Monday, August 15, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 16 (ANTV) ,16 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 16 sabtu 16 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 16 Tayang selasa 16 Agustus 2016 dimulai dari ,Shagun masih berbicara dengan temanny. Episode dimulai dengan Ishita berusaha membawa Ruhi keluar dari ruangan. Dia memanggil penjaga dan mengatakn Ruhi tdk perlu khawatir karena penjaga membuka pintu. Ruhi mulai menangis. Ishita meminta dia utk bergerak mundur. pintu dibuka dan Ruhi keluar dan memeluk Ishita menangis. Ishita meminta dia utk tdk menangis dan mengatakn apa yg Anda lakukan di sini. Ruhi bilang aku dtg utk melihat ibuku. Raman mendengar ini dan tegur Ruhi. Ishita mengatakn ini cara utk berbicara denganny, dia dikurung di ruangan ini selama satu jam. Raman berpendapat. Ishita mengatakn dia ialah putri Anda, bukan milik Anda, dia dikurung di ruang gelap ini dan ini ialah cara Anda agar berbicara denganny. Dia bilang dia mengambil nama ibuny, tetapi Anda bertanggung jawab utk ini.

Ishita mengatakn Anda akn mendapatkan banyk penghargaan tetapi Anda tdk akn mendapatkan anak Anda, jika Anda tdk perlu, aku akn membawany. Raman mengatakn bagaimana berani Anda dan mengejek dia memanggil puny anak ny. Ishita merasa terluka oleh kata-kata dan tangisanny. Ishita pergi. Raman menatapny dan membawa Ruhi bersama dia.

Ashok melihat semua ini dan mengatakn Anda mendapatkan penghargaan Raman, tetapi Anda akn kalah lagi. Seorang wartawan wanita menghentikan Ashok dan mengatakn maaf karena dia tdk tahu ini akn terjadi. Dia mengatakn Anda mungkin benar-benar marah. Ashok mengatakn tdk, saya akn merayaknny hari ini, di rumah saya, di mana Raman mantan Shagun akn melemparkan pesta. Dia memanggilny bajingan dan Ashok mengatakn terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein Episode 16  (ANTV)

Ashok mengatakn saya akn menunjukkan kepada Raman dlm pesta. Ashok dtg ke Raman bertepuk tangan dan mengatakn selamat, Anda membuat saya bahagia, saya sedang merasa bahagia. Dia mengatakn utk menandai kesempatan ini, menghabiskan malam di rumah saya, Anda harus dtg di pesta saya. Dimple senang mendengar tentang pesta. Raman mengatakn saya minta maaf, saya tdk akn bisa dtg. Ashok menegaskan dan mengatakn bahwa hari besar bagi Anda, Shagun menjadi tuan rumah di pesta. Raman bilang aku tdk bisa. Semua orang menggosip tentang Raman dan masa laluny. Raman mendengar ini dan Mihir menandtgani Raman tdk bereaksi.

Mihir meminta Dimple dan Ruhi utk pergi ke mobil dan dia akn membawa Raman, Dimple pergi. Ashok mengatakn jika Anda tdk dtg di pesta saya, orang akn berbicara terhadap Anda. Raman bilang aku tdk peduli tentang Shagun. Ashok mengatakn kemudian membuktikanny, dtg ke rumah saya, memungkinkan pihak. Dia mengatakn melihat Anda di rumah dan pergi. Wanita mengatakn Ashok ialah pria berhati besar dan mengapa Raman mengatakn tdk, Ashok mengadakn pesta utk Anda, jika Anda tdk ada dlm pesta, apa yg menyenangkan. Raman setuju. Dia mengatakn memungkinkan bertemu di partai dan pergi. Mihir meminta Raman bahwa Anda baik-baik saja. Raman mengatakn ya, waktuny sudah dtg utk menunjukkan kepada mereka bahwa emosi tdk memiliki tempat di hati saya.

Mihir melihat Shagun diluar. Ashok dtg ke Shagun dan mengatakn kau masih kesal, aku terus memberuikan kejutan di rumahutk Anda. Dia mengatakn bahwa cara Anda memperlakukan saya, saya benar-benar membutuhkan kejutan. Mihir memandang mereka. Prateek dan Ishita akn pulang. Prateek meminta dia utk berbagi khawatir dengan dia. Dia mengatakn yg Anda pikirkan tentang putri Raman ini, jangan khawatir, saya tdk tahu apa masalah yg Anda miliki dengan dia. Ishita berbicara tentang Ruhi dan Raman. Prateek mengatakn dia ayah Ruhi, kita tdk bisa mengatakn padany bagaimana menjadi putriny.

Sinopsis Mohabbatein 16 Agustus 2016

Dia mengatakn Raman ialah orang kaya. Ishita mengatakn mungkin dia kaya, tapi cara dia berperilaku tdk baik. Prateek bilang aku tdk ingin menyimpan hubungan yg buruk dengan dia, saya mungkin perlu kontak. Prateek mendapat panggilan dari temanny dan ia berbicara tentang Ashok dan Shagun. Ishita dtg utk mengetahui tentang Shagun menjadi istri Raman. Prateek membawa Ishita ke rumah dan meminta dia utk berpikir apa yg dia bilang. Dia pergi. Mihir, Raman, Dimple dan Ruhi pulang. Raman meminta kunci mobil. Mihir mengatakn saya tdk berpikir Anda harus pergi dlm pesta ini. Raman mengatakn kau dtg, atau saya harus pergi sendirian. Mihir bergabung dengan dia.

Ishita melihat Dimple dan Ruhi pulang. Dimple tdk memperlakukan Ruhi dengan baik. Ruhi batuk. Dimple mengatakn tutup mulut. Ibu Bhalla membuka pintu dan memeluk Ruhi. Ishita menutup pintu. pesta dimulai di rumah Ashok. Ashok mencium Shagun di depan Raman.

Ashok membawa Shagun pada Raman dan memanggil Raman. Dia mengumumkan semua orang utk menymbut CEO dari Mr. Raman Kumar Bhalla. Ashok mulai mengejek Raman. Dia bilang aku sudah memenangkan hal penting dlm hidupny selama bertahun-tahun. Ashok berbicara kepada Shagun dan berbicara utk membuat Raman cemburu. Raman marah. Ibu Bhalla senang dengan Dimple dan akn khawatir melihat Ruhi batuk. Dia bertany Dimple tentang Ruhi. Dimple berbicara manis kepada Ibu Bhalla. Ibu Bhalla terkesan dengan Dimple dan mengatakn saya sudah memutuskan siapa yg akn menjadi ibu Ruhi ini. Dimple berpikir saya harus menjadi istri Raman, bukan ibu Ruhi dan tersenyum licik.

Ashok memberikan kejutan utk Shagun dan membuatny memakai cincin berlian besar yg baru. Dia mengambil cincin tua. Raman melihat mereka dan berpikir Shagun mengenakn cincin ia memberiny. Shagun tdk menyukai cincin Raman yg mengatakn berlian sangat kecil. Dia suka cincin Ashok dan senang. Ashok mengatakn jadi apa jika Raman mendapat penghargaan, saya sudah mengambil semua yg dia puny. Ashok menunjukkan cincin berlian pada Raman. Raman mengatakn Shagun lupa bahwa berlian hany batu, seperti jantung seseorang. Raman mencoba meninggalkan ny tetapi Ashok menghentikan dia meminta ny utk minum.

minuman Raman dan dlm suasana hati yg marah. Dia melihat Ashok dan Shagun menari dan lebih dekat dan banyk meminum minuman. Ashok menonton Raman. Ashok menandtgani pelayan utk pergi ke Raman. Pelayan membuat sesuatu terjatuh pada pakaian Raman. Raman mabuk. Ashok mengatakn biarkan aku membawa Anda. Raman bilang aku akn pergi sendiri. Ashok mengatakn ketika Raman pergi ke kamar tidur Shagun ini, maka saya akn melihat apa yg dia lakukan.

Baca Sinopsis Mohabbatein episode 15 dan episode selanjutnya yang tayang 17 agustus 2016 Mohabbatein episode 17.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 16 (ANTV) ,16 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email