Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 64 - 26 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode 64 (ANTV)

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 64 yang tayang pada Jumat 26 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Di rumah Keriman, dia sedang berbincang dengan Hacer yang ketika itu sedang menggendong Can. kemudian dia menghubungi Ozkan yang sedang berada di pintu masuk rumah Dilara. Keriman marah2 padany. ketika Ozkan masuk ke halaman rumah Dilara, dia melihat Rahmi sedang berbicara dengan Ozan tentang Pistol/senjata milik Cihan yang ada di rumah Harun. Lalu Ozkan mendekati mereka dan Rahmi marah2 padany, Ozan menjelaskan pada Ozkan masalah yang terjadi sebenarny..

Dilara masih bersama Cansu di kamar Cansu, dia mendengarkan cerita Cansu juga memberikan saran pada Cansu . Dilara juga berusaha menenangkan anak gadisny itu. Di kedai minuman, Ozan dan Ozkan melanjutkan pembicaraan mereka , tampakny Ozan puny rencana untuk mengambil Pistol itu dari rumah Harun. Namun Ozan tampak ragu.Di kantor Cihan, dia bersama dengan Yildirim membahas tentang Hazal yang membuat ulah di rumah menyngkut Bahtiar dan Sema.. Dilara sedang berada di ruang tamu, dia meinta sesuatu dari Emine lalu membuka majalah, di majalah dia melihat Berita tentang Harun. dia pun kembali menutup majalah itu.

Di restoran ayah angkat Harun. Harun sedang bercerita pada ayah angkatny tentang masa laluny bersama Dilara.. dia tampak senang membahas tentang hal itu. Sementara Dilara sedang dikamarny membaca buku Harian milik Harun. disitu di ceritakan tentang semua yang dirasakan dan di alami Harun. tentang cintany pada Dilara juga tentang Hayal.. Harun bercerita sambil menangis begitu juga Dilara membaca buku itu hingga menangis.

Keesokan hariny Cihan membangunkan Hazal dikamarny karna mereka akan pergi, Lalu Cihan ke kamar Cansu dan melihat Cansu sedang bersiap.. Mereka pergi berziarah ke makam Gulceren. sementara itu Ozkan sedang bersiap untuk pergi ke rumah Harun, dia menymar sebagai petugas perbaikan.. Ozan juga ikut bersamany. Keriman sedang pergi bersama dengan Can dan Hacer, di halte mereka melihat poster film dan artisny mirip dengan Keriman, Keriman sangat bangga akan hal itu.

Ayse sedang dikantorny bersama dengan Layla sahabatny, Layla tampak cemas akan sesuatu hal. lalu Ayse berinisiatif menghubungi Cihan. Ayse mulai mengatakan maksud dari dia menghubungi Cihan, tampakny Cihan dapat membantu mereka. sesudah itu Layla tampak sangat senang karna rencana mereka tampakny akan berjalan baik.

Hazal mendapatkan sebuah berita yang membuatny tersenyum di mading tempat kursusny. Sedangkan Ozan dan Ozkan sudah tiba di depan rumah Harun, merekatidak langsung masuk karna melihat Maide akan pergi. sesudah Maide pergi, Ozkan melancarkan aksi penymaranny. dia masuk beralasan dipanggil untuk memperbaiki sesuatu yang rusak dirumah itu. Ozkan berhasil masuk dan diam2 ke ruangan lain untuk mencari senjata milik Cihan.. tapi pelayan merasa curiga karna gak menemukan Ozkan di tempat yang sebelumny .. dia melaporkan pada pengawal. ketika Ozkan mendapatkan senjata itu, naasny pengawal menemukanny dan menangkapny..

Ozan panic mengetahui polisi datang untuk menangkap Ozkan. dia buru2 pergi dari sana. lalu dia menghubungi Rahmi dan memberitahu apa yang terjadi, Rahmi terkejut karna tidak tau tentang rencana mereka ke rumah Harun. Harun pulang ke rumahny dan memanggil semua pekerjany. dia marah2 pada para penjaga rumahny karna bisa tertipu dan Ozkan bisa masuk ke rumah itu, namun mereka gak mengenali siapa Ozkan. Penjaga menjelaskan bahwa orang yang menymar itu menemukan senjata, lalu dia memberikanny pada Harun. Harun tampak bingung dan berpikir.

Hazal datang ke sebuah toko alat music, tampakny dia akan memberikan hadiah gitar untuk seseorang (Sepertiny untuk ulang tahun guru Mert) Hazal mulai kesal ketika sang penjual sibuk dengan pembeli lainny, sesudah penjual selesai dengan pembeli lain. dia mendekati Hazal dan mulai bertany. pembicaraan mereka menjadi perdebatan karna sepertiny Hazal menyombongkan diri bahwa dia anak dari keluarga Gurpinar. mereka berebut Gitar hingga mengenai dahi Hazal.Hazalmarah dan membanting gitar tersebut, pemilik toko semakin kesal dan mengusirny pergi, Hazal pergi sambil menangis. dahiny terluka karna itu.

Ozan sangat cemas karna Ozkan tertangkap, tapi sepertiny Rahmi tidak peduli dengan Ozkan, Ozan menjadi kesal dan akhirny Rahmi mengajak Ozan untuk meminta pertolongan seseorang, sepertiny Dilara. Di rumah Dilara, dia bersiap akan pergi.ketika itu Cihan juga muncul dan menypa Dilara, tidak lama kemudian Hazal pulang bersama dengan Seyda sambil menangis. Cihan dan Dilara terkejut ketika tau Hazal terluka apalagi ketika Seyda menceritakan apa yang terjadi

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 65 yang tayang pada sabtu 27 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: