Sinopsis Anandhi Episode 150 kamis 11 agustus 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 150

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 150" yang tayang kamis 11 agustus 2016 menceritakan tentang ,Kalyani memergoki Gulli dan mengusir Anandhi, namun suasana rumah menjadi tegang ketika Bhairon tidak setuju dengan keputusan Kalyani

Vasant meyakinkan semua orang jika Het Singh tidak akn tinggal diam atas apa yang terjadi dengan rencana perjodohan anaknya. Namun Kalyani mengaku lebih khawatir akn keadaan menantu Hetsingh dibanding dengan Anandhi. Sementara itu, Anandi bersembunyi bersama dengan Gulli di kamar Sumitra dan Bhairon meyakinkan mereka bahwa dia melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Gulli.

Sementara di Mumbay, Gauri sangat marah ketika dia membaca kasus pernikahan anak di sebuah surat kabar. Jagdish kemudian bertanya apa yang bisa Gauri lakukan dengan kasus tersebut, dan setelah itu Jagdish mendapat kesan jika Gauri sangat tersinggung dengan pertanyaannya. dia pun langsung terdiam.

Sumitra memberi pakaian untuk Anandi dan Gulli, kemudian meminta mereka untuk mengunci kamar dari dalam. tidak lama kemudian, ketika Anandi mandi Gulli merasa haus dan pergi keluar kamar  untuk mengambil air. Celaknya, Kalyani memergoki Gulli dan kemudian dengan amarah yang memuncak dia  pergi untuk memberi tahu Het Singh.

Bhairon langsung mencoba menghentikan Kalyani, namun tidak mudah untuknya karena Kalyani tetap ngotot akn memberi tahu Het Singh. Anandhi yang baru saja selesai mandi heran ketika melihat Gulli tidak berada di kamar. dia kemudian turun ke ruangan keluarga dan bertemu Kalyani yang meminta dia untuk pergi dari rumahnya.

Bhairon yang mendukung tindakn Anandhi mengancam akn pergi dari rumah, jika Kalyani bersikeras mengusir Anandhi. Vasant yang berusaha menengahi ketegangan tersebut kewalahan, karena baik Bhairon maupun Kalyani tetap pada pendiriannya.

Mahavir yang kebetulan tiba dari Nagaur tercengang dengan suasana yang terjadi di rumah. setelah itu, Vasant yang untuk pertama kalinya menyebut Mahavir sebagai ayah langsung meminta bantuannya untuk menyelamatkan kondisi keluarga. Mahavir kemudian tersentuh dengan permintaan Vasant, dan keduanya menjadi emosional satu sama lain.

Mahavir menghampir Kalyani dan Bhairon, kemudian dia mencoba menenangkan keduanya. Mahavir juga memberitahu Kalyani bagaimana Het Singh adalah manusia berpengaruh dan dia telah bertekad untuk membalas dendam, sehingga mereka harus berhati-hati dalam menghadapinya.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 149, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 151.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 98 yang tayang di ANTV ,jumat 12 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: