Sinopsis Uttaran episode 308 ,309 - Senin 20 Juni 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 20 juni (ANTV) ,uttaran episode 308 ,309

Sinopsis Uttaran Hari ini episode 308 ,309 - senin 20 Juni 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode 308 ,309 "yang tayang hari ini pada tanggal "20 juni 2016" selengkapnya dimulai dari ,saat Keluarga Bundela menyerahkn Rumahny kepd Meeti sebagai ahli waris (Meethi dan Yuvraj). Jelas Meethi yang akn mengurus rumah itu karna Yuvraj masih dipenjara dan belum tahu kapan kembaliny.Meethi dan Vishnu pun akhirny pindah kerumah Bundela sebagai Pengantin Baru. Tak disngka-sngka seseorng berpenampilan Rapi datng ke rumah itu. Alngkah terkejutny Meethi saat melihat orng itu yang ternyta adalah Akash.Akash datng mempertanykn Cintany. Mengapa akash waktu itu hrs menunggu dan Meethi sudah berjanji akn datng kembali. pd kenytaany, Meethi malah menikah dengan orng lain. Meethi tak bisa menjelaskn itu semua kepd akash.Dengan alasan tersebut, akash akn tetap menunggu meethi dan tinggal dirumah itu untuk selamany.

Damini melihat Meethi sdg berdiri sendirian diluar, ia bertany dimana Vishnu. Damini kemudian bertany pd Mukhta, dia tidak sengaja menyebut Vishnu "Adik ipar" kepd Mukhta. Mukhta merasa sakit hati mendengarny. Damini kemudian meminta Mukhta mengantar Meethi ke kamar tamu yang sudah ia hiasi dengan sngat indah. Mukhta pun mengantarkn Meethi.

Mukhta : Masuklah, suamimu akn segera datng. Selamat Meethi, karna berhasil mendapatkn Vishnu ku. Bekas kekasihku.

Uttaran episode 308 ,309 hari ini .Meethi meneteskn airmata.

Vishnu kemudian masuk kedalam kamar sesudah Mukhta pergi.

Meethi : Kita hrs mengakhiri hubungan ini. Atau kita hrs melihat airmata dan kebencian dimata Mukhta setiap hari. Kata2mu dan airmata Mukhta sudah terlalu banyk.

Vishnu : Jawabanku tetap sama. Kita hrs hidup dalam hubungan ini.

Meethi kemudian menutup pintu kamar.

Meethi : Kalau begitu lakukn semua ritualny.

Meethi mulai melepas perhiasanny satu persatu.

Meethi : Ada apa Vishnu? Kenapa kamu diam? saya istrimu, lakuknlah!

Vishnu kemudian memegng lengan Meethi dan mulai melepaskn gelng Meethi satu persatu

Film Uttaran episode 308 ,309.Vishnu memegng lengan Meethi dan mulai mendekapny. Meethi tampak ketakutan, ia kemudian melepas dekapan Vishnu.

Vishnu : Ada apa? Kenapa berhenti? kamu duluan yang memulainy, kemudian mengapa kamu ketakutan sesudah saya menyentuhmu? Jawab saya!

Vishnu : Kenapa kamu tidak mau melanjuntuknny? kamu fikir saya ingin melakuknny denganmu? Bagaimana kita bisa melakukn ritual kalau kita belum siap? Bahkn jiwa kita tidak mau melakuknny. Lihat dekorasi ini baik2. Nenekmu mendekorasiny sambil memikirkn ritual ini.

Vishnu : Wanita yang sdg sakit paham benar tentng ritual ini. Kita hrs melawan diri kita sendiri untuk memenuhi keinginanny. Kita hrs mewujudknny. saya tidak sdg membalas dendam dengan siapapun. saya hany tidak ingin mengecewakn perasaan nenekmu, bibi Tapasya, dan semua orng.

Vishnu : saya hany ingin menghargai hubungan ini. Orng-Orng memiliki keyakinan, "Hargai apa yang kamu yakini didalam hidup ini". Jika saya berfikir untuk menggantikn dirimu dengan Mukhta, saya bisa saja pergi pd Mukhta, namun saya akn mendapat masalah di masa dpn.

Vishnu : Apa yang kamu coba buktikn hari ini memng benar. Kita tidak bisa melakukn semua ritual namun menghancurkn sebuah hubungan buknlah caraku. Keputusanku tidak akn pernah berubah. kamu sudah kehilngan cintamu, begitu juga diriku. namun mulai sekarng kita hrs hidup bersama. Lupakn soal cinta. Itu semua tinggal kenngan. Ini adalah keputusan terakhirku!

Sinopsis Uttaran hari ini.Umed dan Gunvanti datng ke kediaman Takhur untuk menemui Meethi.
Gunvanti : Mereka berdua mirip seperti. . .

Umed : Veer dan Ichcha.

Damini : Lupaknlah tentng masa lalu. Tidak perlu dibicarakn lagi. Kalian berdua adalah kakek dan nenekny Meethi.

Umed : Maaf karna kami tidak bisa datng di upacara pernikahan kalian. Sesudah kematian Ichcha, tidak ada lagi kebahagiaan di rumah kami.

Gunvanti : saya melihat Veer hancur, dia terus menerus menylahknku atas semua kesalahanku. Cucuku sdg berada didalam penjara dan putraku(Veer) menetap diluar negeri sekarng. Veer bilng dia tidak snggup tinggal di rumah keluarga Bundela tanpa Ichcha.

Umed : Kami membawa cinderamata untuk pasngan pengantin baru ini.

Gunvanti kemudian memberikn kunci rumah keluarga Bundela pd Meethi dan Vishnu.

Gunvanti : Mulai sekarng rumah keluarga Bundela adalah milik kalian.

Vishnu : Terimakasih banyk atas hadiahny. saya memahami dan menghargai perasaan kalian. Kalian bisa memberiknny pd cucu kalian namun bagaimana bisa saya menerimany? saya ingin membngun rumahku sendiri dengan kerja keras. Percayalah pdku, cucumu tidak akn kekurngan apapun.

Umed : namun ini bukn pemberian melainkn warisan turun temurun. Siapa lagi yang kami puny? Vansh sudah tiada, Veer sudah pergi dan tidak tahu berapa lama lagi Yuvi keluar dari penjara. Ayahku selalu berkata kalau rumah itu tidak boleh kosong. Setiap hariny hrs ada ritual pooja pagi dan malam. Katakn pdku, kepd siapa lagi kami bisa menyerahkn warisan turun temurun ini? Kami hany ingin kamu dan Meethi tinggal di rumah yang pernah ditempati oleh Veer dan Ichcha. Sesudah itu baru kami akn pergi.

Cerita Uttaran hari ini episode 308 ,309
Meethi : Kakek dan nenek mau pergi kemana?

Gunvanti : Kalau bukn sekarng, maka kami akn menyesal. Kami akn tinggal di rumah leluhur kami sesudah melakukn ziarah. Banyk orngtua seusia kami yang tinggal disana. Bagaimanapun juga kami hrs tinggal disana hingga tutup usia. 1 lagi. Meethi, kamu dan kakakmu Yuvi mempunyi hak yang sama atas rumah itu.

Meethi : Jika ibuku masih hidup sekarng, dia pasti akn merawat rumah itu, saya berjanji, saya akn merawat rumah itu dengan cara yang sama. Ini janjiku pd kalian berdua.

Tuan Takhur memberi kabar kepd seluruh nggota keluargany kalau Mr. rathore akn segera dibebaskn karna jasad Nirbhay tidak bisa ditemukn, dan lagi pihak Chatterjee hany puny 1 saksi mata, yaitu Shambhu. Polisi akn segera membebaskn Mr. rathore hari ini juga jika jasad Nirbhay belum bisa ditemukn. Mendengar berita menggembirakn itu, Tapasya lngsung memnggil Mukhta.
Tapasya : Mukhta, ayahmu akn segera dibebaskn!

Mukhta tersenyum dan memeluk ibuny.

Sementara itu, Vishnu dan Meethi sudah mengemasi barng2ny untuk pindah ke rumah keluarga Bundela.

Mukhta : Kakek, apa saya boleh menemui ayahku?

Tuan Takhur : Tentu saja. namun sesudah kamu mengucapkn salam perpisahan pd Meethi dan Vishnu.

Mukhta : Kita bisa melakuknny sekarng juga.

Uttaran episode 308 ,309 antv.Mukhta berjalan sambil tersenyum kepd Meethi dan Vishnu. Tapasya memperhatiknny dengan perasaan cemas. Mukhta kemudian memeluk Meethi dan membisikkn sesuatu.

Mukhta : Semoga kamu selalu hidup dalam kesedihan. Orng yang sudah menykiti perasaan orng lain tidak akn pernah merasa bahagia.

Meethi shock mendengarny. Mukhta kemudian melihat kearah Vishnu dan menngkupkn kedua telapak tnganny.

Sesudah Mukhta pergi untuk menemui Mr. rathore, Meethi kembali membulatkn tekadny untuk mengatakn yang sebenarny pd Damini.
Meethi : saya ingin mengatakn sesuatu pd kalian semua. Sehrsny saya sudah mengatakn ini sejak awal namun saya tidak akn diam lagi.

Tapasya : Kita bisa bicarakn ini nanti. Pergilah ke rumah ayahmu skrg atau kamu akn terlambat.

Meethi : jngan hentikn saya hari ini. saya hrs mengataknny pd semua orng. kamu hrs menguatkn hatimu nek. Nenek, saya dan Vishnu, kami berdua. .

Uttaran episode 308 ,309 senin 20 juni 2016.Telfon rumah kemudian berdering, Damini yang mengngkatny, ia terdiam sesaat dan menylakn pengeras suara.

Ekadashi : Kenapa kamu diam, pelayan Takhur? Dengarkn saya baik2, kebahagiaan tidak akn pernah kembali ke rumah kalian. Cucumu sudah menghancurkn hidup putraku. saya tidak tahu dimana putraku sekarng, dia tidak pulng ke rumah. Dan sekarng keluargamu sudah menghancurkn kehidupan 2 orng putra kami. saya menelfonmu untuk memberitahu bahwa Rathore akn mendapat hukuman mati. Jika sesuatu terjadi pd Akash, maka saya tidak akn melepaskn Meethi.

Damini : Cukup!Skrg dengarkn saya baik2, kamu dan putramu adalah seorng pembohong!saya tahu benar kalau Rathore tidak melenypkn Nirbhay, justru dia sudah menyelamatkn hidup Surbhi!kamu bisa membawa banyk saksi mata palsu namun pd akhirny kebenaran akn menng!Rathore akn menng!Dan mengenai Meethi ku, biar saya katakn 1 hal pdmu, Meethi mendapatkn kebahagiaanny kembali sesudah putramu pergi!Putramu merasa malu atas perbuatanny karna itu dia tidak mau pulng. namun saya akn mendoaknny, dimanapun dia berada semoga dia baik-baik saja.

Ekadashi : Dengarkn saya dulu

Damini : saya belum selesai bicara!Dengarkn saya baik2, mulai saat ini dan seterusny Meethi ku tidak puny hubungan apa-apa dengan keluargamu!Dia sudah menikah dengan Vishnu dan merasa bahagia dengan hubungan baruny!Ini adalah hubungan suci yang tidak bisa dirusak dengan apapun!kamu dengar?

Film Uttaran episode 308 ,309.Tuan Takhur lngsung mematikn telfonny. Damini kemudian dibawa kedalam kamar.

Damini : Meethi, beritahu nenek apa yang ingin kamu katakn.

Meethi : saya masih boleh datng ke rumah ini untuk menemui nenek kn?

Meethi kembali mengurungkn niatny
Mukhta sdg mengunjungi Mr. rathore di kntor polisi.
Mr. rathore : Semua ini karna dewa mu. Permainan takdir dari kedua sisi. Permainanny, peraturanny, dan dia yang akn memenngknny.

Mukhta : Jngan seperti itu.

Mr. rathore : Baiklah, jika kamu tidak menyukainy, ayah tidak akn membicaraknny lagi dihadapanmu mulai sekarng. Ayah bisa melakukn apapun demi senyumanmu. Ayah akn melakukn apa saja untuk mengembalikn senyummu.

Mukhta : Apa yang terjadi, sudah terjadi. Tidak ada yang bisa dilakukn lagi sekarng.

Mr. rathore : Kita adalah keluarga Rathore, bukn seperti ini cara kita bicara. Tunggu sampai ayah keluar dari sini, ayah akn mengatur semuany.

Mukhta : Tidak ada yang bisa dilakukn lagi karna Meethi dan Vishnu sudah pergi ke rumah Bundela hari ini.

Mr. rathore : Hubungan bisa putus namun perasaan cinta akn tetap ada. Dan beberapa hubungan ditandai dengan tanda nama namun tanpa perasaan apapun. Hubungan yang sebenarny didasari oleh perasaan, bukn tanda nama(surat nikah, mngalsutra, dll). Mereka sudah menikah tetapi tidak ada cinta diantara mereka.

Uttaran senin 20 juni.Mukhta memeluk Mr. rathore.

Mr. rathore : Semuany akn baik-baik saja. Ayah akn mengatur semuany sesudah keluar dari sini.

Meethi dan Vishnu tiba di rumah Bundela. Paman Kasa kemudian menghampiri mereka.
Paman Kasha : saya merasa seperti mendengar suara Ichcha lagi, kamu benar-benar mirip dengan ibumu.

Meethi : saya tidak akn pernah bisa menjadi seperti ibuku.

Paman Kasa kemudian mengambil puja thaali untuk menymbut kedatngan Meethi dan Vishnu.

Paman Kasa : Ini adalah lngkah pertama kalian masuk ke rumah ini, hany saya satu-satu orng yang ada disini untuk menymbut kedatngan kalian. Rumah ini adalah warisan kakekny Veer dan sekarng sudah diserahkn pd kalian berdua. saya akn membawakn koper kalian.

Vishnu : saya sudah mengnggapmu seperti pamanku sendiri, saya tidak akn membiarknmu melakukn pekerjaan ini.

Paman Kasa : saya sudah menyiapkn kamar milik orngtua Meethi untuk kalian tempati. saya mau pergi dulu, kalian masuklah.

Cerita Uttaran hari ini senin 19 juni 2016.Demi menghalngi pembebasan Mr. rathore, Agarth dan Ekadashi membayar seseorng untuk mencari mayat orng lain yang tinggi dan ciri-ciri fisikny mirip dengan Nirbhay. Sesudah mendapatknny, Ekadashi memaksa Kajri untuk mengenali mayat tersebut sebagai suaminy (Nirbhay).
Ekadashi : kamu hany perlu mengenali jasad suamimu!

Kajri : saya tidak bisa melakuknny.

Ekadashi : Kuatkn dirimu! Lihat luka2ny, lukny sama bukn(dengan luka ditubuh Nirbhay saat masih hidup)?

Agarth : Perhatikn luka atau tanda ditubuhny baik2.

Kajri : saya tidak bisa melakuknny.

Ekadashi : kamu hrs kuat karna ini sngat penting. Kendi abu jenazah suamimu masih kosong.

Ekadashi memaksa Kajri untuk melihatny.

Kajri : Iya, iya, itu dia!

Agarth : Pak inspektur, dengar apa yang dia katakn?

Kajri : namun suamiku tidak puny luka lain ditubuhny. Ini mungkin jasad orng lain.

Ekadashi kemudian membuka kain penutup jenazah tersebut membuat Kajri terkejut.

Ekadashi : Lihat apa yang sudah dilakukn Rathore! Apa Nirbhay puny luka sebanyk ini sebelumny?

Film Uttaran hari ini.Ekadashi akhirny berhasil meyakinkn Kajri untuk memberi kesaksian kalau itu adalah Nirbhay. Kajri menngis sambil memeluk Ekadashi.

Ekadashi kemudian bicara dalam hati, "Pelayan Takhur itu berteriak mengatakn bahwa Rathore akn dibebaskn, sekarng tunggu dan lihat saja bagaimana cahaya kebahagiaan keluarga Ichcha meredup karna ini!"

Paman Kasa mempersilahkn mereka masuk kedalam kamar.
Paman Kasa : Rasany seperti Veer dan Ichcha yang pulng. saya akn mengambilkn minuman untuk kalian.

Meethi kemudian berjalan kearah foto Ichcha dan Veer, Vishnu mengikutiny.

Vishnu : saya merasa hidup ini seperti sdg memberikn ujian. kamu dan saya sekarng ada disini, di kamar bu guru. Mungkin agar saya bisa mengingatny setiap saat, kalau saya tidak boleh lari dari tnggungjawabku.

Paman Kasa kemudian masuk kedalam kamar membawakn minuman untuk mereka.

Paman Kasa : Vishnu, kamu ingin dibuatkn minuman apa untuk sarapan?

Vishnu : Apapun yang saya inginkn, saya akn mengambilny sendiri.

Paman Kasa kemudian pergi meninggalkn kamar mereka.

Vishnu : saya hrs pergi dan tidur di kamar lain.

Meethi : Maafkn saya Vishnu.

Vishnu keluar tanpa menjawabny.

Jalan cerita Uttaran hari ini senin 20 juni 2016 - episode 308 ,309.Meethi kemudian menngis, "Ibu bisa lihat, ini adalah kamar yang sama dimana ibu dan ayah tinggal sebelumny. 2 orng yang saling mencintai dan tidak snggup berpisah satu sama lain namun keadaanlah yang selalu memisahkn. Hari ini, saya dan Vishnu juga menempati kamar yang sama, 2 orng yang merasa bimbng dengan keadaan dan terpaksa untuk hidup bersama namun tidak mencintai satu sama lain. Apa yang hrs saya lakukn bu? Mukhta menylahknku namun kamu adalah ibuku, kamu tahu kalau saya tidak bisa disalahkn. saya tidak melakukn apapun. Ini semua adalah kesalahpahaman. Akash. . Apa yang akn dia fikirkn? Dia tidak tahu yang sebenarny. saya hany bisa berdo'a, dimanapun dia berada, dia akn baik-baik saja. Mungkin saya tidak akn menjumpainy lagi seumur hidupku. Bahkn jika saya bertemu denganny saya tidak tahu apa yang hrs saya katakn pdny. saya sudah berjanji pdny kalau saya akn kembali. Apa yang hrs saya lakukn bu? ".

Pagi hariny, Paman Kasa membawakn bunga untuk Meethi yang sdg melakukn ritual pooja.
Paman Kasa : Banyk kejadian yang sudah terjadi di rumah ini, namun lilin untuk pooja tidak pernah mati.

Meethi : saya berjanji itu tidak akn pernah terjadi. saya hany berharap agar badai tidak datng lagi sekarng. Paman Kasa, saya tidak melihat Vishnu dimanapun, paman lihat dia?

Paman Kasa : Vishnu pergi pagi-pagi sekali katany ada pekerjaan penting.

Meethi : Ya, dia tidak boleh terlambat datng ke kntor.

Drama Uttaran episode 308 ,309.Sesudah paman Kasa pergi untuk kembali melanjuntukn pekerjaanny, Meethi bicara sendiri, "Do'saya mungkin tidak sekuat do'a ibuku namun hany berdo'a untuk kedamaian rumah ini. Tidak ada lagi badai yang datng dan lilin ini akn selalu menyla".

Sementara itu didpn rumah Bundela, seorng pria turun dari mobilny dan berjalan perlahan mendekati pagar rumah. Ketika pria itu menyentuh pagar, lilin didalam rumah Bundela mati. Pria tersebut adalah Akash dengan penampilan baruny, sudah tidak ada lagi Akash 'si pelayan'. Potongan rambut baru, kacamata, sepatu, jas dan jam tngan mahal, penampilanny berbeda 180 derajat dari sebelumny. Akash berjalan dengan penuh percaya diri masuk ke rumah Bundela.
Akash mengetuk pintu rumah Bundela.
Meethi : Siapa itu?

Sesudah Akash membuka kacamatany, Meethi terkejut dan perlahan mulai tersenyum. Akash merentngkn kedua lenganny untuk menymbut Meethi dengan pelukn. Meethi berlari kearah Akash, namun tiba-tiba ia menghentikn lngkahny.

Akash : Kenapa kamu berhenti? Akash mu sudah berdiri dihadapanmu.

Meethi : Akash, darimana saja kamu? Bagaimana keadaanmu?

Akash : saya sudah berdiri dihadapanmu sekarng. Jika kamu menatapku dari lubuk hatimu yang paling dalam maka kamu akn melihat kepedihan dan kekecewaan. saya sudah dikhianati. Mengapa kamu berbohong pdku? Kalau kamu memng ingin menikah dengan Vishnu, lakukn saja. namun mengapa kamu berjanji pdku kalau kamu akn kembali?

Meethi : saya tahu kamu juga tidak akn memahamiku. Sesudah saya menemuimu di terminal bis, keadaan di rumah berubah drastis, membuatku tidak mungkin untuk kembali pdmu. saya sudah berusaha untuk mengatakn kebenaranny pdmu, mencoba untuk menelfonmu namun tidak bisa bicara denganmu.

Uttaran hari in antv ,senin 20 juni.
Akash : Kebenaranny? saya sudah berdiri disini dihadapanmu. Apa yang tidak bisa kamu katakn saat itu, kataknlah sekarng, apa alasanmu mengingkari janji? saya sudah mau pergi untuk mengakhiri hubungan kita, namun kamu menghentiknku. kamu memintaku untuk menunggu dan kembali sesudah menerima telfon darimu. saya patuhi apa yang kamu perintahkn pdku. saya tetap menunggu, berharap kamu segera kembali. namun ternyta saya salah karna Meethi ku sudah menjadi milik orng lain. Mengapa kamu melakukn ini pdku? Katakn pdku, kenapa? Jika kamu mencintaiku kemudian mengapa kamu menikah dengan orng lain? Jawab saya.

Meethi : Ini semua karna ibumu!

Mr. rathore belum bisa dibebaskn karna Agarth dan Ekadashi sudah berhasil menemukn jasad (palsu) Nirbhay. Mukhta dan Tapasya kemudian melihat keadaan Mr. rathore didalam penjara.
Tapasya : Apa yang diinginkn wanita itu sampai membuat tuduhan palsu?

Mukhta : saya juga tidak tahu, namun kata2ny penuh kebencian dan dendam. Dia masih ingin balas dendam pd Meethi. Mereka sudah menemukn jasad itu dan ayah hrs tinggal disini.

Vishnu kemudian datng dan bergabung bersama mereka.

Vishnu : saya datng karna kamu akn dibebaskn hari ini. namun saya baru saja tahu. .

Mr. rathore : Mereka membuat drama mengatasnamakn hukum. saya tidak menyukai drama. Kali ini saya tidak ingin membuat masalah lain.

Vishnu : Maafkn saya.

Mr. rathore : Kata maaf hrs diucapkn, tidak hany olehmu namun juga olehku. saya merasa bersalah pdmu karna kamu merasa bersalah pd Mukhta. tidak ada yang lebih penting bagiku daripd Mukhta. saya bisa melakukn apapun demi kebahagiaanny. saya sudah berfikir saat saya keluar dari sini, saya hrs mengatakn yang sebenarny kepd semua orng, memperbaiki kesalahanny, namun apa yang tidak bisa saya lakukn, kamu yang hrs melakuknny!Katakn yang sebenarny pd semua org!

Sinopsis Uttaran hari ini ,episode 308 ,309.
Visnhu : Manusia tidak bisa mengubah takdir. Skrg bukn tentng diriku ataupun cintaku. saya tidak bisa egois karna saya bisa menghancurkn kebahagiaan nenek Damini dan Tuan Takhur demi kebaikn diriku sendiri.

Mr. rathore : kamu fikir mereka akn senng dengan kebohonganmu? Sampai kapan kamu akn hidup dalam kebohongan? Jadilah seorng pria yang sesungguhny. tidak ada yang namany takdir. Fikirkn keputusanmu dengan baik. Kehidupan semua org akn hancur dengan keputusanmu saat ini.

Vishnu : Jika saya dan Mukhta bisa mengendalikn perasaan kami maka itu semua tidak akn terjadi. Kumohon cobalah memposisikn dirimu ditempatku dan posisikn Mukhta ditempat Meethi.

Mr. rathore : Bagiku tidak sebanyk itu perbedaan antara Mukhta dan Meethi. Saat saya memintamu untuk membebaskn dirimu dari kebohongan ini, maka itu semua hany untuk Meethi. Mengapa dia hrs hidup dalam kehidupan palsu? Ini semua adlh permainan Ekadashi, bukn takdir.

Mukhta : Sudahlah ayah, jngan menundukkn kepala pd org ini demi saya. Lupakn kalau saya pernah mencintainy.

Akash bertepuk tngan.
Akash : kamu melakukn apa yang diinginkn ibuku. Nenekmu membuatmu bersumpah pdny, karna itu kamu melupakn janjimu pdku.

Sinopsis Uttaran hari ini 20 juni 2016 ,episode 308 ,309
Meethi : Setidakny cobalah pahami penderitaanku.

Akash : Kalau bukn saya, siapa lagi yang akn memahamimu? saya menunggumu di hari itu, sekarng saya juga akn menunggumu dan tinggal disini. Kita akn tinggal dibawah atap yang sama.

Meethi : Maksudmu? Apa kamu sudah kehilngan akal? saya tinggal disini bersama suamiku. Apa yang akn dia fikirkn tentng diriku? Kumohon, pergilah, ini akn jadi masalah buatku.

Akash : kamu adalah putriny ibu guru dan sekarng kamu ingin mengusir tamu mu? Sikap itu tidak cocok untukmu.

Meethi : Kumohon pergilah, Vishnu akn segera pulng. Apa yang akn dia fikirkn tentng diriku? Apa yang hrs saya katakn pdny? kamu pasti mengerti. Kumohon, saya berlutut dihadapanmu, pergilah dari sini.

Akash : saya sudah mengatakn apa yang kuinginkn. Apa kamu dengar? saya akn mengulngny, saya hany akn tinggal disini.

Akash kemudian naik ke lantai 2. Meethi berteriak, "Setidakny mengertilah dengan masalahku. ". Meethi kemudian berusaha menelfon Vishnu untuk memberitahu masalah ini, namun Vishnu tidak mengngkat telfonny.

Vishnu terkejut melihat Akash di rumahny.
Vishnu : Akash? kamu?

Akash : Ya, sosok dan nama yang asli.

Vishnu : Apa yang kamu lakukn disini?

Akash : Selamat atas pernikahan kalian berdua, saya sudah mempersiapkn ini semua untuk kalian. Hadiah dari suami yang lama untuk suami yang baru. Nikmatilah seperti pasngan kekasih yang sempurna. Silahkn, suaminy Meethi.

Vishnu : Lelucon macam apa ini?

Akash : kamu fikir semua ini hany lelucon? lihatlah sekelilingmu. Ada banyk lilin, dekorasi dan maknan. kamu fikir ini semua hany lelucon? Janji yang saya pegng dan menyksiknny menjadi pengantin orng lain, kamu fikir itu hany lelucon? Melakukn segalany untuk menebus kesalahanku selama 23 hari kemudian melihat kekasihny menjadi istri orng lain dan berusaha mengendalikn perasaan, bagaimana bisa itu semua hany lelucon, Tuan suaminy Meethi?

Meethi : Kegilaan apa ini? Kumohon hentikn.

Akash : saya sudah sering melihat seorng istri bersembunyi dibelakng suaminy namun disini berbeda. Istriny lah yang melindungi suaminy, karna dia (Vishnu) lemah.

Meethi : Jngan bersikap tidak sopan, Akash!

Vishnu : Jadi kamu ingin memberikn hadiah ini untuk Tuan dan Nyony Kashyap?

Vishnu kemudian mematikn lilin saru persatu dengan tnganny sendiri.

Vishnu : kamu tahu mengapa saya melakukn ini Akash?

Cerita Uttaran episode 308 ,309 - senin 20 juni 2016.Vishnu kemudian mematikn lilin satu persatu dengan tnganny sendiri.
Vishnu : kamu tahu mengapa saya melakukn ini Akash? karna kegelapan cocok dengan kepribadianmu. Dengan datng kemari, kamu sudah menunjukkn betapa rendahny dirimu dan kamu tidak akn mengerti bahwa kamu sudah merendahkn dirimu sendiri dengan melakukn semua ini. Ngomong2, saya tidak akn menolak hadiahmu. Ayo Nyony Kashyap, dia sudah mempersiapkn semua ini dengan sngat indah.

Vishnu memberikn tnganny dan menggandeng Meethi ke meja makn.

Vishnu : Tuan Akash Chatterjee, terimakasih sudah mempersiapkn ini semua untuk Tuan dan Nyony Kashyap.

Vishnu semakin memanas2i Akash dengan menyuapi Meethi.

Vishnu : Suapan pertama dari tngan suamimu. Terimakasih Tuan Akash Chatterjee, maknanny benar-benar lezat.

Sesudah selesai makn, Vishnu mengajak Meethi berjalan mendekati Akash.

Vishnu : saya merasa sepertiny kamu mengharapkn balasan hadiah?

Akash : Jngan salah paham denganku. Balasan hadiah hany diberikn kepd orng yang akn pulng, namun saya akn tinggal disini. Sebenarny saya suka rumah ini.

Vishnu : kamu akn tinggal disini? Jngan melewati batas.

Akash : saya sudah pernah melewati batas, apa kamu akn mengusirku? Cobalah, tidak ada yang bisa mengusirku dari rumah ini.

Vishnu : Siapa yang memberiknmu hak untuk tinggal disini?

Akash : Suami barumu benar-benar tidak sabaran Meethi. Jika saya memberitahu semuany kepd dia sekarng maka permainanny akn berakhir. Selamat malam Tuan Kashyap, selamat malam Nyony Kashyap.

Baca Sinopsis Uttaran 19 juni 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 21 juni 2016

Subscribe to receive free email updates: