Monday, August 15, 2016

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 53 - 15 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 (ANTV)

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 53 - senin 15 agustus 2016

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 53 yang tayang pada Senin 15 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Hazal masih termenung mengenang kepergian Gulseren, dia teringat saat Gulseren selalu ada utkny disaat diriny terkena berbagai masalah. Begitu juga dengan Cansu, dian terus memandangi foto2 Gulseren saat bersamany, Cansu pun tak dapat menahan tangis kesedihanny.

Ozan mencoba menelpon Zeyneb namun tidak terhubung dan kemudian Ozan bergegas mengemudikan mobilny pergi. Sementara Engin masih menemani Ozkan di kedai minuman. namun takmlama kemuidan Engin membayar semuany dan memaksa Ozkan utk pulang bersamany. Mereka tidak menydari kalau berita TV di kedai tersebut sedang meliput penembakan Gulseren, mereka keluar dari kedai dan Engin berusaha menenangkan Ozkan yg sedang mabuk parah.

Engin membawa Ozkan ke kamar mandi dan mengguyurny dengan air agar Ozkan cepat tersadar. Harun masih berkutat dengan anjing yg ditabrakny, tak lama kemudian Harun membawa pulang anjing itu.

Ozkan sudah tersadar dan sedang mengobrol bersama Engin di ruang tamu, Keriman lalu datang dan Ozkan mengomeliny. Keriman menangis dan akhirny menceritakan kalau Gulseren tertembak dan meninggal. Ozkan dan Engin pun terkejut dan tidak menygka ini semua terjadi. Keriman masih menangis namun dia khawatir melihat ekspresi Ozkan yg benar2 terpukul mendengar berita dari Keriman.

Harun pulang membawa anjingny, pelayan Harun mengambilkan selimut utk anjing tersebut. Cagatay datang dan mengabarkan kalau Cihan masih hidup dan ternyta Gulseren yg tertembak. Harun pun terkejut mendengar itu semua. Lalu onsel Harun berbunyi dan Tulcay yg menelponny dan mengatakan sesuatu, usai menutup telepon Harun memberi perintah pada pelayanny utk merawat anjingny dan dia bergegas keluar rumah.

Dilara masuk ke kamar Hazal dan berusaha menghiburny. Tak lama kemudian Dilara meninggalkan Hazal sendiri dan Hazal masih saja menangis. Dilara lalu mendekati Cihan yg berada di ruang kerjany. Dilara berusaha memberi dukungan utk Cihan, mereka saling berbicara. Cihan berusaha utk terlihat tegar menghadapi ini semua.

Ozan mendatangi rumah Zeyneb, Zeyneb membukakan pintu dan Ozan ingin berbicara padany. Zeyneb menyuruhny masuk. Mereka membahas masalah yg terjadi, mereka sedikit bersitegang. Ozan kemudian mengatakan sesuatu dan pergi meninggalkan Zeyneb yg kemudian menangis. Ozan pun masuk ke dlm mobilny dengan perasaan sedih.

Cansu memasuki mkamar Hazal dan mengantarkan minuman utkny. Lalu Cansu duduk disebelah Hzal dan berbicara denganny. Cihan mengintip mereka dari pintu kamar Hazal dan merasa sedih dengan ucapan Hazal. Hazal lalu kembali tidur dan Cansu pun keluar dari kamar.


Cihan mencoba menghibur Cansu dan mereka membicarakan Gulseren. Tak lama kemudian Cihan berpamitan dan dia keluar rumah. Sementara Dilara di kamarny sedang melamun sambil memegangi perutny.

Harun menemui Tulcay di suatu tempat. Tilcay mengatakan sesuatu pada Harun lantas Harun mengeluarkan amplop berisi uang upah utk Tulcay dan sesudah itu mereka berpisah.

Deniz pulamg ke rumah, sang ibu yg menungguny hingga tertidur disofa mencoba menypany namun Deniz diam saja dan bergegas menuju kamarny dan berbaring. Nergiz mencoba bertany sesuatu pada anakny namun Deniz sedang tidak ingin membahasny dan meminta sang ibu keluar dari kamarny.

Keriman menceritakan penembakan yg terjadi, dia khawatir melihat kondisi Ozkan. Kemudian Ozkan bergegas berdiri dan pergi. Engin menylahkan Keriman yg terlalu banyk bercerita. Ozkan keluar dari rumah dan berjalan sendirian dengan perasaan sedih.

Sementara Cihan mengunjungi RS tempat jenazah Gulseren di inapkan. Petugas medis membawany ke kamar jenazah dan membukakan peti jenazah Gulseren. Cihan melihatny dan menangis, lalu dia mencium jenazah Gulseren dan mengatakan sesuatu, Cihan terus berbicara dengan kesedihan yg tak bisa ditahanny. Kemudian Cihan keluar dari kamar jenazah dan berjalan dengan gontai, dia kemudian berpapasan dengan Ozkan. Ozkan menytakan simpatiny dan keduany berpelukan. Lalu Ozkan dan Cihan duduk bersama dan berbicara mengenai Gulseren. Sesudah puas berbicara Ozkan pun pamit pergi pada Cihan.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 53

Keriman nampak melamun dan ketika Ozkan datang dia mencoba menghiburny. Ozkan dan Keriman pun sama2 larut dlm kesedihan.

Dilara memarahi Ozan yg berada di kamar. Dilara menegurny dengan keras dan sesudah itu Dilara pergi. Ozan terlihat begitu kesal dengan ucapan ibuny. Dilara lalu bergegas menemui Cihan di ruang kerja dan mereka berbicara mengenai Cansu dan Hazal. Cihan terlihat menahan tangis dan DIlara mencoba menghiburny. Kemudian Ozan mengetuk pintu dan masuk, dengan menangis Ozan mengatakan sesuatu pada ayahny, CIhan memintany mendekat lalu memelukny dan berusaha menenangkanny.

Hazal masih terjaga di kamarny dan kembali menangisi Gulseren, begitu juga dengan Cansu. Sementara Cihan termangu menatap keluar jendela kamarny.

Pagu hariny, Harun sedang menikmati sarapan dan membaca koran, dia melihat ungkapan duka cita atas meninggalny Gulseren di koran tersebut. Sementara Ibu Deniz juga melihat berita tentang penembakan dan kematian Gulseren di TV, diapun memanggil Deniz dan Deniz terkejut melihat berita tersebut. Deniz bergegas pergi meski ibuny melarang.

Di pemakaman sedang diadakan sholat jenazah utk Gulseren, semua hadir utk melepas kepergianny. Deniz menghadiriny dari kejauhan. Kemudian Cihan dan yg lain membawa keranda Gulseren ke dlm mobil utk dibawa menuju liang lahat. Tak beberpa lama, Gulseren sudah dimakamkan. Cihan memandangi makam Gulseren dan tiba2 Hazal histeris menjerit memanggil2 ibuny sambil menangis dan mengeruk kembali makam Gulseren. Dilara dan Cihan berusaha menenangkanny.

Malam hariny keluarga Gurpinar sedang makan malam, semua nampak masih berkabung. Terlebih lagi Cansu dan Hazal. Kemudian Dilara membicarakan sesuatu mengenai Keriman dan Rahmi bereaksi.

Harun sedang melihat taygan tentang pemakaman Gulseren di Ipadny. Sementara Ozan berusaha menelpon Zeyneb namun Zeyneb tidak menerimany, dia pun mengirimkan sms pada Zeyneb. Lalu Ozan menemui keluargany yg sedang makan malam dan masih membicarakan kenangan tentang Gulseren. Cihan kemudian menanykan sesuatu pada Ozan.

Harun masih merawat anjingny sambil mengobrol dengan pelayanny. Tak lama kemudian dia mendapat telepon dari seseorang yg bernama Maide Hala. Harun menypany dengan gembira namun kemudian dia mendengar kabar dari ujung telpon yg membuatny terkejut.

Di meja makan, Hazal membaca koran dan mencari2 sesuatu, dia lalu melihat berita duka cita Gulseren pada koran tersebut dan berkomentar sinis pada Cansu. Dilara mengambil koran tersebut dan menyimpanny. Cansu membalasan ucapan Hazal, Hazal pun kesal dan pergi. Dilara mengejarny.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 53 ANTV

Dim kamarny Hazal kembali menangis, Dilara masuk dan menghiburny. Hazal merasa kini tidak ada lagi yg menyyginy selain Gulseren, Dilara membantah ucapan Hazal dan lalu memelukny. Sementara di meja makan, Cihan mengajak Cansu utk pergi dan menenangkanny.

Rahmi dan Ozan pun membicarakan Hazal kemudian datang Emine dan Seyma ygn akan membereskan meja makan, mereka ikut membicarakan apa yg dibahas Rahmi.

Cihan mengajak Cansu kembali ke kamarny. Mereka membahas tentang apa yg baru saja terjadi. Cihan berusaha membuat Cansu nyman dan kemudian dia beranjak pergi. Cansu kantas melihat Ipadny dan melihat FB Deniz.

Deniz sedang merenung di suatu tempat sambil memegangi syal milik Cansu, dia teringat pernah berdua dengan Cansu di tempat itu. Sementara Cihan hendak bergegas pergi namun sepertiny Dilara melarang dan Cihan menurutiny.

Cihan menuju ruang kerjany dan teringat kembali saat dia melamar Gulseren waktu itu dan juga saat pernikahan kemarin. Cihan terlihat sedih mengingat semua hal tentang Gulseren.

Satu Minggu Kemudian

Rahmi sedang menikmatin sarapan bersama Cansu lalu ayahny memanggil dan mereka berdua bersiap hendak pergi bersama Hazal juga. Dilara menanykan hendak kemana mereka. Sesudah itu Dilara menenemani Rahmi utk makan pagi.

Ozkan sedang menyiapkan teh utkny lalu dia berteriak memanggil kakakny Keriman. Mereka memperdebatkan makanan dan tak beberapa lama Ozkan bergegas pergi. Sementara Rahmi dan Dilara masih di meja makan membahas tentang Hazal, lalu Keriman menelpon Rahmi dan menanykan sesuatu. Usai menutup telepon Rahmi kembali mengobrol dengan Dilara.

Ozan sedang dlm perjalanan dan masih berusaha menelpon Zeyneb namun tetap tidak terhubung. Ozan pun merasa kesal.

Cihan dan Yildirim beserta kedua putriny mendatangi pengadilan, sementara di dlm ruang sidang Bulent sedang di dakwa.  Yildirim masuk sendirian ke dlm ruang sidang dan memberikan berkas dokumen pada Hakim kemudian Hakim mengatakan sesuatu dan Cihan beserta kedua putriny masuk ke dlm ruang sidang.

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 54 yang tayang pada selasa 16 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 53 - 15 agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email