Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 54 - 16 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode 54 (ANTV)

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 54 - selasa 16 agustus 2016

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 54 yang tayang pada Selasa 16 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Dilara masih mengobrol bersama Rahmi, Rahmi menanykan Ozan dan mereka membahasny. Sedangkan Ozan pergi ke tempat kerja Zeyneb dan bertany pd salah satu karyawan, sepertiny karyawan tersebut mengatakan kalau Zeyneb  sudah tdk lagi bekerja disana. Ozan terkejut lalu dia bergegas pergi.

Sidang utk Bulent masih berlangsung, beberapa saat kemudian petugas membawa Bulent keluar. Seluruh peserta sidang juga keluar. Seorang lelaki yang kemungkinan kakak Bulent mengatakan sesuatu pd Cihan, Cihan meminta Cansu dan Hazal pergi lalu dia menghajar kakak Bulent namun orang2 berhasil melerainy. Cihan lalu mengancamny dan bergegas pergi.

Zeyneb ikut mengangkut semua barang2ny ke dalam mobil pembawa barang. Ozan melihat dari dalam mobil dan bergegas turun menghampiriny. Ozan mengatakan sesuatub namun Zeyneb tdk menghiraukanny, dia langsung masuk ke dalam taksi dan pergi. Ozan hany bisa menatap kepergian Zeyneb.

Ozkan dan Engin masih berada di bengkel. Ozkan membuat teh utkny dan Engin. Mereka kemudian mengobrol. Lalu Ozkan menyuruhny menghubungi Cagatay. Engin pun menelpon Cagatay yang saat itu sedang bersama Harun. Cagatay berdiskusi dgn Harun dan Harun menyuruhny utk tdk memperdulikan panggilan tersebut.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 54

Engin pun emosi karena teleponny tdk ditanggapi, dia berdebat dgn Ozkan. Lalu Ozkan menulis sesuatu di sebuah papan kecil dan kemudian menempelny di pintu masuk bengkel. Engin melihatny dan tersenyum.

Ozan sedang galau memikirkan Zeyneb, sementara di ruang kerja, Cihan, Dilara dan Rahmi sedang membicarakan sesuatu mengenai Ozan. Kemudian Dilara mengatakan sesuatu dan Cihan bergegas pergi menemui Ozan dan mereka membicarakan Zeyneb.

Cansu berada di meja makan dan mencoba menghubungi Deniz dgn menggunakan pesan suara. Rahmi lalu muncul dan menypany. Cansu menatap tdk suka pd Rahmi lalu pergi. Rahmi pun merasa heran. Dilara yang melihat Cansu juga bertany dan Cansu menjawab sekilas. Dilara lalu pergi ke kamar Hazal namun Hazal sepertiny tdk ingin diganggu. Cihan yang kemudian muncul di kamar hazal meminta Dilara utk keluar.

Cihan dan Dilara berjalan menuju ruang kerja dan membicarakan sesuatu mengenai psikologis Hazal. Ozan lalu melihat kedua orangtuany sedang berbicara dan dia akhirny menguping pembicaraan mereka yang saat itu sepertiny sedang membicarakan tentang  Dilara yang akan kontrol ke dokter.


Ozan lalu bergegas pergi menjemput Cansu ke sekolah. Cansu yang merasa khawatir terus bertany namun Ozan menyuruhny cepat masuk ke dalam mobil. Ozan membawa Cansu ke RS. Sementara di dalam RS, Dilara usai diperiksa oleh dokter dan saat mereka membicarakan tentang bayi yang dikandung Dilara, Cansu dan Ozan menyerobot masuk ke ruangan dokter. Dilara terkejut melihat anak2ny. Dan Cansu juga melihat gambar USG bayi yang masih ada dilayar monitor.

Dilara menanykan sesuatu pd anak2ny namun Cansu bergegas pergi bersama Ozan. Dilara berusaha mengejar namun mereka sudah pergi.

Cansu kembali ke dalam mobil dgn marah dan dia kemudian termenung bersama Ozan lalu Ozan mengemudikan mobilny pergi. Dilara sendiri kembali ke ruangan dokter yang kemudian memeriksa tekanan darahny. Dilara nampak berpikir lalu mengambil ponselny dan mencoba menghubungi Cihan.

Cihan saat itu sedang memainkan cincin pernikahanny lalu seorang karyawan masuk memberikan dokumen, kemudian ponselny berdering dan Dilara mengatakan sesuatu. Sementara itu disekolahny, Hazal masuk ke kelas Seyda yang sudah usai. Hazal mengatakan sesuatu pd Seyda lalu Seyda pergi. Hazal kemudian berbicara dgn guruny mengenai ibuny. Sang guru mencoba menasihati Hazal.

Dilara sudah berada di ruangan Cihan dan menceritakan tentang apa yang sudah terjadi. Cihan mencoba menenangkanny karena Dilara terlihat mengkhawatirkan Cansu dan Ozan yang sudah mengetahui kehamilanny. Sementara Cansu dan Ozan duduk di bangku tepi laut membahas tentang Dilara.

Harun terlihat mendatangi suatu tempat dan seorang wanita tua menymbutny dgn hangat dan mempersilahkan Harun masuk kerumahny. Sementara itu disebuah gudang, seorang wanita (Hala) sedang memberikan arahan pd beberapa orang pekerja mengenai pekerjaan mereka. Harun lalu menghampiri dan menypany dgn sebutan kakak. Hala terkejut dan sekaligus senang melihat kehadiran Harun lalu mereka lantas beranjak keluar dari gudang.

Hazal dan guruny mendatangi sebuah tempat kursus. Kemudian muncul seorang lelaki bernama Mert, Hazal terpana sesaat melihatny. Dan sepertiny Mert yang akan mengajar Hazal. Lalu sang guru beranjak pergi. Mert lantas mengobrol dgn Hazal.

Harun mengobrol dgn Hala sementara Dilara masih berbicara dgn Cihan, Dilara masih merasa cemas mengetahui reaksi Cansu dan Ozan tadi. tdk lama kemudian Dilara berpamitan.

Ozan dan Cansu kembali dalam perjalanan namun tiba2 mobilny mogok ditengah jalan, Ozan mencoba mengotak atikny sesaat dan kemudian mobil itu pun berjalan kembali. Cansu lalu memutar lagu dan terkejut saat mendengar lagu yang diputar adalah lagu yang mengingatkan kebersamaanny bersama Deniz.

Deniz sendiri dirumahny masih mengingat semua ucapan Cansu, sementara Cansu mematikan lagu tersebut hingga Ozan bertany pdny dan mereka lalu mengobrol.

Nergiz sedang melipat baju laly dia melihat Deniz yang akan pergi keluar. Nergiz pun bertany pd Deniz dan Deniz hany menjawab sekilas lalu pergi. Di dalam perjalanan, Deniz memutar lagu favoritny bersama Cansu. namun tiba2 mobil Deniz berbalik arah.

Cansu dan Ozan tiba dirumah bersamaan dgn Denizn yang juga hendak pergi menemui Cansu. namun Deniz hany menatap darim kejauhan dan mengurungkan niatny utk menemui Cansu. Cansu dan Ozan masuk ke dalam rumah dan berbicara pd Emine, Cansu menanykan ibuny namun jawaban Emine membuat Cansu dan Ozan bingung.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 54 Tayang Selasa, 16 Agustus 2016

Cansu pergi ke kamarny dan mengambil sebuah kotak kayu pemberian Deniz. Didalamny, Cansu menyimpan benda2 dari Gulseren dan surat dari Deniz. Kemudian Cansu melihat foto Gulseren saat sedang mengandung Cansu dan Cansu teringat saat dia bersama Gulseren, Cansu pun menangis dan kemudian dia mengambil foto Gulseren dan memandanginy.

Ozkan pulang ke rumah dan melihat Can duduk di baby walker sendirian. Ozkan lantas menggendongny dan tiba2 Keriman berteriak memanggilny. Ozkan menghampiri Keriman yang sedang membereskan kamarny. Mereka membicarakan sesuatu sambil tak lupa utk berdebat. Kemudian Keriman menjatuhkan sebuah kotak darin atas lemari. Ozkan mengambilny dannternyta isi kotak tersebut adalah foto2 saat Hazal masih kecil dan juga surat2 Hazal utk Ozkan di masa kecilny. Ozkan dan Keriman lalu sama2 menangis mengingat itu semua.

Dilara dan Cihan tiba di rumah, mereka kembali membicarakan anak2 mereka. Lalu Dilara pergi ke kamarny dan menatap perutny di cermin. Dilara mengelus perutny sambil melamun. Sementara Cansu dan Cihan sudah berada di meja makan dan sedang berbicara, kemudian datang Ozan dan disusul Dilara. DIlara membuka pembicaraan, Cihan berusaha membantu Dilara utk menjelaskan pd Ozan dan Cansu. namun yang terjadi Cihan dan Ozan terlibat adu mulut. Cihan lalu mengatakan sesuatu yang membuat Dilara, Cansu dan Ozan terkejut. Ozan bergegas pergi bersamaan dgn Hazal yang baru saja datang. Cihan lalu menyuruh Dilara kembali ke kamar. Hazal lantas bertany namun sepertiny Cihan tdk mau memberitahuny, ini membuat Hazal emosi dan kemudian pergi.

Di luar rumah, Ozan merasa kesal karena mobilny kembali mogok saat akan dikemudikan. Ozkan kemudian terlihat turun dari sebuah angkutan dan hendak berjalan masuk ke rumah Dilara namun dia melihat Ozan yang sedang memperbaiki mobil. Ozkan menghampiri Ozan dan bertany. Kemudian Ozkan berusaha membantu Ozan dan mobilny pun bisa menyla kembali. Ozkan mengatakan sesuatu dan kemudian Ozkan ikut dgn mobil Ozan.

Di kamarny, Hazal menggerutu. Cihan menghampiriny dan mencoba mengajakny berbicara dan akhirny Cihan bercrita kalau Dilara sedang hamil anak dari Harun. Cihan lalu mengajak Hazal duduk dan menjelaskan.

Dilara masuk ke kamarny dgn kondisi kepala yang agak terlihat pusing, sementara Hala sedang mengajak berbicara harun namun harun tdk seberapa konsen pd awalny. Tak lama kemudian Harun dan Hala terlibat sebuah obrolan.

Ozan dan Ozkan mendorong mobil masuk ke bengkel Engin. Ozkan lalu mengenalkan Ozan pd Engin dan kemudian Engin memperbaiki mobil Ozan. Sementara Cihan menemui Dilara dan mencoba menelpon Ozan. Ozan berbicara dgn Cihan agak sedikit ketus, Ozkan hany mendengarkan saja.  Ozkan lalu menghampiri Engin sementara Ozan mengambil botol minuman dari saku jaketny dan meminumny sedikit dgn sembunyi2. Sedangkan Cihan dan Dilara berbincang membahas apa yang selanjutny akan terjadi.

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 55 yang tayang pada rabu 17 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: