny mnydari kalau dia harus mngatakan yang sebenarny pada Akash.

Meethi bicara pada diriny sendiri, "Dia hany mnyksikan upacara pernikahan itu namun tidak tau alasanny. Ibuny tidak akan mmberitahu seluruh kebenaranny. Aku harus mnelfonny sekarang juga dan mngatakan semua yang sudah terjadi".

Uttaran episode 306 ,307.Ponsel Vishnu berdering ketika Meethi hendak mnelfon Akash, Meethi pun mngurungkan niatny.

Vishnu : Telfon dari rumah. Keluargamu mnelfon untuk mngingatkan kita melakukan ritual pag phera (berkunjung ke rumah istri)

Meethi : Aku tidak tau harus bicara apa dengan Mukhta.

Vishnu : Apa gunany pertanyan itu sekarang? Kita sudah mnikah, jadi kita harus mngikuti semua ritual. Kita harus mnghadapi segalany. Tidak hany kamu, namun aku juga. Bagaimana bisa kita bersembunyi dari Mukhta?

Suasana hati Mukhta mnjadi semakin buruk sesudah kedatangan Vishnu  dan  Meethi ke rumahny. Mukhta jadi mudah marah dan tidak mau mndengarkan kata-kata nenek buyut dan ibuny lagi. Mukhta sempat mnghilang sebentar mmbuat Tapasya  dan  Meethi panik. Tapasya  dan  Meethi mncari Mukhta kemana-kemana namun ternyta Mukhta sudah kembali ke kamarny. Tapasya kemudian masuk ke kamar Mukhta untuk melihat keadaanny.
Nenek : Makanlah sedikit Mukhta

Mukhta : Tidak, tidak, tidak!

Tapasya : Sangat marah pada nenek buyutmu? Apa kamu juga marah pada ibu karena itu kamu tidak mau mngangkat telfon dariku? Darimana saja kamu? Ibu sangat mncemaskanmu. Ibu mncarimu kemana-kemana bersama Meethi.

Mukhta : Tidak bolehkah seseorang mnghabiskan waktuny sendirian?

Nenek : Tapasya, tolong buat dia mngerti. Dia tidak makan apa-apa sejak pagi.
Uttaran episode 306 ,307.
Tapasya : boneka ku akan makan dari tangan ibuny hari ini. Apa kamu tidak mau mndengarkan ibu?

Mukhta : Selama ini aku selalu mndengarkan ibu. Aku bahkan mmbantu seseorang yang merebut segalany dariku(mnatap kearah Meethi)

Tapasya : Jangan bicara seperti itu.

Mukhta : Sampai kapan aku harus mmikirkan perasaan orang lain? Sekarang aku hany ingin mmikirkan diriku sendiri, lalu mngapa semua orang merasa terusik? Maafkan aku, aku tidak ingin berada didekat siapapun sekarang, terutama orang yang aku benci (mnatap kearah Meethi)

Meethi mnangis mninggalkan kamar Mukhta, dia mngenang masa-masa indah bersama Mukhta. Sedangkan Mukhta kembali mngingat upacara pernikahan Meethi  dan  Vishnu.

Mukhta semakin marah dibuatny. Mukhta beranjak dari tempat tidur, kemudian mngambil fotony bersama Meethi.

Mukhta mnatapny sesaat dan mmbanting hingga kacany hancur berkeping2, Mukhta mngeluarkan fotony bersama Meethi dan merobek ny mnjadi 2 bagian. Dengan penuh amarah Mukhta meremas foto Meethi dan melemparny.

Baca Sinopsis Uttaran 16 juni 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 20 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: