Sinopsis No Manches Frida (2016)

Film Komedi "No Manches Frida" merupakan film terbaru Hollywood 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Komedi. Film ini disutradarai oleh Nacho G. Velilla dan naskahnya diskenario oleh Chris Nyst. Film ini akan dibintangi beberapa artis top Hollywood seperti Omar Chaparro, Martha Higareda, Fernanda Castillo dan Rocio Garcia. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 2 September 2016.

No Manches Frida Poster Film
No Manches Frida Poster Film

Sinopsis Film No Manches Frida (2016)

Film Komedi "No Manches Frida" bercerita tentang seorang pria yang terkenal di lingkungannya secara tiba tiba diberikan pekerjaan untuk menjadi guru pengganti. Selain untuk mengajar, pria ini juga memiliki misi tersendiri. Ia berkesempatan untuk mendapatkan barang jarahannya yang terkubur di bawah bangunan ruang olahraga. Ruang kelas yang diajarnya begitu gaduh dan sering terjadi keributan. Dengan banyak siswa dan siswi yang bertingkah seperti preman. Namun pria ini tidak memperdulikan mereka dan pada dasarnya tidak ada waktu untuk mengajar mereka.

Review Film No Manches Frida (2016)

Film No Manches Frida mengisahkan cerita dari seorang pria yang berkesempatan mendapatkan barang hasil jarahannya yang telah lama terkubur di bawah ruangan gedung olahraga. Beliau mendapatkan job untuk mengajar di salah satu sekolah SMA. Beliau tidak peduli terhadap apa yang dilakukan muridnya. Namun acap kali para murid menganggunya yang berusaha mengambil barang jarahan miliknya tersebut. Film ini tersedia dalam bahasa Spanyol dan bersubtitle Inggris.

Detail Cast and Crew Film No Manches Frida (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Nacho G. Velilla
Produser : Unknown
Penulis Skenario : Chris Nyst
Pemain Film :

Omar Chaparro sebagai (Zequi)
Martha Higareda sebagai (Lucy)
Rocio Garcia sebagai (Jenny)
Fernanda Castillo sebagai (Caro)
Adal Ramones sebagai (Sr. Valdez)
Pamela Moreno sebagai (Coquis)

Tanggal Rilis : 2 September 2016
Rumah Produksi : Pantelion Films, Constantin Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Spanyol

Subscribe to receive free email updates: