Sinopsis The Tenth Man (2016)

Film Drama "The Tenth Man" merupakan film American terbaru yang berasal dari Argentina dengan genre Drama. Film ono digarap oleh sutradara Daniel Burman. Selain menjadi Sutradara Daniel Burman juga bertidak sebagai penulis skenario film ini. Sejumlah aktor dan aktris top akan bermain di film The Tenth Man seperti Alan Sabbagh, Julieta Zylberberg, Usher, dan Elvira Onetto. Kabarnya film ini akan dirilis pada akhir tahun 2016 di bioskop priemere,

The Tenth Man Poster Film
The Tenth Man Poster Film

Sinopsis Film The Tenth Man (2016)

Film Drama "The Tenth Man" bercerita tentang seorang pemuda bernama Ariel yang telah lama meninggalkan ayahnya di rumah kecil di Buienos Aries. Setelah sekian lama berlibur di Purim selama 7 hari, Ariel berusaha untuk berhubungan kembali dengan ayahnya. untuk menjalankan acara amal yang seperti dahulu dilakukannya.Cerita ini mengisahkan momentum sebagai Ariel bertikai dengan pendidikan agama dan cara itu diinformasikan hubungannya dengan ayahnya.

Review Film The Tenth Man (2016)

Film The Tenth Man mengisahkan cerita dari seorang lelaki yang cukup tua bernama Ariel yang memutuskan untuk mengunjungi tempat masa kecilnya bersama ayahnya. Setelah sekian lama pergi berlibur di Purim. Disana Ariel memiliki sebuah misi, namun misi tersebut tentunya tidak mudah untuk dilakukan. Terdapat banyak hadangan dan tantangan yang menanti dirinya. Film yang berasal dari Argentina ini akan disuguhi dengan Bahasa Spanyol.

Detail Cast and Crew Film The Tenth Man (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Daniel Burman
Produser : Diego Dubcovsky, Daniel Burman, Barbara Fransisco
Penulis Skenario : Daniel Burman
Pemain Film :

Alan Sabbagh
Julieta Zylberberg
Usher
Elvira Onetto
Adrian Stoppelman
Elisa Carricajo

Tanggal Rilis ; TBA 2016
Rumah Produksi : Margarita Tambornino
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 82 Menit
Negara : Argentina
Bahasa : Spanyol

Subscribe to receive free email updates: